The Undetectable Strongest Job: Rule Breaker Bab 114


Bab 114 - Berhadapan dengan Empat Bintang Timur


「Ah! Selamat datang kembali!」

Hikaru melihat Paula di Guild Petualang Borderzard. Keempat anggota Empat Bintang Timur berada di belakangnya, dan di belakang mereka ada beberapa staf guild dan penjaga kota.

Paula berlari ke arahnya dan meraih tangannya. Dia memperhatikan Lavia di belakangnya.

「Aku sangat senang kau baik-baik saja.」 Katanya dengan mata berkaca-kaca.

「Maaf mengganggu reuni mengharukanmu, tapi aku punya banyak pertanyaan yang perlu jawaban.」 Kata Selyse.

「Bukankah Paula sudah memberitahumu segalanya? Rekanku diculik, jadi aku melumpuhkan pelakunya. Dan seperti yang kau lihat, aku mendapatkan rekanku kembali. Ngomong-ngomong, temannya lewat jalan darat. Kau harus pergi menangkapnya nanti.」

「Jadi, kau mengatakan kau adalah korban dan kau tidak melakukan kesalahan.」

「Benar.」

「Itu tidak masuk akal!」 ​​Seorang penjaga, yang tampak seperti komandan, mengangkat suaranya. 「Pria yang kau jatuhkan mengklaim bahwa dia adalah seorang prajurit dari Ponsonia. Kami juga telah mengkonfirmasi identitasnya. Dia mengatakan tidak ada penculikan yang terjadi.」

「Tidakkah menurutmu seorang prajurit dari Ponsonia melintasi perbatasan untuk sampai ke sini adalah masalah yang lebih besar?」

「Dia bilang dia menyimpang dari pasukannya saat berlatih dan tersesat.」

(Konyol), pikir Hikaru. (Pria ini jelas tahu bahwa pria itu berbohong, tapi dia tidak ingin memprovokasi Ponsonia. Namun dia tidak ingin kemarahan kerajaan diarahkan ke Forestia. Jadi untuk berkompromi, dia bersikeras bahwa ini semua yang dilakukan oleh Guild Petualang dan Forestia tidak ada hubungannya dengan itu.)

Hikaru hendak membantah klaim tersebut ketika Selyse berbicara.

「Pak, ada banyak poin yang dipertanyakan dalam klaim pria itu. Kau tidak bisa mempercayainya. Bagaimanapun, aku yakin guild memiliki hak untuk berbicara dengan anak ini dulu.」

「Mengapa?」

「Kemungkinan besar dia dan gadis di belakangnya berkontribusi paling besar dalam mengusir monster mundur.」

Lobi Guild Petualang terdiam, dan kemudian tiba-tiba berisik.

「Apa? Itu tidak mungkin.」

「Jika anak itu melakukan yang terbaik, maka aku akan menjadi pahlawan.」

「Tunggu, bukankah itu gadis yang mengucapkan mantra api besar itu?」

「Lalu apa yang dilakukan bocah itu?」

「Bagaimana mungkin aku mengetahuinya?」

(Oke, ini semakin merepotkan.)

Hikaru menjadi semakin waspada terhadap Selyse. Dia mengubah alur percakapan sehingga orang-orang akan melihatnya. Jadi dia tidak punya cara untuk melarikan diri. Cukup licik, karena sepertinya dia memujinya pada awalnya.

(Oke, jika kau ingin bermain, aku juga punya beberapa trik.)

Komandan tampaknya tidak mempercayai Selyse.

「Jadi maksudmu anak laki-laki dan perempuan ini melakukan lebih dari kita para penjaga dan para petualang?」

「Iya.」

「Sekarang itu konyol sekali. Laporan tiba beberapa waktu lalu tentang monster raksasa. Bukankah seharusnya Empat Bintang Timur berada di luar sana daripada bersantai di sini? 」

「Aku yakin monster itu tidak akan menimbulkan masalah.」

「Haha. Kau memang petualang peringkat B. Kau masih tenang meskipun naga raksasa, yang mampu menghancurkan seluruh kastil, sedang menuju ke sini.」

「Bukan itu yang aku maksud. Naga itu telah ditangani.」

「Apa? Laporan itu tiba beberapa saat yang lalu.」

「Aku menduga pengintai lari begitu mereka melihatnya. Itu terbunuh setelah itu.」

「O-Oleh siapa?」

「Aku sudah mencoba memberi tahumu. Oleh anak ini, dia--」

Selyse melihat bahwa anak laki-laki dan dua perempuan itu telah pergi.

---

「Kita seharusnya baik-baik saja di sini.」

Hikaru menonaktifkan [Pembingung Kelompok]-nya di gang belakang. Sederhananya, mereka melarikan diri tepat di bawah hidung mereka. Dia tidak bisa tinggal di sana lebih lama. Sepertinya mereka juga tidak bisa tinggal lama di kota.

「A-Apa kau yakin tentang ini, Hikaru-sama?! Sebenarnya aku terkejut mereka tidak memperhatikan kita!」

「Siapa yang peduli dengan mereka? Jika mereka ingin berbicara dengan Ponsonia, mereka harus melakukannya sendiri.」

「Dia benar. Lagi pula, Paula-san.」Lavia meraih tangannya.「Maaf aku menyeretmu ke dalam masalahku. Apa kau baik-baik saja? Apa mereka menyakitimu?」

「Aku baik-baik saja. Hikaru-sama datang untuk menyelamatkanku segera. Aku lebih mengkhawatirkanmu.」

「Aku juga baik. Hikaru menyusulku dengan cepat.」

「Seperti yang diharapkan dari Hikaru-sama!」

「Aku tahu? Bukankah dia luar biasa? 」

「Ya, dia luar biasa!」

(Mengapa mereka membicarakanku sekarang?) Lavia lebih muda dari Paula tiga tahun, tapi mereka tampak seumuran. Nyatanya, Paula tampak lebih muda dengan tingkahnya.

「Apa yang akan kita lakukan sekarang, Hikaru?」

「Coba lihat. Kalian berdua harus kembali ke Scholarzard dulu.」

「Ada yang harus kau lakukan?」

「Ya.」

Hikaru menyeka debu dari pakaian Lavia yang dia dapatkan saat penyerang menendangnya.

「Lihat apa yang mereka lakukan padamu. Tidak ada ruginya membayar majikan mereka atas apa yang mereka lakukan.」

「Kau tahu kau sedang berbicara tentang Raja, kan?」

「Apa?! Y-Yang Mulia?! A-Apa yang kau bicarakan?!」

「Ya. Aku ingin memberi Raja pemukulan yang baik.」

「Apa kau serius?!」

Lavia menghela napas kesal, sementara Paula panik.

「Aku ingin tahu. Apa kau membiarkan salah satu dari keduanya melarikan diri dengan sengaja?」

「Mengapa menurutmu begitu?」

「Kau bisa menjatuhkannya tanpa mereka sadari. Tapi kau malah memanggil mereka.」

Hikaru hampir saja tertawa. (Dia sangat pintar.) Dan perseptif. Seperti yang Lavia katakan, dia memanggil pria yang bersembunyi di semak-semak, padahal dia bisa saja langsung menghabisinya.

Dia punya alasan untuk melakukannya. Jika dia memanggil pria itu, dia bisa menarik keluar wanita yang bersembunyi dengan [Pembingung Kehidupan]-nya. Hikaru bisa mendeteksinya dengan [Deteksi Mana], tapi dia tidak ingin membebani otaknya lebih dari yang sudah dia lakukan. Jika wanita itu lari, dia akan membiarkannya pergi. Pada akhirnya, segalanya menjadi kebalikan dari apa yang dia rencanakan: dia membuat wanita itu pingsan, dan pria itu melarikan diri.

「Orang itu seharusnya kembali untuk melapor ke majikannya. Dia akan memberi tahu Raja bahwa mereka dipukuli. Dan di sanalah aku masuk. Aku akan menimbulkan lebih banyak kerusakan mental dengan cara ini, tidakkah kau setuju? Jika aku muncul entah dari mana, Raja hanya akan bingung.」

「Kau benar-benar memiliki kepribadian yang bengkok.」

「Aku benar-benar gila. Lagipula mereka menyentuh Lavia-ku.」

「Oh, kau ini.」 Lavia sedikit memerah, memegang tangan Hikaru hanya dengan ujung jarinya dan mengayunkannya, jelas merasa malu.

「Aku tidak tahu apa yang kalian bicarakan, tapi aku sangat cemburu dengan hubungan kalian!」 Paula berteriak.

---

Mereka tiba di pemberhentian kereta dan gadis-gadis itu naik kereta. Lavia mengaktifkan [Sembunyi]-nya, sementara Paula mengenakan jubah dengan efek [Sembunyi]. Hikaru menyerahkan batu yang dia ambil dari naga itu. Lagipula itu hanya menjadi beban baginya.

Dia berasumsi bahwa Bintang Empat Timur, yang bekerja terutama di Ponsonia, tidak akan mengikuti mereka sejauh Scholarzard. Sedangkan untuk penjaga, dia mungkin perlu berbicara dengan Ratu Marquedo.

Kereta itu pergi sebelum pengejar lagi bisa tiba. Itu adalah waktu yang tepat. Hikaru melihat kendaraan itu pergi saat meninggalkan kota.

「Baiklah. Saatnya memberi seseorang pelajaran sehingga dia tidak akan menyentuh Lavia lagi.」Hikaru menyeringai.

「Oh, jadi nama gadis itu adalah Lavia.」

「Apa-apaan ini?!」

Itu adalah Sarah. Hikaru tidak menyadarinya mendekat. Ketiga temannya berdiri diam di kejauhan.

「Bisakah kau ikut dengan kami sebentar?」 Dia bertanya.

Hikaru meraih wakizashi yang tergantung di pinggangnya.

「Tidak apa-apa. Kami tidak menyerahkanmu kepada penjaga, kami juga tidak memberi tahu guild. Bagaimana dengan itu?」

「Aku tidak bisa mempercayaimu.」

「Aku harap kau mau. Selyse mengatakan kau mungkin menyetujui persyaratan ini.」Dia berkata sambil tersenyum.

Selyse lagi. Hikaru menatap wanita itu sekilas, dan dia melambaikan tangannya sambil tersenyum.

「Jika kau tidak ikut dengan kami, kami akan memberi tahu para penjaga dan guild tentangmu. Dan gadis itu, Lavia, akan--」

「Letakkan jari di atasnya dan kau akan menyesalinya.」

Ekspresi Sarah dengan cepat berubah, dan dia mundur beberapa langkah. Kemudian dia menunjukkan senyum yang sama sekali lagi.

「Kau benar-benar menakutkan. Kau mengalir dengan hasrat haus darah. Lebih baik sembunyikan.」

「.......」

「Oke, aku mengerti. Tenang aja. Tapi kami juga mengejar Lavia D. Morgstad. Jadi kaulah yang membawanya keluar dari Ponsonia, ya?」

Dia menebak dengan benar berdasarkan sedikit petunjuk. Hikaru mungkin sedikit meremehkan Empat Bintang Timur.

「Kami datang ke sini setelah panggilan darurat. Sesampainya di sini, kami terkejut melihat penyihir api yang kuat. Dan namanya rupanya Lavia. Kau di sini juga, anak laki-laki yang kulihat di pinggiran Pond. Semuanya masuk akal jika kami menganggap kau menlongnya melarikan diri dan kemudian melarikan diri ke Forestia. Oh, tapi sebagai catatan, kami tidak lagi mengejarnya. Kami juga sibuk dengan hal lain. Aku harap kau memberi tahu kami yang sebenarnya. Kami tidak menghentikan gerbong yang mereka naiki untuk berangkat, bukan? Kau harus sedikit mempercayai kami.」

「Apa yang ingin kau ketahui?」

Sarah menghela napas lega.

「Ayo bicara di tempat lain. Teman-temanku punya pertanyaan untukmu. Oh, dan Selica ingin bertanya tentang Jepang atau yang lainnya.」

Post a Comment

Previous Post Next Post