The Undetectable Strongest Job: Rule Breaker Bab 122


Bab 122 - Rencana Alice Sunborn


(Ah, dia ini idiot...) pikir Hikaru ketika gadis itu - yang terlihat seperti laki-laki - memintanya untuk menghajar masternya.

「A-Aku tidak idiot!」

「Ups. Aku berpikir keras. Tapi ya, kau idiot. Aku hanya membiarkanmu pergi. Jika kau tadi bangun dan pergi, itu akan membuatmu menjadi mata-mata kelas tiga. Kelas dua jika kau membuntutiku. Tapi meminta bantuan itu bodoh.」

「Itu baru saja melukaiku, oke?! Apa yang kau ingin aku lakukan? Ngomong-ngomong, apa yang dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik?」

「Mengapa kau tidak menggunakan otakmu?」

「Uhh! Kejam sekali!」

(Maksudku kau harus bersyukur aku melepaskan hidupmu!)

Dasar Hikaru untuk pemeringkatannya adalah apakah mata-mata dapat menjalankan misi aslinya atau tidak.

Jika seorang mata-mata melarikan diri setelah dilepaskan, itu berarti mereka gagal dalam misi mereka, yang menjadikan mereka kelas tiga. Membuntuti Hikaru untuk mendapatkan informasi adalah langkah yang bagus, tapi masih kelas dua. Bagaimanapun, gadis itu tidak menyadari bahwa dia sedang diikuti. Oleh karena itu dia tidak mungkin berhasil membuntuti Hikaru. Langkah pertama adalah mendapatkan informasi sebanyak mungkin. Dalam hal ini, dia tidak salah jika percakapan berlangsung lebih lama. Tapi dia sebenarnya serius meminta bantuan yang tidak masuk akal.

「Tolong, aku mohon! Aku selalu berpikir tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa memukulnya dengan baik, tetapi aku pikir kau bisa melakukannya.」

「Master macam apa dia...」

「Aku senang kau bertanya!」

「Itu adalah pertanyaan retoris!」

「Masterku tidak terlihat! Dia sangat pandai membuat dirinya menghilang!」

「.........」

「Dia menghilang begitu saja dalam sekejap mata. Secara harfiah.」

Hikaru meraih tangan Alice terlepas dari dirinya sendiri. 「Kedengarannya menarik. Ceritakan lebih banyak.」

Setelah mendengar tentang masternya dari Alice, Hikaru merumuskan teori. Kemungkinan besar dia benar, tapi dia tidak perlu memberitahu Alice tentang hal itu.

Masternya menyebut dirinya Keikai. Mengenai mengapa dia memberikan informasi tanpa henti, itu karena dia menyadari Hikaru bukan dari Ponsonia, musuh mereka. Dia juga menyelamatkannya, tetapi job class-nya juga berperan.

[Dewa Pembeda Warna Jiwa: Pembaca Jiwa], job class lima karakter yang cukup langka. Itu memungkinkan pengguna untuk mendapatkan sedikit informasi mengenai perasaan target terhadap mereka atau apakah target itu dapat dipercaya atau tidak.

Tapi ketakutan menguasai Alice ketika dia menyadari dia tidak bisa membaca emosi Hikaru. Itu sama untuk masternya, jadi itu pasti ada hubungannya dengan [Sembunyi]-nya, tapi Alice tidak tahu banyak.

Hikaru akhirnya mempercayai ceritanya saat dia menunjukkan job class-nya. Soul cardnya diterbitkan di Quinbland.

Bagaimanapun, Ponsonia tidak dapat menghindari perang saudara. Tetapi jika semuanya berjalan dengan baik, hanya akan ada kudeta tak berdarah. Setelah itu, semuanya terserah para bangsawan.

Bergantung pada hasil pemberontakan, pasukan khusus yang mengejar Lavia bahkan mungkin akan dipecat. Hikaru bisa menghajar raja kapan saja jadi dia memutuskan untuk pergi menemui master Alice untuk saat ini.

(Seseorang sepertiku, ya? Aku bertanya-tanya, bagaimana mereka akan bertindak.)

Hikaru tahu masih banyak yang harus dipelajari tentang [Sembunyi]-nya. Dia ingin menggunakan pendahulunya sebagai referensi.

「Bawa aku ke tempat mastermu berada.」

「Tunggu, benarkah? Kau akan datang?!」

「Ya. Mastermu akan marah padamu karena gagal dalam misimu. Dia bahkan akan mengunyahmu. Jadi, kau ingin menggunakanku untuk menghindari itu, bukan? Dan balas dendam saat kau melakukannya.」

「Ugh... A-aku tidak berharap kau melihat semuanya...」

Untuk mata-mata pemula, Alice cukup kompeten. Sayangnya dia juga idiot. Tapi itu juga berarti dia mudah ditangani.

「A-Aku harus memanggilmu apa?」

「Wajah Perak. Ayo pergi.」

「O-Oke, Per!」

「Jangan dipersingkat seperti itu.」

「Perper...」

「Bagaimana kalau aku menendangmu?」

「Aduh! Kau sudah melakukannya!」

Rencana Alice berjalan seperti ini:
Mereka akan menuju ke tempat pertemuan dan Alice akan melaporkan kegagalannya kepada masternya yang kemungkinan besar akan meledak dalam amarah. Hikaru akan menyerang masternya sebelum atau sesudah itu terjadi. Alice berkata dia tidak harus membunuh masternya; satu atau dua... atau tiga sampai empat pukulan sudah cukup.

(Kau pasti sangat membencinya...) Bahkan Hikaru terkejut dengan dendamnya. (Jadi aku hanya harus memastikan aku tidak membunuhnya?)

Tempat pertemuan mereka berada di depan sebuah batu besar jauh di pegunungan - tempat yang hanya diketahui oleh pemburu lokal, dengan hanya jejak binatang.

(Jadi Quinbland memiliki pengetahuan tentang geografi lokal...)

Hikaru dengan hati-hati melangkah maju, tapi dia merasa sedikit khawatir jika dia bisa menemukan jalan kembali ke kota dalam kegelapan ini. Alice berkata dia bisa mengikuti sungai terdekat untuk membuatnya kembali.

Dia sudah memakai [Sembunyi]-nya. Yang bisa dia lihat dengan mata telanjang hanyalah sebuah batu besar, tapi [Deteksi Mana]-nya menunjukkan ada seseorang di sana - Keikai. Dia mungkin juga menggunakan [Sembunyi].

「Itu tidak butuh waktu lama.」 Kata pria itu.

「Eek! M-Master? Aku tidak tahu kau sudah ada di sini.」

「Aku harus menunggu informasimu. Jadi bagaimana hasilnya? Apa Gafrasti N. Valves ada di sana?」

「Ah, ya, dia. Tapi aku langsung tertangkap basah.」

「Mereka menemukanmy?! Bagaimana?! Jangan bilang kau tidak menyembunyikan kehadiranmu seperti yang aku suruh?!」

「A-aku melakukannya! Aku tidak akan berhasil sampai ke loteng jika tidak! Pria yang kau gambarkan sebagai Gafrasti N. Valves dan Margrave Grugschilt memang ada di sana. Asisten Gafrasti dan pria gemuk dengan rambut pirang yang dipangkas juga.」

(Ayolah, jangan sebut dia gemuk.) Hikaru mendekati master Alice dari titik buta.

「Asisten - seorang wanita - dan pria gemuk itu langsung merasakan kehadiranku. Jadi aku tidak bisa mendengarkan percakapan mereka sama sekali.」

「Tunggu sebentar. Ceritakan lebih banyak tentang pria gemuk ini... maksudku, pria berbadan tegap.」

「O-Oke, tentu.」

Alice menjelaskan penampilan Lawrence secara rinci. Dia benar-benar berhasil mendapatkan tampilan yang bagus meskipun dia tidak punya banyak waktu dan dia harus mengintip ke dalam ruangan yang remang-remang melalui celah kecil.

「Kedengarannya seperti Lawrence D. Falcon. Aku terkejut kau berhasil kembali hidup-hidup.」

Masternya dengan cepat menyadari bahwa itu adalah Kapter Ordo Ksatria yang berada di ruangan bersama Gafrasti dan Margrave. Kemudian...

「Siapa di sana ?!」 Keikai menghunus belatinya dan mempersiapkan dirinya.

Seorang anak laki-laki yang memakai topeng perak berdiri di hadapannya. Dia telah menonaktifkan [Sembunyi]-nya.

「Apa kau pengawas mata-mata Kekaisaran?」 Anak itu bertanya.

Jarak itu cukup bagi Hikaru untuk memanggil Soul Board pria itu.

【Soul Board】 Unken F. Balzack
Usia: 211 Peringkat: 51
47

【Daya hidup】
.. 【Pemulihan Alami】 2
.. 【Stamina】 5
..【Kekebalan】
.... 【Kekebalan Sihir】 1
..【Persepsi】
.... 【Penciuman】 1
.... 【Rasa】 2

【Kekuatan Sihir】
.. 【Mana】 6

【Kekuatan fisik】
.. 【Kekuatan】 9
..【Penguasaan senjata】
.... 【Pedang Pendek】 6
.... 【Busur】 3
.... 【Melempar】 4
.... 【Armor】 2

【Kelincahan】
.. 【Sembunyi】
.... 【Pembingung Kehidupan】 2
.... 【Pembingung Mana】 2
.... 【Pembingung Persepsi】 2
...... 【Pembingung Kelompok】 1

【Ketangkasan】
.. 【Ketangkasan】 3
.. 【Penguasaan Alat】
.... 【Tembikar】 2

【Tekad】
.. 【Kekuatan Mental】 3

【Intuisi】
.. 【Naluri】 4
..【Deteksi】
.... 【Deteksi Kehidupan】 1

「Apa yang dilakukan oleh guildmaster Guil Petualang Pons di sini?」

Itu tidak lain adalah Unken, pria yang mengajari Hikaru cara membedah monster. Tapi itu seperti yang dia perkirakan. Berdasarkan deskripsi Alice, dan fakta bahwa dia adalah master [Sembunyi], Unken adalah satu-satunya orang yang terlintas dalam pikiran.

Post a Comment

Previous Post Next Post