The Undetectable Strongest Job: Rule Breaker Bab 137


Bab 137 - Rekan Wisatawan ke Zubura


Hikaru memutuskan untuk membawa Kotak Surat Dimensi Naga dalam perjalanan. Adapun batu naga yang dia dapatkan dari Naga Bumi, dia berencana untuk meninggalkannya di rumah karena dia belum tahu bagaimana menggunakannya. Dia khawatir tentang pencuri yang membobol rumah mereka dan mencurinya, tetapi jauh lebih menakutkan jika dia membawanya dan itu hancur. (Sepertinya akan sulit menemukan kegunaan dari hal-hal ini...) Pikir Hikaru.

Selica tiba pada suatu pagi yang cerah, saat suhu lebih hangat dari biasanya. Sudah beberapa hari sejak terakhir Hikaru melihatnya.

「Baiklah! Ayo kita lihat reruntuhan di Zubura!」Katanya.

「.........」

「Ayo pergi!」

「Tunggu sebentar.」

Selica berdiri di pinggir jalan, sementara Hikaru menempelkan jari tengah ke dahinya.

「Aku memang mengatakan kita akan pergi ke Zubura.」

「Ya! Jadi ayo pergi!」

「Apa yang dilakukan ketiganya di sini?」

Selica datang bersama Selyse, Sarah, dan Sophie. Selyse memasang senyum menyegarkan yang tak terbaca, Sarah menyeringai, dan Sophie agak cemberut.

『Kubilang pada mereka bahwa aku akan baik-baik saja, tapi mereka ingin ikut. Mereka terlalu protektif. 』Kata Selica.

『Pasti tidak terasa seperti itu. Aku yakin mereka sedang merencanakan sesuatu.』

『Begitukah?』

『Apa yang kau katakan pada mereka?』

『Kubilang aku akan pergi denganmu ke Zubura dan mungkin ada relik yang ditinggalkan oleh orang Jepang.』

『Itu dia. Mereka hanya ingin tahu tentang teknologi Jepang. 』

Meskipun itu tampaknya tidak berlaku untuk Sophie.

「Selamat pagi, Hikaru-sama!」

「Pagi, Paula. Oh, kau sudah membawa barang-barangmu.」

Paula membawa tas bepergian yang cukup besar untuk kedua tangannya.

「Iya. Selica mampir ke penginapan dan memberitahuku.」

「Ah, masuk akal.」

「Nona Paula.」 Sophie menyela. 「Mari kita mengobrol menyenangkan dalam perjalanan panjang kita, oke?」

「Hah?! S-Sophie Bloomfield?! Dan Empat Bintang Timur!」

Paula tidak sadar bahwa wanita-wanita lain ikut serta. Hikaru menyadari Sophie ingin ikut karena dia penasaran dengan Paula yang memiliki kekuatan penyembuhan yang sama dengannya.

(Namun, sihir penyembuh Paula jauh lebih kuat dari dirinya.)

Hikaru tidak berencana memberi tahu Sophie tentang itu. Dia sudah memperingatkan Paula untuk tidak mengatakan apa-apa juga.

「Hikaru, kenapa kau tidak mengundang mereka masuk-」 Lavia turun, dan mengerutkan kening begitu dia melihat seluruh anggota Empat Bintang Timur hadir.

「Sebagai catatan, ini bukan salahku.」 Kata Hikaru.

「Aku tahu, tapi... Aku ingin tahu apakah kita akan muat di kereta.」

「Apa kita membutuhkan dua kereta?」

「Tidak apa-apa! Tujuh orang harusnya muat dalam kereta yang besar!」

「Sebenarnya, kami memiliki satu orang lagi.」

Katy tiba beberapa saat kemudian. Dia senang bahwa Empat Bintang Timur akan ikut, karena itu berarti perjalanan akan lebih aman. Bahkan peneliti seperti Katy tahu tentang para wanita itu rupanya.

Namun, ada satu masalah.

「Jadi apa yang Profesor lakukan di sini?」 Hikaru bertanya.

Katy mengajak Mille.

「Sudah kubilang aku mau ikut jadi aku ikut!」 Kata Mille.

「Kau hanya akan jadi beban.」

「Benar-benar menyakitkan ketika kau mengatakannya dengan wajah lurus, kau tahu!」

「Pada titik ini, tujuh atau delapan orang tidak membuat perbedaan! Kita hanya akan mendempetkan semua orang ke dalam kereta!」

Selica tidak masuk akal. Perjalanan ke Zubura memakan waktu empat hari. Berdesakan di dalam kereta selama itu terlalu tidak nyaman.

「Tidak bisa.」 Kata Hikaru.

「Kenapa tidak?!」

「Aku satu-satunya pria di sini. Sisanya adalah wanita. Harus dipertimbangkan lagi, kan?」

「Aku tidak tahu kalau kau anak nakal!」

「Jangan panggil aku itu. Aku akan memberi tahu mereka tentang diet Calorie Mate.」

「Apa?!」

「Kupikir aku mendengar sesuatu yang menarik baru saja.」 Sarah memotong.

「H-Hei! Pergi, Sarah! 」Selica memprotes.

「Pokoknya, kita butuh dua kereta. Seluruh partymu bisa menggunakan satu.」Hikaru menambahkan.

「Aku ingin berkendara dengan Nona Paula.」

「Dan aku ingin berbicara dengan Hikaru tentang negara asal kami!」

「Tidak. Aku tidak akan memberimu Paula.」Hikaru memberi tahu Sophie. 「Dan kami tidak akan membicarakan itu sepanjang waktu, Selica. Kau tidak harus berada di kereta yang sama denganku.」

「Astaga...」

Mata Sophie menyipit, sementara Selica cemberut.

「Aku memperkirakan sesuatu seperti ini, jadi aku menyiapkan kereta mega.」 Katy mengucapkan kata yang tidak dikenal.

「Apa itu?」

「Kereta yang bisa membawa setidaknya sepuluh orang. Kotobi mengembangkannya baru-baru ini. Delapan orang sudah cukup. Ah, kau tidak perlu khawatir tentang uang karena akulah yang menyiapkannya. Sebagai gantinya, izinkan Mille untuk ikut.」

「Emang joss dah Professor Katy!」 Mille sangat gembira.

「Aku tidak mengerti mengapa kau membantu Profesor Mille.」

「Bagaimanapun, aku seorang wanita. Aku akan mendukung sesama wanita.」

「Apa... Tolong jangan katakan sesuatu yang aneh!」 Mille menjerti dengan memerah.

Apa Profesor Mille menyukai Katy? Ah, begitu. Itu masuk akal. Itu sebabnya dia bersikeras untuk datang ketika Katy mengatakan dia akan pergi ke Zubura.

「Aku tidak tahu kalau ternyata seperti itu, Profesor.」 Hikaru berkata dengan matanya yang hangat dan lembut. 「Ini akan menjadi kasar, tapi semoga berhasil.」

「Hikaru? Mengapa kau melihatku seperti itu? 」

「Bagaimanapun, kami akan menurunkan barang-barang kami.」

Hikaru dan Lavia kembali ke kamar mereka untuk mengambil barang bawaan mereka.

「Apa kita melupakan sesuatu?」 Lavia bertanya.

「Haha. Sejak awal kita tidak benar-benar memiliki banyak barang.」

「Kupikir tempat ini tidak memiliki pesona tempat tinggal di dalamnya. Itu karena kurangnya barang-barang pribadi.」

「Kita harus membeli beberapa.」

Setelah pemeriksaan terakhir, Hikaru mengunci pintu. Mereka mungkin pergi setidaknya sebulan, tetapi yang mengejutkan dia tidak khawatir. Bahkan, dia merasa gembira.

「Aku mengerti.」 Kata Hikaru. 「Kita tidak melarikan diri atau mencoba bertahan hidup. Ini pertama kalinya aku merasa seperti sedang dalam perjalanan yang sebenarnya.」

「Aku juga. Aku tidak mengatakan apa-apa tentang itu, tapi aku benar-benar menantikan perjalanan yang ingin aku lewati ini.」

「Kau? Lewati? Pastikan kau tidak tersandung dan jatuh.」

「.........」

「Aduh!」

Lavia menyikutnya. Hikaru menyadari dia sekarang bisa membuat lelucon tentang masa lalunya sebagai burung yang dikurung. Hikaru melompat menuruni dua anak tangga terakhir, tas bepergian yang berat ada di tangannya.



Post a Comment

Previous Post Next Post