The Undetectable Strongest Job: Rule Breaker Bab 9


Bab 9 - Mimpi Tentang Hazuki


Hadiah untuk pengiriman surat itu ke Kelbeck adalah 200 gilan. Hanya perlu tiga puluh menit untuk sampai ke sana dan kembali, jadi jumlahnya sesuai.

Tidak efisien.

Itulah kesimpulan Hikaru. Bahkan dalam RPG, itu normal untuk quest pengiriman memiliki hadiah yang biasa-biasa saja. Sepertinya itu juga terjadi di dunia lain. kau bisa mendapatkan uang secara efisien dengan mengambil quest berulang dan Membunuh Bos.

… Sekarang apa yang akan aku lakukan jika aku menghasilkan lebih banyak…

Hikaru menjatuhkan diri ke lantai. Dia berada di penginapan yang sama dengan tempat dia menginap tadi malam. Dia bisa membayar lebih banyak dan tinggal di penginapan yang lebih baik, tetapi dia memutuskan untuk melakukan itu setelah dia memikirkan rencana masa depannya di sini.

Pertama, aku perlu menabung agar aku bisa menjalani hidupku dengan puas. Kedua, cari cara untuk kembali ke duniaku. Ketiga, benamkan diri u dalam suatu hobi. Tapi aku tidak benar-benar memilikinya…

Hikaru suka membaca buku. Dia juga bermain video game dan suka belajar. Tapi olahraga adalah sesuatu yang tidak bisa dia nikmati. Berusaha sekuat tenaga, dia tidak memiliki kemampuan untuk menjadi yang terbaik. Jadi dia pikir itu tidak efisien untuk mengerahkan tenaga untuk klub yang membutuhkan tingkat keuletan.

Dunia tidak efisien. Bagaimanapun, tidak ada lagi yang bisa aku lakukan… Itu saja. Aku hanya harus menemukan sesuatu yang ingin aku lakukan. Aku harus melihat apa yang mereka miliki di sini, di dunia ini.

Pertama aku akan melihat dunia. Kemudian aku akan memikirkan tentang apa yang harus aku lakukan.

Tiba-tiba, dia bangkit.

Dan untuk itu, aku butuh uang! Dana! Ini semua tentang efisiensi!

Berdiri dan merasa percaya diri, Hikaru jatuh dengan cepat juga. Bahkan dengan keributan, yang lain tidak memperhatikannya dengan skill Sembunyi-nya. Dia tidak berpikir itu bijaksana untuk menggunakan Skill seperti itu. Itu hanya akan menimbulkan masalah jika orang mengetahuinya. Eksperimennya diakhiri dengan infiltrasi ke kamar Kelbeck.

Dia gugup saat itu, tetapi eksperimen itu sukses besar. Dia tidak memperhatikan para pengamat. Tapi itu membuatnya sadar bahwa meski dia bisa menyembunyikan dirinya, dia tidak bisa benar-benar mendeteksi orang lain.

Skill Deteksi, huh… Ada sesuatu seperti Persepsi di jendela pertama Soul Board-ku.

Dia memanggil Soul Board-nya.

【Daya hidup】
.. 【Pemulihan Alami】 0
.. 【Stamina】 0
..【Kekebalan】
..【Persepsi】
 
Hikaru menduga bahwa mungkin hal-hal seperti 「Mencium」 atau 「Mendengar」 akan muncul. Meskipun, hanya satu poin tentang Tidak Diketahui yang diterapkan pada semua indra.

Ya, ada banyak kegunaan untuk meningkatkan indra penciumanku daripada sekadar mendeteksi orang. Aku bisa mengerti mengapa hanya satu poin dalam Tidak Diketahui diterapkan ke semua indra. Satu-satunya kegunaannya adalah agar tidak terdeteksi oleh orang lain.

Hikaru berasumsi bahwa setiap poin sama di semua papan.

Oleh karena itu, meningkatkan Persepsi-ku tidak akan efisien.

Dia memiliki empat poin yang tersedia. Rasanya sia-sia untuk segera menggunakannya, tapi dia sudah menyadari kekuatan luar biasa yang dimiliki Soul Board. Jadi lebih baik menggunakannya.

Dia telah memeriksa Soul Board sebelumnya. Berikutnya adalah memeriksa setiap item. Deskripsi 「Kekebalan」 dan 「Persepsi」 yang tidak dapat dibuka berbunyi seperti ini:

【Kekebalan】 Buka Keterampilan yang terkait dengan Kekebalan.

【Persepsi】 Buka Keterampilan yang terkait dengan Persepsi.

Itu saja. Jadi pertama-tama, dia memeriksa setiap item dengan angka 0 - Skill yang sudah dia alokasikan poinnya.

【Daya hidup】
.. 【Pemulihan Alami】 Meningkatkan kemampuan untuk menyembuhkan luka luar. Maks : 20.
.. 【Stamina】 Meningkatkan kemampuan untuk mempertahankan upaya fisik yang berkepanjangan dan pulih dari kelelahan. Maks : 20.

【Kekuatan Sihir】
.. 【Mana】 Meningkatkan total mana - sumber daya yang digunakan saat mengaktifkan mantra. Maks : 30.

【Kekuatan fisik】
.. 【Kekuatan】 Tingkatkan kekuatan. Maks : 30.

【Kelincahan】
.. 【Ledaka Kekuatan Seketika】 Meningkatkan kemampuan untuk mengerahkan kekuatan dalam sekejap. Maks .: 15.
.. 【Fleksibilitas】 Membuat tubuh, terutama persendian, lebih fleksibel. Maks .: 10
.. 【Keseimbangan】 Tingkatkan sensasi tubuh. Maks .: 20.

Yang mengejutkan Hikaru adalah poin maksimum yang diizinkan. Skill di bawah Semb

3 Comments

Previous Post Next Post