Nise Seiken Monogatari Bab 9


Bab 9 - Cahaya Permulaan


“Kyaa!?”

“Saint-sama!”

Tanah bergetar ringan dan aku menjerit kecil. Herge yang mengejar Alistar bersamaku, meraih tanganku dan menyokongku.

Ini adalah pertimbangan yang diberikan kepada saint...! Ah, tidak apa-apa untuk melepaskan tanganmu sekarang.

Tapi, apa-apaan ini.......

“I-itu......”

Apa yang tertangkap mataku, adalah cahaya hitam yang membentang dari hutan menuju langit.

Apa itu? Kekuatan sihir?

“Kuh...!? Apa-apaan dengan kekuatan sihir yang tidak menyenangkan itu!? Untukku, orang yang berlatih dalam ordo ksatria, menjadi ketakutan...!?“

......Orang ini, apa yang dia katakan?

Tidak, aku tahu bahwa cahaya itu tidak normal. Namun, ketika kau melihat seorang pria kekar gemetar saat memeluk tubuhnya, itu agak... membuatku menjadi bingung.

Juga, kesan itu tidak menyenangkan, itu membuatku ingin memiringkan kepalaku. Bagaimana aku harus mengatakannya... kehangatan, atau kenyamanan... Aku merasakan hal-hal semacam itu.

“Keberadaaan jahat macam apa yang ada di sana...!”

“............”

Namun, aku tidak bisa mengatakan perasaanku yang sebenarnya pada Herge yang mengatakan itu.

Jika diketahui saint kelihatan nyaman meskipun itu dikatakan sebagai makhluk jahat, jika ada yang tidak sesuai, aku akan dieksekusi.

Aku tidak peduli sama sekali jika aku dibebaskan dari menjadi seorang sint, tapi jika mereka memasukkanku ke dalam penjara atau nyawaku juga diambil, maka tidak.

......Saat kupikir begitu, amarah yang kuat datang padaku. Aku tidak akan pernah memaafkan Alistar yang menjualku.

Saat aku memikirkannya, aku menyadari sesuatu. Herge bereaksi seperti dia belum pernah melihat cahaya itu sebelumnya. Artinya, hal tersebut tidak pernah terjadi dalam kehidupan sehari-hari hingga saat ini.

Namun, yang berubah dalam kehidupan sehari-hari itu, adalah aku diantar sebagai saint hari ini. Dan kemudian, sampah itu...... maksudku, Alistar yang kubawa juga baigan dari itu.

Alistar... benar, dia ada di sana, bukan?

“Herge, ayo pergi ke sana.”

"Kenapa!? Aku tidak bisa membiarkan Saint-sama mendekati kekuatan sihir yang tidak menyenangkan itu! Ayo segera kembali!“

Apa katamu...?

Itu tiadk bisa. Karena aku belum bisa membawa Alistar.

“Aku merasa seperti Alistar ada di tempat itu.”

“A-atas dasar apa...?”

“Aku tidak punya bukti. Tapi, aku bisa merasakannya. Dia di sana....”

Ini benar. Intuisi mengatakan itu dengan kuat padaku.

Herge berkeringat dan wajahnya berubah menjadi kekhawatiran, tapi....

“...Dimengerti. Jika dia ada di sana, sebagai kesatria aku harus menolongnya. Juga, ada sesuatu dalam pikiranku tentang sekitar itu.”

"Terima kasih."

Oke, dia menerimanya. Dengan ini, aku bisa melanjutkan operasi membawa serta Alistar.

“...Umm, apa ada sesuatu yang ada di benakmu?”

Namun, aku mendengar kata-kata yang mengganggu, ada kebutuhan untuk memastikannya.

“Ini hanya rumor.... Di suatu tempat di hutan dekat ibukota, dikatakan bahwa pedang suci yang pernah digunakan oleh pahlawan ketika mengalahkan raja iblis disembunyikan. Jika kita memilikinya, kita dapat memiliki kekuatan suci yang sangat kuat yang dapat melenyapkan mereka yang memiliki kekuatan iblis. Kami sedang mencarinya, tapi Itu seperti menolak orang lain selain orang yang sesuai...... kami tidak dapat menemukannya bahkan sekarang.”

Hee, kurasa begitu.

Itu seperti cerita yang digambarkan di buku. Itu artinya. Mungkin Alistar menemukan Pedang Suci dan melepaskan cahaya itu....

"Itu tidak mungkin terjadi."

Aku bergumam begitu dan mengangguk.

Ya, tidak mungkin terjadi. Pedang suci adalah sesuatu yang hanya bisa digunakan oleh orang baik yang mengasihani orang lain sampai rela mengorbankan diri sendiri... orang suci layaknya saint.

Lantas, apakah Alistar memenuhi syarat itu? Tidak, tentu saja tidak.

Berbicara tentang kebusukan di dalam dirinya, sungguh mengerikan. Hanya peduli pada dirinya sendiri, orang lain adalah keberadaan yang akan digunakan demi dirinya, adalah doktrinnya.

Yah, itu mirip denganku sih, tapi tidak seburuk Alistar...... mungkin.

Pokoknya, karena itulah, jika kita berbicara apakah dia cocok menggunakan pedang suci, makan dia sama sekali tidak cocok.

“Bukan Pedang Suci, tapi mungkin Pedang Terkutuk.......”

Ya, jika itu Alistar, itu cocok dengannya.

Namun, Pedang Terkutuk tidak dapat digunakan tanpa semacam kompensasi. Misalkan Alistar menggunakan Pedang Terkutuk itu dan memancarkan cahaya itu.... apa yang dia korbankan?

“Herge-san, ayo cepat pergi ke tempat itu!”

“Y-ya. Ada apa begitu tiba-tiba?“

Untuk ketidaksabaranku, Herge menunjukkan ekspresi terkejut.

Karena, jika aku tidak terburu-buru...... Jika aku tidak terburu-buru......!

Aku tidak bisa melihat sosok Alistar yang sangat menderita!!

Percepat. Mari kita tersenyum, melihat dia menderita. Dan kemudian, bawa serta Alistar yang melemah!

Aku mengeraskan tekadku dan menuju ke cahaya hitam.

---

[Eeeeeehhhhh!? Apa iniiiiii!?]

Jeritan kebingungan menggema dari si Pedang Suci..... tidak, Pedang Terkutuk.

Ada apa, Pedang Terkutuk-kun?

[Tidak, bukan Pedang Terkutuk! Aku adalah Pedang Suci!]

Apa yang kau bicarakan? Saat aku mengatakan Pedang Terkutuk, bukankah kau menunjukkan kekuatanmu?

[Itu aneh! Kau pasti bercanda, kan? Apa kau mengatakan aku diwarnai dan menjadi Pedang Terkutuk dengan kegelapanmu, meskipun aku telah menjadi pedang suci selama ratusan tahun?]

Aku tidak berpikir itu salahku. Hanya saja kegelapan di hatimu telah datang ke sini dan dilepaskan.

[Apa kau mencoba menyalahkanku!!]

Aku tidak mempedulikan kata-kata pedang suci yang memprotes dengan ribut dan melihat goblin yang berdiri.

Aku benar-benar mangsa mereka, tapi, karena aku melepaskan kekuatan yang agak aneh dari tubuhku, mereka sekarang berhati-hati.

Kondisi mentalku juga berubah. Itu sama seperti para goblin yang hanya melihat keroco, aku tidak lagi merasa takut.

Hmph... Aku tidak takut sama sekali. Dengan kekuatan ini, aku tidak takut pada apapun lagi. Aku malu karena panik melarikan diri dari monster keroco ini....

Yah, itu bagus karena tidak ada yang melihatnya.

“Gi......!”

Melihatku menyeringai, para goblin terlihat ketakutan. Tapi, aku tidak akan memaafkan kalian. Tidak peduli seberapa keras kalian meminta maaf, kalian pantas mati karena mengancam hidupku.

[Meskipun itu bukan kekuatanmu, tiba-tiba terbawa suasana, aku tidak mau....]

Kau juga tidak akan dapat melakukan apa pun tanpa orang yang cocok sepertiku. Kita memanfaatkan satu sama lain, jadi jangan mengeluh.

[......Yah, itu adalah peran pedang suci untuk menghancurkan monster jahat.]

Kau Pedang Terkutuk.

[Pedang Suci!!]

Kami akhirnya sepakat di sini dan setuju untuk membunuh para goblin untuk saat ini.

Dibalut cahaya hitam pedang suci. Hmm... sama sekali tidak terlihat seperti pedang suci.

[Aku akan melampiaskan amarahku! Pembalasan karena membawa orang yang cocok yang tidak aku sukai!!]

Suara putus asa dari pedang suci itu tiba.

Mengatakan dia tidak menyukaiku. Pedang yang luar biasa. Pertama-tama, pedang suci yang melampiaskan amarah seseorang, aku penasaran tentang itu....

“Tidak masalah hanya untuk kali ini.”

Aku menyeringai. Para goblin sekarang bahkan lebih ketakutan.

Itu adalah ekspresi yang kutunjukkan saat aku melarikan diri dari mereka. Meski begitu, mereka tidak berhenti mengejarku, jadi tidak ada alasan bagiku untuk menghentikan serangan.

[Pergilah ke neraka!!]

Suara pedang suci bergema lebih cepat dariku.

Pedang ini, dia memanipulasi tubuhku. Aku tidak bermaksud mengayunkan pedang suci, tapi sebelum aku menyadarinya tanganku telah mengayunkannya.

Meskipun aku masih ingin menikmati goblin yang menggigil akan kapan mereka dibunuh....

Meskipun aku ingin melihat wajah makhluk rendahan yang tiba-tiba jatuh dari sudut pandang yang sangat kuat ke yang lemah....

Yah, terserah. Bagaimanapun, kekuatan pedang suci itu luar biasa.

Cahaya hitam meluap segera setelah diayunkan, dilesatkan saat menghancurkan bumi, menelan para goblin dan melenyapakan mereka.

Kupikir itu akan menghancurkan hutan sebagaimana adanya, tapi itu tiba-tiba berubah arah dan naik ke langit lalu menimbulkan ledakan besar. Awan di langit terbang menjauh.

......Perubahan arah ini mungkin dilakukan oleh pedang suci.

Apa karena tubuhku digunakan tanpa izin, aku merasa lelah.

“Haa... sungguh, hari ini adalah hari yang buruk.......”

---

Cahaya hitam yang sangat tinggi menarik perhatian banyak orang. Itu juga tercermin di mata Magali dan Herge yang akan pergi ke tempat Alistar berada.

[Pahlawan Alistar, yang dikejar monster, mengalami pertemuan yang menentukan dengan Pedang Suci ■■■■■■. Tidak, dapat dikatakan bahwa ini adalah takdir.]

Khawatir tentang perjalanan Saint Magali ke ibu kota, dia memutuskan untuk ikut. Setelah memenuhi perannya, mereka berpisah dengan air mata. Dan kemudian dia diserang oleh monster jahat yang mengerikan dalam perjalanan pulang.

Pahlawan Alistar berhasil lolos dari kejaran monster dengan kemampuan fisik yang luar biasa meski tanpa pedang suci, namun dia akhirnya terpojok. Di sanalah dia bertemu dengan pedang suci, mendemonstrasikan kekuatan dan mencapai berbagai prestasi.

Namun, Pedang Suci tidak bisa begitu saja menunjukkan kekuatannya pada siapa pun. Kau tidak dapat menggunakannya asalkan kau memiliki hati yang bersih dan perhatian terhadap orang lain. Faktanya, sejak Pahlawan pertama, orang yang bisa menggunakan pedang suci belum muncul sama sekali.

Pahlawan Alistar yang baik hati mengalahkan monster jahat itu dengan pedang sucinya. Dan ini adalah awal akan legenda Pedang Suci dari Pahlawan Alistar dan Saint Magali.】

Kutipan dari bab pertama [Legenda Pedang Suci].



2 Comments

  1. Inilah kenapa sejarah sering kali menyimpang dari kenyataan bhahahaha

    ReplyDelete
  2. Pahlawan Alistar yang baik hati- pfft

    ReplyDelete
Previous Post Next Post