Nise Seiken Monogatari Bab 10


Bab 10 - Senyuman Jahat


Para goblin di dekatku, yang telah menggangguku, menghilang dengan spektakuler. Senang rasanya tidak ada yang tersisa satupun. 

Namun, Pedang Terkutuk ini... Maksudku, pedang suci tampaknya benar-benar nyata. Aku tidak memiliki kekuatan bertarung, jadi semua kekuatan anorganik inilah yang mengalahkan para goblin.

[Nah, luar biasa kan?]

......Yah, kalau dipikir-pikir, akulah yang mengayunkan pedang suci ini. Orang yang membuatku mengayunkannya adalah pedang suci, tapi setidaknya aku harus mengatakan kalau itu tidak bisa menunjukkan kekuatan ini tanpa diriku.

Jika kupikir begitu, bukankah pencapaian ini akan memisahkan diriku dan pedang suci? Secara khusus, tujuh banding tiga... tidak, mungkin itu semua berkatku.

[Aku tidak akan mengatakannya! Betapa tidak tahu malunya dirimu!]

Anorganik dengan berisik mengatakannya.

Haa... baiklah, tidak apa-apa. Karena kesulitan telah hilang.

[Betul sekali. Tapi, jangan santai hanya dengan ini. Selama kau memiliki Pedang Suci, berbagai kesulitan menunggumu mulai sekarang.]

Ha? Apa sih yang pedang ini katakan?

[...... Eh?]

Rupanya, Pedang Suci tampaknya salah paham. Seolah-olah dia berpikir bahwa aku akan mengambil pedang ini dan menjadi seperti pahlawan yang membantu orang yang membutuhkan.

[......Eh? Seharusnya seperti itu, kan?]

Anorganik ini, apa yang dia katakan?

Sekarang ancaman di depan mata, yaitu goblin, telah menghilang, sekarang aku sudah selesai berurusan denganmu.

[...Haah!?]

Sejujurnya... yang harus terkejut adalah aku.

"Tidak, tidak. tidak, tidak! Tidak mungkin aku menerima kenyamanan seperti itu, tahu!? Kau harus menggunakanku dan membantu orang yang membutuhkan mulai sekarang! Itulah arti orang yang cocok untuk pedang suci, tahu!?]

Jangan mengatakan hal-hal yang tidak bisa dimengerti, dasar Pedang Terkutuk. Pikirkan tentang penampilanmu. Warnamu hitam pekat.

[Ini salahmu!!]

Haa... menyalahkan orang lain lagi, ya. Jika kau mengulangi itu tersu, kau tidak akan tumbuh, tahu? Itulah mengapa kau ditinggalkan sendirian, terjebak di tempat di mana tidak ada orang yang datang.

[T-tidak, aku tidak ditinggal sendirian. Hanya untuk memastikan bahwa ketika seseorang datang adalah orang yang tepat....]

Pedang Suci mulai bergumam.

Nah, itu tidak ada hubungannya denganku. Mari kita lepaskan dia dan pergi.

[Eh!? Tunggu sebentar! Apa kau benar-benar ingin membuangku!?]

Pedang Suci mengeluarkan suara bingung.

Bukankah sudah jelas. Mengapa aku harus membawamu yang tampaknya mengutukku hanya dengan memegangmu.

[Kejamnya nih orang!!]

Dan lagi, aku sama sekali tidak ingin menjadi pahlawan. Gambaran pahlawan dari apa yang kau katakan dan dari buku Magali yang aku pinjam, itu jelas jauh dari sifatku.

Hal-hal merepotkan seperti itu, tidak mungkin aku bisa melakukan itu.

[Tidak, kau bisa! Karena, kaulah orang pertama yang cocok dengan Pedang Suci untuk pertama kalinya sejak ratusan tahun! Karena Pedang Suci adalah senjata super yang hanya dapat digunakan oleh seseorang yang memiliki hati yang murni!]

......Yah, aku mengerti bahwa aku memang berhati murni dan tampan. Ya itu benar. Tidak ada pria jujur ​​yang tumbuh baik sepertiku.

[Eh? A-aku ragu tentang itu....]

Aku mengerti mengapa Pedang Suci memujiku. Yah, karena memang jarang ada pria yang sepertiku. Namun, meski begitu aku tidak ingin hal-hal yang merepotkan.

Aku memutuskan untuk memperoleh wanita kaya yang cocok dan cukup berpura-pura baik untuk menjalani kehidupan yang kaya tanpa ketidaknyamanan. Oleh karena itu, pedang suci yang seolah-olah menarik bencana akan menjadi penghambat. Aku tidak membutuhkannya.

[S-setelah menggunakanku, apa kau akan meninggalkanku seperti itu!?]

Jangan katakan itu dengan cara yang aneh, kuhancurin juga lu entar.

Jika ada orang di sini, aku akan disalahpahami dengan cara yang buruk. Tidak ada masalah disini karena tidak ada manusia, bahkan monster juga.

[Ah, tidak apa-apa. Hanya orang terpilih yang bisa mendengarku. Daripada itu, apa kau benar-benar ingin membuangku? Sungguh? Tidak mungkiiin.]

Bersama dengan informasi tidak penting, Pedang Suci mulai bergumam.

Cih, hentikan. Itu mengganggu.

Jika kau membuat keributan sebanyak itu ketika aku mencoba melemparmu, maka itu tidak bisa dihindari.

Aku menikamkan Pedang Suci ke tanah. Lalu, mendorong pedang dan menggali tanah itu.

[Eh? Apa yang sedang kau lakukan? Jangan bilang, menguburku hidup-hidup?]

Pedang Suci, kau memang pandai menebak. Kau sangat berisik, jadi aku akan menguburmu di tanah. Atau lebih tepatnya, kau adalah materi anorganik, jadi kau tidak bisa mati meskipun terkubur hidup-hidup.

[M-Membunuh P-Pedang Suci! Mengubur penyelamatmu di tanah yang dingin, apa kau ini punya hati!? Juga, kau menggunakanku untuk menggali lubang!!]

                                           

Kau anorganik sehingga kau tidak akan mati, kan. Kau bisa bertahan di sini selama ratusan tahun, terkubur di dalam tanah juga bukan ide yang buruk.

[S-seseorang tolong akuuuu!!]

Dia dengan keras mengatakannya, tapi aku mencibir padanya.

Ha! Bukankah kau mengatakan bahwa hanya orang terpilih yang dapat mendengar suaramu.

Kau akan terkubur sendirian di tanah yang dingin mulai sekarang. Rukun dengan cacing-cacing di tanah, oke.

[Tidaaaaaaaaaaak!!]

Aku dengan suka ria menggali lubang menggunakan Pedang Suci yang berteriak seperti wanita, lalu....

“Apa betulan ke arah sini?”

“Ya, cahayanya keluar dari sini... juga, aku mendengar suara....”

"Suara?"

Aku berhenti menggali tanah menggunakan pedang suci.

......Apa aku mendengar suara?

Menilai dari suaranya, aku mendengar suara satu pria dan satu wanita, tapi seharusnya tidak ada seorang pun di sini. Apalagi, itu sangat dekat....

Terlebih lagi, suara keduanya... terutama suara wanita itu begitu familiar hingga aku merasa pernah mendengarnya selama bertahun-tahun....

“Oh?”

"Kau......."

Aku menggigil dan dengan takut berbalik.

T-tidak apa-apa. Itu tidak mungkin benar. Karena gangguan itu sudah dibawa ke ibukota sebagai seorang saint.

Itu sebabnya ini pasti tidak apa-apa. Aku akan menjalani hidup yang santai tanpa terancam oleh wanita itu.

“Magali... Herge....”

Aku menghela nafas.

......Ini yang terburuk....

Mereka terkejut dengan kedua mata terbuka, tapi ketika Magari memastikan bahwa itu adalah aku, dia tersenyum nakal.

Itu bukanlah senyuman yang bagus untuk ditunjukkan oleh seorang saint, tahu!!



Post a Comment

Previous Post Next Post