Nise Seiken Monogatari Bab 11


Bab 11 - Kastil Kerajaan


Aku berada di dalam ibu kota kerajaan yang baru saja kulihat dari luar belum lama ini.

Aku dipaksa duduk di toko mewah yang sama sekali tidak ada di desa kami dan minum teh.

“Ini mungkin kurang bijaksana, tapi aku senang bisa bersamamu lagi, Alistar!”

“............”

Berbeda dengan wajahku yang pucat, yang bisa pingsan kapan saja, di depanku, Magali menunjukkan wajah tersenyum. Dia mengatakan sesuatu yang bisa membuat hati pria tergerak, tapi aku tidak akan tertipu.

Gadis ini senang bisa menyeretku ke ibu kota.

Ini akan menghancurkan kondisi fisik kami jika kami berdua dekat satu sama lain dan menghirup udara yang sama selama lebih dari satu jam, jadi tidak mungkin dia bahagia kecuali karena alasan diatas.

“Ufufu. Bagaimanapun, aku sangat kesepian kalau aku sendiri, aku sangat bahagia dari relung hatiku bahwa kau ada di sana.”

“............”

Bisa membawaku ikut?

Dia sangat banyak bicara. Apa kau sangat senang bisa menyeretku ke sini?

Dia benar-benar busuk...... Aku akan senang juga jika aku berada di posisi yang sama.

[Bukankah dia gadis yang imut? Tidak kusangka ada gadis seperti itu di dekatmu, bahkan untuk pria berbahaya sepertimu.]

Berbicara langsung ke pikiranku adalah Pedang Terkutuk berwarna hitam legam dan mengerikan yang berdiri di sampingku.

Dia adalah alasa aku dibawa ke sini sejak awal.

Tampaknya ini adalah pedang suci yang hanya bisa dimiliki oleh orang yang cocok, dan itu adalah senjata legendaris yang belum ditemukan sejauh ini.

Herge bilang bahwa ada legenda tentang menghancurkan kejahatan... atau begitulah yang kudengar. Aku tidak ingat karena aku tidak ingin mendengarkannya dengan serius.

Yah, aku tidak mau, tapi aku dibawa oleh Herge karena aku bisa menggunakan Pedang Suci.

Jika itu benda yang penting, kau harus menyimpannya dengan benar. Bahkan jika kau tidak dapat menemukannya, setidaknya tutup hutan.

Ups. Pertama-tama, aku harus memberi tahu sifat asli Magali pada anorganik ini. Sepertinya si idiot ini juga salah paham dengan kepribadian jeleknya.

.....Aku akan memberitahumu, Pedang Terkutuk.

[Pedang Suci, oke.]

Wanita jalang itu... tidak, Magali tahu sifatku.

[Serius, bukankah dia gadis yang baik? Itu berarti dia menerima bahkan seseorang dengan kepribadian jelek sepertimu, kan?]

Aku akan membunuhmu, Pedang Terkutuk.

Orang ini, dia kurang ajar, bukan? Untuk sekedar bahan anorganik yang mengatakan hal seperti itu kepada manusia.

Lagipula, aku bukan manusia mob.

Haa... dengarkan, Pedang Terkutuk. Pertama-tama, tidak ada eksistensi yang memperlakukanku dengan baik setelah melihat kepribadianku.

[Jika kau sadar, maka ubahlah itu....]

Kepribadian tidak dapat diubah dengan mudah, itu adalah sifat sejak lahir, jadi mau bagaimana lagi. Oleh karena itu, aku memakai keterampilan akting dinding besi.

Karena itulah aku...... kami menyembunyikan sifat kami dengan berpura-pura baik sampai kami mencapai tujuan itu.

"......Kami?"

Jadi kau akhirnya menyadarinya, Pedang Terkutuk.

Aku akan mengatakannya, Magali memiliki kepribadian sampah lebih rendah dariku, kau tahu.

[Bohong!! Apalagi menjadi sama denganmu, tidak ada manusia dengan kepribadian lebih rendah darimu!!]

Serius, bagaimana aku bisa membunuh pedang ini?

Itu adalah bahan anorganik...... bisakah aku membuangnya ke dalam tungku bersuhu tinggi?

Pedang Terkutuk dan aku melakukan percakapan seperti itu, tapi tentu saja, itu ada di dalam percakapan otak, jadi tidak bocor. Kemampuan aktingku juga luar biasa, jadi tidak ada yang aneh.

Ksatria yang tidak kompeten bernama Herge berbicara kepadaku.

“Maaf, Alistar. Seperti yang kukatakan sebelumnya, aku ingin kau tetap di ibu kota ini sampai aku melaporkan dan memberikan instruksi.”

......Apa kau bodoh?

Meskipun aku ingin pergi secepatnya, apa kau mencoba menahanku di sini selama beberapa hari... tidak, lebih buruk lagi beberapa minggu?

Magali memiliki senyum gemerlap, tapi aku sama sekali tidak menginginkannya.

“K-kau tahu... Aku tidak berpikir pedangku benar-benar pedang suci, tahu? Lihat warna yang tidak menyenangkan ini. Ini harus segera dihancurkan. Aku akan membantumu kok."

[Aku adalah Pedang Suci.... Lebih penting lagi, apa kau mencoba untuk menghancurkanku!?]

Itu jelas. Kau adalah Pedang Terkutuk, bukan?

Pertama-tama, pedang ini adalah pelakunya. Jika aku berhasil melakukan sesuatu pada Pedang Terkutuk ini, aku bisa mendapatkan kebebasan sejati setelah mendorong Magali.

“Ya, itu memang memiliki atmosfer yang sangat berbeda dengan Pedang Suci dari legenda....”

Lihat?

Pedang Terkutuk dengan putus asa menyangkal, tapi tidak peduli bagaimana kau melihatnya, itu bukanlah Pedang Suci. Penampilannya yang hitam, atmosfer beracun, kemampuan memanipulasi orang, dan berbicara langsung ke otak.

[I-itu......! Percayalah padaku, Ksatria-kun! Ini semua adalah kesalahan kejahatan hitam legam Alistar!]

Kupikir tidak baik menyalahkan orang lain.

Itu diwarnai hitam segera setelah aku memegangnya, tapi tidak berarti itu berhubungan denganku. Semua ini adalah apa yang Pedang Terkutuk dapatkan atas kesalahannya sendiri.

“Tapi, itu juga benar bahwa ada Pedang Suci di hutan itu. Karena kau membawa pedang dari hutan itu, aku masih harus melaporkannya.”

Cih. Herge, dia juga gigih, ya.

Saat dia mengambil Magali, dia pasti adalah saint yang dikirim oleh dewa atau begitulah yang kupikir..... dia orang tolol. Gunakan fleksibilitasmu.

“Tidak, ini bukan benda yang hebat. Karena tergeletak di tanah seolah-olah dibuang, tanpa diragukan lagi itu adalah Pedang Terkutuk. Ayo hancurkan saja.”

[S-sudah lama sejak aku memiliki niat membunuh yang begitu kuat....]

Benarkah? Kupikir pendahulu juga cukup membencimu.

“Juga, aku memiliki pekerjaan penting untuk dikerjakan di desa, dan jufa untuk bagian Magali. Itu sebabnya aku seharusnya tidak berada di sini....”

“......!!”

Saat aku tersenyum pada Magali, seringainya berubah total dan melotot dengan ekspresi marah.

Astaga...... jangan lihat aku dengan mata merah seperti itu. Itu membuatku menyeringai.

“Oh, kau benar-benar orang yang mampu. Tapi, selama pedang itu berpotensi menjadi pedang suci, kau tidak bisa langsung pulang. Sepertinya Pedang Suci tidak dapat digunakan selain oleh orang yang cocok seperti dalam legenda.”

Ya, karena keanehannya yang menjengkelkan, aku bahkan tidak bisa memberikan Pedang Terkutuk ini kepada Herge dan kabur. Itu benar-benar Pedang Terkutuk.

[Aku tidak akan membiarkanmu pergi☆]

Matilah.

Namun, aku benar-benar tidak ingin tinggal di ibu kota kerajaan ini. Jika aku di sini, Magali akan mencoba menyeretku apapun yang terjadi. Karena sudah dekat, dia tidak akan menyerah.

Itu sebabnya, aku ingin menjalani kehidupan santai jauh dari ibukota kerajaan... atau lebih tepatnya, dari Magali....

“Tentu saja, karena keegoisanku, kebutuhanmu akan terjamin selama di ibu kota. Dikombinasikan dengan penginapan kelas tertinggi akan dipersiapkan--“

“Jika kau melangkah sejauh itu maka mau bagaimana lagi. Aku mengerti, mari kita tetap di sini.”

[Perubahan sikapmu cepat sekali!]

Yah, apa yang dikatakan Herge ada alasannya.

Pedang penting bagi negara, juga pengusungnya... tentu saja perlu baginya untuk melaporkannya kepada atasannya. Mau bagaimana lagi... karena aku baik hati. Kurasa tidak apa-apa menderita kerugian demi orang lain.

Astaga...... Apakah ada manusia yang sebaik diriku?

Astaga, aku menggelengkan kepalaku.

[Kau baru saja terpikat oleh perlakuan kelas atas, bukan.]

Diam, dasar Pedang Terkutuk.

“Tolong jaga aku mulai sekarang, Alistar (Fufufu, akhirnya aku berhasil membawamu. Dengan cara ini, aku akan menyeretmu...!!)”

“Ya, ini tidak akan lama tapi, tolong jaga aku juga, Magali (Tolol. Menurutmu siapa aku? Aku pasti akan lari...... !!)“

Magali dan aku berjabat tangan sambil tersenyum. Pertukaran gelap terjadi melalui kontak mata, tapi aman karena tidak ada yang menyadarinya.

Hmph, bodoh. Tidak peduli seberapa banyak aku meninggalkan pekerjaan pertanian, aku tidak akan kehilangan kekuatan cengkeramanku terhadap Magali yang menutup diri dan juga meninggalkan pekerjaan pertanian.

Aku akan menghancurkan tanganmu--sakit!? Gadis ini, dia menusukkan kukunya ke tanganku dengan kedua tangan!!

D-darah keluar...!!

[Wow ... sungguh, gadis ini setingkat dengan Alistar, bukan.]

Pedang Terkutuk tercengang.

Hei, jangan salah menilai. Gadis ini di bawahku.

Saat melakukan itu, Herge memanggil Magali.

“Kalau begitu, ayo pergi, Saint-sama.”

“......Eh?”

Magali memiliki wajah kosong. Dia melihat Herge dengan mata melebar.

“Eh, itu...... bukankah aku bersama dengan Alistar...?”

"Apa yang anda bicarakan? Alistar adalah situasi yang tidak terduga, jadi kami harus bertanya kepada atasan terlebih dahulu, tapi anda... dalam kasus Saint-sama, itu sudah dilaporkan kepada raja. Saint-sama tidak akan pergi ke penginapan yang sama dengan Alistar, anda akan....”

Herge mengatakan itu dan melihat ke belakang. Menggerakkan tubuhnya sehingga tujuan bisa terlihat.

“Di kastil kerajaan yang bisa anda lihat di sana.”

“-----”

[Wow. Dia terlihat mati.]

Sebuah bangunan indah yang ditunjukkan oleh Herge... semua bangunan di ibukota kerajaan begitu megah sehingga kami tidak dapat membandingkannya dengan desa kami, tapi sebuah bangunan megah yang jauh di luar mereka... itulah kastil kerajaan.

Tempat di mana puncak negara ini duduk dan tidak ada orang lain selain orang yang dipilih yang bisa masuk.

Di sana, Magali dipanggil.

Aku melihat wajahnya yang tanpa ekspresi, dan....

Ahyahyahyahyahyahya!!

Dalam hati, aku tertawa terbahak-bahak sambil memegangi sisi tubuhku.

I-itu yang terbaik! Jika dia pergi ke tempat seperti itu, sangatlah penting untuk terus berpura-pura baik.

Jika sifat asli Magali muncul, dimana itu tidak pantas menjadi seorang saint dan kemudian langsung dibawa ke meja eksekusi. A-apakah ada sesuatu yang terasa sebagus ini?

Magali, yang senang menyeretku masuk, terlihat mati sekarang.

Hei! Apa kau melihat itu, idiot! Dunia tempat kita tinggal berbeda!!

Aku menerima situasi terbaik tanpa diawasi oleh siapa pun. Tempat Magali memiliki mata banyak orang, dan langsung ke pengeksekusian jika karakter aslinya terungkap, itu adalah situasi yang mencekik.

Sungguh perbedaan yang indah.... Dewa benar-benar ada....

“Begitulah, Magali. Akan ada banyak orang di dalam kastil...... semoga berhasil.“

“Y-ya (Alistaaaaaaaaar!!)”

Magali menuju ke kastil bersama Herge, dan aku mengirim mereka pergi dengan senyuman.



Post a Comment

Previous Post Next Post