Nise Seiken Monogatari Bab 15


Bab 15 - Itu Cerita Yang Merepotkan...!


K-kenapa......?

Mendengarkan kata-katanya, aku tidak bisa mendapatkan hubungan pria dan wanita. Karena aku memutuskan untuk tidak membuat luka lama sebelum menemukan wanita yang nyaman.

Atau lebih tepatnya, bahkan jika dia mengatakan berlatih teater terlalu mencurigakan kalau seorang melakukannya sendirian di tengah malam, aku tidak bisa mengendurkan kewaspadaanku.

[Apa ada seseorang yang bisa membuatmu mengendurkan kewaspadaanmu?]

Yah, kurasa tidak.

“...Pertunjukan teatrikal dilihat oleh banyak orang. Tapi, aku hanya berlatih sendirian, jadi aku tidak bisa melakukannya di depan orang lain. Aku dilihat olehmu, jadi aku berpikir untuk bertanya padamu......”

Terlalu tidak tahu malu, wanita sialan ini.

Memang benar, tujuan dari teater tentnuya agar banyak orang menontonnya, aku mengerti alasannya. Tapi, adakah alasan bagiku untuk menemaninya?

Selain itu.......

"Dimana......?"

"......Di sini. Hanya disini."

"Kapan?"

"......Pada jam ini. Karena aku sibuk pada siang hari.”

Hiiii! Sendirian dengan seorang wanita yang jelas tidak bisa bertarung di ibu kota kerajaan saat malam hari yang penuh bahaya!?

Apa kau menyuruhku mati!!

Pertama-tama, berapa lama menemani itu?

Sekarang, aku akan menikmati hidup di penginapan kelas atas, tapi aku berencana untuk mengucapkan selamat tinggal pada ibu kota ini sambil mencemooh Magali setelah memberi pedang terkutuk ini pada Herge atau Royalti.

Jika bisa, aku ingin melihat wanita yang nyaman....

Yah, bagaimanapun, aku tidak punya alasan untuk menemani wanita ini. Jawabanku tentu saja adalah penolakan.

“Tidak, maaf, tapi aku harus menola---”

Aku mencoba mengucapkan kata penolakan dengan tegas, tapi mulutku ditutup paksa!

Dengan ini, aku tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun!

Satu-satunya pelakunya adalah dia yang bisa dengan paksa menggerakkan tubuhku apapun kemauanku.

Apa yang kau lakukan, pedang terkutuk!?

[Jangan bilang ‘apa yang kau lakukan’! Apa kau akan membiarkannya berlatih sendiri!? Sebagai pedang suci, aku tidak bisa menerima itu!!]

Memangnya aku peduli!! Mengapa aku harus melangkah sejauh ini untuk seseorang yang baru aku temui!!

Tidak ada sosok bajingan saat ini, tapi mereka pasti akan datang suatu saat nanti. Aku benar-benar tidak ingin menimbulkan masalah dengan mereka. Apa ada orang bodoh yang dengan lantang mendekati bahaya?

Aku akan kembali!! Aku tidak akan pernah datang ke sini lagi!

Aku dengan paksa mencoba untuk melangkah maju dengan kakiku....

[Ayo kembali!!]

Uwaaaaaaaaaaaa!? Kepalakuuuuuuu!!

Sakit kepala itu menyebalkan!! Ini benar-benar pedang terkutuk!!

Aku ingin menolak... perasaan itu lebih kuat dari biasanya.

Tetapi, aku tidak dapat berbicara sampai aku menahan sakit kepala ini.

Aku, yang bahkan tidak membuat kacang dengan bertani, daya tahanku terhadap rasa sakit tidak ada.

“A-aku mengerti...! Aku... akan datang lagi!!“

"Terima kasih....... Ada apa dengan wajah yang rumit itu?“

Itu karena aku enggan!!

Aku mengucapkan kata-kata yang tidak diinginkan sambil menahan rasa sakit.

Ahh... kenapa hal seperti ini terjadi padaku....

......Yah, saat kupikir Magali lebih menderita dariku, hatiku sedikit segar.

“......Aku akan memberitahumu namaku. Aku yakin kita akan sering bertemu kedepannya.”

Dia mengatakan itu dan mengulurkan tangannya.

......Ada apa dengan tangan kotor itu?

"......Aku Silk. Siapa namamu?"

......Perkenalan diri, ya? Aku tidak ingin memberi tahu namaku.

[Beri tahu.]

......Hentikan sakit kepala ini.

“......Namaku Alistar.”

“......Senang bertemu denganmu, Alistar.”

Wanita itu--Silk tersenyum untuk pertama kalinya dengan ekspresi yang sedikit santai.

Aku enggan. Namun, aku berjabat tangan dengan tangannya yang tipis dan lembut.

Haa... Aku ingin tahu, apakah dia akan terbunuh saat aku datang lagi.

---

Berbicara dari kesimpulan, sayangnya Silk tidak dibunuh oleh para bajingan.

Keesokan harinya dan juga keesokan harinya lagi... Aku berjalan berkeliling ke malam berbahaya di ibukota dan menemui Silk.

Sial... apa yang dilakukan orang-orang sampah itu!

Meski tidak sebanyak yang kumiliki, tapi Silk memiliki perawakan yang cukup menawan, jadi kenapa kalian para preman bajingan tidak menyerangnya!

Atau lebih tepatnya, apa yang Herge lakukan setelah meninggalkanku di sini? Tolong laporkan segera laporanmu dan singkirkan pedang terkutuk itu.

Selama ini, Magali tidak menunjukkan wajahnya. .....Jika dia terlalu terpojok sehingga dia tidak mampu datang dan mencibir di depanku, aku sangat senang.

Ahh... Aku ingin melihat sosoknya yang sangat menderita setidaknya sekali.

Tapi akulah yang menderita sekarang!

Awalnya, aku hanya perlu menonton penampilan Silk. Namun, secara bertahap dia mulai menggunakanku...

“Ahh, kenapa kau meninggalkanku?”

Silk menatapku dengan ekspresi sedih. Aku melihat ke belakang dengan pandangan dingin di dalam.

......Ya, wanita ini mulai membuatku melakukan suatu akting. Aku tidak percaya ini.

Sebaliknya, wanita ini biasanya tidak memiliki ekspresi dan tidak ramah, tapi saat bermain, ekspresi berubah dan suaranya berubah.

Lakukan saja dari awal, jadi aku bisa merasa lebih baik. Sulit untuk mempertimbangkan setiap kali kita berbicara.

Aku melihat ke bawah pada naskah yang diberikan padaku dan membaca baris yang diperankan kepadaku.

“...Maaf, tapi aku punya alasan untuk pergi.”

Tentu saja, itu monoton. Mengapa aku harus bertindak serius dengan ini?

"Alasan? Apa itu? Apakah alasan itu lebih penting dariku?“

Itulah yang akan dikatakan oleh orang yang menyusahkan, 'yang mana lebih penting'.

Yah, aku memiliki pendirian yang kokoh bahwa hanya akulah yang penting.

“...Tidak ada yang lebih penting darimu. Aku akan bertarung untuk melindungimu.”

“Hal seperti itu ....”

Aku tidak mengerti kenapa harus bertarung untuk melindungi orang lain. Aku bisa mengerti jika kau bertarung untuk diri sendiri....

Aku tertawa dalam hatiku saat melihat Silk berakting seperti wanita yang terkejut.

"Aku mengerti. Tidak pantas bagi seorang wanita untuk menghentikan pria pergi ke medan perang. Selain itu, itu adalah pria yang mencoba bertarung untukku...”

Hentikan aku. Dalam kasusku, kau harus menghentikanki.

Silk bersandar di dadaku saat aku marah di dalam hati.

Kelembutan dan aroma yang tiba-tiba kurasakan adalah milik seorang wanita... tapi hatiku tidak akan bergetar pada tingkat ini.

Bawakan aku wanita kaya dan memanjakan.

Oleh karena itu, bahkan jika kau menatapku dengan mata basah, hatiku tetap dingin.

“Sebaliknya, tinggalkan bukti.... Bukti bersamaku... dan bukti bahwa kau mencintaiku....”

"Kau......."

Aku tidak mencintaimu

Naskahnya seperti itu... apa-apaan, drama erotis ini?

Apa boleh menjasdi erotis meskipun itu adalah teater? Aku mengatakannya dengan benar karena aku belum pernah melihatnya.

Silk memeluk tubuhku dan mendongak dengan wajah mengilap yang tampak sedih?

Namun, tubuh lembut Silk semakin mendekat....

"......Tamat"

Setelah beberapa saat, ketika wajah-wajah itu akan saling bersentuhan, dia kembali ke ekspresi biasa dan berpisah.

Itu bagus... sedikit lagi dan mungkin tanganku akan mengayun....

“...Alistar buruk dalam berakting. Meskipun kau terlihat keren, kekerenan itu jadi sia-sia. Sulit untuk menghindari tidak tertawa.”

Karena aku tidak ingin melakukannya dengan serius.

Tapi, begitu ya. Aku keren ya.

Hah, itu masuk akal....

Atau lebih tepatnya, sulit untuk menghindari tidak tertawa? Apa wanita ini menghinaku?

"Haha. Itu karena aku buruk dalam berakting.”

[Mulutnya siapa yang mengatakan itu.]

Aku tidak bisa melakukan akting selain untuk diriku sendiri dan aku tidak berniat melakukannya, jadi aku tidak berbohong.

“...Terima kasih, Alistar. Berkatmu, aku merasa aku semakin berkembang dengan latihan yang lebih luas.”

Bukankah itu hanya imajinasimu?

Meskipun aku melihat penampilanmu, tidak ada yang menggema di hatiku....

[Tidak, sebenarnya itu luar biasa. Kau bisa melihat adegan dan emosi yang dipicu. Tanpa sadar air mataku juga....]

Apa-apaan perkataan anorganik ini?

Namun, jika pedang terkutuk yang tampaknya memiliki pengalaman lebih dariku mengatakan itu, itu mungkin benar.

Kelompok teater tidak mungkin datang ke desa miskin tempatku berasal, jadi aku belum pernah melihat teater.

“......Alistar.”

"Apa?"

Silk berbicara padaku saat aku memikirkan hal itu.

Apa, biasanya aku tidak bisa merasakan apa yang dia pikirkan, tapi sekarang aku bisa merasakan bahwa dia agak malu dan gugup. Sejujurnya, dengan malu-malu seperti itu menjijikkan.

“Itu... sebagai terima kasih untuk semuanya...”

Mengatakan itu, Silk memberiku sesuatu....

"....Bento?"

Ini terlihat seperti kotak yang dibungkus kain... itu jelas bento.

Wow... Aku, kecuali mereka seorang koki, aku parah tentang masakan buatan orang lain. Aku tidak tahu apa isinya, aku harus mempertimbangkan apakah itu buruk, dan mungkin akan membuat perutku sakit setelah memakannya...

......Oke, mari kita tolak.

Aku mencoba menolak dengan senyuman....

[Jika kau menolak, aku akan menggunakan semua yang kumiliki...!]

Pedang terkutuk mengatakan hal-hal buruk di kepalaku.

Aku mengerti. Aku mengerti oke, jadi hentikan sakit kepala itu....

“Terima kasih, aku akan menerimanya.”

Aku tidak ingin menerimanya.

Apa yang harus kulakukan jika perutku jadi sakit? Bahkan di desa-desa miskin, aku menipu bibi yang cocok dan mendapatkan makanan berkualitas baik, jadi aku tidak punya perut yang kuat....

Magali juga melakukan hal yang mirip dengan pamannya. Si bajingan kotor.

Aku membuka bento sambil memikirkan itu.

......Penampilannya lumayan. Bahkan bau yang tercium pun sepertinya tidak busuk.

Aku tidak tahu apakah itu itu beracun atau tidak, tapi tidak ada alasan bagi Silk untuk melakukan itu.

......Tapi aku takut dengan apa yang kutakuti.

Aku dengan gugup memasukkan sesuatu ke dalam mulutku....

“Oh, enak.”

Apa pun baik-baik saja asalkan itu makanan yang layak, tapi rasanya cukup enak. Tidak salah lagi, sampai-sampai aku tidak pernah merasakannya di desa miskin.

Yah, itu tidak terlalu mengesankan karena aku makan makanan enak di penginapan kelas atas belum lama ini, tapi itu sudah cukup.

"......Sungguh? ......Aku senang."

Silk menunjukkan senyum lega. Sudah kubilang, kau seharusnya menunjukkan ekspresi itu dari awal. Juga, biarkan seseorang makan sebelum aku. Jangan jadikan aku subjek tes.

Itu ternyata enak, jadi aku makan dengan lahap. Namun, rasanya tidak cukup enak untuk memakannya dengan rakus.

Tapi, aku hanya tidak ingin makan dengan santai di ibu kota pada malam yang berbahaya ini. Jika aku menyisakannya, pedang terkutuk itu akan membuatku pusing, jadi ada baiknya aku memakan semuanya.

Saat aku memakan bento sambil memikirkan itu....

“......Belepotan.”

Silk mengatakan itu dan mengambil apa yang ada di pipiku dengan jarinya lalu meletakkannya di mulutnya.

......Eh, apa dia idiot?

Singkatnya, itu menyeramkan. Ini juga mungkin bagian dari aktingnya.

[Kau terlalu curiga....]

Tetap saja, aku tetap memakan bento itu....

"Terimakasih untuk makanannya. Itu enak.”

"......Sama-sama."

Aku selesai makan Yah, itu tidak buruk.

Meski ogah, tapi ada baiknya juga menemaninya latihan.

Sekarang, jika kami tidak akan bertemu lagi... bahkan jika itu tidak mungkin, setidaknya tidak dapatkah melakukan sesuatu tentang zona waktu ini...?

Aku takut.

“...... Aku tidak pernah mengira kalau aku bisa bersenang-senang lagi.”

Silk mengatakan itu sambil melihat ke langit.

......Ada apa dengan kata yang meresahkan itu?

I-itu buruk. Entah kenapa aku punya firasat buruk...!

Di sini, aku harus buru-buru mengucapkan terima kasih dan pergi...!

Namun, Silk membuka mulutnya lebih cepat dari itu.

“......Alistar. Aku--“

Dia menarik rambut cokelat mudanya yang dipotong pendek dan menyatakan tanpa ekspresi.

“--adalah seorang budak.”

Bukankah itu cerita yang merepotkan...!!



Post a Comment

Previous Post Next Post