Nise Seiken Monogatari Bab 21


Bab 21 - Sudah Berakhir...


"......Sampai jumpa."

Aku melihat Silk yang mengatakan itu sambil membalikkan punggungnya dan mulai berlari.

“(Dan ini adalah terakhir kali aku melihat Silk).”

[Hei! Jangan membuat alur cerita yang mengganggu!]

Jika cerita itu menjadi kenyataan... Aku tidak perlu lagi berurusan dengan omong koson ini...

“Baiklah, Isco-san. Aku akan pergi....”

"Iya. Terima kasih, Alistar-san.”

Sekarang, tidak perlu lagi berada di tempat seperti ini. Aku tidak membenci anak-anak... tapi sulit untuk menemani mereka. Nah, sudah larut malam, mereka sudah tidur sekarang.

Isco juga mengatakan kalau dia akan memberiku uang tip juga... yah, dia pria yang cukup bijaksana, Aku terkesan.

Sekarang, mari bersantai di penginapan kelas atas yang aman.

Saat aku meregangkan diri dengan ringan sambil berjalan....

[Tunggu sebentar! Aku mulai mengkhawatirkan Silk sekarang karena kau ada di sini! Ayo kita antar dia pulang dengan selamat!]

Pedang terkutuk itu meneriakkan hal-hal konyol di dalam kepalaku.

Haa? Apa yang dikatakan pedang terkutuk ini?

Aku menggelengkan kepalaku.

Dengarkan, Silk adalah seorang budak, kau tahu?

Karena dia tidak memiliki kebebasan, jelas dia menyelinap pergi agar dia tidak ketahuan oleh Primo, bangsawan yang tidak baik hati itu.

Sejauh ini dia berhasil melakukannya, tapi akan kacau jika aku mengantarnya pulang dan kemudian dicurigai. Kau mau itu terjadi?

[Ugu...!]

Pedang terkutuk kehilangan kata-kata.

Nah, itu aneh kalau dia sering keluar dan tidak diperhatikan. Jika Primo menyadarinya dan mengabaikannya, aku tidak tahu apa yang dia pikirkan dan itu tidak menyenangkan. Jika dia tidak menyadarinya, maka dia hanyalah orang bodoh.

"Itu benar...."

Rupanya, aku akhirnya bisa meyakinkan si bodoh ini.

Haa, astaga. Tapi tetap saja, hal-hal akhirnya berkembang dengan nyaman setelah waktu yang lama, jadi aku memikirkan hal-hal yang tidak perlu.

Dari apa yang kudengar dari Silk, tuannya, Primo adalah bajingan sampah. Ketika aku memikirkannya, aku merasa teori tentang dia memperhatikan tapi mengabaikannya lebih kuat. Misalnya, membiarkan Silk memperoleh harapan dan mimpinya sebagai seorang aktris dan kemudian membuatnya putus asa atau semacamnya.

Semakin tinggi nya harapan dan mimpi itu, dia akan menerima lebih banyak kerusakan saat jatuh.

[............]

Yah, itu bukan urusanku. Apakah Primo berpikir begitu atau tidak, dan apa yang akan terjadi pada Silk, aku tidak ada hubungannya dengan itu. Mereka bisa melakukan apapun yang mereka suka.

Haa... Herge itu, kuharap dia mengambil pedang terkutuk ini secepatnya. Kemudian aku bisa kembali ke desa miskin itu....

Saat memikirkan hal semacam itu dan mencoba berjalan menuju penginapan... kakiku berhenti. Tentu saja, itu bukanlah niatku. Itu adalah kekuatan pedang terkutuk.

......Oi? Mengapa kau menghentikan kakiku?

[Setelah mendengarkan apa yang kau katakan, jelas bahwa kita benar-benar harus mengantarnya!!]

Aku terkejut dengan apa yang dikatakan pedang terkutuk itu.

Apa dia tidak mendengar apa yang kukatakan!? Ini merepotkan makanya aku tidak ingin pergi.... bukan itu. Aku mengatakannya, kan!? Kalau aku pergi, aku akan diperhatikan...!

[Jika demikian, pergilah mengantarnya sampai sebelum kita mencapai tempatnya! Ayo pergi!!]

Ugoooooo!! Jangan gerakkan tubuhku tanpa izin kau brengseeeeeeeek!!

Perlawanan mati-matianku sia-sia, aku mengejar Silk dengan perilaku canggung.

---
“Kau sepertinya bersenang-senang, Silk”

“K-kenapa kau ada di sini....”

Uwa... dari semua hari, justru hari ini ya....

Aku bersembunyi di dinding sambil memahami situasinya dan menghela nafas dalam-dalam.

Saat aku mengira aku telah menyusul, Silk menghadapi pria dan wanita yang menyeramkan. Pedang terkutuk itu tercengang, dan sekarang aku lepas kendali.

Aku tidak tiba-tiba keluar di depan mereka, tapi bersembunyi di balik bayangan bangunan.

Mungkin, pria yang dihadapi Silk adalah Primo Zarate..... Aku bisa tahu kalau dia adalah orang gila hanya dengan melihatnya.

Orang seharusnya tidak menilai dari penampilan. Yah, banyak orang menilai dari penampilan, tapi aku, pria tampan yang baik hati, tidak melakukan itu.

Aku tidak...... tapi, Primo kasus yang berbeda. Jelas sekali bahwa kepribadiannya tampak buruk dan terlihat sinting. Pada dasarnya, orang yang tidak berpenampilan bersih biasanya memiliki masalah kepribadian. Mungkin.

Jadi, Primo ini seolah-olah melambangkan sifat tidak bertarak, gemuk dengan wajah tak bercukur yang tampak kotor, mata besar yang melotot...... ahh, menjijikkan.

Tetap saja, aku akan mengerti kalau dia tidak mampu membeli apa yang berhubungan dengan perawtan dan kebersihan... tapi, dia seorang bangsawan, bukan? Bagaimana bisa dia begitu kotor ketika dia mampu membeli hal yang berhubungan itu semua?

Kepribadian buruknya terungkap. Jangankan bersentuhan, kau tidak boleh semakin dekat dengan orang seperti itu. Dengan kata lain, kalau kau tidak mendekat, kau dapat terhindar dari bencana yang disebabkan oleh orang-orang tersebut.

Aku berpikir begitu dan meregangkan punggungku.

Fuu... ayo cepat pergi. Ini adalah masalah antara Silk dan Primo.

[Tentu saja tidak!!]

Sekali lagi, kakiku tidak bisa bergerak seperti batu lagi. Sial!!

“Hmph, hmph! Apa, jangan khawatir, Silk. Aku akan membelikanmu gaun yang lebih bagus. Item kelas tinggi luar biasa yang tidak dapat dibandingkan dengan produk berkualitas buruk ini.”

Saat aku mengintip disana, Primo dengan bersemangat menginjak sesuatu sambil berkeringat tidak sedap... aaaaaaaaahhhhhhh!? I-itu gaun yang kubeli dengan rasa sakit sambil menangis dengan enggan!?

Aku berteriak di dalam hati ketika melihat apa yang diinjak Primo.

J-jangan main-main denganku! Kau... menurutmu berapa banyak hal mengerika yang haru kulalui agar mendapatkan uang untuk membeli gaun itu!!

Itu adalah sesuatu yang kubeli dengan uang biaya hidupku selama beberapa bulan, sesuatu yang membuatku bertarung dengan wyvern, kau tahu!?

Untuk menginjaknya dan membuatnya lusuh... Aku tidak akan memaafkanmu!!

Aku sangat marah sampai-sampai aku mencoba untuk muncul di depan mereka.

[Arah kemarahanmu adalah sesuatu yang lain, tapi aku senang kau ingin bertarung! Baiklah, ayo pergi!]

Aku mengangguk pada kata-kata pedang terkutuk itu.

Ya, aku tidak peduli dengan Silk... tapi si gendut itu akan mendapatkan pukulan yang bagus...... oleh pedang terkutuk!

Aku tidak akan melakukannya. Jika itu hanya kekuatanku, kurasa aku tidak bisa menang melawan si gemuk itu.

“Kihihihihihi! Aku akan membuat wajah dan pakaianmu tercabik-cabik!“

“Uh...... guh...!”

Atau begitulah yang kupikirkan. Tapi, ada wanita berbahaya yang menonjol.

Eh, apa-apaan dengan wanita yang jelas berbahaya itu... menakutkan. Permusuhan dan semangat bertarungku yang membara mulai layu.

......Baiklah, bagaimanapun juga aku akan menghilang di sini dan berpura-pura tidak melihat apapun. Ayo kembali ke penginapan kelas atas. Aku marah karena Primo menginjak-injak gaun yang kubeli... ya, aku akan berdoa setiap hari agar kemalangan menimpanya.

Apakah mungkin berurusan dengan orang gila itu? Baiklah, aku akan pergi dari sini....

[Kubilang, ayo pergi!!]

Aku tidak mauuuuu!! Aku tidak mau melawan wanita gila itu!! Yang terbaik adalah mencibir orang seperti itu di tempat tinggi! Jangan pernah terlibat!! Yang terbaik adalah mengejek mereka di tempat yang tidak bisa mereka lihat!!

Aku minta maaf untuk Silk, tapi biarkan dia menyelesaikannya sendiri. Nah, kau mengatakan bahwa seseorang akan menjadi bodoh jika mereka hanya meminjam kekuatan orang lain, bukan?

[Sial!! Aku hanya akan menggerakkan tubuhmu tanpa izin!!]

Bujukanku yang susah payah tidak berhasil mencapai pedang terkutuk tak berperasaan itu. Dia menggerakkan tubuhku dan mengirimkannya ke Silk.

Aahh!? Pedang terkutuk bajingan!!

Aku mencoba untuk melawan dengan mati-matian, tapi aku hanyalah pria tampan dengan kepribadian yang baik, sulit untuk menahan kekuatan dari pedang terkutuk bajingan ini....

“Apakah itu kesalahan...?” [Catatan Penerjemah: Nah, di sini Silk mengatakan itu.]

“---Tidak, itu bukan kesalahan.”

Untuk saat ini, aku tidak lupa untuk bersikap keren. Namun, diadu dengan mereka yang memiliki kepribadian dan penampilan yang berbahaya, adalah apa yang ada di pikiranku....

Ah... Aku tidak bisa... sudah berakhir......



Post a Comment

Previous Post Next Post