Nise Seiken Monogatari Bab 29


Bab 29 - Lepaskan Tanganku


Kenapa ini terjadi...?

Aku melihat ke langit dan mengelak dunia yang kejam ini.

“Ada apa, Saint.”

“Tidak, bukan apa-apa, Pangeran.”

AkuSaya menyembunyikan kesedihan di hatiku dan menunjukkan senyum yang menyegarkan pada rekanku. Orang itu adalah Eria, seorang pangeran dari negara ini yang muncul di hadapan raja dan menyangkal keberadaan saint.

Mengapa aku harus berakting bersama orang ini? Keinginanku sendiri? Tidak.

Tentu, aku mencari pria yang nyaman dan mengincar uang dan status. Tapi, aku tidak akan pernah melakukan hal bodoh seperti mengincar seorang pangeran.

Pertama, ada banyak pesaing. Dengan penampilan cantikku dan akting yang sempurna, aku bisa memenangkan persaingan. Namun, sangat mungkin untuk dibenci oleh pesaing lain dalam prosesnya. Tentu saja lebih baiak memiliki sesedikit mungkin kebencian.

Juga, bahkan jika aku memenangkan persaingan itu, akan sulit bahkan setelah aku mendapatkan uang dan status.

Itu permaisuri pangeran, tahu? Aku benar-benar tidak bisa hidup mudah. Aku pasti harus belajar etiket dan sopan santun sebagai pengantin pangeran, dan aku akan terlihat sepanjang waktu.

Aku ingin menjalani kehidupan yang santai, bukan sebaliknya. Apalagi ada urusan publik. Mengapa aku harus menghabiskan waktu dan kesulitan meskipun itu bukan untuk diriku sendiri? Tidak, terima kasih.

Dalam posisi sepenting itu, ada bahaya untuk dibunuh. Tepat sekali, semuanya merugikan dan tidak ada manfaatnya.

Sedangkan untuk kemewahan diambil dari pajak warga. Artinya jika aku melakukan sesuatu yang terlalu mencolok, ada kemungkinan pemberontakan terjadi dan aku akan dibunuh.

Selain itu......

“Hmph, jangan khawatir. Bahkan jika seseorang datang menyerang, aku akan melindungimu.”

Eria menunjukkan wajah sombongnya di sampingku.

.....Aku tidak suka kepribadiannya.

Tidak, bukan karena kepribadiannya busuk. Tapi, bagaimana aku harus mengatakannya... Aku merasa keegoisannya terlalu kuat. Sejujurnya, aku lelah berada di dekat makhluk seperti itu.

Jika itu adalah orang yang tidak bisa mengelola niat dan sikap publik yang sebenarnya, aku tidak bisa lepas dari kelelahan mental. Meski begitu, bersama dengan seseorang seperti Alistar adalah tidak.

“Itu meyakinkan, Pangeran.”

Nah, mari kita kabur menggunakan pangeran ini sebagai umpan ketika sesuatu terjadi. Aku tidak terlalu pandai berolahraga, jadi aku akan bermasalah jika dia tidak bisa memberiku waktu sebanyak itu. Atau lebih tepatnya, dia membuatku pergi keluar meskipun aku tidak mau, itu wajar untuk melakukan itu.

Aku ingin kau menjadi dinding daging dan menjaga keamananku.

“Sekarang, ayo pergi. Tes pendaftaran untuk Rombongan Teater Ibukota Kerajaan akan segera dimulai.”

Ya, aku enggan berjalan di ibu kota kerajaan pada malam hari karena pangeran bodoh ini. Mengapa aku harus berjalan-jalan pada malam yang tidak aman?

Yah, seperti yang diharapkan dari seorang pangeran, ada pengawal yang mengikuti, jadi kurasa tidak ada banyak bahaya, tapi... biasanya, aku tidak ingin pergi keluar pada malam hari dengan pria yang tidak kusuka.

Di saat seperti ini, aku biasanya mengolok-olok Alistar untuk menenangkan pikiranku, tapi akhir-akhir ini aku belum bisa bertemu dengannya. Itu karena aku memiliki pendidikan sebagai saint. Aku sangat membenci itu.

Menurut Herge, dia sepertinya belum kabur... yah, yang sedang kita bicarakan adalah Alistar. Aku tidak tahu kapan dia akan melarikan diri. Itu sebabnya aku memintanya untuk memperhatikan pergerakan Alistar.

Aku benar-benar tidak akan membiarkanmu melarikan diri... hanya kamu...!!

Aku memperbarui tekadku sambil diseret oleh pangeran.

......Lepaskan tanganku woy.

---

Dengan begitu, aku dibawa ke teater oleh Eria... tapi apa yang tampaknya dilakukan di sini sepertinya adalah tes masuk rombongan.

......Mengapa kau tidak membawaku ketika mereka melakukan drama biasa?

Yah, bukannya aku ingin melihatnya, dan Eria memiliki tugasnya sebagai pangeran di siang hari...... Bagaimanapun juga, tidak termasuk aku yang angkuh, apakah aku disukai oleh Eria...?

Kuh...! Aku tentu ingin menjadi parasit bagi seorang pria dengan kekuatan finansial yang layak, tapi aku tidak ingin setingkat pangeran...!

Aku harus membuatnya entah bagaimana membenciku... tidak, tidak ada gunanya jika dia membenciku. Aku harus membuatnya kehilangan minat padaku......

“Di sana, pria dan wanita muda dengan prospek bagus berkumpul dengan harapan untuk masa depan. Mereka adalah pria dan wanita yang bekerja keras sambil memegang harapan, tepatnya untuk disebut sebagai pemuda-pemudi yang baik. Aku ingin kau, yang adalah seorang Saint, mengetahui bahwasannya ada warga negara seperti mereka.”

Begitukah. Masa depanku lebih penting daripada masa depan orang-orang asing ini. Maksudku, aku tidak terlalu suka melihat orang dengan kilau di wajah mereka. Itu entah bagaimana membuatku kesal.

Haa...... Aku ingin tahu, apakah ini akan berakhir lebih awal?

Aku tidak ingin dididik sebagai saint di kastil kerajan, tapi aku bisa mendapatkan kehidupan yang baik yang tidak dapat kumiliki di desa. Setidaknya aku bisa menikmati sebanyak itu.

“Ya, aku akan melakukan yang terbaik sebagai saint.”

Aku ingin melakukan yang terbaik hanya untuk diriku sendiri.

“...Tidak, itu tidak cukup.”

"Ha?"

Sial. Kata-kataku terhadap pangeran menjadi lepas karena kesalahan. Tapi, aku tidak bisa menahannya. Itu karena Eria memegang tanganku karena suatu alasan.

Ugyaaaaaaaa!! Kehangatan tubuhnya menjijikkan!!

Aku duduk di kursi teater, jadi aku tidak bisa melarikan diri. Ada begitu banyak orang tua dan orang lain sehingga teaternya penuh sesak, tapi waktu sudah berlalu lama jadi tidak banyak tamu. Tapi, aku masih tidak bisa bangun dan melarikan diri.

“Tidak hanya sebagai Saint, aku ingin kau mendukung negara...”

“Yah, um... Aku berencana untuk mengabdi pada negara, kau tahu?”

Itu bohong. Aku tidak memiliki perasaan seperti itu. Tapi, aku hanya bisa berbohong untuk melarikan diri dari situasi yang tidak menyenangkan ini...!

Ketika aku mencoba melepaskan tanganku secara alami, Eria memegangnya lebih kuat. Lepaskaaaaaaaaaaan! [Catatan Penerjemah: Bangsat nih pangeran, kesel juga gua jadinya.]

"Tidak hanya itu. ......Dengar, Saint... tidak, Magali. Aku akan mengatakannya hanya sekali, jadi dengarkan baik-baik.”

A-aku tidak ingin mendengarnya!! Aku yakin dia akan mengatakan sesuatu yang tidak kusukai!

Perasaan buruk ini sama seperti saat Alistar memperhatikanku sambil menyeringai! Tidak ada hal baik yang datang darinya!!

“Dengarkan, Magali. Aku..."

H-Hentikaaaaaaaaaan!

Saat aku benar-benar ingin meninggikan suara ku,

"Yang mulia."

Penyelamat yang masuk di antara aku dan Eria adalah seorang ksatria yang mengawal kami.

"...Apa? Padahal sekarang adalah momen yang pentig?“

Tidak, jangan khawatirkan itu, itu tidak penting sama sekali.

Meskipun dia marah, knight itu hanya membungkuk, tanpa menunjukkan tanda-tanda goyah.

“Maafkan kekasaranku, tapi Yang Mulia memanggil anda.”

“Ayah?”

Mantap om!! Kupikir kau bajingan karena kau menjadikanku saint, tapi aku akan sedikit meningkatkan evaluasimu!

Seperti yang diharapkan, bahkan Eria tidak bisa melawan perintah dari ayahnya, sang raja.

“... Maafkan aku, Saint. Sepertinya ada sesuatu yang mendesak.”

“Tidak, jangan khawatir tentang itu.”

Eria menghela nafas dengan kecewa, tapi aku tersenyum.

Tolong cepatlah pergi ke tempat lain.

“Suatu hari nanti, aku akan mengatakannya. Lain kali, saat kita sendirian tanpa ada gangguan.”

Namun, dia tersenyum di akhir dan mengatakan sesuatu yang hanyalah mimpi buruk bagiku.

Hiiiiii.

Tanpa sadar tubuhku gemetar. Beri aku istirahat...

“Haa... Aku lelah.”

Aku meletakkan beban tubuhku di sandaran dan melihat ke langit-langit.

Haa... jika hal seperti ini terus terjadi, aku tidak akan bertahan lama sebagai saint. Bagaimanapun, aku harus segera memikirkan beberapa alasan untuk menolak...

Ketika aku berpikir demikian, yang terlintas di telingaku adalah suara orang-orang yang dengan susah payah memainkan drama untuk masuk ke dalam rombongan.

“Kurasa aku akan melihatnya sebentar.”

Aku tidak terlalu tertarik, tapi terkadang tidak ada yang kulakukan saat istirahat.

Tes ini hampir berakhir, hanya menyisakan satu orang. Dan hampir tidak ada orang di kursi penonton, jadi aku bisa santai.

Kemudian, aku menyambut wanita yang melakukan tes.

“...Aku Silk. Tolong perlakukan aku dengan baik.”

Dia memiliki rambut pendek, wajahnya tertata rapi, tapi dia terlihat tidak ramah. Dia mengatakan itu dan membungkuk.

Hmph, aku menang.



Post a Comment

Previous Post Next Post