Nise Seiken Monogatari Bab 3


Bab 3 - Senyum Bersinar


“...Apa kalian masih tidak mau memberi Magali-sama pada kami?”

“T-tidak! Kami tidak punya niatan seperti itu! Kami sedang mencarinya dengan benar, tapi entah kenapa kami tidak dapat menemukannya....”

Herge melihat penjelasan mati-matian dari kepala desa dan mencibir.

Sekali lagi, kebohongan yang jelas. Tidak mungkin kau tidak dapat menemukan seorang gadis pun di desa kecil ini. Dimanapun kau berada, selalu ada hal-hal seperti mata manusia.

Namun, tidak ada yang melaporkan itu berarti mereka mencoba menyembunyikan Magali di desa.

“Kalian mengerti kan? Saint-sama adalah orang penting bagi negara ini. Menyembunyikannya berarti tindakan antagonisme terhadap negara... tidak akan ada belas kasihan loh.”

“H-hiii....”

Melihat kepala desa yang ketakutan, Herge merenung sedikit.

Membuat orang-orang ketakutan dan bukannya melindungi mereka, itu bukanlah hal yang baik untuk seorang ksatria. Karena dia dipercayakan dengan tugas penting yaitu mengawal saint, yang adalah Magali, ke ibu kota dengan selamat, sepertinya dia terlalu marah.

Misi ini, yang lebih penting daripada hidupnya sendiri, di mana kegagalan tidak diperbolehkan, harus berhasil apa pun yang terjadi. Namun, jika orang tersebut, Magali, tidak dapat ditemukan, premis tersebut dibatalkan.

“Kami tidak punya waktu luang. Cepat dan temukanlah Magali-sama.”

“Y-ya!”

Dengan kata-kata Herge, penduduk desa mulai mencari secara serempak. Meski begitu, mereka tidak bisa menemukan Magali.

Saat itulah rasa kesal Herge semakin meningkat dan dia seperti akan berteriak lagi.

“Ooh, Magali, Alistar!!”

Kepala desa melihat ke satu arah dengan wajah berbinar. Wajah Herge terkejut mendengar nama Magali dan melihat ke arah yang sama.

“Ooh...!”

Tanpa disadari, suara kekaguman pun bocor. Gadis bernama Magali itu sangat cantik.

Meskipun ia memakai topi yang terbuat dari kain, akan tetapi rambut hitam keunguannya yang indah bak kaca tidak kehilangan daya tariknya.

Penampilan dewasa yang elegan dan rapi yang biasanya akan menarik perhatian pria, tapi entah bagaimana wajahnya sekarang terlihat agak sedih, jadi itu lebih menarik hati pria.

“Apa anda... Magali-sama....”

“...Aku tidak tahu apakah aku orang yang dipanggil dengan kehormatan seperti itu, tapi, aku Magali.”

Magali menanggapi kata-kata Herge dengan senyum pahit.

Bahkan suaranya indah, dia mendesah tanpa sadar, tapi... Di matanya, ada seorang pria yang berpegangan tangan dengannya.

"Kau......."

“Aku... hanya teman masa kecil.”

Untuk pertanyaan Herge, pria itu... Alistar menjawabnya dengan senyuman.

---

“(Uhyahahaha!! Kau tidak bisa melarikan diri sekarang, Magali!!)”

“(Tidaaaaaaaaak!! Biarkan aku pergiiiiii! Biarkan aku pergiiiii!!)”

Aku berbicara dengan Magali melalui kontak mata.

Ahahahahaha! Tidak mungkin aku akan membiarkanmu melarikan diri!

Untuk melepaskan diri dari kehidupan sehari-hari di mana aku khawatir tentang kapan sifat sejatiku akan terungkap, dan untuk melanjutkan hari-hari ketenangan, biarkan Magali menjadi pengorbanan. Aku tidak akan pernah membiarkanmu melarikan diri...!

Dengan niat seperti itu di dalam pikiran, aku memegang tangan Magali dengan kuat. Aku benar-benar tidak akan membiarkanmu melarikan diri...!!

Magali dengan mati-matian memutar tangannya untuk melarikan diri, tapi aku memperkuat cengkeramanku lebih jauh.

“Magali, kau kemana tadi? Kami tidak dapat menemukanmu di mana pun saat kami mencarimu.......”

“Sepertinya Magali mendengar pembicaraan tentang saint. Kemudian, dia tidak bisa keluar karena dia tidak tahan dengan pentingnya. Secara kebetulan, aku menemukannya dan mencoba membujuknya. 'Jika itu dirimu, kau bisa melakukan yang terbaik untuk negara.'“

” Begitukah....”

“(.....!?...!!...!?)”

Kepada paman Wim yang khawatir dan datang bertanya, karena Magali tidak bisa bicara, akulah yang bicara. Apakah dia yakin dengan penjelasanku, paman itu mengangguk.

Aku bisa merasakan Magali bingung di belakangku, tapi aku tidak peduli.

"Begitukah. Terima kasih telah membawa Saint-sama. Um....”

“Namaku Alistar.”

“Oke, Alistar. Terima kasih."

Ksatria bernama Herge itu membungkuk.

Sungguh menyenangkan dihormati oleh seseorang dengan kedudukan di atasmu. Aku dipenuhi dengan kebanggaan.

Yah, aku melakukan hal yang baik, jadi aku bisa mendapatkan perlakuan sebanyak ini.

“Magali-sama.”

Herge berlutut dan menatap Magari. Karena gadis ini tidak punya niat untuk maju, jadi aku menyelinap ke belakang dan mendorongnya.

“.........!!”

Aku tidak tahu kalau ditatap oleh mata yang penuh dengan niat membunuh rasanya menyenangkan....

Hanya dengan adegan di mana Magali disudutkan, sepertinya aku bisa berpesta dengan banyak mangkuk nasi.

......Tidak, tidak ada cadangan seperti itu di desa ini.

“Magali-sama... tidak, Saint-sama. Saya akhirnya menemukan Saint-sama yang sekarang. Tolong, untuk negara kita, saya ingin anda memenuhi tugas.”

“Eh, uh... itu....”

Seorang ksatria dengan posisi yang tidak akan pernah menundukkan kepalanya kepada seorang penduduk desa, berlutut dan menundukkan kepalanya. Itu membuatku ingin tertawa, tapi di sisi lain, Magali yang menerima hormatnya berkeringat dingin. Dia tersenyum, tapi aku tidak akan tertipu. Dia benar-benar terpojok.

“I-itu... Aku hanya seorang penduduk desa yang tidak memiliki pengetahuan atau karakter. Wanita seperti itu tidaklah cocok menjadi seorang saint. Aku tidak dapat memenuhi tugas seperti itu, juga, aku yakin semua orang tidak akan menerimanya.”

(Catatan penerjemah: Di baris ini dia berbicara dengan akhiran 'desuwa'.)

DE-SU-WA.

Aku hendak lepas tertawa dan menahan perutku.

'Desuwa', pantatku! Kau siapa, seorang bangsawan semu? Pfft!

“Tidak, tolong jangan khawatir. Pengetahuan dan karakter, anda bisa mempelajarinya mulai sekarang. Selain itu, hanya karena anda adalah Saint, bukan berarti anda perlu melakukan sesuatu yang istimewa. Anda hanya perlu berjalan-jalan di kota untuk menyemangati orang-orang. Juga, tidak mungkin anda tidak akan diterima. Anda adalah Saint-sama. Tidak ada seorang pun di negara ini yang tidak akan menerima Saint-sama.”

Bahkan dengan upaya terbaik Magali dalam melawan, Herge mengembalikannya tanpa masalah. Sayang sekali, Magali. Ini benar-benar menyedihkan kan....

“Juga, tidak mungkin seseorang yang tidak cocok menjadi saint akan dipilih. Bahkan jika ada orang seperti itu, aku hanya bisa mengatakan itu palsu. Untuk saint baru, yang palsu akan ditangani dengan....”

“Hiee....”

Magali kejang saat melihat Herge mengayunkan pedangnya untuk menyiratkan.

“Tapi, aku yakin saat aku melihat Magali-sama. Anda adalah orang yang cocok untuk menjadi seorang saint. Anda memiliki reputasi yang baik dari kepala desa dan penduduk desa. Kupikir anda benar-benar orang yang Dewa kirimkan kepada kami untuk menjadi seorang saint!“

“B-begitukah....”

Ya ampun, Magali, iri sekali aku~. Kau sangat dihargai pada pertemuan pertama. Sungguh, itu membuat iri.

Namun, jika dia tidak cocok menjadi saint, dieksekusi, ya....

Dengan kata lain, Magali tidak bisa melakukan apapun yang dia inginkan bahkan jika dia pergi ke ibukota, dan dia harus terus berpura-pura bersikap baik.

Tidak, karena nyawanya dipertaruhkan, jadi mungkin lebih baik untuk tidak lengah setelah pergi ke ibukota. Ya ampun, sungguh membuat iri~.

“Kuh...!”

Wajah Magali berubah tampak sedikit bermasalah.

...Tapi kenyataannya, dia harus cukup menderita untuk membuatnya ingin menggeliat kesakitan.

Aku yakin dia sedang berpikir mati-matian di dalam kepalanya. Jika itu Magali yang pandai, dia mungkin memikirkan sesuatu yang baik, tapi....

“Mungkinkah, anda khawatir akan desa ini? Sungguh baik hati.......”

“Eh, y-ya, itu benar! Tidak ada keraguan dalam mengabdikan diri untuk negara dan rakyat. Aku berpikir bahwa aku akhirnya bisa memberikan kembali bantuan pada desa. Itu, aku tidak bisa menahannya tapi masih ada penyesalan....”

Herge mengatakan sesuatu yang gila.

Khawatir tentang desa? Tidak mungkin Magali melakukan itu. Dia orang yang sering menyeringai bersamaku di atas bukit, tahu?

Namun, jika itu adalah benang laba-laba yang turun dari surga, dia yang melekat padanya, menunjukkan air mata palsu yang indah seperti seorang pemain teater.

Sialan... Aku ingin membeberkannya...!

Tidak ragu-ragu mengabdikan diri untuk negara dan rakyat? Bohong, itu situasi di mana kau ingin menghindarinya dengan segala cara.

Magali menemukan harapan sejenak, tapi....

“Tolong jangan khawatir. Negara akan memberikan perlindungan dan bantuan pada desa ini. Karena di sini adalah desa tempat Saint-sama tinggal. Itu tentu saja.”

“Ah, begitu.”

Sayang sekali, harapan Magali hancur. Jadi, diputuskan bahwa Magali akan pergi ke ibu kota.

Senyumku sekarang bersinar.



Post a Comment

Previous Post Next Post