Nise Seiken Monogatari Bab 32


Bab 32 - Maaf Membuatmu Menunggu


“Hou... peran baru.”

“Aktingnya juga luar biasa.”

Para penguji menghela nafas melihat penampilan ketiga orang di atas panggung. Orang yang meningkat satu demi satu seperti ini jarang terlihat sampai sekarang. Juga, akting Silk sangat bagus sehingga dia terlihat seperti benar-benar terpojok..... itulah yang mereka pikirkan.

Mereka memiliki mata yang buruk.

“(K-kenapa hal seperti ini terjadi padaku...)”

Meskipun Magali menghadap Albert dengan senyum tak kenal takut, kakinya gemetar dan tidak ada yang menyadari itu adalah peristiwa yang menyedihkan.

“Kau memiliki keberanian yang luar biasa, bukan? Tidak, kurasa kau juga bisa mengatakannya sembrono dan gegabah.”

Itu benar. Magali mempertaruhkan nyawanya sendiri hanya untuk kesombongannya. yah, ini bukan untuk memuaskan kesombongannya, tapi dia harus melakukan ini karena akan berbahaya jika dia melakukan sesuatu yang tidak pantas untuk menjadi saint.

“...Orang ini tidak ada hubunganya. Ini masalah kita.”

Kemudian, Silk yang lembut berdiri di depan Magali dan merentangkan tangannya. Dan Magali yang tersembunyi di belakangnya sangat gembira.

“Aah, jangan khawatir. Aku tidak akan main-main dengan orang ini. Tidak sekarng, kau tahu.”

Sambil menggaruk bagian belakang kepalanya, Albert menggerakkan kakinya ke depan. Dan kemudian, dia berdiri di depan Silk. Karena sosoknya yang sangat besar, itu membuat ilusi seolah-olah ada tembok besar yang berdiri di depannya.

“Lagi pula, pria itu... kecuali aku menggunakan seorang yang memiliki hubungan dengan Elias, aku tidak akan bisa memancingnya keluar!”

“Gah...!?”

Albert berteriak, meraih leher tipis Silk dan mengangkatnya.

Meskipun Silk adalah seorang wanita, fakta bahwa Albert dapat mengangkatnya tinggi-tinggi hanya dengan satu tangan adalah indikasi kekuatannya.

"Ada apa? Aku akan melepaskan tanganku kalau kau dengan patuh melakukan hal dewasa untukku. Lagipula aku ini pria yang baik.”

“Ah, guh... kaha...!”

Tergantung di udara, Silk mengeluarkan suara yang menyakitkan.

Ke arahnya, Albert menatap dengan mata sadis.

“...........”

Di sisi lain, Magali yang seharusnya ketakutan kalau taring itu diarahkan padanya, dia melihat ke langit-langit karena suatu alasan.

Entah bagaimana, dia memiliki ekspresi yang rumit. Dia berkeringat dan matanya seolah berkata, ‘Kenapa kau di sini?’.

Silk memiliki pemikiran tertentu tanpa memperhatikan Magali seperti itu.

Jika itu dia yang biasa... tidak, dia yang sebelumnya, dia akan menyerah. Tapi, dia berbeda sekarang. Karena ada pria yang menyelamatkannya dari perbudakan dan dengan lembut mendorongnya kembali ke tangga impiannya.

Dia tidak bisa menyerah pada ketidak masuk akalan seperti itu.

“Agh!”

“Cih...!?”

Ketika Albert mencoba menjangkau dengan tangannya yang lain, Silk menggigitnya dengan sekuat tenaga. Dia memiliki kulit yang keras dan tebal, tapi bahkan Silk yang tidak berdaya bisa membuatnya berdarah jika dia menggigit dengan sekuat tenaga.

Albert secara tidak sadar melepaskan tangannya karena dia tidak pernah menyangka bahwa Silk akan melawan.

“Hahahahahaha! Bukankah ini bagus. Aku tidak pernah mengira bahwa kau adalah seorang gadis dengan nyali sebanyak ini...“

Albert menatap Silk yang sedang batuk di atas panggung dan menunjukkan senyum garang.

Adapun Magali, dia masih melihat ke langit-langit.

“Tapi, itu tidak berarti aku tidak marah, kau tahu...?”

Albert mengalihkan pandangannya yang merah pada Silk.

Seorang guildmaster [Acontela] yang telah melakukan berbagai kejahatan. Tentu saja, tidak hanya dia brutal dan ganas, dia juga tidak suka ketika seseorang yang sangat lemah memberinya rasa sakit.

"Baiklah. Sebelum bermain, aku akan membiarkanmu merasakan sedikit rasa sakit. Aku tidak akan membunuhmu, jadi jangan khawatir. Pertama, aku akan membuatmu mempelajari sikap apa yang kau butuhkan saat menghadapiku.”

Albert mengatakan itu dan berdiri di depan Silk. Dia menggenggam erat tinjunya yang keras untuk membuatnya lebih keras.

“Aku tiadk sabar untuk melihat wajah tegasmu itu menjadi sanjungan!”

“.........!”

Tinju mendekati Silk.

Silk yang tidak memiliki kemampuan untuk bertarung... tidak, bahkan pria dewasa yang terlatih tidak akan pergi tanpa cedera jika dia menerima tinju Albert. Wajah Silk mungkin akan hancur dan juga akan menerima rasa sakit dan penderitaan yang hebat.

Tapi tetap saja, dia tidak membuang muka.

Apakah itu keberanian yang datang dari suatu tempat? Atau mungkin permusuhannya tidak membuatnya terlihat lemah di hadapannya?

Atau-----Apakah itu karena ada keyakinan jauh di dalam dirinya bahwa pria itu akan datang untuk menyelamatkannya?

“Maaag membuatmu menunggu...... apakah tidak apa-apa bagiku untuk mengatakan itu?”

Saat berikutnya, Silk sedang dipeluk oleh seorang pria. Tinju kuat Albert tidak mengenai wajahnya dan hanya memukul udara.

Jika orang asing memeluk tubuhmu, kebanyakan orang mungkin akan merasa takut. Tapi dengan sentuhan hangat dan suara lembut ini, Silk merasakan rasa aman daripada ketakutan.

Ketika dia mengangkat pandangannya, pria yang dia harapkan sedang menatapnya dengan senyum lembut... pria itu adalah Alistar.

“Hei, Radmila”

“A-Alistar...!”

Alistar menunjukkan kelucuan dengan salah satu matanya tertutup. Itu terlihat bagus karena wajahnya tertata rapi.

Hal tersebut membuat Silk tanpa sengaja memanggil nama aslinya, bukan nama teater.

“Sekarang aku Elias, kan?”

Tapi Alistar mengatakan hal seperti itu seolah menegurnya.

"(Menjijikkan.)"

Dan Magali yang melihatnya, dia memiliki wajah yang seperti ingin muntah.

----

“Haa, haa...Aku tidak menginginkan ini lagi. Aku mau pulang..."

[Jangan mengatakan hal-hal menyedihkan seperti itu...]

Aku berjalan di ibukota kerajaan pada malam hari, setengah menangis. Tidak ada bekas luka di tubuhku. Tapi hatiku lelah.

Tepat sebelumnya, aku diserang oleh anggota guild abu-abu [Acontela] dan terlibat dalam pertempuran sengit. Tentu saja, aku dengan pedang terkutuk tidak alan kalah, tapi hal menakutkan tetaplah menakutkan.

[Kau luar biasa, bisa mengalahkan semuanya dan melakukannya dengan baik.]

Tidak, kaulah yang melakukannya.

Sejujurnya, itu tidak sebanyak Edwige, tapi aku masih tidak mengerti sama sekali apa yang terjadi. Musuh berubah dengan cepat dalam pertempuran, dan aku tidak tahu siapa lalu siapa yang muncul. Aku bahkan tidak tahu serangan apa yang kulakukan karena itu bukanlah niatku.

Jadi, jika ada yang mati, itu salahmu.

[Tepat ketika aku berpikir kau mengatakan sesuatu yang mengagumkan, kau hanya ingin menyingkirkan tanggung jawab!!]

Pria tampan sial yang dimanipulasi oleh pedang terkutuk... Aku ingin tahu apakah itu bisa menembak jatuh wanita dengan naluri keibuan yang kuat?

“Sebaliknya, mengapa kita benar-benar pergi ke teater.... Aku lelah, ayo pulang.... Tempat tidur empuk sedang menungguku....”

Aku meminta pedang terkutuk yang mengontrol tubuhku dan mengarahkanku ke teater.

Aku sudah lelah, biarkan aku istirahat...

[Tidak bisa! Bukankah mereka mengatakannya, guildmaster mengincar Silk! Dia akhirnya mengatasi penderitaannya dan dia akan mencapai mimpinya. Aku tidak akan membiarkan itu dihalangi!]

Namun, pedang terkutuk tanpa perasaan menolak keinginanku.

Meskipun dia menghalangiku, apa sih yang dia bicarakan?

[Itu di sana. Baiklah, ayo pergi!]

Dipandu oleh suara pedang terkutuk, aku mengangkat wajahku. Di sana, sebuah bangunan indah berdiri di depanku.

Hou, jadi ini teater. Aku tidak ingin datang.

Untuk saat ini, mari kita bujuk pedang terkutuk itu.

"Tunggu. Tidak perlu menyerang dari depan.”

Mari menyelinap dan lihat situasinya.

Tidak perlu terburu-buru, sepertinya tidak ada kekacauan sama sekali. Jika kau melihat sekeliling, tidak ada yang melarikan diri. Yah, walaupun jumlah orangnya sedikit.

[Hmm, kau benar. Kalau begitu, mari kita menyelinap masuk.]

Baiklah, aku berhasil meyakinkan pedang terkutuk itu.

Sejujurnya, aku tidak ingin berhadapan langsung dengan monster yang lebih kuat dari Edwige. Ini pasti akan menjadi pertempuran yang sengit, dan aku tidak ingin melakukan hal yang menakutkan itu. Tapi, sekarang pedang terkutuk itu tahu bahwa Silk dalam bahaya, tidak mungkin dia akan meninggalkannya dan membiarkanku kabur.

Jika demikian, aku akan menyerah untuk melarikan diri. Aku hanya akan mencari celah dari belakang, melakukan serangan mendadak dan menyelesaikannya dengan satu serangan.

Itu adalah keputusan yang tidak akan pernah aku serahkan.

......Meskipun hal terbaik adalah meninggalkan Silk sendirian dan pulang ke rumah.



Post a Comment

Previous Post Next Post