Nise Seiken Monogatari Bab 33


Bab 33 - Menjijikkan


Aku berhasil menyelinap ke dalam teater dan sekarang aku berada di kerangka langit-langit.

......Maksudku, itu menakutkan! Aku memang mengatakan menyelinap, tapi aku tidak berniat pergi ke tempat tinggi seperti ini!?

Namun, aku bisa melihat seluruhnya di tempat ini. Di bawah mataku, ada pangkalan besar yang sepertinya adalah panggung. Di sana, Silk dan seorang pria tegas saling menghibur.

Apa itu guildmaster [Acontela]? Dia benar-benar terlihat berbahaya. Dia tipe orang yang tidak akan pernah ingin kau temui saat bertemu dengannya di kota.

......Apa aku harus bertarung dengan pria itu setelah ini? Tapi aku benar-benar tidak mau.

“...Aku baik-baik saja dengan itu, kau tahu? Aku akan menjadi pengganti orang itu.”

Ketika aku memikirkan tentang itu, aku mendengar suara wanita yang bukan Silk maupun pria itu.

......Hmm? Suara itu terdengar tidak asing...

Ketika aku melihat ke bawah...

[Hmm? Gadis itu, kalau aku tidak salah, dia adalah teman masa kecilmu...]

Seorang wanita berdiri di atas panggung dengan senyum tak kenal takut. Namun, mataku tidak melewatkan kakinya yang gemetar, dan aku yakin ekspresinya menegang.

Dan di atas segalanya, dia adalah...

MAGALIIIIIIII!!!!

[Uwaa, senyum yang mengerikan...]

Pedang terkutuk itu mengeluarkan suara menyeramkan, tapi aku tidak punya waktu untuk peduli. Karena ada sosok Magali di bawah, dan dia menghadapi si lelaki galak meski sudah jelas dia tak mau melakukannya.

Lihatlah sosok wanita itu, dia mengalami dilema bahwa dia ingin melarikan diri dengan cepat tapi dia tidak bisa! Sosok seseorang yang melakukan sesuatu yang tidak dia inginkan demi evaluasi lingkungan!

Haha, Hahaha, HAHAHAHA!! Sudah lama sekali aku tidak begitu bahagia!!

Baru-baru ini, tubuh aku telah dimanipulasi oleh pedang terkutuk dan aku berada dalam kondisi stres.

Aahh... Kerja keras yang kulakukan sejauh ini adalah melihat sosok Magali yang menderita ya...

Selain itu, dia akan terikat dengan ibu kota kerajaan ini sebagai saint dan dibuat untuk membantu orang meskipun dia tidak mau.

Abdikan dirimu dengan benar !!

[Uwaa... kau yang terburuk...]

Saya tidak peduli sama sekali tentang pedang terkutuk itu. Katakan apapun yang kau mau. Aku akan membakar pandangan ini ke mataku.

Dengan ini, kuharap aku tidak akan bertemu dengannya lagi. Aku akan menikahi seorang wanita yang cukup kaya dan hidup dengan nyaman, dan Magali akan membantu orang lain sebagai saint dan meninggalkan namanya dalam sejarah.

Ya, bukankah itu bagus? Ayo lakukan yang terbaik.

“............!”

Seolah merasakan tatapanku, Magali tiba-tiba mendongak. Di luar garis pandang itu, tentu saja, itulah aku ...

Dan kemudian, aku tersenyum padanya. Lama tidak bertemu☆

[Senyuman yang sangat buruk. Tidak disangkan bahwa senyuman bisa membuat orang lain merasa tidak semenyenangkan ini.]

Bukankah itu kasar?

“............”

Magari mengalihkan pandangannya seolah berkata 'kenapa kau di sini?'.

Itu perkataanku. Bukankah kau seharusnya berada menderita dengan pendidikan saint di kastil kerajaan?

Nah, kau menghibur guildmaster [Acontela] dan terlihat tidak menyenangkan, jadi aku tidak keberatan.

[Ah!]

Dipimpin oleh suara pedang terkutuk, aku melihat ke bawah dan melihat pria itu mendekati Silk.

Apa ini tempat seks?

[Kita harus cepat !!]

Tidak, bahkan jika kau mengatakan itu, bagaimana kita pergi dari sini?

Melompat turun dari ketinggian ini, aku, yang tidak berlatih sama sekali, tidak akan lolos tanpa cedera.

Mungkin butuh waktu tapi, ayo kembali dan turun dulu.

[Tidak ada waktu untuk itu! Cepat!!]

Tidak, kubilang itu tidak mungkin.

[Pergilah!!]

Ugyaaaaaaaa! Kepalakuuuu!!

Pedang terkutuk itu mencoba mengendalikanku lagi dengan sakit kepala.

Tapi...

[Apa!? T-tidak mungkin...! Meskipun aku memberinya rasa sakit yang seharusnya membuatnya menyerah...!]

Aku tidak bergerak. Adapun pedang terkutuk, dia membocorkan suara keheranan.

S-siapa yang akan melompat setinggi ini! Lagipula, ini bukan untukku tapi untuk Silk...!

Selain itu, ada Magali di bawah. Mengapa aku harus menolongnya saat dia menderita?

Aku menolak! Biarkan dia lebih menderita!

Ahyahyahyahyahya! Aku tidak akan menyerah!!

[Kuh...! Dia tertawa seperti iblis...!!]

Suara pedang terkutuk itu sepertinya terdengar frustasi.

Aku menang melawan pedang terkutuk untuk pertama kalinya! Aku sangat senang tentang itu, tapi...

“............”

Magali melihat ke atas sambil berkeringat.

Hei, jangan lihat ke sini. Aku akan ketahuan.

Apa yang perlu kau lakukan adalah melihat pria garang yang memburu Silk.

Bisakah kau membuka selangkanganmu untuk menenangkannya dan membiarkan dia membawamu pulang? Dia menakutkan.

Saat aku berpikir begitu...

“Pfft...”

Magali... tertawa...?

Senyuman jahat itu cukup untuk membekukan tulang punggungku...

Dan kemudian, aku menyadari sesuatu.

Apa yang akan kulakukan jika posisi kami berlawanan?

T-tidak mungkin... wanita itu...!

Magali menyeringai dan perlahan mengangkat jarinya seperti yang kuperkirakan. Dia mencoba memberi tahu orang-orang di sekitar bahwa aku di sini....

Jika kau melihat ke arah mana Magali menunjuk, kau dapat melihat pria tampan menempel pada kerangka langit-langit.

“Itu tidaklah keren...!”

[Kau melompat karena alasan itu!?]

Aku melompat turun dari kerangka... tapi, aaaaaaaaaahhhhhhh!! Ini tetaplah menakutkaaaaaaaaaan!!

Pedang terkutuk, aku serahkan padamu!

[Oke sip.]

Tentu saja, jika aku melompat dari ketinggian ini, aku, yang bahkan melewatkan pekerjaan bertani, tidak akan lolos tanpa cedera. Itulah mengapa aku menyerahkannya pada pedang terkutuk.

Situasi di bawah, Silk sedang terpojok oleh pria besar itu.

Aku, yang sedang dimanipulasi oleh pedang terkutuk, mendarat dengan cemerlang dan menyelamatkan Silk yang hendak diserang oleh tinju pria itu.

“Maaf membuatmu menunggu...... apakah tidak apa-apa bagiku untuk mengatakan itu?”

Dan untuk saat ini, aku mencoba tampil keren.

"(Menjijikkan.)"

Oi, Magali. Aku tahu apa yang kau pikirkan.



1 Comments

  1. Inilah komunikasi tingkat tinggi, paham hanya dengan melihat

    ReplyDelete
Previous Post Next Post