Nise Seiken Monogatari Bab 35


Bab 35 - Aku Akan Membuat Menangis Suatu Hari Nanti


Arus semburan hitam mereda. Albert yang tertelan olehnya, pingsan di atas panggung tanpa daya. Dia seharusnya diperkuat dengan sihir logam yang mengubah tubuhnya menjadi baja, tapi itu sama sekali tidak masalah, dia berdarah dari seluruh tubuh dan tidak bergerak.

......Eh? Apa dia mati?

......Yah, pedang terkutuk-lah yang melakukan ini. Itu bukan salahku, jadi tidak perlu khawatir.

[Tidak, itu salahmu! Benda hitam itu bukan kekuatanku!]

Tidak mungkin aku memiliki kekuatan seperti itu. Dengan kata lain, semuanya adalah kesalahan pedang terkutuk ini. Tapi, itu bagus bahwa dia cukup menerima kerusakan sehingga tidak bisa dipulihkan. Ini akan menjadi tak tertahankan jika dia kembali untuk membalas dendam berkali-kali.

Untuk saat ini, aku menyarungkan pedang terkutuk yang membunuh Albert.

[Sudah kubilang, itu bukan aku...!!]

Jika kau melihat dari samping, itu hanya dapat dilihat sebagai kekuatanmu, bukan kekuatanku. Menyerah saja.

Baiklah, kurasa tidak apa-apa untuk mengembang Magali lalu pergi tidur.

Saat aku berbalik sambil berpikir demikian, aku meliaht Silk.

......Baiklah, kurasa aku akan meningkatkan nilaiku sedikit.

“Fuu... apa kau takut?”

Aku bertanya pada Silk dengan senyum sedih.

"...Tidak, aku tiadk taku."

Kemudian, Silk menunjukkan senyum lembut seperti ibu suci dan memegang tanganku dengan lembut di kedua tangannya.

...Nah, dari kepribadiannya, aku tidak berpikir bahwa dia akan mengatakan dia takut. Namun, tidak disangkan bahwa dia menerima ini juga... Itu tidak terduga.

Selain itu, aku juga terkejut, dia yang tidak memiliki ekspresi, bisa membuat senyuman yang lembut.

Kupikir dia seperti boneka.

“Kau tidak harus memaksakan diri, oke? Kekuatanku.... tida, kekuatan pedang ini begitu menakutkan sehingga membuat orang-orang menjauh. Aku sendiri tahu itu lebih baik daripada orang lain.”

[Kau secara alami menjadikannya salahku!?]

Saat aku melirik pedang, Silk juga mengalihkan pandangannya ke pedang.

Hmph... Aku menurunkan pedang terkutuk sambil meningkatkan reputasiku.

“Kekuatan pedang ini sangat kuat sehingga kau tidak boleh tertelan dan tenggelam karenanya. Akankah aku bisa mengendalikan pedang ini.......? Aku selalu mengayunkan pedang ini sambil mengkhawatirkan itu.”

[Tepatnya, akulah yang membuatmu mengayunkanku.]

Aku membuat perasaan 'pria tampan yang dirasuki pedang berbahaya ini'. Aku yakin ini akan menggelitik hati wanita...

Aku tidak peduli tentang Silk, tapi jika aku menemukan wanita yang nyaman suatu hari nanti, aku bertanya-tanya, apakah aku bisa membuatnya jatu cinta dengan pertunjukan ini?

Latihan akan membuatnya sempurna.

[Kenapa kau begitu tekun hanya dalam hal semacam ini...]

Aku sepenuhnya mengabaikan kata-kata pedang terkutuk itu dan menunjukkan senyum sedih.

Hmph, aku memang aktor yang kompeten. Orang-orang tua yang duduk di depan panggung juga memusatkan pandangan mereka padaku.

"Kau akan baik-baik saja."

Ketika aku dipenuhi dengan kebangaan, aku dipeluk oleh Silk. Karena aku tidak melatih tubuhku, aku bahkan kalah dari kekuatan wanita yang lemah.

Dipeluk oleh dadanya yang melimpah, aku ...

Haa......Bagaimanapun juga, kulit manusia lain memang menjijikkan. Aku membencinya.

[Kau benar-benar sesuatu. Biasanya, aku tidak berpikir ada pria yang merasa jijik saat dipeluk oleh gadis secantik Silk.]

Sejak awal, adalah salah untuk mencoba melihat orang biasa dan aku di jalur yang sama. Karena aku makhluk yang istimewa, bahkan kepekaanku pun istimewa.

[Itu istimewa untuk orang sampah.]

Apa katamu bajingan...

“Pedang itu mungkin hal yang buruk... tapi kau akan baik-baik saja.”

Saat aku dan pedang terkutuk bertengkar, Silk melanjutkan kata-katanya.

Aku secara refleks mengangkat wajahku dan melihat wajahnya, dan yang kulihat adalah senyum lembutnya yang penuh dengan kasih sayang.

Aku sedikit terkejut dengan ini.

“Jika itu adalah dirimu, yang melindungi mimpiku, aku yakin itu...”

......Perkembangan apa ini? Tidak, aku tidak menginginkan hal seperti itu.

Yang kuinginkan adalah sesuatu seperti... dia merasa berhutang terhadapku? Kau tahu apa maksudku, bukan?

[Aku tidak ingin tahu!]

Pedang terkutuk itu menjadi semakin kasar...

Tidak, bukan dia masalahnya sekarang. Masalahnya adalah cara Silk memandangku dengan mata bergairah.

......Kalau aku tidak angkuh, mungkin......

Tolong biarlah hanya aku yang angkuh...! Jika aku memiliki benjolan yang merepotkan, aku mungkin tidak akan bisa bergerak bebas saat seorang wanita yang nyaman muncul...!

“Bolehkan kau minta waktu sebentar?”

Saat aku dan Silk saling memandang dari jarak yang sangat dekat, salah satu orang tua yang sedang menonton pentas berbicara kepada kami.

Bagus! Kalau kami tetap seperti ini, itu akan menyedihkan. Karena aku mendongak dengan wajah terkubur di dada Silk. Itu berbahaya.

Kurasa bahkan Silk berpikir bahwa keadaan saat ini tidak baik, dia melonggarkan kekuatannya untuk memelukku, jadi aku dengan cepat memisahkan diri menggunakan celah itu.

“Namamu Silk, kan? Aku ingin kau bergabung dengan Rombongan Teater Ibukota Kerajaan.”

“Eh ......?”

Untuk kata-kata yang tidak terduga itu, Silk terkejut dengan matanya yang terbuka lebar.

......Nah, memang ada pertempuran nyata yang terjadi di sini. Guildmaster yang garang itu sedang menghancurkan panggung dan dihancurkan oleh pedang terkutuk.

[Jangan hanya menyalahkanku untuk semuanya! Kekuatan hitam itu tidak diragukan lagi karena kepribadianmu yang menyimpang!!]

Nih pedang berisik banget su.

......Tapi, apa mereka masih berpikir bahwa itu adalah konten dari drama untuk tes meskipun dalam situasi yang tragis? Apa semua orang di teater ini bodoh?

“...Tapi, aku... Aku sebenarnya seorang budak beberapa hari yang lalu...... Dan dengan bantuan Alistar......”

Silk bergumam dengan suara kecil sambil mengarahkan wajahnya ke bawah.

Bukan itu intinya, kan? Maksudku, apa kau sendiri harus mengatakannya secara detail?

Tidak, jika Silk yang tidak memiliki nama keluarga memasuki rombongan di mana anak bangsawan bergabung, itu mungkin tampak mencurigakan....

“Tidak masalah. Kami sangat tertarik pada penampilanmu... pada senyummu saat kau melihat pria itu.”

Orang tua itu tersenyum lembut pada Silk.

Yah, tentu saja mereka tidak akan mempermasalahkannya. Bagaimanapun, mereka adalah sekelompok orang yang tidak berpikir seperti itu meskipun panggung compang-camping.

[Kasarnya.]

Tapi, bahkan menurutmu mereka gila, kan?

[.........Yah.]

Silk menatapku.

Untuk saat ini, aku memutuskan untuk tersenyum dan mengangguk.

Sejujurnya, aku bertanya-tanya apakah tidak apa-apa untuk bergabung dengan rombongan yang tidak memperhatikan adanya pertempuran serius di teater, tapi aku tidak perlu khawatir tentang itu karena aku tidak akan bergabung.

Bahkan orang-orang di tempat ini memiliki pandangan yang buruk, Rombongan Teater Ibukota Kerajaan adalah rombongan terbesar dan paling terkenal di negara ini, dan sebagian besar penonton di sini, tentu saja, adalah kelas atas.

Artinya, karena seorang wanita kaya akan datang ke sini, akan banyak wanita nyaman yang memenuhi salah satu syarat yang kusukai di tempat ini. Aku akan meminta Silk bertindak sebagai jembatan untukku dan wanita-wanita itu.

[Kau masih saja mengatakan itu...]

“......Baiklah, terima kasih banyak. Aku akan berada dalam perawatanmu.”

Suara heran pedang terkutuk dan suara Silk yang diterima untuk bergabung tumpang tindih.

Bagus, tolong perlakukan aku dengan baik setelah ini, Silk-kun. Tolong perkenalkan aku dengan wanita yang baik, oke!

“Selamat, Silk.”

Saat aku memanggilnya seperti itu, Silk tampak sangat bahagia dan tersenyum dari lubuk hatinya.

"...Iya. terima kasih, Alistar.”

[......Bahkan meski kau melihat senyuman murni, hatimu tidak bergerak sama sekali.]

Kebahagiaan orang lain agak menjengkelkan.

Saat aku memikirkan itu, aku melihat Magali di dekatnya. Melihatnya untuk pertama kali setelah beberapa saat..... bukannya aku ingin melihatnya. Yang ingin kulihat adalah keadaan jeleknya.

“Halo, Saint-sama. Apa kau dididik dengan baik? Kalau kau menunjukkan dirimu apa adanya, kau bukanlah saint tapi penyihir.”

“Tidak apa-apa, Pengguna Pedang Suci-sama, karena aku tidak semenyedihkan dirimu yang dimanipulasi oleh anorganik.”

“............”

“............”

Kami diam-diam saling menatap.

Dasar brengsek...... Aku akan membuatmu menangis suatu hari nanti...... !!

Dengan ini, masa sulit antara aku dan Silk berakhir di sini.



3 Comments

Previous Post Next Post