Nise Seiken Monogatari Bab 36


Bab 36 - AAAAAAHHHHHH!!


Sudah lama sejak hari aku memiliki banyak hal yang terjadi karena Silk. Sampai saat itu, aku tidak bisa membuat Herge mengambil pedang terkutuk itu.

Apa yang kau lakukan, pencuri pajak? Yah, aku bisa bersantai di penginapan kelas atas, jadi tidak apa-apa. Aku bisa menetapkan tujuan yang jelas bahwa aku akan memiliki kehidupan mewah seperti ini ketika aku menemukan wanita yang nyaman.

Itu agak menjadi kebiasaan, tapi aku tidak harus berlatih dengan Silk pada tengah malam, jadi aku bisa bersantai. Dia pasti bergabung dengan Rombongan Teater Ibukota Kerajaan dan berlatih keras.

Menurut rumor yang beredar, aktris yang popularitasnya sedang naik daun belakangan ini telah muncul. Nampaknya sang aktris sering didekati oleh bangsawan dan lainnya, namun ia menolaknya dengan mengatakan ada orang yang disukainya.

Hee, itu aneh.

[Lihatlah kenyataan...]

Hentikan. Baru-baru ini, orang-orang mencurigakan yang mengaku sebagai bangsawan mendatangiku, memberiku uang dan berkata, “Harap menjauh darinya”, memandangku seperti musuh yang tidak menyenangkan, dan mengalihkan permusuhan padaku. Ada juga saat-saat ketika mereka mengirim orang-orang yang garang untuk menyerangku, tapi aku tidak ada hubungannya. Silk tidak ada hubungannya denganku.

Aku menggelengkan kepalaku sambil mengatakannya pada diriku sendiri....

I-itu benar. Akhirnya, aku dipanggil oleh Herge. Tempat itu adalah kastil, tempat di mana orang-orang dari desa miskin sepertiku seharusnya tidak bisa masuk.

Aku bertanya-tanya mengapa mereka memanggilku, kurasa mereka akhirnya akan mengambil pedang terkutuk itu. Jika demikian, itu merepotkan, tapi itu layak untuk dilakukan.

Fuhahahahaha! Ini terakhir kalinya aku menemani tirani mu, pedang terkutuk!

Tidurlah lagi selama ratusan tahun setelah disegel!

[Tidak, aku akan bermasalah! Kau adalah satu-satunya orang yang bisa menggunakanku!]

Memangnya aku peduli! Aku tidak ingin dimanipulasi olehmu dan membantu orang lain lagi!!

Saat kami bertengkar seperti biasa bahkan di dalam kastil......

“Hou. Jadi kau pengguna Pedang Suci generasi ini...”

“Lama tidak bertemu, Alistar.”

Orang-orang yang muncul adalah pria yang tampan, tidak setampan diriku, dan musuh bebuyutanku, Magali. Pria ini sepertinya adalah pangeran dari kerajaan ini, Eria.... Yah aku tdak peduli itu.

Tetap saja, bertindak bersama pria dengan posisi setinggi itu ya ......

Astaga, betapa irinya, Magali-san. Pfft.

[Jangan tertawa...]

Itu menarik karena ternyata Magali tidak mau bersama Eria.

Alis Magali berkedut, mungkin karena dia merasakan perasaanku.

“Senang bertemu denganmu, Yang Mulia. Magali juga, tampaknya Yang Mulia memperlakukanmu dengan baik, aku turut senang untuk dirimu.”

Aku menyapa Magali dengan senyuman sambil menundukkan kepalaku pada Elia. Magali, yang mengetahui isi hatiku, memiliki pembuluh darah biru di dahinya.

Ohh, menyenangkan sekali! Hari ini adalah hari yang indah!

Aku bisa melepaskan pedang terkutuk ini dan melihat wajah muak Magali.

Aku tidak harus bertemu mereka lagi sampai aku mati.

“Sepertinya kau memiliki hubungan yang lama dengan saint.”

"Yah, begitulah."

Tapi sebenarnya aku tidak mau.

“Hmm......”

Eria menatap wajahku dengan tatapan kasar.

Apa yang kau lihat, haah? Apa kau benar-benar didisiplinkan oleh orang tuamu?

Saat aku terus tersenyum sambil memikirkan hal-hal seperti itu, Eria tertawa seolah mengolok-olokku.

“Hmph. Magali dengan penuh semangat merekomendasikanmu sebagai orang yang cocok untuk membawa Pedang Suci, jadi aku berpikir orang seperti apa dirimu itu, tapi... sepertinya kau hanya orang biasa.”

Magali brengsek, dia mencoba untuk memaksakan pedang terkutuk padaku supaya aku tidak bisa lari.

Tentu saja, aku merasa marah padanya, tapi lebih dari itu...

......Pedang terkutuk-kun, ayo serang pangeran dengan [Evil Slash].

[Ya gak bisa lah! Titik didihmu terlalu rendah*! Dia seorang pangeran, tahu!?] [Catatan Penerjemah: Terlalu cepat marah.]

Hanya karena dia seorang pangeran, bukan berarti dia bisa merendahkanku.

Aku adalah keberadaan yang unik. Kau hanya seorang pangeran belaka, jangan sombong......

[Evaluasi dirimu terlalu tinggi!!]

“Kau mungkin tidak layak untuk Pedang Suci yang legendaris. Mungkin saja, ayah juga berpikir begitu.”

Oh......? Apa ini kesempatan......?

"Itu benar. Aku tidak akan bisa memegang pedang yang tidak menyenangkan ini. Kalau anda menginginkannya, aku akan melepaskannya.”

Aku menjawab begitu, dengan senyum sedih.

“............!?”

Pangeran, Magali membuat wajah yang seharusnya tidak dibuat oleh saint di belakangmu.

Yah, tampaknya landasannya tidak cukup. Tidak, Magali mungkin mencoba untuk memaksakan pedang suci padaku dengan sekuat tenaga. Tapi, dia tidak pandai memahami perasaan manusia.

Pangeran ini tertarik pada wanita jahat itu. Jika wanita itu dengan bersemangat membicarakan pria lain, dia akan bereaksi seperti ini.

Saint tidak mengetahui hati seseorang.

“Hmph, sepertinya kau tahu status sosialmu. Jangan khawatir, serahkan Saint padaku. Kalau kau mau, aku akan memperkenalkanmu kepada seorang putri bangsawan yang baik dan menjamin hidupmu.”

Apa dia ini Dewa?

[Meskipun kau mencoba membunuhnya beberapa waktu yang lalu, peralihanmu begitu cepat!!]

Pangeran sombong yang menjijikkan itu, dia terlihat bersinar sekarang.

Eh, bukankah dia yang terbaik? Jika orang ini menjadi raja, negara ini akan lebih baik.

[Sanjunganmu berlebihan!!]

“Yang Mulia, anda dipanggil.”

Aku mencoba menjawab Eria dengan jawaban ceria “Ya, tolong lakukan itu!”, Tapi Magali menyela dengan senyuman sambil berkeringat dingin.

J-jangan menghalangi jalanku! Aku akan ke Eden...!

"Begitukah. Sampai jumpa nanti, Pengguna Pedang Suci. Juga, Saint.”

Eria pergi dengan suasana hati yang baik.

Aahh, tunggu! Perkenalkan aku pada putri bangsawan! Setelah itu, aku tidak akan punya keperluan lagi, jadi kau bisa menikahi Magali dan membuatnya menderita!

Tidak mungkin aku bisa mengatakan itu. Aku hanya menangis saat melihat dia pergi.

D-dasar brengsek...! Kau berani-beraninya menghalangi jalanku...!!

......Tapi, itu adalah tontonan yang bagus.

Aku menyeringai dan menertawakan Magali.

“Dicintai oleh pangeran, seperti yang diharapkan dari Magali. Kau tidak akan bisa melarikan diri lagi.”

Aku tidak akan membiarkanmu lari!

“Kau juga luar biasa. Disukai oleh seorang aktris yang baru-baru ini menjadi populer.”

Magali membalas dengan wajah tenang.

Hmph, tolol.

“Berat antara pangeran dan seorang aktris sangatlah berbeda. Aku dapat melakukan apapun yang kuinginkan, tapi kau, pasanganmu jelas dalam posisi yang lebih tinggi. Ini akhir untukmu.”

“......!! I-itu tidak benar! Selama aku tidak menyerah, pasti......!!“

Kau mengatakan sesuatu seperti protagonis yang antusias, tapi itu tidak cocok dengan karaktermu, kau tahu.

“Sepertinya mereka akan mengambil kembali pedang terkutuk ini juga, jadi ini benar-benar akhir.”

“!!”

Aku berbalik dan tersenyum pada Magali.

“---Nah, Magali. Saint, lakukanlah yang terbaik☆“

“Uggaaaaaaaaaaaaaaaa!! Aku benar-benar tidak akan membiarkanmu melarikan diri! Aku pasti akan menyeretmu masuk...!!“

Magali menunjukkan wajah yang terlihat seperti iblis.

M-menakutkan...

“Alistar, aku membuatmu menunggu. Yang Mulia sedang menunggu...... Saint-sama?“

“Oh, Herge. Ada apa?"

Magali, yang baru saja meneteskan air mata pahit dan memiliki penampilan yang mengerikan, menoleh ke Herge dengan senyum polos.

Aku tidak ingin menjadi orang bermuka dua seperti dia.

[Aku tidak ingin mendengar itu dari mulutumu...]

“T-tidak, aku baru saja melihat sesuatu yang aneh... mungkin hanya imajinasiku.”

Itu bukan imajinasimu, itu nyata lho.

Tapi, kalau kubilang, Magali mungkin akan dieksekusi, tapi itu akan membuatnya terbebas dari tugas berat menjadi seorang Saint. Jadi aku tidak akan mengatakannya. Itu hanya keinginan sederhanaku bahwa aku ingin dia menderita untuk waktu yang lama, bukan untuk waktu yang singkat.

“Baiklah, ayo pergi.”

"Iya."

Aku tersenyum dan mengikuti Herge.

Dengan ini, mereka akan mengambil pedang terkutuk itu dan aku akan dibebaskan sepenuhnya.

Itu adalah waktu yang lama... Itu adalah hari yang menyakitkan ketika aku bersyukur atas kebebasan...

“Yah, aku akan pergi lebih awal. Lakukan yang terbaik, oke♡“

“Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak.”

Magali menggumamkan sesuatu seperti kutukan. Mengerikan!

Tapi, apapun yang dia katakan, tidak ada yang bisa dia lakukan. Dia hanya bisa gigit jari dan menatapku yang memiliki kehidupan yang santai dan elegan.

Hah...... dia adalah musuh bebuyutanku yang telah menggangguku selama bertahun-tahun, tapi pada akhirnya, keadilan akan tetap menang.

Aku mengikutyi Helge seraya tertawa terbahak-bahak.

---

“Aku mempercayakan Pedang Suci kepadamu. Karena itu adalah pedang legendaris kerajaan ini, aku akan memintamu tinggal di ibu kota kerajaan ini dan mengabdi untuk kerajaan ini.”

“............?”

Raja, yang terlihat penting dan memiliki status lebih tinggi dariku, memandang rendah padaku dan mengatakan hal-hal yang tidak bisa dimengerti.

......Eh? Tunggu, aku tidak mengerti apa yang kau katakan...

Apa kau tidak akan mengambil pedang? Apa kau tidak akan membiarkan aku pulang?

“Uh ......”

“Apa yang kau bicarakan, Ayah!?”

Orang yang membantah pada raja alih-alih aku yang tidak bisa berbicara, adalah Eria.

Magali berwajah kosong di dekatnya. Dengan kata lain, ini juga apa yang dia harapkan.

“Pedang Suci ini penting bagi kerajaan dan bisa disebut sebagai harta nasional! Menyerahkannya kepada petani yang tidak bisa dijelaskan itu......!! “

Hei, orang yang kau cintai, Magali adalah petani yang tidak bisa dijelaskan juga, kau tahu.

[Bahkan dalam situasi ini, kau masih sensitif terhadap pernyataan yang mengolok-olokmu ya...]

Mengabaikan suara pedang terkutuk yang tercengang, aku juga menunggu Raja menjawab.

“Hmph... menurutmu mengapa senajata itu, harta nasional itu telah diabaikan sejauh ini? Itu karena tidak ada yang bisa menggunakannya. Oleh karena itu, kita bahkan tidak dapat menemukan keberadaan Pedang Suci.”

“I-itu...!”

Aku berlari dengan sembarangan dan aku dapat menemukannya, tapi mereka tidak dapat menemukannya sama sekali. Apa mereka memiliki mata yang buruk seperti Rombongan Teater Ibukota Kerajaan?

[Aku akan disegel jika tidak ada orang yang cocok, dan tidak akan ada yang dapat menemukanku.]

Kau sangat merepotkan.

“Juga, itu memiliki warna dan suasanya yang tidak menyenangkan...... Mungkin, sudah lama sejak itu disegel, dan Pedang Suci itu sendiri telah memburuk. Orang yang bisa mengendalikannya hanya orang ini.”

[Raja juga memanggilku tidak menyenangkan!?]

Itu jelas. Kamu memang sangat hitam.

Sebaliknya, dia berpikir hanya aku yang bisa menggunakannya karena warnanya berubah!?

“Nah, itu... Aku ingin tahu apakah ada orang yang bisa menggunakannya selain aku......”

“Hmph, apa yang kau katakan? Faktanya, pemimpin ksatria yang menerimanya sudah jatuh, kan? Itu bukti bahwa kau memiliki kekuatan mental yang luar biasa, bukan?“

Tentunya, pada saat aku tiba di hadapan penonton, aku mencoba memberikan pedang ini kepada seorang pria paruh baya berarmor, tapi entah bagaimana pria itu jatuh.

Jadi dia adalah pemimpin ksatria... Sampai-sampai menjatuhkan pemimpin ksatria, jadi kau benar-benar pedang terkutuk...

[Ketika aku menjadi Pedang Suci, orang jahat yang mencoba memegangku akan menerima kerusakan, tapi pemimpin ksatria pasti memiliki hati yang adil... Memberikan kerusakan pada mereka yang memiliki hati keadilan... itu berarti aku......]

Kau akhirnya memiliki kesadaran diri, pedang terkutuk.

......Hmm? Apakah itu berarti aku, yang bisa memegangnya, berbahaya?

“Guh ..!”

Eria menarik diri dengan ekspresi sedih.

Hei! Mengapa kau menyerah di sana! Bertahanlah dan terus beri opini untuk mengambil pedang terkutuk ini!!

Lawannya adalah raja, tahu!? Hanya kau yang bisa memberikan opini disini!!

Kau benar-benar tidak berguna! Memang benar-benar cocok dengan Magali!!

“Kau akan melakukannya, kan?”

Kata-kata itu berasal dari raja.

Aku tidak mau... Aku tidak ingin bersama pedang terkutuk ini dan aku tidak ingin bekerja untuk orang lain...

Jika sesuatu seperti saat aku bersama Silk terus berlanjut, tubuhku tidak akan mampu menahannya. Faktanya, setelah melawan Acontela, meskipun aku tidak mengalami kerusakan apapun, aku menderita sakit otot untuk sementara waktu,

Itu tidak mengherankan karena aku melakukan gerakan yang biasanya tidak kulakukan... tapi, untuk berpikir itu akan berlanjut... Aku merasa seperti aku akan pingsan dengan mata putih

“............”

Ketika aku melirik Magali, dia tampak bahagia dan memiliki senyum indah yang belum pernah kulihat sebelumnya. Moga lu cepet mati.

Tatapan terfokus padaku. Bukan hanya raja. Ksatria, bangsawan, bahkan Eria....

“Aku... Aku...!!”


“Me... ngerti......!!”

“...Umu. Maaf, tapi tolong lakukanlah yang terbaik untuk sementara waktu.”

Terhadapku yang mengangguk dengan kesedihan yang luar biasa, tampaknya Raja berpikir bahwa aku mengangguk dengan enggan karena kecemasan.

Tidak, bukan... bukan itu...!

Tapi, tidak mungkin aku bisa menolak dalam situasi seperti ini...!

[Nah, begitulah... tolong perlakukan aku dengan baik mulai sekarang.]

Lelucon seperti itu bisa didengar dari pedang terkutuk.

AAAAAAAAAAHHHHHHHH!!!!!

Aku berteriak dalam hatiku.

Kumohon...... Kumohon jangan biarkan hal itu merepotkan seperti saat bersama Silk.



Post a Comment

Previous Post Next Post