Nise Seiken Monogatari Bab 39


Bab 39 - Kaku


"Siplah. Ayo tidur siang.”

Karena dua surat terkutuk telah dibuang dan Silk kembali ke rombongan, jadi aku menyelam ke tempat tidur empuk.

Ahh.... Sungguh, kenyamanan adalah yang terbaik.

Ketika aku diikat ke ibu kota kerajaan, aku sangat ingin melarikan diri, tapi aku beruntung bisa tinggal di penginapan kelas atas ini. Jika aku dijejalkan di hotel murah, aku akan membuang pedang terkutuk dan melarikan diri dengan cepat.

[Karena jiwa kita terhubung, aku dapat mengikutimu kemanapun kau pergi.]

Kau benar-benar pedang terkutuk. Sesuatu tentang pedang suci itu bohong, kan?

Aku punya penguntit konyol... dan itu adalah materi anorganik.

Sial... apa yang kulakukan sampai-sampai aku mendapatkan ini ...

Aku merasa tidak enak sekarang, ayo tidur. Tidur dan lupakan...

Aku berpikir begitu dan kesadaranku semakin jauh......

Tok, tok.

Ada ketukan di pinyu.

......Cih, diam su. Aku sedang tidur siang sekarang. Anggap saja aku tidak ada di sini.

Para pelayan di sini adalah yang terbaik, jika mereka tidak mendapat balasan, mereka akan mengira aku sedang tidur dan tidak akan mengetuk lebih jauh.

Aku mulai tertidur lagi...

Tok, tok, tok.

............Abaikan saja.

Tok, tok, tok, tok.

........................

Tok, tok, tok, tok, tok, tok.

Apaan sih njing? Bunkah kau terlalu gigih?

Kupikir para pelayan disini adalah sekelompok yang berguna...... sayang sekali.

Meskipun aku merasa sangat marah, aku merangkak dari tempat tidur perlahan.

Aku sangat marah karena tidurku diganggu, tapi yang terpenting, alasan utamanya adalah aku menerima dua surat terkutuk. Aku tidak bisa berteriak karena itu akan menghancurkan citra indahku, tapi kurasa aku akan mengucapkan kata-kata sarkastik.

Dengan pemikiran itu, aku terus bergerak ke pintu.

[Ah...... yah, terserah.]

Pedang terkutuk itu menggumamkan beberapa kata yang memiliki arti tersembunyi, tapi aku mengabaikannya karena apapun yang dia katakan tidak ada baiknya.

"Ya, ada apa!?"

Aku membuka pintu dengan kasar karena amarahku dan menatap pelayan yang tidak berguna itu sambil tersenyum...

“Hai, Alistar. Cuaca hari ini bagus kan.”

“Itu cukup bagus.”

Saat kubuka pintu, tidak ada pelayan yang selalu menjagaku, melainkan wanita dengan senyum manis. Saat aku memastikannya, aku menutup pintu dengan gerakan spontan.

......Tapi, dia meletakkan kakinya sebelum pintu ditutup, jadi aku tidak bisa menutupnya.

Gua hancurin juga lu bajingan...

“Ya ampun, ada apa, Alistar? Bukankah kita teman masa kecil yang sudah lama tidak bertemu? Bagaimana dengan sedikit obrolan kecil?“

Nama wanita yang mengatakan hal seperti itu sambil tersenyum adalah... Magali.

Seperti yang dia katakan, kami adalah teman masa kecil yang lahir dan besar di desa yang sama... tapi, tidak ada ikatan seperti persahabatan atau cinta antara aku dan wanita ini. Hubungan kami adalah bahwa kami berdua menganggap satu sama lain sebagai penghalang dan kami saling membenci. Karena aku dan Magali saling mengetahui sifat asli masing-masing... seorang supremasi diri.

Ini adalah kelemahan untuk mendapatkan lawan jenis yang nyaman. Kami masing-masing memiliki ambisi untuk menjadi parasit bagi orang kaya dan hidup dengan nyaman. Itulah mengapa kami bertindak baik dan memasang topeng orang baik, tapi kami berdua adalah ancaman paling besar bagi satu sama lain.

Itulah kenapa aku mendorong posisi saint itu ke Magali untuk melenyapkan rintangan, tapi... karena wanita ini, aku terseret sejauh ini...!

Yah, lebih mudah untuk melarikan diri di posisiku daripada dia.

“Aku tidak mau. Kau, jalani hidupmu sebagai saint dan menderitalah mulai sekarang. Dunia tempat kita tinggal sekarang berbeda.”

Tentu saja, Magali di dunia yang sempit dan menyakitkan, dan aku berada di dunia dimana aku bisa menjalani kehidupan yang santai dan nyaman. Dia sedang diisolasi.

Saat aku mengatakan itu, wajah Magali yang tersenyum berubah menjadi iblis.

Kepribadianmu buruk dan tubuhmu menyedihkan, satu-satunya daya tarikmu adalah wajahmu... apa kau yakin membuat wajah seperti itu?

"Woy jing...! Itu salahmu aku sampai sejauh ini! Aku pasti akan menyeretmu juga...! “

"Emang gua pikirin."

Aku lelah mendengar kata-kata itu, jadi aku peduli sama sekali.

Dan kemudian aku mencoba menutup pintu tanpa mempedulikan kaki Magali.

“I-itu sakit! Mencoba menghancurkan kakiku tanpa ragu-ragu, kau benar-benar sampah!!“

“Kalau kau berada di posisi berlawanan, aku yakin kau akan melakukannya juga.”

Magali berteriak, tapi aku yakin dia akan berusaha menutupnya tanpa ampun misalkan kami berada di posisi berlawanan.

Aku tidak peduli apakah kakinya hancur atau tidak. Gangguan yang mencoba menyusup ke tempat perlindunganku harus dimusnahkan.

......Itulah yang kupikirkan dari lubuk hatiku, tapi posisinya sekarang adalah Saint.

Jika aku menghancurkan kaki Saint, bahkan meski aku memiliki pedang suci, aku tidak akan bisa lolos dari kejahatan. Jadi aku dengan enggan...... benar-benar dengan enggan melepaskan kekuatanku.

Kemudian, Magali membuka mulutnya sambil menatapku.

“Oke, Ayo pergi.”

“Haa? Kemana?"

Aku sama sekali tidak mengerti karena pembicaraan kami terlalu sedikit.

Tidak ada tempat bagiku untuk pergi. Aku mau tidur siang.

Kemudian, Magali memalingkan wajah jengkelnya padaku.

“Ke kastil. Aku mengirimimu surat, kan?“

Itu mengingatkanku pada surat terkutuk dari beberapa waktu yang lalu.

......Apa kau pikir aku akan pergi dengan kalimat penggeledahan itu? Pertama-tama, tidak mungkin aku pergi saat tujuannya adalah kastil. Akan ada beberapa tipu daya dari Magali dan tidak akan ada apapun selain hal-hal yang merepotkan.

“Hmph, apa kau mencoba memanggilku karena kau kesepian? Maaf, tapi tidak ada alasan bagiku untuk menemanimu. Menderitalah sendirian saat kau bertindak baik.”

“Tidak, kau harus pergi.”

Saat aku mengatakannya sambil mencibir, Magali membalas tanpa mengubah ekspresinya.

Haa, ini konyol. Tidak ada gunanya berbicara.

Mengapa aku harus mematuhi perintah Magali? Dia mungkin saint, tapi aku juga pembawa pedang suci, jadi hubungan kami tidak seperti itu. Aku bisa menolak perintahnya dengan mudah.

Aku memutar kata-kata dengan pelan dan keras seperti saat aku akan mengajar orang bodoh.

“Kubilang--"

“Itu adalah Raja yang memerintahkanmu untuk datang ke Kastil.”

“------”

Magali, yang memotong kata-kataku dan menyeringai, mengungkapkan nama yang tak terpikirkan.

Raja...?

Biarpun aku bisa menolak perintah Magali, menolak perintah raja itu......

Sebaliknya, mengapa raja memanggilku...?

[Ah, dia jadi kaku.]

Kesadaranku meledak sampai aku tidak bisa mendengar suara pedang terkutuk itu.

“...Dari pada itu, aku sudah penasaran sejak lama. Pedang terkutuk, kau bisa bicara?“

[Dia bisa mendengar suaraku!? Terlebih lagi, dia memperlakukanku sebagai pedang terkutuk seperti Alistar~?]



Post a Comment

Previous Post Next Post