Nise Seiken Monogatari Bab 4


Bab 4 - Semoga Berhasil


“Umm... Kapan kita akan pergi ke ibukota ......?”

“Jika memungkinkan, aku ingin anda membuat persiapan sekarang. Karena kami ingin meminjam kekuatan Saint-sama secepat mungkin, tapi, kupikir kami membutuhkan anda untuk menerima pendidikan sebagai saint dulu....”

“Ugh...!”

Jika keberangkatannya besok, aku yakin dia akan berusaha menghilang di tengah malam. Yah, meski begitu, aku akan mencarinya.

Aku tidak akan membiarkanmu pergi.

“(Ini salahmu!)”

Karena dia melakukan kontak mata dengan mata merah, aku tersenyum padanya.

"(Hehehe.)"

"(Matilah!)"

Sungguh kasar. Yah, memikirkan situasi di mana dia terpojok, aku akan melakukannya juga kalau aku di posisisnya.

Sekarang, katakanlah sebuah permintaan untuk gadis ini.

Aku perlahan mendekati Magali, menunjukkan ekspresi yang sedikit sedih.

“Agak sedih berpisah denganmu, tapi, memikirkan bahwa kau akan melakukan yang terbaik untuk negara, aku akan melakukan yang terbaik untuk desa sebagai penggantimu. Itu sebabnya, aku ingin kau pergi ke ibu kota dengan ketenangan pikiran. Tolong jangan lari. Karena hanya kau yang bisa memenuhi tugas ini.”

“Alistar.... (Aku tidak ingin mendengar itu darimu...!)“

Dia membuat ekspresi yang terlihat seperti dia tergerak, tapi niat sebenarnya telah dikirimkan padaku dengan jelas.

Niat membunuhnya luar biasa. Namun, biasanya kami saling konfrontasi, tapi sekarang aku benar-benar bisa merasakan bahwa dia sedang terpojok, rasanya menyenangkan....

“Saint-sama benar-benar memiliki teman yang baik....”

Herge-kun, kau benar-benar mengerti.

Karena itulah, Magali. Tolong berhenti menggelengkan kepalamu secara horizontal. Pura-pura baikmu itu akan hilang, kau tahu.

“Sekarang, Saint-sama. Ayo kemasi barang-barang yang ingin anda bawa ke ibu kota.”

“Uhh....”

Herge benar-benar siap untuk pergi. Dan aku sangat gembira, sampai-sampai aku akan membuat lompatan kecil seolah-olah aku sangat bersemangat.

Ahh... Magali, orang yang memegang kelemahanku pergi ke tempat yang jauh bernama ibu kota.... Kalau begitu, tidak ada yang bisa mengancamku lagi. Aku bisa berpura-pura baik, menangkap wanita kaya dan manis, dan menjalani hidup yang mudah.

Yah, Magali juga memiliki keahlian hebat dalam berpura-pura baik, itu akan bekerja dengan baik bahkan di ibukota. Dia akan baik-baik saja. Tampaknya melakukan pekerjaannya sebagai seorang saint akan sulit, tapi dia akan baik-baik saja.

“Uuhhh....”

Didorong oleh Herge, Magali dengan enggan pergi ke rumahnya.

Bufufufu! Ini pertama kalinya aku melihatnya didominasi sebanyak itu! Ini menyenangkan....

Saat dia pulang, dia mungkin mencoba mengulur waktu dengan berkemas, tapi aku tidak akan membiarkan itu terjadi!

“Magali, izinkan aku membantumu berkemas. Mungkin, ini mungkin terakhir kali dirimu berada di sini....”

“!?”

Magali menatapku dengan ekspresi tercengang. Aku menyeringai sambil memastikan tidak ada yang tahu.

“Aku senang kau merasa seperti itu. Tapi, aku seorang gadis. Ada hal-hal yang aku tidak ingin dilihat oleh laki-laki....”

Magali mengatakannya sambil berkeringat.

Hmph... Aku tahu kau akan mengatakan itu!

“Hei, menurutmu apa aku satu-satunya yang ingin membantu? Bukankah itu benar, semuanya!“

Aku mengatakan itu dan melihat ke belakang. Ada penduduk desa yang tersenyum manis.

"Benar! Biarkan kami membantu juga!“

“Jika ada hal-hal yang kau tidak ingin dilihat oleh seorang pria, kami dapat membantu!”

“Aku berhutang budi padamu sejauh ini. Aku harus mengembalikannya pada saat-saat seperti ini!“

“Seseorang yang akan melakukan yang terbaik untuk negara berasal dari desa kita. Jika kita tidak banyak membantu, itu akan memalukan!“

Sungguh desa yang hangat.... Mereka pasti punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan sekarang. Namun, mereka mengabaikannya untuk membantu Magali. Apakah ada desa lain yang hangat seperti ini?

Benarkan, Magali?

“.........!!!”

Luar biasa. Matanya yang sudah merah bahkan menadi lebih merah.... Tapi, aku tidak takut. Dia tidak bisa berbuat apa-apa padaku sekarang.

“Sekarang, semuanya! Bersama-sama, mari berkemas secepat mungkin supaya Magali bisa pergi tanpa ragu-ragu!“

[Oooooooohhhhhh !!]

Menanggapi suaraku, mereka mengangkat tangan mereka. Dan bergegas ke rumah Magali sekaligus.

Magali menangis saat melihatnya. Sungguh pemandangan yang menyentuh....

......Yah, tentu saja, aku tahu kalau dia tidak menangis dalam pengertian itu.

“...Anda benar-benar memiliki teman yang baik”

“...Ya, sungguh....”

Herge berbicara dengan lembut pada Magali. Aku juga tersenyum melihat situasinya.

"(Aku akan membunuhmu...!!)"

......Namun, mata Magali yang diarahkan padaku begitu menakutkan, jadi aku bergegas ke rumahnya.

---

Sebagai hasil dari semua penduduk desa berkemas untuk Magali, kargo diselesaikan dalam waktu kurang dari satu jam dan ditempatkan di depan rumahnya.

Luar biasa... Aku tanpa sadar tersenyum melihat pekerjaan mereka yang cepat. Dengan ini, Magali akan senang.

"Semoga berhasil."

“Bahkan jika kau pergi ke ibu kota, silakan kembali jika itu menyakitkan!”

“Uu... tolong tetap sehat, Magali-chan!”

"Terima kasih, terima kasih...."

Dia dikelilingi oleh banyak penduduk desa dan diberi kata-kata penyemangat.

Magali memang populer, namu dia memakai topeng. Sehubungan dengan itu, dia berterima kasih pada mereka dengan mata kosong.

Hei, kau harus lebih bahagia. Yah, meski hanya aku yang menyadarinya.

“Apa kau baik-baik saja tidak memberikan kata-kata perpisahan?”

"Kau...."

Orang yang berbicara denganku adalah Herge.

Kau, ya. Aku sedang dalam mood yang bagus sekarang, jangan bicara padaku.

“Kau tampaknya sangat akrab dengan Saint-sama. Dia akan sibuk mulai sekarang. Kalian tidak akan bisa bertemu dengan mudah. Bukankah lebih baik memberikan kata perpisahan?”

Akrab? Apa dia buta atau semacamnya?

Tapi... itu benar. Seperti yang dipikirkan, Magali akan menjalani kehidupan sehari-hari yang sulit mulai sekarang. Fufu... Aku tidak bisa menyembunyikan senyumku.

Oke, mari kita ubah ini menjadi senyuman filosofis.

"Tidak. Yang ingin kusampaikan, apa yang perlu kusampaikan, aku sudah berbicara dengannya. Magali adalah anak yang lembut, jadi dia akan melakukan perannya sebagai seorang saint. Tapi, karena Magali sangat baik, mungkin ada saatnya dia menyalahkan dirinya sendiri dan mengundurkan diri dari perannya. Herge-san, tolong rawat dia agar dia tidak kabur saat itu. Kau harus [selalu] mengawasinya.”

Aku menekankan kata [selalu].

Hehe... jangan biarkan dia kabur, Herge. Aku tidak ingin bertemu Magali selama sisa hidupku.

"...Ya aku mengerti. Sungguh... kau juga pria yang baik.”

Herge tertawa.

Pria yang baik. Itu evaluasi yang masuk akal.

Namun, melihat Magali yang menanggapi penduduk desa dengan mata buntu... Fufu, sungguh menyenangkan.

......Bagaimanapun juga, mari kita berikan kata-kata perpisahan.

Aku berjalan perlahan ke arahnya. Aku merasa seperti Herge sedang menatap punggungku dengan tatapan lembut. Agak menjijikkan.

Saat aku mendekat, penduduk desa secara alami membuka jalan. Para idiot yang mengucapkan kata-kata aneh seperti lakukan yang terbaik, jangan kalah, dll. Apa yang kalian bicarakan.

"Ah...."

Magali mendongak saat aku berdiri di depannya. Jika kau melihat dari samping, sepertinya dia memikirkan beberapa kata.

“(Ini salahmu... ini salahmu!!)”

Yah, niat yang dia sampaikan padaku berbeda.

Niat membunuh ini, sungguh menakjubkan.

“Magali.... Aku tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan. Itu sebabnya, aku hanya akan memberimu kata ini.”

Aku tersenyum dan berkata,

“Semoga berhasil☆”

“~~~~~!!!”

Aku menunjukkan senyuman yang bagus, tapi wajah Magali tidak berubah menjadi merah atau biru.

Hei, ada apa? Aku ingin kau setidaknya menunjukkan senyuman untuk terakhir kalinya.

Benar, karena ini adalah yang terakhir.

“Saint-sama. Ada bantuan dari dia dan penduduk desa, mari kita pergi sekarang. Ibukota tidak terlalu jauh, tapi tetap saja ada sedikit jarak.”

Magali yang didesak oleh Herge menunjukkan ekspresi putus asa.

Ahh... sepertinya makan malam hari ini akan enak....

Saat aku melambai sembari tersenyum....

“K-katakan!!”

Magali mengangkat suaranya.

Hei hei, tidak peduli apa yang kau katakan, sudah diputuskan bahwa kau akan pergi ke ibu kota loh? Juga, akan lebih sulit untuk berpura-pura ramah di sini, tahu? Semoga berhasil!

Saat kupikir begitu, Magali bergegas ke sini.

......Eh? Seriusan, ngapain dia?

Magali membuka mulutnya untukku yang bingung akan tingkahnya.

“Alistar, apa kau mau pergi denganku?”

"Aku menolak."

Apa yang kau bicarakan? Gadis jahat ini.

Aku langsung menolaknya tanpa berpikir dua kali.

Kau pikir aku akan pergi ke ibukota denganmu? Tidak apa-apa jika kau pergi sendiri, tapi kau pasti akan mencoba menyeretku jika kita pergi bersama. Aku tidak menginginkan itu.

“Tolong jangan katakan itu.... Aku sedikit gugup karena aku akan berada di lingkungan yang baru. Aku bisa santai jika teman baikku, dirimu ada di sana.”

Teman baik pantatku. Kau hanya ingin membawaku bersamamu dengan kan. Aku tidak akan pernah setuju... sakit woy. Jangan tusuk kukumu saat menggenggam tanganku! Darah keluar dari sana!

“Tidak, tidak, aku hanya akan menjadi beban. Kau tidak membutuhkanku untuk keberangkatanmu yang luar biasa. Kau adalah wanita yang kuat. Kau akan baik-baik saja meski sendirian.”

Aku mengatakan itu dan mencoba melepaskan tangan Magali... Sakit njer! Sialan kau, menusukkkan kukumu lagi di tanganku!

"Tidak, tidak, Tidak."

"Tidak, tidak, tidak, tidak."

Kami mengulangi kata-kata yang sama, dan membuka pertempuran sambil memastikan tidak ada yang menyadari.

Kuh... tusukan kukunya tidak biasa! Ini sangat menyakitkan!

Gadis ini, seberapa besar dia tidak ingin pergi ke ibukota!? Sebaliknya, apa kau ingin membawaku sekekeh itu!!

Ketika pertempuran masih berlanjut....

“Yah, tidak perlu menahan diri. Jika hanya kau seorang, kami dapat membawamu ke ibu kota.”

"Apa!?"

Karena Herge mengatakan hal bodoh seperti itu, tanpa sadar aku meninggikan suaraku.

Apa yang orang ini bicarakan !!

“T-tidak... Aku bahkan tidak tahu dasar pertarungan.... Juga, monster-monster itu menakutkan....”

“Yang kumaksud adalah, jangan meremehkan kami. Kami adalah ordo kesatria, hal seperti monster bukanlah tandingan kami.”

Cih...! Untuk apa kau mengudara!

Kulitku menjadi lebih buruk, sementara wajah Magali berubah menjadi senyum menyeringai.

Sial! Ini sangat menjengkelkan!!

“Bahkan Herge-san berkata begitu juga.... Kumohon?"

[Kumohon?] Pantatku.

Mengemis sambil memiringkan kepalanya dengan berpura-pura baik, penduduk desa yang melihatnya, dan para ksatria yang datang juga mengalihkan pandangan penuh gairah mereka pada Magali.

Bahkan jika kau melihatku dengan mata menengadah, hanya amarah yang menyembur dalam diriku. Karena wanita ini berpenampilan menarik, jika dia melakukan hal seperti ini, aku yakin setiap pria bisa tertipu....

Karena aku tahu sifat aslinya, hatiku tidak tergerak sama sekali. Cepat pergi ke ibu kota saja dan mati.

"...Gimana ya."

Aku mengatakan itu sambil berpikir untuk saat ini.

Apa yang harus kulakukan sekarang? Haruskah aku menampar wajahnya sekarang dan kemudian melarikan diri?

......Tidak, itu terlalu tidak realistis. Aku seharusnya tidak bergerak menurut perasaanku.

......Caraku untuk melarikan diri dari sini adalah... nol.

Orang-orang di sekitarnya, mereka adalah orang-orang yang ingin membantu Magali. Gadis yang melakukan drama air mata palsu ini, jika aku menolak permintaannya, tatapan yang ditujukan padaku akan menjadi menyakitkan.

......Tsk.

“...Jika kau bersikeras sebanyak itu, kurasa aku akan pergi denganmu. Sungguh, Magali benar-benar tidak ada harapan. Kau perlu melakukan yang terbaik sebagai seorang saint tanpaku mulai sekarang, oke?“

Aku mengatakannya dengan sarkastik, sambil mendorong kesadaran bahwa dia adalah saint di ibukota.

Magali juga, tersenyum sambil kejang....

"Ya, terima kasih."

Kami berdua saling tersenyum.

Sudah jelas bahwa perang pelecehan terbentang di hati kami.



2 Comments

Previous Post Next Post