Nise Seiken Monogatari Bab 44


Bab 44 - Itu Mermaiiiiid


Dengan merasa takut, aku berjalan di desa pada malam hari. Tidak ada tanda-tanda orang sama sekali... Ini lebih dari sekadar ibukota kerajaan.

Hampir tidak ada orang pada malam hari di ibu kota kerajaan, tapi itu karena ketertiban umum tidak begitu bagus di malam hari. Tidak banyak ketidakberdayaan karena banyak orang tinggal di kota...

Untuk saat ini, aku melempar batu ke rumah tempat Magali tinggal sambil berjalan ke arah suara nyanyian. Aku mendengar suara dari belakang, tapi itu tidak ada hubungannya denganku jadi aku mengabaikannya.

Sial, aku benci ini...

Meski keamanannya tidak seburuk di ibukota kerajaan, yang satu ini lebih tenang dan entah kenapa menakutkan.

Di atas segalanya, kisah mermaid-lah yang menyebabkan rasa takut.

Silk dan kepala desa... mereka mengajariku betapa menakutkannya para mermaid, jadi aku merasa lebih takut dari biasanya. Selain itu, yang kudengar bukanlah percakapan melainkan suara nyanyian. jadi aku semakin takut. Mereka membicarakan tentang nyanyian mermaid, jadi jika ini benar-benar nyanyian mermaid......

Yah, itu bukanlah sesuatu yang umum. Aku tidak berpikir aku akan bertemu mermaid setelah aku mendengar cerita tentang mereka.

Tidak masalah, itu akan baik-baik saja. Pasti ada penduduk desa yang patah hati dan tidak berbahaya seperti Silk serta tidak merepotkan seperti dia. Aku orang baik, akan aneh jika keberuntungan seperti itu tidak datang kepadaku.

“Oi, pedang terkutuk. Kita hanya akan melihat situasinya sedikit, oke?“

Jika tidak ada masalah, aku akan segera kembali. Dan meskipun ada masalah, aku tetap akan segera kembali.

[Tidak, entah bagaimana, menurutku tidak.]

Pedang terkutuk itu menggumamkan beberapa kata yang mengganggu.

Intuisinya ya....... Itulah intuisi dari materi anorganik yang memainkan peran aktif sebagai pedang suci sebelum disegel......

......Ayo kembali.

"Ayo pergi!"

Tubuhku yang berbelok indah menjadi kaku.

Sial...! Memanipulasi tubuhku...!

“~~~~”

Aku dapat mendengar suara nyanyian dan tubuhku mulai bergetar.

Hiiii...... Tolong jangan menyeretku ke laut. Aku akan memberimu pedang terkutuk.

“~~~~”

Ada tebing kecil. Karena ada tempat mirip hutan di mana pepohonan tumbuh lebat di dekatnya, aku bisa melihat tebing sambil bersembunyi di sana. Di tebing itu, ada sesosok yang membelakangi kesini sambil mengayunkan kakinya.

Bagus. Itu jelas manusia, bukan monster.

Lihat... itu bukan mermaid. Tidak ada perasaan tragis dari nyanyian atau penampilannya, dan sepertinya bukan orang yang mau bunuh diri. Tidak ada masalah sama sekali. Tidak ada.

Jadi, ayo kita kembali. Aku lelah. Biarkan aku tidur.

[Untuk berjaga-jaga, mari kita pastikan.]

Pedang terkutuk itu mengatakan omong kosong lagi.

Haruskah aku melemparkannya ke laut dari tebing?

Kau pasti bercanda! Seberapa jauh kau mencoba memojokkanku!?

Bukankah ini sudah cukup? Itu hanya akan menjadi perhatian yang tidak perlu bahkan untuk orang itu juga!

Aku benar-benar tidak mau pergi!!

Aku mengerahkan semua kekuatanku ke kakiku dan mengambil postur tubuh yang tak tergoyahkan seperti pohon yang berakar.

[Guoooh! Jangan melawan...!!]

Tubuhku mulai bergerak secara otomatis. Namun, aku tidak bergerak sama sekali.

Aku tidak mau bergerak...! Benar-benar tidak mau...!!

Saat aku dan pedang terkutuk memulai pertempuran...

“S-siapa itu...?”

Tubuhku menegang. Itu karena seseorang berbicara padaku dengan suara yang agak kaku. Seperti yang diharapkan, aku tidak bisa bertindak seperti itu tidak diarahkan padaku, aku tidak begitu tidak tahu malu.

Aku keluar dari pohon dengan takut-takut dan... ada seorang wanita.

Dia memiliki gaya rambut bob dengan ekor samping pendek. Warna rambutnya biru tua, yang lebih biru dari laut. Matanya yang sipit sepertinya mencerminkan karakter wanita itu.

Dia menatapku dengan gelisah, jadi dia tidak memberikan kesan berkemauan keras. Tapi, dia menciptakan suasana yang berpikiran kuat, atau lebih tepatnya suasana gagah.

Meski begitu, bukan berarti dia memiliki wajah yang kasar dan jantan. Meski tidak sebaik diriku, kupikir wajahnya elok.

Dia memakai pakaian normal dan tidak memakai rok atau celana karena bagian bawah tubuhnya adalah ikan......

............Ikan?

Aku melihat dua kali dan memastikan bahwa tubuh bagian bawahnya bukan manusia.

Ah, begitu. Dia bukan manusia toh.

Kemudian, aku menarik napas panjang......

“Mermaiiiiiiiiiiiiddd!?”

Pada jeritanku, inkarnasi ketakutan, mermaid juga menarik napasnya......

“Manusiaaaaaaaaaaa!?”

Kenapa kau terkejut!?

---

“Fua!? A-apa...?“

Karena baru-baru ini aku tidur di ranjang empuk di kastil, aku tidak bisa mendapatkan tidur nyenyak meskipun aku diberi kamar di rumah kepala desa. Kemewahan memang sangat merepotkan jika sudah terbiasa.

Tapi, aku merasa segar kembali ketika memikirkan musuh bebuyutanku, Alistar yang tidur di rumah kosong, bukan di sini. Meskipun akan lebih menarik jika dia berkemah dengan para ksatria...

Namun, Alistar memelototiku dengan penuh kebencian di akhir, jadi aku bisa tidur dalam suasana hati yang baik meskipun tempat tidurnya bukan kualitas terbaik, tapi......

Ada suara tembok luar ditabrak sesuatu, jadi aku dibangunkan dari tidur nyenyak.

“A-aku bertanya-tanya apa itu...?”

Mereka yang mengganggu tidur nyenyakku pantas mati, tapi siapa yang melakukannya?

Aktingku sempurna, jadi aku yakin aku dikenal sebagai Saint yang cantik dan lembut di sekitar. Kalau ada orang yang menyerangku maka... hanya Alistar yang muncul di pikiranku.

Aku diam-diam melihat keluar melalui jendela, tapi tidak ada satu orang pun di sana.

......Eh, hantu? Itu menakutkan.

“T-tolong lindungi aku dari hantu.”

Karena bulan itu indah, spontan aku berdoa demikian kepada bulan.

T-tidak apa-apa. Hantu tidak ada.

Tarik napas, hembuskan. Tarik napas, hembuskan.

......Oke, aku sudah tenang. Aku tidak tahu apa penyebabnya tapi, mari kita tidur sekarang.

Aku berpikir begitu dan mencoba menyelam ke tempat tidur lagi, tapi aku membuat satu keinginan terakhir pada bulan.

“Semoga kemalangan menghampiri Alistar.”

Karena puas, kali ini aku merangkak ke tempat tidur.

Saat ini, aku tidak menyadari bahwa Alistar benar-benar sedang terpojok.

Jika aku menyadarinya, aku ingin melihatnya dan tertawa dari bayang-bayang...!



2 Comments

  1. Hmmm mereka cocok dalam arti positif maupun negatif

    ReplyDelete
  2. Setiap kali Magali berdoa untuk kemalangan Alistar, doanya selalu saja efektif terhadap Alistar

    ReplyDelete
Previous Post Next Post