Nise Seiken Monogatari Bab 46


Bab 46 - Undangan


“Fuwaa...”

Aku menguap lebar.

Cahaya yang masuk melalui jendela menunjukkan bahwa matahari sudah mulai terbit. Karena ranjangnya begitu kasar hingga tidak bisa dibandingkan dengan ranjang di penginapan kelas atas, aku merasa keletihanku masih tersisa.

...Cih. Akhirnya, aku tidak bisa tidur nyenyak.

Karena sifat campur tangan pedang terkutuk itu, aku harus berbicara dengan mermaid, Malta, sampai malam. Waktu tidur yang singkat pasti menjadi salah satu alasan mengapa aku masih lelah.

Meskipun aku kelelahan dengan pawai di siang hari, apa-apaan perlakuan ini. Apa hanya ada hal-hal yang menyakitkan di dunia ini?

[Maafkan aku.]

Aku lelah mendengar permintaan maaf yang tidak tulus dari pedang terkutuk itu.

Aku ingin kau menunjukkan ketulusan. Sesuatu seperti, melompat ke tungku peleburan sendiri.

Jangan katakan bahwa kali ini kau akan lebih mencampuri. Masalah kali ini tentang kemampuan Malta sendiri, itu bukan sesuatu yang bisa kubantu.

[Aku tahu. Nah, mari bantu dia jika dia meminta bantuan.]

Aku tidak mau.

Lagipula, tidak ada gunanya meminta maaf...

Saat aku tertekan karena pedang terkutuk yang bodoh itu, ada keributan di luar.

.....Apa bandit muncul?

[Aku cemas... Ayo kita lihat.]

Pedang terkutuk membuat ajuan seperti biasa. Tapi, aku menggelengkan kepala untuk itu.

Apa kau bodoh? Tidak mungkin aku melakukan itu. Mereka akan menemukanku. Kita harus berdiri diam dan menunggu. Jika mereka benar-benar bandit, penting untuk tidak ketahuan. Kemudian, ketika mereka membunuh penduduk desa dan tidak melihat sekitarnya, aku akan meninggalkan tempat ini secara diam-diam dan tenang. Dengan ini, aku akan baik-baik saja.

Benar-benar strategi yang sempurna. Aku bangga pada diriku sendiri...

[Itu bukan sesuatu yang bisa dibanggakan!!]

Bersama dengan suara amarah pedang terkutuk itu, rasa sakit itu menyerang lagi.

Aduh, aduh, aduh!? Kepalaku akan hancur!!

[Tidak ada jeritan atau suara pertempuran, jadi itu bukan hal yang seperti itu. Namun, kita harus melihat situasinya. Ayo pergi!!]

......Yah, mungkin saja begitu. Ada juga ksatria kerajaan, termasuk Herge, sebagai pengawal Magali di sini. Aku tidak berpikir mereka akan dibunuh tanpa perlawanan. Jadi, jika ada bandit, pertempuran pasti akan terjadi.

Jika tidak ada hal seperti itu, mungkin tidak terlalu berbahaya, tapi... Aku tidak menyukainya. Namun, aku tidak bisa mengatasi sakit kepala, jadi aku keluar sambil menangis.

---

Saat aku berada di luar, tidak ada pertempuran atau pembantaian yang kukhawatirkan. Oke, tubuhku aman. Namun, keributan tidak berubah dan hanya ada sedikit kerumunan.

......Kuharap itu bukan masalah.

"Apa yang sedanng terjadi?"

“O-oh, kau pelayannya Saint-sama...”

Aku mencoba bertanya kepada pria paruh baya yang berada di luar kerumunan.

Kemudian, aku memahami posisiku dalam orang-orang ini.

...Seorang aku adalah pelayannya Magali?

Aku kesal saat memikirkan akan dimanfaatkan oleh wanita itu. Tapi, sekarang aku harus bersabar untuk mendapatkan informasi...

"Ya. Jadi apa yang terjadi..."

“T-tentang itu, tidak mungkin ...”

“Haa?”

Aku bertanya apa yang terjadi, bukan tidak mungkin atau mungkin. Apa pak tua ini benar-benar mendengarkan apa yang kukatakan?

Aku kesal, tapi kemudian menjadi kaku mendengar kata-kata berikutnya dari si pak tua.

“M-mermaid datang ke desa ini...!”

............M-mermaid?

Biasanya, aku tidak akan peduli tentang itu.

Di antara mermaid, aku mungkin mencari wanita yang nyaman. Namun, aku mendengar betapa menakutkannya mermaid itu dari Silk dan kepala desa, dan tadi malam aku mengobrol dengan salah satu mermaid, Malta.

Keberadaan yang disebut mermaid tidak lagi relevan bagiku.

Saat kau melihat ke tengah dari luar kerumunan...

Ada beberapa wanita. Sebagai ciri khas, para wanita tersebut memiliki penampilan yang elegan.

Faktanya, semua laki-laki desa sedang melihat mereka. Beberapa pria yang sudah memiliki pasangan, mereka dipukuli oleh wanita mereka. Itu lucu.

Tapi, tubuh bagian bawah wanita-wanita itu itu adalah manusia.

......Apa mermaid bisa mengubah tubuh bagian bawah mereka?

“Senang bertemu dengan kalian, manusia. Aku Pamela Pilati, seorang mermaid. Aku di sini untuk menyapa Saint. “

Wanita bernama Pamela mengatakan itu dan tersenyum. Senyuman itu sangat menarik... atau begitulah tampaknya. Semua pria tampak terpesona.

Meskipun itu tidak mempengaruhiku. Itu tidak menyenangkan untukku.

......Nama Pilati itu, rasanya aku pernah mendengarnya di suatu tempat.

“............Uh”

Saat itu, sosok yang menyelinap memasuki pandanganku.

Biasanya, aku akan mengabaikannya, tapi orang yang mencoba menyelinap bukanlah seseorang yang dapat dengan mudah kuabaikan, jadi aku mendekatinya secara instan dan meletakkan tanganku di bahunya.

Kau mau kemana?

“Saint-sama, anda dipanggil, tahu?”

“!?”

Aku memanggil Magali dengan suara nyaring yang jelas. Aku juga memberikan kekuatan di tanganku untuk tidak membiarkan dia melarikan diri.

Mendengar kata Saint, Pamela yang sedang berbicara dengan penduduk desa berbalik arah.

“Oh, kau...”

Pamela mendekat ke sini.

Mungkin itu karena dia mermaid, aku merasa caranya berjalan agak tidak menentu. Tapi, itu tidak penting.

“T-t-t-terima kasih, Alistar (Sialan, menghalangi jalanku lagi......!!)”

“Saint-sama, pengucapan anda tidak terucap dengan baik (Setelah menyeretku sejauh ini, kau mencoba melarikan diri. Aku sama sekali tidak akan mengizinkan itu....)”

Kami tersenyum riang satu sama lain, tapi aku dan Magali berkomunikasi dengan mata kami.

Yah, ini adalah pertempuran mengumpat.

Dia mungkin mencoba melarikan diri karena dia memiliki firasat buruk setelah diberitahu bahwa dia adalah tujuan para mermaid. Tapi, aku tidak akan mengizinkan itu.

Bicaralah dengan mermaid yang menakutkan hanya dengan kalian berdua, Magali. Jika kau menderita dalam prosesnya, tidak ada yang lebih baik dari itu.

“Senang bertemu denganmu, aku Pamela. Aku seperti seorang pemimpin di dalam mermaid.“

“Terima kasih atas kesopananmu. Aku Magari. Aku, untuk berjaga-jaga, (dipaksa menjadi) seorang Saint. “

Mereka berjabat tangan dan saling tersenyum.

Ya, mengesankan. Satu sisi sangat membencinya, tapi itu hal yang baik untukku.

Oke, aku akan diam-diam menghilang. Ayo tertawa sambil melihat Magali yang bermasalah dari jauh...

“Ah, apa kau bisa tinggal di sini juga?”

"Apa......?"

Mata Pamela juga menangkapku. Aku hanya bisa diam, kaget.

“(Ahahahahaha! Sepertinya percobaanmu untuk melarikan diri sendirian telah menghilang! Makan itu!)”

“(Kau juga mencoba melarikan diri sendirian...!)”

[Kalian berdua sama.]

Aku ingin terus menatap Magali, tapi aku harus bertanya pada mermaid sialan itu kenapa dia menghentikanku.

Jika itu alasan yang bodoh atau alasan yang bisa dihindari dengan basa-basi, maka aku akan mendorong Magali dan kabur.

Um... apa kau punya keperluan denganku? Apa kau tidak akan berbicara bersama dengan Saint-sama?“

“Tidak, ada sesuatu yang ingin kukatakan pada kalian berdua.”

Mengatakan itu, Pamela tersenyum tipis dan mengatakan sesuatu yang keterlaluan.

“Aku ingin mengundang kalian berdua ke pemukiman kami. Bagaimana dengan itu?“

Tidak, terima kasih.



1 Comments

Previous Post Next Post