Nise Seiken Monogatari Bab 47


Bab 47 - Bahkan Bahasa


“Guhaa!?”

[Eeh!? Ada apa denganmu begitu tiba-tiba!?]

“A-apakah ada yang salah...?”

Aku tiba-tiba menjatuhkan lututku. Pedang terkutuk dan Pamela mengeluarkan suara bingung.

Di sisi lain, hanya Magali yang menatapku dengan ragu. Hei, tunjukkan kepedulianmu.

Tapi, aku hanya pura-pura sakit. Jika dia sangat khawatir, itu akan terasa menjijikkan.

"Ah maaf.... Sebenarnya, tentang pedang ini...“

“Ya, aku tahu tentang itu.”

Saat aku menunjukkan sumber segala kejahatan, pedang terkutuk, sambil terengah-engah, Pamela langsung mengangguk.

Aku merasa matanya berbinar sejenak... tapi itu tidak masalah. Jika dia menginginkan ini, aku akan memberikannya secara gratis.

“Pedang ini memberikan beban yang sangat besar bagi pemiliknya.... Sepertinya beban itu baru saja menyerangku. Dengan ini, sepertinya aku tidak bisa pergi ke tempatmu...“

“!?”

"Oh ya ampun......"

Saat aku menyatakan itu, Magali melebarkan matanya dan Pamela kaget dengan tangan di mulutnya.

Hmph... berhasil!

Teknik Rahasia ・ Berpura-pura Sakit. Ini menghilangkan keharusanku pergi ke pemukiman mermaid dan hanya Magali yang akan pergi di sana.

Meski Malta menyangkal, kesan bahwa mermaid menyeret manusia ke laut tak pernah pudar dalam diriku. Aku bukan orang bodoh yang menghilangkan semua kewaspadaanku hanya dengan kata-kata seorang wanita yang pertama kali kutemui.

Pergi dan dimakamkanlah oleh mermaid yang berbahaya, Magali.

“Karena itulah, maafkan aku, Magali. Pergilah sendirian.“

“Uh!? Uh!?“

Magali terlihat kesal. Padanya yang seperti itu, aku menunjukkan senyum terlebarku.

“O-ohoho. Apa yang kau bicarakan, Alistar? Kita telah menjadi satu tubuh dan jiwa. Tidak mungkin kita akan berpisah.“

“Aku tidak ingat kita menjadi seperti itu.”

Magali mulai mengatakan hal-hal yang tidak bisa dimengerti sambil berkeringat dingin.

Aku dan wanita itu menjadi satu tubuh dan jiwa? Jika demikian, tolong bunuh aku.

“Saint-sama! Aku akan menemanimu, jadi jangan khawatir!“

Herge-lah yang mengatakan demikian kepada Magali yang seperti itu.

Itu bagus, Herge-kun. Kau harus agresif dalam cinta. Kalau kau pasif, dia mungkin diambil oleh Eria. Ya, lakukan lebih banyak tanpa ragu-ragu.

Itu bagus karena saranku sepertinya berhasil.

“Y-ya... (Dasar penghkianaaaaaaaat!!)”

“(Sejal awal, aku tidak ingat menjadi temanmu...)”

Tentu saja, Magali tidak bisa mengambil sikap dingin terhadap Herge, dia hanya bisa tersenyum masam.

Kami melecehkan satu sama lain dengan kontak mata, tapi aku melakukannya dengan tenang dan itu lucu.

Saat kupikir begitu, Pamela muncul di depanku.

Apa yang kau inginkan berengsek....

“Aku mengerti... Apa kau yakin tidak bisa? Saint-sama tentu saja harus, tapi aku berharap kau juga ikut.“

Pamela mengatakan itu dan tersenyum. Pada saat yang sama, para penduduk desa... terutama para lelaki itu roboh dengan wajah yang terkulai.

Entah bagaimana, aku merasa seperti gelombang aneh menghantamku.

[Ah... ini mungkin buruk, Alistar.]

Sambil mendengarkan kata-kata pedang terkutuk itu, aku tidak bisa mengalihkan pandangan dari wajah Pamela.

Dan kemudian, yang kupikirkan adalah......
.
.
.
Eh, apa-apaan senyum itu... menjijikkan.

[Eehh...]

Entah bagaimana, senyum itu membuat punggungku menggigil. Itu menakutkan.

“(Itu senyum yang menyeramkan bukan, Alistar?)”

“(Sudah lama sekali aku sejak aku setuju denganmu, Magali.)”

Aku dan Magali mengangguk satu sama lain.

Tidak peduli seberapa baik penampilan seseorang, jika orang itu menunjukkan senyuman seperti itu, itu hanya membuatku merasa tidak enak. Aku tidak bisa mempercayainya.

......Bukannya aku mempercayai orang lain.

Yah, bagaimana aku harus mengatakannya... Aku merasa interiornya berbeda dengan mermaid cantik yang menarik bagi penduduk desa.

Aku percaya pada intuisiku.

“Nah, apa kau mau datang ke pemukiman kami dan menjadi temanku?”

Pamela, yang tidak bisa merasakan pikiranku, masih menunjukkan senyumnya yang menjijikkan lalu memegang tanganku. Aku menerima gelombang aneh lagi, tapi jawabanku sudah diputuskan.

“Um... Aku tidak bisa.”

“Eh......?”

Menerima jawabanku, Pamela merengut. Seolah-olah dia tidak mengerti apa yang kukatakan.

Namun, dia akhirnya mengerti dan mengangkat wajahnya.

“K-kenapa? Kupikir tidak ada ruginya berteman dengan mermaid?“

......Kalau dipikir-pikir, mermaid jarang muncul di depan manusia, kan?

Karena itulah penduduk desa membuat keributan perihal kedatangan mermaid.

Yah, seperti yang kukatakan, Kurasa aku tidak ingin menjadi teman mereka. Jika tidak apa-apa untuk menjualnya, aku akan menjadi teman mereka. Tapi, aku tidak memiliki keberanian untuk melakukannya, dan pedang terkutuk tidak akan pernah mengizinkannya...

Dan berbicara tentang teman mermaid....

“Ah, yah... Aku sudah memiliki seorang mermaid yang menjadi temanku. Jadi, aku baik-baik saja.“

“Apa...!?”

Untuk kata-kataku, kali ini Pamela melepaskan wajah tersenyumnya dan terkejut.

Teman mermaid... ya, sayangnya aku menjalin pertemanan dengan mermaid, Malta, tadi malam. Aku ingin segera memutuskan hubungan ini, tapi sekarang justru berguna.

“(Kau, kapan kau melakukan hal yang menarik itu? Kau seharusnya memanggilku. Aku akan melihatnya dan mengolok-olok diirmu.)”

“(Untuk berjaga-jaga, aku berpikri kau akan mengatakan itu, jadi aku melempar batu kemarin malam.)”

“(Jadi itu ulahmu! Itu membuatku takut dan tidak bisa tidur nyenyak!!)”

Magali, yang menertawakanku, tiba-tiba mengubah ekspresinya menjadi amarah.

Ketidakstabilan emosional? Sungguh menakutkan....

“A-ajakanku... ditolak...? I-itu.... “

Kekecewaan Pamela lebih dari yang kuduga. Kakinya tidak menentu, dan dia berkeringat.

...Kenapa dia begitu kesal? Pasti ada saat ketika dia juga ditolak.

[Ahh... tentang itu.]

Sepertinya pedang terkutuk itu tahu sesuatu. Dia mulai berbicara seperti itu.

Apa? Apa ada alasannya?

[Mungkin, ini pertama kalinya dia ditolak... atau jika bukan karena itu, ditolak mungkin sangat jarang baginya.]

Akulah yang terkejut kali ini.

Apa dia begitu dimanjakan?

Aku hampir tidak pernah ditolak dengan penampilanku yang baik dan wajah tampanku, tapi ada beberapa yang menolak, kau tahu?

Meskipun aku tidak akan pernah melupakan mereka yang menolak dan aku tidak akan pernah membantu mereka ketika mereka benar-benar dalam kesulitan.

[Tidak, bukan itu. Kau mengalami perasaan buruk... atau sesuatu seperti itu, kan? Begitulah.]

Hm? Tentu, senyum Pamela entah bagaimana tak tertahankan...

[Dia... Pamela, kan? Dia menggunakan sihir pesona yang kuat. Itu sebabnya dia tidak mendapat banyak penolakan ketika dia meminta sesuatu sejauh ini.]

Aku merasa seperti baru saja mendengar kata-kata konyol.

...Pesona? Sihir?

Apa dia menggunakan itu padaku?

[Ya. Itu adalah sihir yang memberi lawanmu perasaan jatuh cinta dan memanipulasinya sesukamu. Pada dasarnya, itu hanya berfungsi untuk lawan jenis, jadi di sini hanya pria desa yang sedang jatuh cinta.]

......Bukankah itu sihir yang kuat!?

S-sihir berbahaya itu digunakan untukku!?

Jika keadaan memburuk, aku akan menjadi boneka yang bisa dimanipulasi atas keinginan Pamela...?

Jangan bercanda...! Tidak apa-apa bagiku untuk menggunakan orang, tapi tidak mungkin orang lain bisa menggunakanku...!

[Kau, lawan jenis yang belum menerima pelatihan ketahanan sihir, biasanya kau seharusnya tertangkap oleh pesonanya... tapi kau menolak pesona itu dengan kekuatanmu sendiri tadi. Meskipun tidak ada yang bisa dilakukan oleh amatir untuk melawan pesona itu. Itu luar biasa.]

Eh, benarkah begitu?

Aku tidak melakukan sesuatu yang istimewa...

Hmph... Artinya kekuatan mentalku kuat. Itu masuk akal.

Aku bukan hanya pria yang tampan, tapi juga memiliki pikiran yang baik... aku ngeri pada diriku sendiri.

[Tidak, kau menangis saat melawan Guild Abu-abu.]

Diam.

[Tapi, sekarang aku tidak bisa mengabaikannya.]

............Eh?

Aku tidak mengerti apa yang dikatakan pedang terkutuk itu. Tidak, aku tidak ingin mengerti. Karena aku tahu bahwa aku akan dimanipulasi lagi oleh ketidakpeduliannya...

[Harus ada tujuan jika dia menggunakan sihir pesona saat membuat permintaan.]

I-itu benar. Itu sebabnya kita harus tetap di sini tanpa menanggapi permintaan pihak lain, bukan?

Aku tidak akan menyerah... Aku tidak akan menyerah...!

Kami berhadapan langsung dengan organisasi kriminal, Guild Abu-abu, untuk Silk. Bukankah itu sudah cukup?

Itu seharusnya cukup untuk perbuatan baik dalam hidupku. Jangan beri aku rasa sakit lagi...

[Biasanya, aku akan baik-baik saja dengan itu, tapi... kau mendengar nama keluarganya, kan? Pilati... itu sama dengan Malta.]

Tapi sayangnya, pedang terkutuk itu membawaku ke tepi tebing.

Berhenti! Perkembangan ini, tidak ada yang menginginkannya!

Dia memiliki nama keluarga yang sama dengan Malta, lalu kenapa? Tidak perlu memikirkan seseorang yang baru kita temui kemarin.

[Tidak bisa! Pembawa pedang suci adalah pahlawan! Kau harus membantu orang! Kau tidak akan mendapatkan anak harimau tanpa memasuki sarang harimau. Ayo pergi!]

Persetan! Aku tidak pernah ingin mendapatkan anak harimau!

Persetan dengan hal-hal pahlawan, kau hanya memparasitiku sesukamu!

Kau harus beralih ke seseorang dengan aspirasi seperti itu!

[Mau bagaimana lagi, tidak ada orang yang cocok selain dirimu!]

Tidak, aku tidak mau!! Aku tidak akan menyerah pada sakit kepala kali ini!

[Jika demikian, aku hanya akan menggerakkan mulutmu dengan paksa!]

Ehh!?

Itu benar...! Tidak hanya memberikan rasa sakit, tapi dia juga bisa memanipulasi tubuh... tidak, bahkan bahasa!

Kau benar-benar tidak bisa menyebut dirimu Pedang Suci, tahu!?

“M-Maaf...”

Mulutku mulai bergerak tanpa kemauanku.

Pamela dan Magali juga menatap dengan ragu.

B-Berhentiiiiiiiiii!!

“Akwu ahkan pergi jugha.”

Uwaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!

Aku hanya bisa merasa putus asa dengan bahasa rusak yang kuucapkan.



1 Comments

Previous Post Next Post