Nise Seiken Monogatari Bab 48


Bab 48 - Apa Yang Kuinginkan


Mati.

[M-Maafkan aku...]

Aku sangat marah pada pedang terkutuk saat naik ke kapal.

Tentu saja, tak seorang pun kecuali Magali yang tahu bahwa pedang terkutuk itu memiliki kemauan dan dapat berbicara, jadi aku memiliki wajah yang tenang di permukaan.

Tapi aku marah di dalam!

Saat ini, aku berada di kapal menuju ke pemukiman mermaid yang tidak ingin aku tuju.

Mermaid tampaknya menggunakan kekuatan khusus. Saat aku menaiki kapal, kapal itu mulai bergerak secara alami dan melanjutkan ke tujuan. Selain kapal yang aku tumpangi, ada satu kapal tempat Herge dan beberapa ksatria berada.

Haa... Aku ingin kembali...

“Fufu. Angin laut terasa enak kan, Alistar?“

Naik di kapal yang sama denganku, Magali tersenyum dengan senyum lembut sementara rambut hitam panjangnya yang keunguan melambai tertiup angin laut. Kalau kau melihat dari sisi lain, senyuman itu persis seperti saint yang cantik...

“(Rasain lu! Itu karena kau mencoba melarikan diri dan meninggalkanku sendirian! Kerja bagus, Pedang Terkutuk!)”

[Tidak, aku Pedang Suci!]

Dari sudut pandangku yang tahu sifatnya, itu tidak membuatku terpesona dan justru membuatku marah. Dari perahu lain, Herge melihat Magali sambil tersipu.

Aku mencoba memberikan tempat duduk kepadanya, tapi aku ditahan oleh Magali karena dia ingin melihatku menderita dari dekat.

Sial... Mengapa dunia ini begitu kejam....

Bukankah seharusnya itu baik untukku yang tampan dan murni?

“Magali, tubuhmu tidak kuat, jadi jangan terlalu terbawa suasana... oke!”

“Fugyu!?”

Merasa kesal, aku mencoba meredakan kekesalan itu dengan menarik Magali yang berdiri ke belakang sekuat tenaga.

Kemudian, punggungnya terbentur kuat dan dia berteriak.

Makan tu!

Faktanya, dia adalah wanita yang sedang tumbuh dan tubuhnya tidak kuat, jadi aku tidak berbohong.

“T-terima kasih atas perhatianmu, Alistar...!”

“Tidak, jangan pedulikan itu.”

Magali dan aku saling tersenyum. Kami berdua saling mencubit punggung satu sama lain.

Aduh, aduh, aduh!? Menggunakan kukumu tidak adil, tahu!?

Pamela, yang sedang menggerakkan kapal kami, tertawa saat kami bertempur hebat.

“Ufufu. Kalian berdua benar-benar akrab.“

""Tidak sama sekali.""

Secara refleks, balasanku dan balasan Magali tumpang tindih.

Bagus, kalau Magali bilang kami akrab meski itu bohong, aku mungkin akan pingsan.

[Kalian berdua akrab, bukan...]

Pedang terkutuk itu membocorkan kesan bodoh karena suara kami saling tumpang tindih.

Berpikri sebaliknya, kami saling tidak menyukai makanya suara kami selaras.

“(Daripada bergaul dengan wanita ini, lebih baik pergi dengan Silk dan bermain di teater.)”

“(Sama. Daripada bergaul denganmu, lebih baik bertahan satu hari pergi kencan dengan Eria.)”

Benarkah?

Lalu, haruskah aku bergaul dengannya?

Jika Magali bersama dengan Eria sepanjang waktu, dia mungkin akan hancur. Menarik.

[Apa kalian tahu kata 'kasar'?]

Dengar, bukannya aku membenci Silk. Itu tidak berarti aku juga menyukainya, dan aku tidak akan memaafkannya karena membuatku terlibat dengan guild abu-abu.

Meskipun itu sebagian besar kesalahan pedang terkutuk sehingga aku harus melawan orang-orang berbahaya itu.

“............”

Pamela menatapku saat aku di kapal seperti itu.

......Tidak, bukan aku... dia melihat ke pedang terkutuk?

Apa? Apa kau menginginkan ini? Aku akan memberikannya secara gratis.

"Kita sampai. Ini adalah pemukiman kami.“

Seperti yang dikatakan Pamela, kapal yang tadinya bergerak sekarang berhenti.

“Ohh...!”

Herge dan ksatria lainnya mengekspresikan kekaguman mereka.

.....Kupikir itu bukan hal yang mengesankan.

Di sana, pemukiman mermaid... itu adalah kumpulan rakit-rakit di latu. Banyak rakit terhubung, rakit sempit dihubungkan seperti jalan dan rumah dibangun di atas rakit besar.

Jika badai atau sesuatu seperti itu melanda, kemungkinan besar itu akan hancur atau mungkin terhanyut.... Yah, kurasa mereka akan melakukan sesuatu jika itu terjadi.

Ya ampun, sihir pasti nyaman. Itu terlalu mengganggu untukku, tapi mungkin lebih baik mempelajarinya.

Seperti yang dilakukan Pamela di kampung nelayan beberapa waktu lalu, ada beberapa yang mengubah tubuh bagian bawah menjadi manusia dan berdiri di atas rakit. Ada juga yang bercakap-cakap saat tubuh bagian bawah di laut dan tubuh bagian atas berada di atas rakit.

Mereka, para mermaid, tampaknya menjadi pemandangan yang sangat menarik bagi Herge dan ksatria lainnya, mereka melihatnya dengan intens.

Tubuh bagian atas mereka cantik, jadi bukannya aku tidak mengerti perasaan mereka... tapi mereka itu mermaid loh? Apa mereka semenarik itu?

Mereka adalah sekelompok yang membingungkan orang dengan nyanyian mereka dan membuat kuburan air. Mereka menakutkan dan aku tidak ingin mendekati mereka.

“Ah, Pamela-sama!”

“Pamela-samaa!”

Mermaid yang memperhatikan kedatangan kami mengalihkan pandangan mereka ke sini. Memang ada beberapa mermaid yang memandang kami seolah-olah mereka sedang melihat benda aneh, tetapi mayoritas adalah sorakan untuk Pamela.

Dia tampaknya menjadi pemimpin para mermaid, tapi begitu ya, sepertinya dia dirindukan. Ini seperti yang dikatakan Malta, tapi... Aku tidak bisa mempercayai wanita ini apapun yang terjadi. Habisnya dia menggunakan pesona.

Aku tidak akan pernah mempercayai Pamela selamanya. Yah, mau bagaimana lagi.

“Kau sangat populer.”

“Fufu, terima kasih banyak.”

Magali dan Pamela sedang mengobrol. Aku tidak tertarik, jadi aku akan fokus pada pemukiman mermaid.

Tentu, kupikir setiap orang memiliki penampilan yang bagus, tapi... tidak ada orang yang tampak kaya dan manis. Tidak, bahkan jika ada, mereka tetaplah mermaid. Aku tidak peduli meskipun pasanganku adalah sub-manusia, tapi mereka yang menyeret manusia ke laut tidaklah baik.

Saat aku melihat sekeliling sambil memikirkan hal-hal seperti itu, aku menemukan wajah yang aku kenal.

Itu Malta.

"Ah......"

Aku melambaikan tanganku ke arah Malta dan sepertinya dia juga memperhatikanku. Wajah Malta berbinar sejenak, tapi saat dia melihat Pamela di dekatku, dia mengalihkan pandangannya.

Hei, jangan bercanda! Itu membuatku terlihat seperti pria memalukan yang melambaikan tangannya sendirian, tahu!?

“Sekarang Saint-sama dan Pahlawan ada di sini, aku akan menyanyikan lagu sebagai sambutan untuk mereka.”

“Eh!?”

Saat aku kesal, Pamela mulai mengatakan sesuatu yang konyol.

Hei, hentikan. Nyanyia mermaid itu berbahaya, kan?

“T-tidak, perasaanmu itu saja sudah cukup bagiku.”

Magali sepertinya memikirkan hal yang sama, dia menolaknya sambil berkeringat.

“Tolong jangan katakan itu. Kalau begitu, aku akan bernyanyi.“

Namun, itu tidak berhasil untuk Pamela.

Hiiiii....

Meski aku gemetar, Pamela membuka mulutnya dan menyanyikan sebuah lagu.

“-----”

Lagu itu indah dan merdu... atau begitulah tampaknya. Faktanya, Herge, yang ikut sebagai pengawal, mendengarkan dengan kegembiraan yang luar biasa.

Namun, aku tidak menyukainya. Itu sama dengan Magali. Aku melihat bahwa dia tersenyum, tapi aku tahu dia membencinya di dalam.

Entah bagaimana aku menyadari bahwa Malta, yang memandang kami dari kejauhan, terkejut.

---

“...Pria itu, pesona tidak memengaruhinya.”

Pada malam setelah dia mengundang Saint dan rekan-rekannya ke pemukiman, Pamela yang sendirian menggumamkan itu.

Apa yang ada di dalam kepalanya bukanlah saint atau para ksatria. Pria yang terlihat sangat dekat dengan saint... Alistar.

“Apa itu sekarang kurang efektif? Kupikir itu akan bertahan lebih lama karena ini adalah item sihir... mungkin aku menggunakannya terlalu banyak?“

Dia menghela nafas sambil memegang liontin dan menggumamkan itu.

(Pesona adalah sihir yang kuat, dan aku sering menggunakannya karena bisa digunakan dengan cara yang sangat berguna, tapi... apa itu mencapai batas penggunaannya?_

(Agak merepotkan jika tidak berhasil untuk seorang pria... untuk Alistar. Dia tidak menjadi gila karena pesonaku... itu tidak lucu...)

“Yah, aku tidak peduli dengan pria itu. Yang kuinginkan adalah... Pedang Suci.“

Bukan Alistar yang ada di kepala Pamela. Melainkan pedang suci hitam legam yang dimilikinya.

“Ahh, senjata yang tidak ada duanya di dunia dan bisa dikatakan sebagai harta nasional kerajaan! Harta karun tertinggi yang tidak dapat diperoleh bahkan dengan uang yang banyak! Aku menginginkannya! Aku sangat menginginkannya...!“

Pamela meninggikan suaranya dan tersipu seperti gadis yang sedang jatuh cinta.

Meski ekspresinya sangat menarik, matanya tenggelam dalam keinginan, membuatnya terlihat seram.

“Aku pasti akan mendapatkannya. Karena itulah yang aku inginkan. Jika dia tidak memberikannya....“

Pamela tersenyum tipis.

Dia mengarahkan tangan jahatnya ke arah Alistar.

“...Tapi, apa Pedang Suci memang menciptakan aura yang tidak menyenangkan?”

Pamela memiringkan kepalanya dengan penasaran di akhir.



2 Comments

Previous Post Next Post