Nise Seiken Monogatari Bab 49


Bab 49 - Oh, Ya Ampun...


“Hei, Alistar.”

“Hm?”

Orang yang berbicara denganku adalah Malta.

Atas desakan Pamela, kami memutuskan untuk tinggal di pemukiman mermaid selama sehari. Aku menolak dengan sekuat tenaga dan mencoba mengorbankan Magali, tapi... Aku gagal.

Aku bisa melakukan sesuatu jika itu Magali sendiri, tapi ketika Pamela, yang dipuja oleh para mermaid, juga menghentikanku, aku tidak bisa menolaknya. Karena itu akan menjadi akhir jika aku memberikan kesan buruk pada para mermaid itu dan kemudian mereka menyeretku ke laut.

Tetap saja, ini yang terburuk... Saat aku mencoba untuk bersantai dan memikirkan tentang ketidakkekalan dunia ini sambil memandangi bulan, aku tertangkap oleh Malta...

Ini sangat menyedihkan...

[Bukankah itu bagus? Kau hanya akan memikirkan sesuatu yang tidak penting.]

Bukankah itu kasar?

Saat aku memperbarui tekadku untuk melemparkan pedang terkutuk ke tungku peleburan, Malta memanggilku.

Meskipun dia terlihat berkemauan keras dari perawakannya, dia entah bagaimana tampaknya sangat lemah sekarang. Dia gelisah dan itu menjijikkan.

“Alistar, er... apa kau tidak menjauh dariku?”

"Ha?"

Aku bisa menjauh nih? ......Hah!

Aku tidak sadar berpikir demikian, tapi kenapa Malta tiba-tiba mengatakan itu?

Yah, aku baik-baik saja dengan itu. Jika dialah yang menjauhkan dirinya, tidak ada yang bisa dilakukan pedang terkutuk itu dan si pedang tidak bisa memaksaku. Tidak ada yang lebih baik yang bisa aku minta.

“Tidak, bukan itu yang kuinginkan! Bagaimanapun juga kau adalah t-temanku......“

Malta bergumam sambil gelisah.

Tapi aku tidak mau menjadi temanmu.

“Jadi, mengapa kau mengatakan sesuatu seperti menjauh?”

Aku bertanya padanya sambil tersenyum.

Seriusan bisah nih? Bisa nih?

Kemudian, Malta mengerutkan kening dan dengan sedih berkata,

“Yah... kau bertemu saudara perempuanku, kan?”

"Ya....... Mengapa itu menyebabkan menjauh? “

Aku tidak tahu apa yang ingin dia katakan.

Kakak perempuannya... Kenapa aku jadi harus menjauh dengannya karena aku bertemu Pamela?

Aku selalu ingin menjauh dari sekelompok yang tidak nyaman bahkan tanpa bertemu dengannya. Misalnya, Malta, Silk, dan Magali...

“...Bukannya aku selalu sendirian sampai sekarang. Ada mermaid yang bergaul denganku.“

“Hee.”

Aku tidak tertarik....

Yah, dia pasti bisa mengobrol dengan baik. Bahkan jika ada masalah dengan kepribadiannya, dia pasti punya satu atau dua orang teman, kan?

Kalau kau bisa berkomunikasi, bahkan penjahat pun bisa berteman.

[Kau tidak membuatnya.]

Karena itu tidak perlu.

“Tapi, saat mereka bertemu saudara perempuanku dan menjadi temannya, mereka memusuhiku.”

......Eh? Apa itu berarti saudarinya melakukan sesuatu?

Itu sangat mencurigakan...

“Karena saudariku sangat cantik, lembut dan... dia mermaid yang sempurna. Dia menarik, bukan? Mereka membenciku karena aku selalu membebani saudariku seperti itu.“

Malta menunjukkan senyum lemah.

Tidak, tak peduli bagaimana kau memikirkannya, aku yakin saudarinya melakukan sesuatu....... Gadis ini, bukankah dia terlalu polos? Apa dia tidak mencurigai orang lain?

Tidak, dia cukup waspada saat pertama kali bertemu denganku, jadi aku yakin dia bukan orang bodoh yang tidak kompeten, tapi... dia pasti mempercayai saudarinya tanpa syarat.

Apa itu karena dia keluarganya?...... Aku tidak mengerti hal-hal seperti itu. Karena aku tidak akan pernah sepenuhnya mempercayai orang lain meskipun mereka adalah keluargaku atau orang yang dekat denganku.

“Itu sebabnya... Kau pasti berpikir bahwa saudariku lebih baik dariku. Aku minta maaf karena membuatmu berteman denganku.“

Yah, kau memang melakukannya.

[Woy!!]

Suara marah pedang terkutuk itu datang.

Tak akan tertahankan jika dia membuatku pusing lagi. Seperti orang idiot yang histeris.

Tapi, yah...

Aku menjangkau Malta yang menundukkan kepalanya dan...

“Jangan mengatakan hal-hal aneh.”

“Aduh!?”

Aku mengetuk keningnya.

Sebenarnya aku ingin memukul kepalanya dengan sekuat tenaga dan membuatnya kehilangan ingatan tentangku, tapi aku yakin pedang terkutuk tidak akan mengizinkannya.

“Aku tidak punya niat menjauh darimu. Kau dan aku adalah teman. Hanya karena aku bertemu Pamela, itu tidak berarti itu akan berubah.“

Aku menatakan itu dan terssenyum pada Malta.

“Alistar...”

[Alistar, kau...]

Pedang terkutuk dan Malta memanggil namaku dengan suara rendah.

Untuk itu, aku mengangguk. Terus terang, dia masih lebih baik dari wanita yang menggunakan pesona pada orang lain. Ada kemungkinan Pamela akan menjadi musuh, tapi Malta tidak mungkin.

Jika demikian, bergaul dengan yang terakhir kurang berbahaya dibandingkan dengan yang pertama. Sebenarnya alangkah baiknya jika aku bisa melepaskan diri dari keduanya, tapi... jangan meminta terlalu banyak.

Aku dengan enggan meyakinkan diriku sendiri.

[Aku melihatmu dalam cahaya baru, tapi aku lega bahwa kau masih sama. Dasar sampah.]

Hentikan itu. Kau membuatku malu.

“D-Dari-Daripada itu...”

Malta mengulangi kata-kata yang sama.

Dia terlihat berkemauan keras, namun dia tidak bisa dengan jujur mengungkapkan perasaannya.

Oi, ucapkan terima kasih dengan benar. Berterimah kasihlah padaku!

Saat aku berpikir demikian sambil menunggu dengan sabar, Malta akhirnya membuka mulutnya...

“Memukul kepala mermaid seperti itu, ada apa denganmu!? Aku tidak akan memaafkan itu!“

Kata-kata seperti itu terlontar dari Malta yang wajahnya memerah.

Buset nih orang....... Meskipun aku dengan enggan memilihmu, apa-apaan dengan sikap itu!?

[Pikirmu kau itu siapa?]

Saat aku berpikir bahwa aku juga membenci Malta...

“-----!”

“--? ----!”

Aku mendengar suara yang bukan milikku atau Malta

.....Aku punya firasat buruk. Mari gunakan teknik rahasia, berpura-pura tidak tahu.

“.....? Aku mendengar suara, aku ingin tahu apa yang terjadi...?“

Tetapi, bahkan jika aku berpura-pura tidak menyadarinya, Malta secara alami akan mengatakannya.

Sial...! Sekarang aku harus melanjutkan ke topik...!

Tapi, masih oke. Mari kita perbaiki lintasannya.

“Bukankah kau hanya salah dengar?”

“Tidak, aku rasa tidak. Aku mendengarnya dengan benar...“

Cih.

"Ah......!"

“A-ada apa...?”

Aku tanpa sadar menggoyangkan tubuhku karena dia tiba-tiba meninggikan suaranya seolah teringat sesuatu.

Tolong jangan biarkan itu menjadi hal yang merepotkan!

“Kau tahu kan, baru-baru ini beberapa mermaid dibawa pergi.”

“Dibawa pergi...?”

Wajahku kram karena Malta yang mengatakannya dengan wajah serius.

Aah. Sesuatu seperti itu benar-benar hal yang merepotkan! Itu sangat merepotkan seperti saat dengan Silk!

Kalau dipikir-pikir, saat aku pertama kali bertemu Malta, aku merasa dia mengatakan hal seperti itu.

Itu adalah pertanda...!?

"Iya. Para mermaid yang biasa ada sampai sekarang tiba-tiba menghilang. Dan mermaid yang menghilang tidak akan pernah kembali... “

Meskipun mereka adalah ras menakutkan yang menyeret manusia ke laut, untuk berpikir bahwa ras seperti itu terlibat dalam hal mengerikan yang membuat mereka menghilang... bukankah mereka adalah keberadaan yang seharusnya tidak kau dekati...?

Perasaan putus asaku yang datang ke pemukiman mereka sungguh luar biasa ...

“...Mungkin saja, suara yang barusan...”

Hii, menakutkan.... dibawa pergi...?

Jangan mendekatinya...

[Kau harus pergi dan menolong mereka!!]

Bersama dengan suara marah pedang terkutuk, sakit kepala pun menyerang.

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh!?

“Haruskah kita pergi dan memeriksanya?”

Aku, yang menyerah pada rasa sakit, bertanya ke Malta sambil berkeringat dingin.

Mau bagaimana lagi... Sakit kepala memang tak tertahankan...

[Kau kebanyakan tidak memiliki ketahanan terhadap rasa sakit lain.]

Tapi, aku bukan orang sederhana yang setuju dengan mudah.

Aku meminta pendapat Malta, dan jika dia menolak, aku tidak perlu pergi!

Ayo, tolaklah!

"......Iya!"

Namun, pikiranku tidak mencapainya, dan Malta mengangguk dengan ekspresi yang menunjukkan tekadnya yang kuat.

Kenapa!?

“Kau tidak harus memaksakan dirimu, kau tahu?”

[Kau sangat gigih!]

Ayo! Menyerah juga penting dalam hidup! Tolak!

“...Tentu, aku telah terisolasi dan kesepian sampai sekarang, tapi... meski begitu, aku pikir itu salah untuk tidak menolong ketika mereka dalam masalah!”

Kepada Malta yang menciptakan suasana berkilauan, aku mengalihkan pandangan.

Oh, astaga... Ini perkembangan yang harus aku tuju, bukan...?

“Aku mengerti. Kalau begitu, ayo pergi.“

"Ya!"

T-tidak apa-apa. Kemalangan seperti itu tidak akan terus terjadi padaku.

Dunia harus berputar di sekitarku, aku yakin sesuatu seperti saat aku bersama Silk tidak akan terjadi!

Oke, ayo pergi!

Aku mendorong diriku sendiri dan menuju ke tempat dimana aku dapat mendengar suara itu berasama Malta.

---

"Ah."

"Ah."

[Ah.]

"Ah."

Suaraku, Malta, pedang terkutuk... dan orang-orang yang membawa mermaid tumpang tindih.

Ya ampun...



1 Comments

  1. "aku tidak akan mempercayai orang lain bahkan jika mereka keluargaku dan orang yg dekat dengan ku". Sesuram apa hidup mu Alistar?😂

    ReplyDelete
Previous Post Next Post