Nise Seiken Monogatari Bab 52


Bab 52 - Membungkam


“Malta, kau luar biasa!”

“Aku mendengar bahwa kau mengalahkan orang jahat. Aku tidak tahu bahwa kau dapat melakukan hal-hal luar biasa seperti itu!“

“Eh, uh...”

Keesokan paginya setelah Malta ditemukan sebagai pembunuh yang menusuk dengan tombak, dia disukai seperti pahlawan. Dia, yang mengatakan dia terisolasi di antara para mermaid, tampaknya tidak bisa mengikuti situasi ini dan terlihat bingung.

'Mengapa mereka tahu?', dia menatapku seperti itu. Pada Malta yang seperti itu, aku mengacungkan jempol dan tersenyum.

Fuu... strategi untuk mengurangi nilai diriki dengan menambah jumlah teman dengan membuat mermaid menerima Malta... Ini berjalan dengan baik.

Untuk alasan ini, aku bersusah payah menyebarkan bahwa manusia pemburu budak sedang menyerang dan dia menghajar mereka untuk mencegahnya. Yah, suara pertempuran kemarin sangat keras, jadi ada banyak mermaid yang khawatir dengan apa yang terjadi, jadi aku bisa meyakinkan mereka dengan mudah.

...Tidak, mereka seharusnya keluar. Mereka bisa saja bertarung untukku.

[Bahkan jika mereka keluar, aku akan membuatmu bertarung. Aku tidak bisa membuat wanita bertarung.]

Berhenti memikirkan hal-hal bodoh seperti itu. Ada banyak wanita yang lebih kuat dariku. Bahkan Malta, dia lebih kuat dariku jika aku tidak memiliki pedang terkutuk ini.

[Tetap saja. Atau lebih tepatnya, tidak semua mermaid sekuat dirinya. Malta itu spesial dan luar biasa.]

Apa kau memahami perasaanku yang berteman dengan mermaid yang sangat berbahaya?

Aku ingin menghilang secepat mungkin. Itu sebabnya aku mengatur agar Malta diterima oleh mermaid lainnya. Jika dia memiliki banyak teman, penilaianku secara alami akan turun. Sejak awal, aku adalah manusia. Jelas lebih baik baginya untuk berteman dengan ras yang sama.

Benar-benar strategi yang sempurna...

“Kau melakukan pertarungan berbahaya untuk kami, dan kau bahkan melindungi kami, bukankah kau seperti pahlawan!”

“T-tidak, aku tidak sehebat itu... Bukan hanya aku, Alistar juga bertarung...”

Malta masih dibenci.

Dia menatapku dan mengatakan hal yang tidak perlu.

Yah, memang benar aku juga bertarung. Meski beruntung lawanku jauh lebih lemah dari lawan yang dihadapi Malta. Tetap saja, meski mereka lemah, mereka biasanya lebih kuat dariku.

Hmph...... puji aku, lalu jadilah teman Malta, dasar mermaid.

“Hmm... tapi, bukankah orang itu manusia juga? Manusia mencoba untuk mengambil mermaid, jadi orang itu agak...“

"Itu benar."

Apa-apaan dengan mereka. Menurut mereka siapa yang menyelamatkan mereka?

Kekasaran juga ada batasnya woy.

[Tidak, kau melakukannya dengan enggan, kan...]

Menurutmu siapa yang ingin bertarung mempertaruhkan nyawa demi orang lain!? Dan mereka benar-benar orang asing, tahu!!

“Kau salah! Alistar baik dan dia membantu kita, jadi dia pasti bukan orang jahat!“

.....Aku memikirkan hal seperti itu, tapi Malta berusaha keras untuk memujiku.

Hentikan. Itu menjengkelkan jika aku tidak diberi ucapan terima kasih, tapi aku tidak ingin terlalu menonjol karena itu bisa merepotkan.

“Lagipula, jika dia mencoba melakukan sesuatu, aku akan menghajarnya!”

Malta mengepalkan tinjunya.

Untukku, aku tiba-tiba teringat scene pembunuhan keji tadi malam.

Tolong selamatkan aku dari tusuk sate itu.... Aku tidak ingin mati dengan cara yang begitu kejam...

“Sungguh bisa diandalkan!”

“Terima kasih, Malta!”

'Kyaakyaa', suara nyaring dihujankan pada Malta.

Aku bertanya-tanya tentang dia yang mengatakan dia akan menghajarku, tapi tampaknya itu memiliki kesan yang baik, jadi tidak apa-apa. Tolong lupakan saja aku. Aku tidak ingin terlibat dengan mermaid lagi.

“Ya ampun, itu pasti sulit.”

Itu adalah Magali, orang yang mulai berbicara kepadaku sambil tersenyum.

Sungguh wajah yang menyebalkan. Apa kau ingin aku mencubit hidungmu?

"Hah? Apa kau menyadarinya? “

Aku terjebak dalam kata-kata Magali. Mengatakan ‘itu pasti sulit’ berarti dia tahu apa yang terjadi tadi malam.

......Jangan bilang, wanita ini!

“Bukankah sudah jelas? Beberapa mermaid tampaknya tidur di laut, tapi aku orang normal. Aku sedang tidur di sebuah rumah di atas rakit. Jika suara berisik seperti itu menderu, aku akan bangun dan melihat apa yang terjadi.“

Magali mengatakannya sambil menghela nafas seolah dia kagum.

B-bajingan ini...! Apa dia sengaja bersembunyi karena tahu aku menderita...!?

Dasar orang busuk...!

[Kau tidak pantas mengatakan itu.]

“Dan kau tidak keluar setelah melihat situasinya?”

“Tenu saja. Aku pasti akan mati kalau aku bergegas masuk. Juga... “

Magali menyeringai.

“Kamu bertarung dengan wajah yang kesusahan, itu menyenangkan untuk ditonton.”

Senyuman itu persis seperti senyuman iblis. Itu tidak sedap untuk dipandang!

Wanita ini...! Misalnya kau menderita, aku tidak akan membantumu dan aku akan mengolok-olok dirimu!

Ayo dorong Herge dan Eria padanya dan buat dia menderita...!

“Berisik sekali. Apa ada sesuatu yang terjadi?“

Saat aku dan Magali saling menarik pipi, Pamela, sosok yang seperti pemimpin, akhirnya datang. Saat aku melihat wajahnya yang bingung, dia sepertinya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Tetap saja, aku merasa dia menyembunyikan sesuatu dan aku merasa tidak nyaman...

“Pamela-sama! Malta mengusir pemburu budak yang menyerang di sini!“

Salah satu mermaid yang memuji Malta menceritakan kegembiraannya kepada Pamela. Lalu, Pamela menatap Malta dengan heran.

“Kau melakukan itu Malta...?”

“Y-ya, Onee-sama...”

“............”

Malta gelisah. Sepertinya dia tidak bisa melihat wajah kakaknya dengan baik karena rasa bersalahnya yang selalu membenani kakaknya.

Namun, wajah Pamela yang melihat Malta seperti itu sulit digambarkan. Dia tidak senang atau marah... dia memiliki ekspresi yang rumit.

“Onee-sama?”

"Begitukah. Kau melakukannya dengan baik, Malta. Aku bangga padamu."

Saat Malta dengan ragu berbicara padanya, Pamela tiba-tiba mengubah ekspresinya menjadi senyuman dan memuji Malta.

Hmm, aku merasa ada sesuatu yang tersembunyi. Aku ingin memutuskan dan meninggalkan mereka secepat mungkin...

“Apa kau membunuh mereka?”

“Aku membunuh satu orang, tapi Alistar menangkap mereka hidup-hidup.”

Untuk kata-kata Malta, tatapan Pamela tertuju padaku.

Jangan lihat aku su!

“Kau... seperti yang diharapkan, pembawa pedang suci...”

Pamela bergumam sambil memikirkan sesuatu. Sepertinya nyaman untukku, jadi aku tidak ketinggalan untuk mendengarnya.

Lagipula, Pamela sepertinya menginginkan pedang terkutuk itu. Sepertinya dia akan senang jika aku memberikannya padanya, dan aku akan senang bisa melepaskannya. Semua orang akan senang.

Oke, mari kita berikan pedang terkutuk ini nanti.

[Apa kau mencoba menjualku!?]

Suara sedih pedang terkutuk bergema di dalam kepalaku.

Tidak menjual, aku paksakan kepadanya secara gratis.

[Cara itu lebih mengerikan!!]

Sebaliknya, aku tidak masalah membayarnya supaya dia akan mengambil pedang ini.

Sambil memikirkan hal seperti itu, pria yang aku tangkap sedang dibawa.

Dia ditarik keluar ke depan Malta, dan dia sangat ketakutan. Yah, orang yang membunuh pemimpinnya dengan cara bertarung yang luar biasa akan menginterogasinya sambil memegang tombak trisula, tidak mungkin dia tidak akan merasa takut.

“Apa kau mau memberi tahuku siapa yang memerintahkanmu? Jika tidak..."

Malta mengayunkan tombak trisula dengan sangat baik. Dengan kemampuannya, dia bisa membuat kepala pria itu melayang ke udara jika dia menginginkannya. Wajah pria itu menjadi pucat saat dia membayangkan itu.

“H-hiii!? Aku akan berbicara!!“

Sejak awa;, dia salah satu anggota guild abu-abu. Dia bukan prajurit terlatih yang akan melindungi informasi bahkan jika dia mati.

Nah, itu tentu saja, semua orang berpikir bahwa yang penting adalah hidup mereka sendiri. Bahkan aku akan menyerahkan pedang terkutuk dan Magali jika dibutuhkan.

“Guild kami menerima permintaan dari Maximilian Doles!”

......Siapa?

Magali dan aku memiringkan kepala kami pada nama yang tidak kami kenal, tapi mermaid sepertinya tahu, mereka menjadi berisik.

“Doles... Jika aku tidak salah, dia adalah bangsawan yang mengatur wilayah terdekat dari sini...!”

“Seorang bangsawan manusia mencoba menjadikan kami budak!?”

Hee, jadi dia seorang bangsawan...

...Kalau dipikir-pikir, orang yang memperbudak Silk juga seorang bangsawan, kan? Aku lupa namanya.

Apa? Apa negara ini hanya memiliki bangsawan yang tidak berguna? Apa yang terjadi, jangan bercanda, berikan aku semua properti kalian!

[Itu tidak ada hubungannya.]

“Mengapa kau mengetahui tempat kami ada di sini!?”

"Itu benar. Mengapa kau mengatahui lokasi tempat kami?“

Saat salah satu mermaid berkata demikian, Malta menyodorkan tombak trisula. Pria itu sedikit menjerit ketika pipinya tergores sedikit, dia kemudian dengan mudah mencoba membuka mulutnya lagi.

Itu benar, kenapa mereka mengetahui tempat ini?

Meskipun aku merasa kami tidak bisa mencapai tempat ini jika tidak ada mermaid yang membimbing kami ke sini.

Yah, bukannya aku peduli tentang mereka menjadikan mermaid sebagai budak, tapi aku akan bermasalah jika mereka datang menyerang saat aku dalam situasi di mana aku tidak bisa berpura-pura tidak melihatnya.

Aku akan pergi hari ini, jadi lakukan itu besok.

“Itu sederhana, karena kami-----”

"----Cukup."

Saat pria itu hendak mengatakan sesuatu yang penting.

Ketika Pamela mengatakannya dengan nada dingin, entah dari mana dia mengeluarkan sesuatu yang mirip dengan tombak trisula Malta...

Kemudian, pria itu dipenggal.

“Apa...!?”

Hiii....

“Hiii...”

Malta dan mermaid lain tercengang. Magali dan aku gemetaran di dalam.

Tatapan takut dan heran mengapa Pamela melakukan itu tertuju padanya.

“Sekarang kita sudah tahu dalangnya, tidak perlu membiarkan manusia ini tetap hidup. Kita harus segera melakukan sesuatu tentang penyebabnya.“

“Y-ya...”

Pamela tersenyum cerah kepada gadis-gadis ini.

Mendengar kata-katanya, mermaid selain Malta sepertinya hanya bisa mengangguk.

...Aku hanya bisa melihatnya seolah-olah dia membunuh pria itu untuk menutup mulutnya. Dipikirkan bagaimanapun, itu pasti begitu.

Ada semacam suasana di mana aku tidak bisa mempercayainya, tapi sekarang aku yakin.

Jika sesuatu terjadi, ayo tinggalkan pedang terkutuk dan korbankan Magali, lalu menajuh dari Malta dan kabur ke kampun halamanku.

Aku memperkuat tekadku dan mulai berpikir untuk kabur dari tempat ini.



Post a Comment

Previous Post Next Post