Nise Seiken Monogatari Bab 53


Bab 53 - Aku Mau Pulang


“...Mengapa aku harus melaluinya sejauh ini?”

Aku bergumam dengan suara rendah agar tidak ada yang bisa mendengarku.

Aku berada di kapal kecil yang dioperasikan oleh mermaid lagi. Ada Malta dan Magali di kapal yang sama. Malta berdiri di depan untuk menggerakkan kapal dengan sihir. Magali menggerutu di dekatku dengan wajah suram yang sama.

Wanita ini pasti enggan juga. Kebetulan sekali.

[Itu tidak bisa dihindari, oke? Jika penculikan yang menargetkan mermaid telah diatur, kau tidak bisa menutup mata sampai itu diselesaikan.]

Aku bisa tahu Itu sama sekali tidak ada hubungannya denganku, jadi mudah untuk berbalik, kau tahu?

Meskipun aku mengabaikan ini, tidak ada kerugian untukku. Lakukan saja sendiri.

[Bahkan jika kau bisa, aku tidak bisa. Kita menjadi satu tubuh dan jiwa, jadi kita akan pergi bersama.]

Pedang terkutuk itu mengatakan sesuatu yang menjijikkan.

Siapa sih yang sama dalam tubuh dan jiwa! Cepat menjauh dari tubuhku, dasar iblis!

Itu membuatku ingin muntah.

[Tidak, Aku pedang suci...]

Apa kau masih memiliki khayalan seperti itu?

Lihatlah dirimu di cermin. Tidak mungkin pedang suci tampilannya menakutkan seperti ini.

Kau hitam pekat dan suasanamu tampak berbahaya... tidak ada yang akan mencurimu kecuali mereka bodoh.

[Ini salahmu!! Aku entah bagaimana menjadi hitam karena kau memegangku!!]

Kau menyalahkan orang lain lagi ya. Itu tidak bagus tahu.

Aku mengabaikan lelucon pedang terkutuk, dan mencoba mengingat mengapa aku tidak bisa pulang dan berakhir di kapal yang dioperasikan oleh Malta.

Tetap saja, ini bukan masalah besar. Secara pribadi, aku tidak peduli tentang masalah antara mermaid dan bangsawan idiot. Aku tinggal selama satu hari dan mendapat cukup sambutan. Niatku yang sebenarnya adalah melakukan ini dengan setengah hati dan pulang seceapatnya.

Dalam mode akting pura-pura baik, aku tidak bisa berpura-pura tidak melihat ketika hal-hal berbahaya seperti penculikan terjadi di depanku, evaluasi terhadapku mungkin akan menurun.

Aku harus menghindarinya sebanyak mungkin sebelum aku menemukan wanita yang nyaman, jadi aku dengan enggan memanggil mereka.

---

“Aku manusia, tapi aku tidak bisa mengabaikan apa yang terjadi. Aku ingin membantu.“

Saat aku mengatakan itu, para mermaid menjadi berisik. Melihat itu, aku menyeringai.

Tentu saja, aku tidak terlalu memikirkan hal-hal yang bajik seperti itu. Alasanku mengatakan itu meskipun pedang terkutuk tidak mengancamku adalah karena aku memiliki peluang ditolak untuk membantu mereka.

Dengan kata lain, apa mereka akan mempercayai manusia dan bekerja sama ketika mereka menjadi sasaran manusia?

Jawabannya adalah tidak. Bahkan aku tidak ingin bekerja sama dengan sub-manusia yang menyeret orang ke laut.

Beberapa mermaid mungkin mengira aku bekerja sama dengan orang yang mencoba menculik mereka, jadi mereka akan mencoba menjauh dariku. Jadi, meskipun aku membuat proposal seperti itu, itu akan ditolak. Begitulah adanya.

“Eh, tapi...”

“Orang yang mengincar kami adalah manusia...”

Faktanya, sebagian besar mermaid menanggapi seperti ini.

Meskipun mereka tidak menolakku, perasaan tidak ingin terlibat dan ingin menghindar ditularkan kepadaku.

Bagus, itu dia! Kalian bisa lari begitu saja, mermaid bodoh!

"Tunggu!"

Namun, suara tajam muncul seolah memotong suasana seperti itu. Malta-lah yang melakukan hal-hal yang tidak perlu.

A-apa...

“Alistar adalah orang baik yang sangat peduli pada mermaid dengan tulus! Faktanya, dia melawan manusia bersama denganku! Tolong jangan melihatnya dengan cara yang buruk hanya karena dia adalah manusia!“

Apa yang keluar dari mulut Malta adalah sesuatu untuk melindungiku.

Baiklah, aku baik-baik saja jika kau ingin melindungiku. Itu rasanya menyenangkan bagiku.

Tapi, apa kau tahu Malta. Menggabungkan ucapanku sebelumnya dan ucapanmu , itu menciptakan suasana di mana aku harus melakukan sesuatu yang berbahaya untuk mermaid. Jangan bicara lagi. Rencanaku kacau jadinya.

Saat mereka mendengar kata-kata Malta, para mermaid terdiam.

Mereka tidak akan peduli jika itu adalah Malta yang sebelumnya, tapi sekarang dia seperti pahlawan yang melindungi mermaid dari manusia. Karena itu, kata-katanya persuasif.

Berhenti! Itu bukan urusanmu!

Tenangkan dirimu, dasar mermaid sialan! Tidak ada hal baik yang akan terjadi kalau kalian mempercayai manusia! Buka matamu!

“Alistar berusaha melakukan yang terbaik demi kita. Itu sebabnya, tolong jangan mengatakan hal yang buruk.“

Malta menyatakan demikian.

Kekuatan yang kuat terkandung dalam kata-kata itu.

Tempat itu menjadi sunyi.

[Dia gadis yang baik.]

Dia seorang gadis yang melakukan hal-hal yang tidak perlu...

Pedang terkutuk dan aku memikirkan hal yang berlawanan.

Saat aku gemetar ketakutan akan keputusan apa yang akan diambil mermaid...

Iblis datang... eh maksudku, Pamela.

Tapi, apa yang dia katakan bagaikan iblis bagiku.

Itu yang terburuk...

“Faktanya, dia bertarung untuk menyelamatkan mermaid yang akan dibawa pergi. Selain itu, adikku Malta mengatakannya seperti itu. Aku akan didiskualifikasi sebagai kakak perempuan kalau aku tidak mempercayainya.“

“Onee-sama...”

Bacot bangsat. Kenapa pemimpin mermaid mempercayai manusia dengan mudah.

Pikirkanlah tentang mermaid! Kau harus benar-benar berhati-hati terhadap aku dan menolak bantuanku! Apa kau bodoh.

Dia tersenyum lembut pada Malta, itu menciptakan suasana adik-kakak yang sangat baik.

Di sisi lain, aku justur menciptakan suasana putus asa. Aku tidak bisa melarikan diri bahkan sebelum aku bisa mengatakan apapun...

“Aku menantikannya, Pengguna Pedang Suci-sama.”

Pamela tersenyum padaku.

Senyuman itu, ada semacam perasaan yang mengintimidasi...

"............Ya."

[Balasanmu sangat berat.]

Aku hanya bisa mengangguk.

Mengubah kata-kataku sendiri tidak sesuai dengan citra Alistar yang kubuat untuk aktingku.

Ahh... Kenapa rencanaku gagal...

“Itu... T-terima kasih, Alistar.”

"Ya."

Malta mengatakannya padaku sambil gelisah.

Benar, ini salah wanita ini. Aku benci mermaid. Setiap orang harus mati.

Tapi, aku tidak bisa terus menerus mengumpat di hatiku. Pasalnya, ada bajingan yang melihat situasiku dan mencoba kabur secara diam-diam.

“Begitulah. Ayo lakukan yang terbaik bersama, Magali-kun.“

“Uh !?”

Magali berbalik dengan tatapan terkejut saat aku menggenggam bahunya dengan kuat.

Pikirmu kau bisa melarikan diri? Hmm?

[Anda menyeretnya seolah-olah itu alami.]

Pertama-tama, sumber dari situasi ini adalah karena aku diseret oleh Magali.

Mengapa dia pikir dia sendiri yang bisa melarikan diri?

“Lagipula kau adalah saint. Dengan kepribadian lembutmu, kau tidak bisa mengabaikan ini, bukan? Hmm?“

“Y-ya, i-i-i-i-i-itu benar. Aku berpikir untuk membantu mereka, Alistar.“

Aku dan Magali tertawa bersama.

Para mermaid yang menonton entah bagaimana salah paham. Mereka mengalihkan pandangan mereka seolah-olah mereka terkesan dan tertarik. Nah, kalau dilihat dari samping, penampilan kami sudah tertata rapi sehingga bisa menjadi gambaran yang bagus.

Meskipun Magali mengatakannya sambil terhuyung-huyung, nampaknya itu terlihat indah karena dia berkata akan melakukannya untuk orang lain.

Namun, apa yang ada di dalam pikiran kami adalah...

“(Matiiiiiiiii!!)”

“(Fuhahahahaha! Apa menurutmu hanya aku yang akan menderita? Kau juga ikut!!)”

Niat membunuh yang intens datanga dari dari Magai. Tapi, itu hanya memberiku kenyamanan.

Ahh... setidaknya, bisa menyeretnya menyembuhkanku...

“Terima kasih, Saint-sama! Anda dan Alistar adalah manusia yang spesial!“

Malta memegang tangan Magali dan mengatakan itu.

...Kenapa dia tsuntsun padaku, tapi jujur pada Magali? Yah, aku sendiri tidak peduli itu.

“Lalu, aku akan menyerahkannya pada kalian. Tolong selamatkan para mermaid. “

Pamela mengirim kami pergi sambil tersenyum.

Seperti itu, aku dengan enggan bertindak demi mermaid. Aku senang entah bagaimana berhasil membawa Magali.

...Tampaknya Herge dan yang lainnya memutuskan untuk tetap tinggal di desa. Mengapa kau tetap tinggal meskipun kau adalah pengawalal saint?

Dia mengatakan akan buruk jika para ksatria kerajaan datang ke kediaman bangsawan tanpa pemberitahuan sebelumnya..... tidak apa-apa nih kalau sesuatu terjadi pada Magali karena ini?

Aku sih baik-baik saja dengan itu.

“Alistar, aku serahkan Saint-sama padamu.”

Tidak, terima kasih.

---

Ketika aku kesal setelah mengingatnya, suara tegas Malta mencapaiku.

“Alistar, Saint-sama. Harap bersiap-siap. “

Saat aku dengan enggan mendongak, aku bisa melihat pelabuhan.

Kurasa kapalnya akan disandarkan di sini.

"Kita sampai. Ini wilayah Doles. “

............Aku mau pulang ke rumah.



1 Comments

  1. Sakali lagi, sesuatu selalu berjalan tidak sesuai keinginan

    ReplyDelete
Previous Post Next Post