Nise Seiken Monogatari Bab 54


Bab 54 - Masuk Tanpa Izin, Kan?


Setelah kami tiba di wilayah Doles, kami dapat pergi ke kediamannya dengan sangat lancar. Itu sangat mudah sehingga sangat mencurigakan.

Mungkin karena mermaid seperti Malta tidak biasa, tapi... yah, Aku penasan kenapa? Apa dia ingin bergaul dengan para mermaid? Apa itu menarik bagi pria yang mencoba menculik mermaid?

...Aku benar-benar tidak tahu apa hal baik tentang sub-manusia yang menyeret manusia ke laut. Yah, aku tidak peduli pada apa yang orang lain pikirkan.

Kali ini aku hanya perlu berdiri di belakang Malta.

"Selamat datang. Aku sudah menunggumu, Mermaid-san.“

Orang yang menunggu di ruangan tempat kami dibimbing adalah seorang pria. Dia tersenyum, tapi... astaga, pria ini berbau seperti sampah. Aku tidak bisa mempercayainya sebanyak Pamela.

[Mungkin saja, membenci jenis yang sama?]

Aku bukan sampah, tapi pria tampan...

[Dia mengatakan sesuatu yang tidak berhubungan...]

“Wahh, ini pertama kalinya aku melihat mermaid. Aku Maximilian Doles. Aku tidak tahu mengapa kau mendatangiku, tapi ini adalah sesuatu yang menyenangkan.“

Pria di depan kami... Maximilian Doles memperkenalkan dirinya dengan senyuman.

......Terus terang, si gemuk berjanggut yang memperbudak Silk adalah seorang bangsawan, jadi aku tidak memiliki perasaan yang baik terhadap bangsawan. Tentu saja, itu bukan karena alasan luhur seperti aku membenci mereka karena mereka menindas orang lain, itu hanya karena mereka menyebabkan masalah untukku.

Bangsawan yang memperbudak Silk... Aku lupa namanya... Aku akan membiarkan dia melakukan apa yang dia suka jika dia tidak membuat masalah untukku. Mengapa kau malah melibatkanku...

Dan Maximilian ini baunya sama dengan bangsawan yang aku lupa namanya itu. Aku mau pulang ke rumah.

Untungnya, Maximilian tampaknya menganggap Magali dan aku hanya sebagai teman belaka. Dia menatap Malta seolah-olah dia sedang menilai dia, jadi sepertinya aku akan diabaikan kali ini.

“...Itu bohong, kan? Kupikir kau terbiasa melihat kami. “

“Oh, aku ingin tahu apa yang kau maksud dengan itu?”

“Menurutmu apa itu?”

“............”

......Saat aku sedang linglung, udara dingin mengalir antara Malta dan Maximilian.

Hmph... Aku tidak peduli apapun yang kau lakukan selama kau tidak melibatkanku. Mermaid menakutkan yang bisa dengan mudah menusuk manusia dan bangsawan yang sejenis dengan si lemak berjanggut... keduanya bisa jatuh begitu saja.

“Aku tidak tahu apa yang kau salah pahami, tapi ini pertama kalinya aku melihat mermaid. Lagipula, kalian kan tidak menunjukkan diri kalian kepada publik.“

“Itu benar, kami tidak menunjukkan diri kami di depan publik.... Menurutmu mengapa kami melakukan itu?“

Aku tidak tertarik.

Kalau kau tidak muncul di depan publik, terus kenapa kita bertemu?

Aku tidak akan mengalami pengalaman yang menyakitkan jika saja kita tidak bertemu...!

[Monologmu terasa seolah-olah kau menderita dalam cinta.]

Aku jatuh cinta loh.

Dengan kehidupan yang memungkinkanku untuk hidup bebas dan mewah tanpa bekerja.

“Soalnya, itu karena kami dijual dengan harga tinggi di antara manusia.”

......Monster seperti ini dijual dengan harga tinggi? Kepala macam apa yang kau miliki?

[Kau sendiri. Memperlakukan mermaid sebagai monster, kepala macam apa yang kau miliki?]

Apa karena berpenampilan menarik dan bisa menyanyi? Mereka hanyalah sekelompok berbahaya...

Yah, itu tidak ada hubungannya denganku jadi aku tidak peduli.

“Begitu kami tertangkap, kami akan dijual di pasar budak dengan harga yang sangat tinggi. Jadi, jika ada manusia yang ingin membeli kami, pasti ada manusia yang ingin menjual kami.“

Dengan kata lain, Maximilian menculik mermaid untuk dijual sebagai budak ya.

Benar-benar penjahat yang mudah dimengerti, kawan.

“......Jadi, ada apa dengan itu?”

“......Apa kau tidak mengerti mengapa aku memberitahumu ini?”

Maximilian dan Malta saling menatap sambil tersenyum.

......Malta, jadi kau bisa melakukan percakapan yang menggetarkan perut seperti ini ya. Sungguh jahatnya.

Kesannya entah bagaimana berbeda... tapi, aku tidak peduli.

“Hmm... Kalau kau mengatakannya sejauh itu, kau harus memiliki buktinya, kan?”

Maximilian memberi tekanan sambil tersenyum.

......Mereka yang mengatakan kalimat seperti itu biasanya adalah orang jahat, kan?

“Tempo hari, manusia menginvasi pemukiman kami. Kami menangkap mereka dan ada namamu yang keluar saat penginterogasian. Aku pikir tidak mungkin kau tidak tahu tentang itu, dan itulah mengapa kami segera datang ke sini.“

Malta membicarakan apa yang terjadi sebagai bukti.

Kupikir itu lemah sebagai bukti, tapi dengan namanya yang disebutkan, dia akan dicurigai.

Aku tidak akan memaafkannya jika aku yang dicurigai. Aku tidak peduli sama sekali tentang bangsawan. Tuduh saja mereka dengan tuduhan palsu.

“Sungguh lelucon.”

Tetap saja, buktinya memang lemah. Maximilian dengan mudah menepisnya.

“Mungkin saja, dia memberi tahu kesaksian palsu dan tidak mengatakan tentang klien yang sebenarnya. Ada beberapa orang yang menyimpan dendam padaku. Ya ampun, tidak disangka aku akan dituduh seperti ini, ini tidak bisa ditahan...“

Sungguh cara bicara yang menjijikkan. Jika dia mengarahkan kata-kata itu padaku, aku pasti akan membentak. Dia mengarahkannya ke Malta, jadi aku tidak peduli.

“...Jadi, di mana buktinya?”

"...Aku mengerti. Jadi kau mengambil sikap seperti itu, Maximilian. “

......Suasananya sangat kaku...

Tsk. Aku merasa sakit. Cepat biarkan aku pulang.

Aku akan meninggalkan Magali kok sebagai gantinya...

"Baiklah. Aku akan mundur sekarang.“

Oh? Udah selesai?

Oke, mari berpisah dengan Malta di sini dan putuskan hubungan dengan mermaid.

"Tunggu. Kau telah salah menuduhku. Tidak mungkin aku bisa membiarkanmu kembali hanya dengan itu. Kami memiliki cara yang benar.... Bagaimanapun, aku ingin kau tetap di sini. Dan, wanita muda yang di sana juga...“

Sayangnya, Maximilian menghentikan Malta.

Apa dia menginginkan sesuatu sebagai balasan karena Malta melakukan sesuatu yang tidak sopan?

Namun demikian, berdasarkanw warna tatapannya pada Malata, mudah membayangkan apa yang dia inginkan.

......Malta memang memiliki penampilan yang menarik, tapi kenapa kau menilai dari penampilannya saja? Dia wanita yang menusuk orang, kau tahu? Interiornya lebih penting daripada penampilan...

Sangat disayangkan dia tidak mengerti itu. Selain itu, Maximilian juga sedang melihat Magali. Dia memang tidak bisa diselamatkan. Dirinya yang sebenarnya adalah sampah yang bau.

“Ah, kesampingkan aku, kupikir tidak baik kalau kau mencoba untuk mengulurkan tanganmu ke orang itu. Kau adalah bangsawan kerajaan ini, kan? Apa kau mencoba melawan royalti?“

"Ha?"

Maximilian menatap heran, tidak mengerti apa yang dikatakan Malta.

“Orang ini adalah Saint-sama tahu.”

Setelah diberi tahu bahwa Magali adalah saint, wajahnya langsung pucat.

*Smug*.... Magali, yang sepenuhnya mengudara sampai sekarang, menunjukkan wajah sombong.

Bukankah kau bilang bahsawannya kau tidak mau menjadi saint?

“Apa kau benar-benar tidak terlibat dalam penculikan mermaid?”

“T-tentu saja!”

Apa suasana hatinya sedang baik? Dia bertanya begitu meskipun dia juga tidak peduli dengan mermaid.

Maximilian mengangguk dengan wajah panik. Bahkan jika dia adalah seorang bangsawan, nampaknya dia tidak bisa memaksakan jalannya ke Magali, yang dinominasikan sebagai saint oleh royalti.

......Tsk.

“A-aku minta maaf. Tapi, kesampingkan Saint-sama, mermaid itu... “

Maximilian tampaknya menyerah pada Magali, tapi masih tidak mau menyerah pada Malta.

Tolol! Jangan menyerah! Kalau kau seorang pria, bidiklah keduanya sehingga kau dapat memiliki dua bunga di kedua tanganmu!

“...Baiklah, aku akan datang lagi besok. Pada saat itu, mari kita bicarakan berbagai hal. “

"Ya, aku mengerti."

Saat Malta berkata demikian, Maximilian mengangguk dengan mudah.

Apa besok baik-baik saja baginya selama Malta tidak melarikan diri?

Untuk saat ini, urusan kami berakhir disini, jadi kami berhasil keluar dari ruangan Maximilian dengan mudah.

Pada akhirnya, apa aku dibutuhkan di sini? Tidak, kan?

“...Sudah selesai?”

Aku menanyakannya pada Malta sambil merasa senang di dalam.

Kalau begitu, ayo berpisah di sini.

Kerja bagus~.

“Tidak, dia menyangkalnya, tapi dia pasti terlibat.”

“Mengapa kau bisa mengatakan itu?”

Hentikan... Hentikan...

Ini merepotkan. Maximilian tidak bersalah! Oke, kita sudah selesai!

“Mermaid entah bagaimana bisa memahami keberadaan ras yang sama dengannya. Karena kami hidup di lautan luas, kami bisa langsung berkumpul meski terpisah.“

Mereka punya kemampuan khusus yang nyaman!?

Bagaimanapun, mereka adalah monster....

“Dan ada reaksi ras yang sama di dekat sini.”

Di sini...?

Maximilian, meskipun dia menjual (mungkin) mermaid, mengapa dia begitu tidak berpengetahuan tentang mereka?

Jika para mermaid tahu di mana teman mereka berada, kau harusnya membuat mereka tidak tahu keberadaannya!

Sekarang Malta jadi seperti ini, dasar tolol.

“Aku yakin kau sudah tahu bahwa mermaid jarang muncul di depan publik, namun mereka ada di sini, di kota manusia. Itu berarti..."

“Aku mengerti......"

Maximilian tolol! Kau tidak kompeten! Aku membencimu!

“Tapi, apa yang akan kau lakukan? Kau tidak punya bukti, kan?“

Magali sepertinya tidak ingin melangkah lebih jauh. Dia mengatakannya dan mencoba menghentikannya.

...Tidak, wanita inilah yang sedang kita bicarakan. Dia pasti mencoba melarikan diri sambil menjadikanku sebagai korban.

Benar-benar kotor. Seperti yang diharapkan dari seorang Saint, dia memang kotor.

"Ya. Mungkin, kita tidak akan membuat kemajuan jika kita hanya berbicara satu sama lain. Lagipula, Maximilian menatapku seperti itu... jadi...“

Malta tersenyum.

“Ayo menyelinap masuk malam ini.”

Masuk tanpa izin ke kediaman bangsawan, kan?

Aku yakin kita akan dijebloskan ke dalam penjara jika mereka tahu. Paling buruk, kita akan menerima hukuman mati, kau tahu?

[Wah, matanya jadi kosong...]

Suara tertegun dari pedang terkutuk itu sepertinya datang dari suatu tempat yang jauh.



Post a Comment

Previous Post Next Post