Nise Seiken Monogatari Bab 6


Bab 6 - Semua Orang Brengsek


Seorang gadis jahat yang mengetahui sifat asliku, Magali, yang menjadi seorang saint, dengan itu aku bisa menyingkirkan orang yang merepotkan ke ibu kota.

Mulai sekarang, waktuku telah tiba. Orang yang tahu kelemahanku hilang, bersama dengan beban mentalku.

Aku bertanya-tanya bagaimana aku harus menghabiskan hidupku mulai sekarang. Aku bisa menjadi kekasih seorang wanita bangsawan, atau menikahi putri seorang pedagang kaya.

Pasanganku tidak harus cantik. Apa yang kucari bukanlah penampilan luar, tapi di dalam. Dan kemudian, aku menjalani kehidupan yang damai tanpa direpotkan dengan uang, dimanjakan, hidup berkecukupan dan kemudian meninggal.

Ini adalah cerita yang ideal menurutku.

Untuk saat ini, aku berpikir untuk kembali ke desa dan memikirkan rencana hidup masa depanku tapi....

“Hidup pasti tidak selalu berjalan sesuai rencana...!!”

[Gi! Gigi!! Gigigi!!]

Aku dengan mati-matian menggerakkan kakiku. Suara monster yang tak tertahankan bisa terdengar dari belakang.

Ya, saat ini aku diserang oleh goblin, sejenis monster dalam perjalanan kembali ke desa.

Siaaaaaaaal!! Kenapa kalian mengejarku, dasar goblin sialan!!

Jalan utama di negara ini... jalan yang terhubung ke ibu kota dikelola oleh para ksatria. Karenanya, monster berbahaya seperti naga jarang muncul.

Namun, karena monster kecil yang menyebalkan seperti jumlah goblin terlalu banyak, mereka tidak dapat sepenuhnya dimusnahkan. Meskipun, jika kau berlatih sedikit, kau bisa menyingkirkan monster itu.

Namun, ada kemungkinan bahwa anak petani yang tidak terlatih bahkan sekalipun sepertiku akan dibunuh oleh monster seperti itu.

"Sial...! Aku seharusnya meminta para ksatria untuk mengantarku kembali...!!!“

Aku terus berlari sambil mencemooh. Sebaliknya, harusnya para ksatria yang menawarkannya! Aku datang jauh-jauh ke ibu kota yang bahkan aku tidak ingin pergi ke sana...!!

Tidak, kalau dipikir-pikir, orang yang membuatku marah adalah Magali yang membawaku ke ibu kota.

Sungguh, sialan, gadis itu!!

Mulai sekarang, kau akan hidup sebagai saint dan meringkuk! Haha, makan itu!!

“Ha... ha...! A-aku tidak sanggup lagi...!!“

Nafasku menjadi kasar. Aku belum menerima pelatihan apa pun dalam pertempuran, dan tentu saja aku tidak melakukan latihan apa pun untuk meningkatkan staminaku. Karena aku selalu meninggalkan pekerjaan bertani, staminaku lebih rendah daripada petani biasa.

Tidak mungkin aku bisa terus berlari.

......Tidak ada waktu untuk di sia-siakan! Apa yang harus kulakukan!?

“Goblin sialan ini! Jangan mengejar orang baik sepertiku, bidik orang yang berkepribadian busuk! Magali misalnya!!“

Aku mencemooh goblin. Aku tidak akan pernah menunjukkannya di depan orang, tapi jika itu goblin, monster vulgar dan tidak menyenangkan yang bahkan tidak bisa mengatakan niat mereka pada orang lain, aku bisa mengatakan apa pun.

Saat aku tertawa dan kekesalanku sedikit mereda....

“Gigiiiiiiii!!”

"......Eh?"

Terdengar suara hembusan udara dari sesuatu saat bergerak dengan kecepatan tinggi. Dan kemudian, sedikit rasa sakit dan perasaan akan darah mengalir dari pipiku.

Ketika aku melihat para goblin dengan ketakutan, mereka terlihat marah sambil memegang busur dan anak panah kecil.

......Busur dan anak panah?

“Kalian punya proyektil!?”

[Gigigigiiiiiiii !!!!]

Aku berteriak dan mulai berlari lagi. Aku merasa bahwa pengejaran goblin lebih gigih dan lebih cepat dari sebelumnya.

Apa itu karena aku membuat mereka marah? Sejak awal, akan lebih baik jika kalian para goblin tidak menyerangku!! Aku tidak akan pernah meminta maaf untuk itu!!

Namun, panah itu terus terbang dan aku hampir menangis.

Sial... kenapa hal seperti ini terjadi pada pria tampan sepertiku....

Sungguh, hidup benar-benar tidak masuk akal. Meski akhirnya aku berhasil menyingkirkan Magali.... Meskipun hidupku yang santai dan mudah akan dimulai dari sekarang...!

Ketika memikirkan tentang itu, kekesalanku bertambah.

Sial......!

Para goblin yang mengejarku, orang-orang desa yang menyukai Magali dan entah bagaimana mendorongnya kepadaku, orang dewasa yang mencoba membuatku bekerja, juga Magali, yang mencoba membawaku dan membuatku dikejar oleh goblin...!!

“Semua orang brengsek!!”

Aku mengambil batu seukuran kepalan tangan dan melemparkannya ke belakangku.

Meski goblin semakin dekat, namun karena itu juga goblin tidak akan bisa menghindar dan menerima serangan di wajah. Menjerit tidak menyenangkan dan jatuh ke tanah sambil meludah dan mimisan.

Melihat itu, para goblin yang mengejarku menghentikan langkah mereka. Mereka tidak berpikir bahwa mangsa yang melarikan diri sampai sekarang akan melawan.

Aku mencemooh goblin yang jatuh tak sedap dipandang....

“Mati, sialan!”

Mencemooh dan kemudian meninggalkan jalan, melarikan diri ke hutan.

Sebenarnya, aku menghindari untuk melarikan diri di hutan. Itu karena tidak dipertahankan serta sulit untuk dilalui, dan juga monster yang lebih mengerikan daripada goblin mungkin bersembunyi.

Namun, meskipun aku melarikan diri di jalan yang terawat dan mudah dilalui, aku pada akhirnya akan tertangkap oleh goblin karena itu garis lurus dan tidak ada halangan.

Yah, aku membuat teman mereka berdarah... Aku tidak berpikir aku akan dibunuh dengan mudah. Sebaliknya, aku tidak berpikir goblin memiliki kekuatan yang cukup untuk membunuh manusia dengan mudah.

Jadi, aku mulai berlari di hutan. Jika di sini, tidak hanya sulit untuk dilalui, pepohonan juga sangat lebat sehingga mereka bisa kehilangan pandangan dariku.

“Gigi... gigya !?”

“Gigi! Gigigi!“

Para goblin yang tertegun karena temannya mendapatkan serangan mendadak, mereka mulai mengejarku lagi setelah menyadari bahwa aku telah pergi. Namun, untungnya ada jarak yang cukup jauh ketika mereka tertegun, aku bisa melarikan diri dengan lebih mudah dari sebelumnya.

Sekarang aku memiliki kelonggaran untuk kemarahan datang kepadalku. ......Tidak, aku akan tetap marah meskipun tidak ada. Sungguh, goblin, ksatria, dan Magali, semuany brengsek.

“Haa, haa...!!”

Aku kelelahan sampai-sampai aku tidak bisa mengungkapkan cemoohan itu. Sebaliknya, aku sudah terhuyung-huyung. Tidaklah aneh untuk jatuh kapan saja.

Pertama-tama, tidak mungkin untuk terus berlari begitu lama untukku yang telah meninggalkan pekerjaan bertani. Namun, para goblin idiot dan vulgar tidak akan menyerah padaku... apa-apaan ini, sungguh.

“Haa, haa...! K-kupikir aku perlu sedikit istirahat....”

Aku bisa mendengar suara amarah para goblin dari kejauhan.

......Jika ini disebabkan oleh kesadaranku yang jauh, maka itu buruk.

Bagaimanapun, aku terus berlari dan hampir kekurangan oksigen. Ayo istirahat....

"Ah......."

Saat aku memikirkannya, aku terjebak di akar pohon.

Jangan menumbuhkan akar di mana pun kau mau!! Aku akan memotongmu!!

Saat aku meludahi cemoohan di pepohonan yang menghalangi pandangan para goblin....

“...Eh? Sakit?"

Aku tidak bisa berdiri dengan baik karena pergelangan kakiku sakit. Ketika aku melihatnya, entah bagaimana itu bengkak.

......Eh? Pergelangan kakiku terkilir...?

“Tunggu, ini buruk. Ini buruk jika aku tidak bisa bergerak. Jika aku ditemukan seperti ini, aku akan dihabisi...!“

Aku mencoba untuk bangun entah bagaimana, tapi sepertinya aku berada di batasku. Entah bagaimana aku bisa berjalan jika aku memaksanya, tapi aku tidak bisa berlari seperti sebelumnya.

......Ya... ini sangat buruk....

“Gigya! Gigigi...? “

"Hii...."

Aku bisa mendengar suara goblin samar-samar.

Ini buruk... Aku merasa mereka semakin dekat....

"Sial...! Mengapa hal seperti ini terjadi pada orang baik sepertiku...!“

Aku berhasil bangun meski setengah menangis karena rasa sakit di pergelangan kaki. Bagaimanapun, aku harus pergi dari sini. Tidak apa-apa melakukannya perlahan, sedikit demi sedikit.

Aku harus meninggalkan makhluk tidak menyenangkan itu...!

Sungguh, goblin pasti adalah makhluk yang diciptakan Dewa dengan acuh tak acuh.

Aku terus berjalan sambil terengah-engah, lalu....

"......Tempat apa ini?"



Post a Comment

Previous Post Next Post