Nise Seiken Monogatari Bab 67


Bab 67 - Aku Pasti Akan Membuatmu Menderita......!


[Untuk Alistar. Apa kabar? Aku baik-baik saja di sini. Meskipun Onee-sama dimanipulasi oleh iblis, karena dia menjual mermaid sebagai budak, jadi dia kehilangan posisinya sebagai pemimpin. Dia berkata dia akan melakukan yang terbaik bagi para mermaid untuk menebus dosa-dosanya sampai sekarang. Dia juga mengatakan ingin membalas budi suatu hari nanti kepada Alistar yang menyelamatkannya. Adapun aku, aku menjadi pemimpin untuk menggantikan saudariku karena suatu alasan. Meskipun aku dihindari oleh semua orang karena gagal... aku merasa itu agak nyaman. Tapi bagaimanapun juga, aku menyukai para mermaid, jadi aku akan melakukan yang terbaik untuk hidup demi mereka. Aku akan mengirim surat dari waktu ke waktu, jadi aku akan sangat menghargai jika kau membalasnya. Sampai jumpa lagi. Dari Malta]

Surat kutukan tiba. Aku harus membakarnya...

[Dasar sampah! Kau harus menyimpannya!!]

“Sakiiiiiiiit cuk!?”

Wajar jika membakar surat dari mermaid yang hanya membawa kesialan untukku!

Sayangnya, sepertinya aku tidak bisa membuangnya karena ada gangguan dari pedang terkutuk.

......Yah, terserah. Lagian aku tidak akan melihat mereka lagi.

Sudah beberapa hari sejak aku menyesal terlibat dalam kekacauan mermaid. Sedangkan aku, tentu saja aku meninggalkan pemukiman mermaid dan kembali ke ibu kota kerajaan.

Mereka adalah sub-manusia yang membuat kuburan air, tahu? Mau bagaimana lagi kalau aku ingin pergi secepat mungkin dari sana.

Malta yang terlihat baik ternyata memiliki cara bertarung yang mengerikan, Pamela yang adalah saudarinya menjual teman-teman mereka dan mencuci otak orang lain, mereka berbahaya. Aku tidak akan mempercayai mereka untuk selamanya.

[Apa yang kau katakan meskipun kau hanya seorang berhati dingin yang bahkan tidak mempercayai keluarga sendiri?]

Ya itu benar. Aku benar-benar tidak mempercayai siapa pun.

Tentu saja, itu sama dengan pedang terkutuk ini. Aku ingin membuangnya secepat mungkin.

[Kejam!...... Nah, kau bisa menganggap Malta sebagai keuntungan, tahu?]

Keuntungan? Aku tidak berpikir itu adalah apa pun selain kerugian.

[Mungkin kau tidak mengerti, tapi mermaid adalah ras langka yang tidak diketahui apakah kau dapat melihat mereka sekali seumur hidup. Ada banyak sekali orang yang mati tanpa bisa melihat mereka. Selain itu, mereka semua cantik dan pandai bernyanyi, kan? Jika diketahui bahwa kau bertukar surat dengan pemimpin mermaid seperti itu, kupikir akan ada banyak pria yang ingin menggantikanmu meskipun mereka harus membunuhmu.]

Hiii...... bagaimanapun juga itu adalah kerugian.

Bahkan jika mereka harus membunuhku... sekarang aku tidak bisa mengatakan bahwa aku berkenalan dengan mermaid. Yah, bukannya aku ingin mengatakannya, jadi tidak apa-apa.

"...Ada apa?"

“Yah, tidak. Tidak apa."

Orang yang berbicara denganku adalah Silk. Dia memiringkan kepalanya tanpa ekspresi seperti biasanya.

.....Mengapa wanita ini ada di kamarku seolah itu biasa saja? Menakutkan....

Yah, dia pendiam dan tidak membawa masalah apapun sekarang setelah dia dibebaskan dari perbudakan, jadi aku baik-baik saja dengan itu. Namun, aku bertanya-tanya apakah tidak apa-apa baginya untuk mendekatiku.

Hei, kau ini aktris yang populer, kan? Bukankah ini akan menjadi skandal?

Aku butuh Silk untuk mengenalkanku pada wanita kelas atas, manis dan santai, jadi itu akan menjadi masalah jika dia kehilangan posisinya sebelum itu.

Haa... tapi tetap saja, akan sulit untuk melarikan diri dari ibukota kerajaan ini...

[Hmm? Ada apa?]

Sungguh, jika aku bisa melakukan sesuatu tentang pedang terkutuk ini...

Alasanku harus berada di sini adalah karena aku telah mencabut pedang terkutuk ini, yang dianggap sebagai harta nasional kerajaan, dan menjadi orang yang tepat membawanya.

......Kurasa pedang terkutuk ini tidak sebanding dengan harta nasional....

[Bukankah itu kejam?]

Yah, terserah. Tempatku tinggal adalah penginapan kelas atas dan aku tidak memiliki keluhan tentang itu, dan aku juga gabut. Mungkin ada saat dimana Raja memerintahkanku untuk mengikuti Magali ke kunjungannya seperti sebelumnya, tapi itu sangat jarang.

Lebih sulit bagi Magali yang harus menerima pendidikan sebagai saint setiap hari di kastil. Schadenfreude.

“...Aku punya drama lain, apa kau mau datang untuk melihatnya?”

“Hm? Apa kau mendapatkan peran utama lagi?“

“Nn.”

Saat aku bertanya sambil sedikit terkejut, Silk mengangguk.

Hee. Bukankah rombongan teater yang diikuti wanita ini adalah salah satu yang terbaik di negeri ini? Mampu menjadi pemeran utama berkali-kali, bukankah itu luar biasa?

Ada saat-saat kami berlatih bersama sebelumnya, tapi aku tidak merasakan apa-apa....

Itu berarti dia menjadi lebih baik atau mereka yang menontonnya hanyalah idiot....

[Dia sudah lebih baik lagi sejak itu. Aku benar-benar tersentuh. Meskipun itu tidak bisa menggerakkan hati tak berperasaan sepertimu.]

Apa kau berbicara buruk tentangku?

[Ya. Sebaliknya, kau sangat beruntung bisa berlatih dengan aktris yang sangat populer sepanjang malam hanya dengan kalian berdua.]

Bacot. Karena dia, aku akhirnya harus bertarung dengan kelompok Guild Abu-abu, tahu! Persentase kesialan lebih tinggi!

“...Ini tiketnya.”

Silk mengatakan itu dan memberikan selembar kertas.

Bajingan...! Terlepas dari orang yang meminta itu, kau tidak berpikir untuk ditolak sama sekali...!?

[Dia memberimu tiket karena itu kemauannya sendiri. Kau akan membencinya jika dia menyuruhnu membayar dengan uangmu, kan?]

Benci atau tidak, aku sama sekali tidak akan pergi.

[Juga, tiket yang dia berikan adalah untuk kursi yang bagus. Itu sama dengan penghasilan beberapa bulan orang normal.]

Tetap saja, aku tidak tertarik pada drama, tidak peduli seberapa bagus kursi itu.

"Terima kasih. Aku akan melihatnya.“

“......Nn.”

Saat aku menerima tiket dengan senyuman, dia mendekatiku dan mengusapkan pipinya ke tubuhku. Aku bisa merasakan kelembutan seorang wanita, tapi itu tidak membuatku bergairah. Itu hanya membuatku kesal.

Namun, untuk menemukan wanita yang nyaman, perlu pergi ke tempat seperti Rombongan Teater Ibukota Kerajaan, yang kemungkinan besar akan menjadi tempat pertemuanku dengan calon wanita.

Aku tidak ingin pergi jika aku harus membayarnya sendiri, tapi jika aku dapat pergi secara gratis, maka aku akan pergi.

[Sampah.]

Ketika aku memikirkan tentang apa yang harus dilakukan pada Silk, yang masih menempel dan mengusapkan pipinya, sambil mengabaikan lelucon pedang terkutuk itu....

“.........?”

Suara staf penginapan ini bisa terdengar bersamaan dengan suara ketukan. Ternyata, ada seseorang yang datang menemuiku.

......Mari berpura-pura tidak ada di kamar. Mereka yang datang ke sini pasti merepotkan.

[Mungkin seseorang yang meminta bantuan. Ayo pergi.]

Ogah.

[Ayo pergi.]

Dengarkan!! Jangan hanya membuatku pusing dan mengendalikanku dengan begitu mudahnya bangsat!!

Aku meratap, memegangi kepalaku dan mulai berjalan. Lalu, aku memberi tahu si staf untuk membawa tamu ke sini.

Setelah aku menunggu beberapa saat......

“Um.... Lama tidak bertemu, Alistar.“

“Malta...”

Berdiri di depan pintu adalah seorang mermaid, Malta, yang kupikir tidak akan pernah aku temui lagi.

Dia menyentuh rambut biru tua-nya sambil gelisah.

“K-kenapa kau ada di sini...?”

“Err... dipikir-pikir lagi, hanya dengan surat-menyurat sedikit...”

Sedikit apa?

“Jadi, aku ingin tahu, apa aku bisa datang sesekali?”

[Hanya kau yang bisa mendapat kunjungan dari mermaid seperti ini loh?]

Aku tidak senang sama sekali!!

“Y-ya... tentu saja...”

Aku memberitahunya sambil gemetar.

"......Siapa?"

“Mu....”

Aku tidak peduli dengan udara aneh yang mengalir antara Silk dan Malta yang saling bertatapan. Aku tidak ada hubungannya.

Ahh... Aku ingin tahu apa yang Magali lakukan sekarang?

Aku akan merasa lebih baik jika dia menderita....

Sedangkan untukku, aku memikirkannya.

[...Sungguh cara berpikir yang tidak menyenangkan.]

---

Saat aku kembali dari kunjunganku yang tidak berharga, aku segera dikurung di kastil kerajaan untuk menerima pendidikan sebagai saint. Aku mulai muak dengan ini. Hampir membuatku berbalik sikap.

Namun, aku senang Alistar diseret ke kunjunganku. Kami terjebak dalam masalah mermaid, tapi aku sangat senang bahwa dia dalam masalah serius.

Itulah mengapa perasaanku agak lebih baik, tapi...

“Saint-sama! Maaf, anda mengalami bahaya karena mentalku lemah! Aku telah gagal sebagai pengawal!!“

“H-Herge-san...”

Ada sosok pria yang membungkuk dengan tulus di depanku.

Rasanya luar biasa ketika orang lain membungkuk kepadaku, tapi menjengkelkan jika mereka terus menerus meminta maaf setiap hari.

“Astaga. Aku sudah mengatakannya berkali-kali, bukan? Aku baik-baik saja, jadi kau tidak perlu terlalu khawatir.“

“Aku tidak bisa melakukan itu! Aku sangat menyadari kurangnya kekuatanku kali ini. Aku akan terus mengabdikan diri untuk menjadi kekuatan Saint-sama meskipun sedikit!“

“B-begitu...”

Dia terlalu bersemangat. Apa Herge tipe orang yang seperti ini?

Yah, aku baik-baik saja dengan itu. Lagipula, bukanlah hal yang buruk bagi orang yang memiliki kekuatan untuk berada di sisiku. Aku tidak membutuhkan sekutu yang tidak kompeten.

“J-juga...”

“.........?”

Herge gelisah di depanku.

Aku penasaran ada apa. Pria kuat sepertimu yang gelisah rasanya cukup menjijikkan.

“Alistar juga mengajariku. Bagaimanapun, aku harus menunjukkan kasih sayangku secara terbuka.“

“............Eh?”

Herge menatapku dengan tatapan antusias.

B-bajingan itu...! Dia mengatakan sesuatu yang tidak perlu pada pria ini...!!

Bagaimanapun, aku harus menyingkirkannya suatu hari nanti!!

“Oh, Saint! Kau telah kembali rupanya. Bagaimana kalau pergi ke ibu kota bersamaku sebentar?“

Eria mengatakannya sambil mendekat, tapi kepalaku penuh dengan Alistar.

Tunggu saja. Aku pasti akan membuatmu menderita......!



2 Comments

  1. Apakah ada kesepakatan antara Silk dan Malta atau deklarasi perang? Bhahahaha

    ReplyDelete
  2. Alistar mendapatkan Harem dan Magali mendapatkan Reverse Harem. Akan tetapi mereka malah saling memikirkan satu sama lain (dengan cara yang buruk)

    ReplyDelete
Previous Post Next Post