Nise Seiken Monogatari Bab 69


Bab 69 - Jangan Datang Ke Sini


Dunia adalah tempat yang kejam.

Saat aku tinggal di kampung halamanku yang sangat terpencil dan misiki, aku tidak memiliki pandangan seperti itu akan dunia.

Aktingku sempurna dan semua penduduk desa tertipu. Jika tetap seperti itu, aku akhirnya akan mencapai tujuan terbesarku, menikahi putri orang kaya atau putri petani kaya dan menghabiskan hidup yang nyaman.

Namun, dunia memberiku cobaan.

Aku pergi untuk menyingkirkan rintangan yang disebut Magali, tapi aku justru mendapatkan musuh terbesar, pedang terkutuk.

Pedang ini telah mengacaukan hidupku... tapi bukannya aku menderita 24 jam sehari seperti yang dilalui Magali.

“Haa... hujan deras.”

Aku melihat keluar melalui jendela dan saat itu sedang turun hujan.

Aku mendesah, tapi ini bukan depresi, melainkan desahan gembira. Bukannya aku menyukai hujan. Aku agak benci jika aku basah karena itu. Namun, baru-baru ini aku menyukainya.

Aku tidak pergi keluar, jadi aku juga tidak akan basah....

“Jika hujan sangat deras, mereka juga tidak akan datang ke sini...”

[Kau benar-benar bisa mengatakan hal seperti pada kepada gadis yang mencintaimu, ya. Apalagi mereka adalah aktris populer dan mermaid loh? Mengerikan, sungguh.]

Bukan manusia yang menanggapi monologku, tapi besi tua sialan.

‘Mereka’ yang pedang ini maksud, Aku tidak pernah ingin berhubungan dengan mereka sejak awal. Karena dia mendengar suara mereka dari luar di tengah malam, dia khawatir, mengendalikanku, dan berhubungan dengan mereka. Aku tidak ingin pergi, jadi aku seharusnya tidak bertemu mereka.

......Jika demikian, mungkin Silk akan tetap menjadi budak dan Malta akan tetap tidak mengetahui sifat asli saudarinya.

Nah, siapa yang peduli? Aku tidak dapat memaafkan bahwa aku menemui bahaya dalam proses menolong mereka.

[Kupikir lebih baik menghentikan cara berpikir egois seperti itu....]

Tidak, kau harus menghentikan cara berpikir 'demi orang lain'. Mungkin ada orang yang tidak membutuhkan pertolongan dan itu menjadi rumit karena kau memasukkan hidungmu ke dalam urusan mereka.

............Aku dan pedang terkutuk sedang bertengkar di kepalaku, tapi tak satu pun dari kami akan mundur, jadi tidak ada pemenang.

Dia sangat merepotkan. Seriusan dah.

[Pembalasan yang menyakitkan akan datang suatu hari nanti loh.]

......Mengapa pedang ini mengancamku? Apa dia bodoh?

[Ahh !? Ini dingin!?]

Aku menuangkan air di kendi air yang disediakan di kamar pada pedang terkutuk.

[Aku akan berkarat! Seka itu!!]

Memangnya aku peduli!! Berkarat saja sana!!

Toh dia tidak akan berkarat. Saat aku menemukannya, dia tidak berkarat meskipun dia telah ditinggalkan selama ratusan tahun. Tsk.

Tetap saja, bisa membalas kembali ke pedang terkutuk itu melegakan hati.

Saat aku duduk di sofa sambil merasa senang...

[...Ada ketukan.]

Aku tahu. Aku juga mendengar bahwa pintu diketuk lagi.

Masalahnya adalah, sejak aku datang ke penginapan ini, tidak ada hal baik yang terjadi sejauh pintu kamarku diketuk.

Mari kita berpura-pura kalau aku sedang keluar... aku sedang pergi...!

Namun, jika mereka yang tahu aku ada di sini... tidak, bahkan jika aku berpura-pura tidak tahu, pedang terkutuk itu akan membuatku pusing lagi.

......Ya aku tahu. Aku harus membukanya, kan? Aku tahu.

Ketika aku menjawab dan membuka pintu...

“...Alistar.”

“Aku basah...”

Dua orang...!?

Meskipun aku membencinya walau hanya satu orang, sekarang ada dua orang... apa ini armagedon?

Berdiri di depan pintu adalah dua gadis meneteskan air dari tubuh mereka, mungkin basah karena hujan.

Salah satunya adalah Silk yang tanpa ekspresi dengan rambut pendek coklat tua yang basah. Yang lainnya adalah Malta, yang memiliki potongan bob biru tua dan wajah rapi yang terlihat berkemauan keras.

Seorang aktris dari Rombongan Teater Ibukota Kerajaan dan seorang mermaid... aku tidak ingin terlibat.

Apalagi, kalian basah, kan? Apa kalian mencoba memasuki kamarku dalam keadaan seperti itu? Apa kalian tidak tahu posisi sosial kalian? Atau mungkin aku harus mengatakan apakah kalian tidak tahu tentang sopan santun?

“Ahh, tunggu sebentar.”

Aku mencemooh di dalam, tapi aku mengeluarkan handuk dan memberikannya kepada mereka dengan senyuman.

Tsk. Aku tidak bisa menggunakan handuk itu lagi.

“Terima kasih, Alistar.”

“.........”

Malta tersenyum dan menyatakan terima kasinya.

Sementara itu, Silk tanpa gerak menatapku. Dimana terima kasihmu? Oi!

“...Alistar, apa kau tidak memikirkan apapun saat melihatku?”

Tidak ada sama sekali.

Silk tidak menggunakan handuk dan untuk beberapa alasan memamerkan tubuhnya yang basah. Malta kesal dengan mengatakan “Apa!?”, tapi Silk masih tanpa ekspresi.

Slik mengenakan pakaian bagus yang tidak bisa dibandingkan dengan saat dia menjadi budak, tapi hujan membuatnya basah dan lengket. Itu menempel di tubuhnya sehingga garis tubuhnya dapat terlihat dengan jelas. Meskipun dia bertubuh kecil, gelombangnya jelas dan bentuk dadanya yang montok terlihat.

Di sisi lain, Malta sedang bingung sambil tersipu, tapi pakaiannya juga menempel di tubuhnya.

Hei, mermaid. Tidak bisakah kau menyentakkan air begitu saja?

Meski tidak sebanyak Silk, namun menunjukkan tonjolan rata-rata. Silk mungkin berada di atas untuk ukuran dan kelembutan, tapi Malta mungkin berada di atas dalam hal ketegangan. Menurutku sosok model ramping itu cantik.

......Nah, siapa yang peduli?

[Ehh...? Melihat sosok erotis mereka, apa hanya itu kesanmu?]

Yah, tentu saja.

Jika itu orang bodoh yang otaknya terhubung langsung ke bagian bawah tubuh, dia mungkin tergerak dan mendekati mereka. Tapi, aku tidak sebodoh itu.

Aku tidak berpikir bahwa aku akan dapat menjalani kehidupan yang memanjakan diri, bahkan jika aku bersama dengan wanita-wanita ini. Tidak, itu mungkin dengan Silk, tapi wanita ini tampaknya relatif tergantung, dan tampaknya perlu untuk selalu bersamanya. Itu sulit.

Keduanya sepertinya punya cukup uang. Seorang aktris populer dan mermaid. Tetap saja... sepertinya aku tidak akan bisa memiliki kehidupan yang nyaman, jadi mereka berada di luar zona seranganku.

[Hmm... Aku bingung apakah harus menghabisimu karena tujuanmu terlalu najis, atau mungkin lebih baik karena kau tidak hanya menginginkan tubuh....]

“Jika kau tetap basah, kau akan masuk angin. Sekalah dengan benar.“

“Mugu...”

Aku mengambil handuk dari Silk dan menyeka rambut coklat gelapnya sedikit keras.

Dia sedikit menjerit dan menahan dengan menggoyangkan tangannya, tapi... hmph, selain Malta, aku tidak cukup lemah untuk kalah dari Silk yang tidak terlatih.

[Aku ingin tahu siapa yang akan menang? Aku pikir kau akan kalah jika kau bergulat serius dengannya.]

Hentikan.

“...Ini agak mengejutkan bahwa dia tidak menunjukkan reaksi ketika dia melihat kita. Tidak, aku tidak ingin Alistar sepenuhnya menunjukkan nafsu seksualnya.“

“...Tidak ada pesona?”

“Dooh!”

Keduanya berbisik, tapi aku bisa mendengar semuanya.

Ada kalanya orang membisikkan tentang kelemahan orang lain. Aku mencoba untuk tidak mengabaikan hal semacam ini.

......Namun, Malta, mengatakan 'efek suara terkejut' dengan suara keras itu aneh, kau tahu.

“Ayo, bersihkan dengan cepat dan masuk. Aku akan membawa sesuatu yang hangat.”

“......Un.”

"Terima kasih."

Aku dengan enggan mengundang mereka berdua masuk.

............Kalian adalah seorang aktris dan mermaid, jadi jangan sering-sering datang ke sini. Sungguh.



1 Comments

  1. Aku harus memuji Alistar karena kuatnya imannya dan tetap setia pada tujuannya 😂

    ReplyDelete
Previous Post Next Post