Nise Seiken Monogatari Bab 70


Bab 70 - Dari Bajingan Kecil Jadi Anak Nakal


“Haaaahhhhh...”

[Nafasmu berat.]

Yah, desahan beratku itu wajar. Silk dan Malta, mengapa mereka sering datang ke tempatku? Aku kan tidak mengundang mereka.

Maksudku, mereka adalah aktris populer dan pemimpin para mermaid, kan?

Kenapa mereka meninggalkan pos mereka dan datang ke tempatku? Apa mereka bodoh?

[Nah, kau tahu... sesuatu seperti, hati seorang gadis...?]

Akan sangat buruk jika mereka jatuh cinta padaku, pikirkan dalam akal sehat.

[Kau benar.]

Tidak... Kau harus melindungiku di sana.

Aku berjalan keluar sambil membicarakan hal-hal seperti itu dengan pedang terkutuk. Bagaimanapun, aku merasa bahwa suasana hati yang menyedihkan dapat diperbaiki dengan pergi keluar dan berjemur di bawah sinar matahari. Aku biasa pergi keluar dan tidur siang ketika aku di kampung halaman.

Meskipun aku harus melakukan pekerjaan pertanian, aku berhasil mendapatkan diriku dibebaskan darinya dengan wajah dan aktingku yang tampan. Itu sempurna. Aku tidak suka saat Magali mendekatiku, tapi itu lebih baik dari sekarang.

Silk dan Malta sudah kembali ke tempat mereka. Mereka sering datang ke tempatku, tapi sepertinya mereka tidak begitu leluasa untuk bisa tinggal lama. Beruntung.

Ibukota kerajaan ramai dengan orang, jadi keamanannya tidak begitu baik. Jika itu adalah aku yang sebelumnya, aku tidak akan pernah berjalan-jalan bahkan di siang hari... tapi ada pedang terkutuk, itu akan menyelamatkan bahkan jika preman datang.

Itu salah satu dari sedikit kegunaannya.

[Sedikit.... Yah, aku akan melakukan sesuatu jika sebanyak itu.]

Aku tidak akan terlalu takut saat menghadapi preman sekarang. Aku hanya menjadi mati rasa.

Aku, yang yakin bisa dikalahkan dengan mudah oleh seorang preman, sama sekali tidak akan memikirkan hal seperti itu sampai beberapa waktu yang lalu....

Itu karena pedang terkutuk membuatku bertarung dengan guild abu-abu atau mermaid. Mereka jauh lebih menakutkan daripada preman. Aku tidak akan takut pada mereka yang tidak cukup terlatih dan tidak memiliki kemampuan untuk membunuh orang...... Yah, aku sedikit takut sih.

Yah, begitulah. Keamananku terjamin, jadi aku menikmati jalan-jalan dengan santai.

[Tapi, kau tidak pergi ke tempat-tempat yang ramai, ya.]

Yah begitulah.

Seperti kata pedang terkutuk, aku tidak berjalan ke tempat dengan banyak orang seperti pasar. Jika ramai, aku tidak bisa santai....

Jika aku akan berjalan-jalan dengan linglung, aku harus menghindari keramaian sebanyak mungkin. Sulit untuk waspada terhadap pencopet.

[Ya, itu benar. Aku pikir kau bisa santai.]

Aku mendapat persetujuan dari pedang terkutuk, mari berjalan tanpa tujuan. Yah, aku akan mengabaikannya bahkan jika dia menentangnya.

Kota setelah hujan ternyata sangat nyaman. Aku penasaran apakah itu bau hujan, masih tersisa dan menggelitik hidungku. Orang-orang jarang keluar, dan itu sangat bagus untuk tipe sepertiku yang ingin menghindari kontak dengan orang lain.

Aku dengan santai melihat ke kastil. Di sana, Magali harusnya sedang mati-matian belajar sebagai saint dan tidak bisa berjalan keluar.

Hmph, rasanya enak.

[Kalian ini benar-benar dalam tidak akur ya. Mengapa bisa menjadi seperti itu?]

Entahlah? Tapi, di masa lalu... apalagi saat kami masih kecil, kepribadian Magali tidak seperti itu.

[Yah, tidak menyenangkan jika kepribadiannya seperti itu sejak lahir...]

Kepribadianku seperti ini karena aku memiliki kesadaran.

[Kau istimewa karena kau tidak normal.]

Kau tidak membutuhkan kata terakhir itu, bukan? Istimewa saja, oke?

Nah, jika Magali seperti dirinya yang dulu, kami tidak akan menggeram satu sama lain seperti ini. Itu akan berakhir hanya dengan dia digunakan olehku secara sepihak.

[Jika menurutmu begitu, maka Magali sekarang lebih baik... atau tidak?]

Kalau dipikir-pikir, Magali juga bisa mendengar suaramu, kan?

Apakah itu berarti dia juga memiliki kecocokan untuk pedang suci?

[Hmm... mungkin ada beberapa.]

Mendengarkan itu, aku tiba-tiba melompat di tempat.

Apa kau serius! Itu yang terbaik! Kalau begitu, pergilah dariku dan kendalikan Magali!

Seorang Saint yang juga pengguna pedang suci... ini sepertinya sangat menarik... Maksudku, menjadi populer.

Dia busuk sepertiku, bukankah itu bagus?

Aku bersemangat dan mengusulkannya, tapi...

[Tidak, itu tidak bagus. Meskipun dia busuk, dia seorang gadis. Aku tidak bisa membiarkan seorang gadis bertemu dengan sesuatu yang berbahaya.]

Bukan berarti tidak apa-apa bagiku untuk bertemu dengan sesuatu yang berbahaya, tahu? Apa kau mengerti?

Aneh juga menganggap Magali sebagai seorang gadis. Dia seperti Raja Iblis, kau tahu?

[Juga, dalam hal kecocokan, kau lebih baik dari Magali............. Ini sangat disesalkan.]

Bicara tentang kebetulan. Aku juga merasa begitu.

Tetap saja, kecocokkan antara aku dan pedang terkutuk itu sama, huh.... Lagipula, kau bukan pedang suci, kan?

[Itu seharusnya tidak benar! Itu seharusnya tidak... benar... kan?]

Tidak, bahkan jika kau bertanya padaku....

Namun, aku merasa kepribadianmu jauh dariku...

Daripada itu, bisakah kau menahan diri untuk tidak mengendalikanku dan membuatku melakukan pertempuran kekerasan?

[Eh, kenapa?]

Tidak, jangan 'kenapa’ padaku.

Kau tahu, aku menderita sakit otot setiap kali setelah bertarung dan dimanipulasi olehmu.

Dengan dimanipulasi oleh pedang terkutuk, aku bisa mengerahkan cukup banyak gerakan dan kekuatan untuk mengalahkan kebanyakan manusia. Namun, kompensasi untuk itu pasti akan datang.

Karena aku bergerak dengan kekuatan yang biasanya tidak dapat dilakukan oleh tubuhku, efeknya akan datang keesokan harinya dan aku menderita rasa sakit di seluruh tubuh sampai-sampai aku tidak dapat bergerak sama sekali.

Apa kau memahami perasaan menggeliat di tempat tidur?

[M-maaf. T-tapi, jika aku tidak melakukan itu, kau akan dalam bahaya, kan?]

Tidak, seperti yang kubilang? Tidak apa-apa jika kau tidak terlibat dalam sesuatu yang berbahaya, kau tahu?

Jadi aku tidak akan mengalami nyeri otot karena bertarung untuk menghilangkan percikan yang datang, bukan?

Membebankan biaya untuk menyelamatkan orang lain seperti Silk dan Malta, mempertaruhkan hidupku dan menderita nyeri otot sebagai kompensasi. Bisakah kau menahan diri dari itu?

[Itu tidak bisa diterima.]

Sial!!

Lagipula, sepertinya aku dan pedang terkutuk tidak bisa memahami satu sama lain.

Ketika aku berpikir bahwa aku akan melemparkannya ke tungku peleburan suatu hari nanti...

“Eww. Aku datang ke gang belakang.“

Aku secara refleks membuat wajah jijik.

Aku berada di gang belakang yang sempit. Ya, itu adalah tempat kotor di mana orang-orang buangan atau orang-orang yang tidak pantas berkumpul.

[Kau terlalu berlebihan.]

Maksudku, gang belakang adalah sarang kejahatan, kan?

Perdagangan narkoba, perempuan diseret masuk dan diperkosa, laki-laki diseret masuk dan dirampok setelah dipukuli... itu tempat untuk hal-hal seperti itu, kan?

Kalaupun tidak ada yang seperti itu, itu tetaplah jorok dibanding jalan depan. Ada juga orang-orang yang menyeramkan....

Lagipula, itu tidak cocok untuk pria muda yang tampan sepertiku.

[Eh? Seorang pria muda dengan kepribadian rusak yang hanya memiliki wajah tampan?]

Ada apa dengan telingamu? Kau mau mati?

Yah, toh tidak ada alasan untuk tinggal di sini. Ayo cepat kembali.

Aku pikir begitu dan berbalik....

“Ugh!?”

“Eek!?”

Perutku dipukul keras dan aku menjerit tanpa sengaja.

Apa!? Apa yang terjadi!?

Maksudku, pedang terkutuk, bajingan! Apa kau tidak melindungiku dari bahaya!? Bahkan jika aku tidak bisa mengatasinya, kau harus melakukannya!!

[Tidak, tidak! Habisnya tidak ada permusuhan atau apa pun!]

Itu tugasmu untuk melakukan sesuatu tentang itu!!

"Itu menyakitkan......"

Itu kalimatku? Maukah kau membayarku uang untuk pengobatan?

Saat aku melihat pada idiot yang menyerangku sambil menahan apa yang ingin kukatakan, itu adalah wanita yang jauh lebih kecil dariku.

......Anak kecil?

[Jika dia masih kecil, maka tidak baik jika aku melakukan sesuatu.]

Ini tidak ada hubungannya dengan usia. Lakukan sesuatu seperti serangan balik.

[Sampah!]

Tetap saja, kenapa ada anak kecil disini?

Mungkin ada bajingan kecil yang ingin berlari ke gang belakang, tapi biasanya orang tua mereka akan menghentikannya....

Apa orang tuanya tidak peduli padanya? Kasihan.......

"Ah maaf. Apa kau baik-baik saja?"

Bajingan kecil yang menabrakku ini buruk tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, tapi aku tidak bisa menurunkan evaluasuku, jadi aku minta maaf dan menunjukkan tanganku.

Dia menatap wajahku sambil jatuh telentang seolah-olah ingin memastikan sesuatu. Kemudian, dia yakin tentang sesuatu dan meraih tanganku sambil tersenyum.

“Terima kasih, Onii-san yang lembut.”

.........Kau memahami posisimu, bukan?

Mari kita promosikan dirimu dari bajinjan kecil menjadi anak nakal. Bersuka citalah.

“Namaku Elizabeth Stream. Aku harus memanggilmu apa?"

Anak itu... Elizabeth bertanya dengan senyum tipis.

Nama yang bagus. Padanya, aku menunjukkan senyuman...

“Apa, aku bukan seseorang yang layak dipanggil dengan nama.”

Aku menolak menyebutkan namaku.



1 Comments

  1. Dari bajingan keci jd anak nakal= naik pangkat bhahahaha 😂

    ReplyDelete
Previous Post Next Post