Nise Seiken Monogatari Bab 71


Bab 71 - Ayo Meninggalkannya dan Melarikan Diri


Udara membeku. Anak di depanku juga membekukan senyumnya.

Keheningan mengalir untuk sesaat.......

“Namaku Elizabeth Stream. Aku harus memanggilmu apa?"

Dia mengulangi kata-kata yang sama.

Namun, jika dia melakukan itu, maka aku juga.

“Apa, aku bukan seseorang yang layak dipanggil dengan nama.”

“.........”

“.........”

Keheningan mengalir.

[Hei!? Kenapa kau tidak memberitahu namamu!?]

Suara protes datang dari pedang terkutuk, tapi aku tidak akan pernah menyebutkan namaku.

Pertama-tama, aku tidak ingin membicarakan informasi pribadi seperti namaku. Aku tidak tahu apakah ada seseorang yang memperhatikanku dengan niat tertentu.

Namun, aka sangat bodoh memberikannya nama tanpa memikirkannya.

[Tidak, dia hanya anak-anak, bukan!? Tidak ada orang di sekitar, beri tahu saja namamu....]

Bodoh. Besi tua ini bodoh.

[Kamu mengatakannya sejauh itu!?]

Pikirkan tentang itu. Aneh jika seorang anak datang sendirian ke tempat seperti ini.

[Ah......]

Tidak ada indikasi orang tuanya mengikuti. Namun, dia pasti punya alasan untuk berada di sini sendirian. Juga... Aku memeriksa penampilannya dengan menatapnya tanpa ketahuan.

.....Pakaian yang dia kenakan berkualitas tinggi. Itu adalah bahan yang tidak bisa dilihat dengan mudah oleh orang awam, dan kondisinya bagus tanpa ada noda yang terlihat. Jika itu anak nakal yang berlarian di sekitar kota, menjadi sedikit kotor dan usang bukanlah hal yang aneh.

......Bukankah bocah ini dari tempat yang cukup baik?

[Hmm? Jika demikian, bukankah lebih baik untuk mendekatinya? Kau ingin mendapatkan wanita kaya, bukan? Apa kau tidak memikirkan sesuatu yang sampah seperti... menggunakan anak ini sebagai perantara?]

Nah, tentang itu. Kau benar, tapi... Aku punya firasat buruk.

Biasanya, aku akan berpikir begitu. Tapi... aku memiliki perasaan tidak pasti terhadap anak ini.

Bagaimana aku harus mengatakannya... Aku merasa tidak nyaman seolah menghadapi Magali kecil...?

[Ketidaknyamananmu sungguh ekstrim... Tapi, kupikir aku mengapresiasi nalurimu. Itu sangat penting dalam pertarungan.]

Aku ingin tahu, apakah kau bisa mengurangi jumlah pertarungan...?

“Um... kenapa kau tidak menyebutkan namamu?”

Elizabeth mendongak dengan mata berkaca-kaca.

[Ah, dia akan menangis! Dia terlihat sedih, sebutkan saja namamu!]

Pedang ini sangat bodoh. Dia benar-benar tertipu.

Ini jelas merupakan akting.

[Eh, akting...?]

Benar. Itu tidak sebagus akting Magali, apalagi aktingku... tapi, itu cukup untuk menipu orang biasa. Anak ini melakukan akting seperti itu.

"Haha. Namaku adalah sesuatu yang sepele. Kalau begitu, aku akan pergi sekarang.“

Segera berpisah dengan anak nakal ini adalah rencana yang bagus.

Aku mencoba untuk pergi dengan senyuman.......

“......Hm? Ada apa?"

Lengan bajuku ditarik jadi aku tidak bisa bergerak.

Bahkan aku yang lemah pun bisa melepaskannya, tapi aku tidak melakukannya... itu kelihatannya buruk.

Tsk... Anak nakal yang menampilkan wajah menangis yang palsu. Dia mungkin mempertimbangkan ini.

Tetap saja, aku yakin dia tidak tahu tentang sifat asliku...

“Tsk. Orang ini berbeda.“

“............Hm?”

......Entah bagaimana, aku mendengar kata-kata kasar, apa itu imajinasiku?

Aku melihat ke bawah sambil bertanya-tanya begitu dan Elizabeth menatapku. Di matanya, jangankan air mata, jejaknya pun tidak ada. Ekspresinya berubah dari mata terkulai kekanak-kanakan menjadi mata sipit yang memberikan kesan berkemauan keras.

......Lihat? Itu akting, kan?

[Kau benar......]

“Oi. Bawa aku ke suatu tempat dengan sedikit orang.“

............Kalimat kasarnya barusan bukanlah imajinasiku.

Pipiku terasa kram karena Elizabeth memelototiku.

Dia memiliki penampilan anak-anak dan penampilannya sangat menggemaskan. Eits, aku tidak memikirkan apa-apa tentah itu.

Rambut emasnya sangat halus hingga bahkan pria sepertiku bisa tahu kalau itu terawat dengan baik.

Dia memiliki penampilan yang tertata rapi yang akan membuat banyak orang tertarik padanya. Dan kelucuannya akan membuat orang lain ingin membelikannya apa saja jika dia tersenyum.

Gayanya masih anak-anak, tapi dia ramping dan proporsional.

Melihat penampilannya.... 'Ah, begitu,' aku diyakinkan oleh diriku sendiri. Bagaimanapun, anak ini adalah anak dari kelas atas... paling buruk, putri seorang bangsawan.

Dia pasti manja. Itu sebabnya jelas bahwa cara bicaranya yang kasar adalah perintah bahkan untukku, yang lebih tua darinya.

.....Dia anak nakal yang nakal. Dia bisa mati begitu saja.

"Hahaha. Maaf, tapi ada yang harus aku lakukan. Aku tidak bisa bermain denganmu.“

[Uwaa. Aku merasakan sarkasme dalam kata 'bermain'....]

Tidak apa-apa jika sebanyak itu!

Aku ingin meluapkan emosiku dan mengatakan semua jenis pelecehan, kau tahu!

Kenapa aku harus diperintahkan oleh anank bodoh seperti itu! Aku akan menjatuhkannya!

[Kekuatan melawan seorang anak... kau memang sampah.]

Hehehe. Aku akan mengatakan semua jenis pelecehan bahkan jika lawannya bukan anak-anak. Meski hanya dalam pikiranku.

“Oi oi, apa kau yakin tentang itu?”

Namun, Elizabeth, yang ditolak olehku, mengubah tatapan polosnya menjadi seringai nakal.

......Nama dan penampilanmu adalah sesuatu, tapi kau memiliki kejahatan yang tak terbayangkan ya.

[Kau juga tidak kalah. Kau memiliki penampilan yang bagus dan batinnmu jahat.]

Oh hentikan.

“Apa kau tahu apa yang akan terjadi jika aku berteriak di sini? Kyaa, tolong aku. Tubuhku diraba-raba oleh Onii-san... sesuatu seperti itu.“

[A-anak ini berkulit hitam...! ]

Elizabeth mengancam dengan seringai senyum yang mengerikan. Pedang terkutuk akhirnya menyadari ancaman anak ini dan kemudian mengeluarkan suara gemetar.

......Jadi begitu. Dia mencoba menjebakku sebagai pelanggar seks ya.

Apalagi Elizabeth terlihat seperti anak kecil. Mengesampingkan interiornya.

Wajar jika orang dewasa yang mencoba melakukan sesuatu kepada seorang anak akan mati secara sosial.

Oleh karena itu, ancaman anak ini mungkin efektif...

"Haha. Lalu, bagaimana kalau kau mencobanya?“

".........Ha?"

[Ehh!?]

Elizabeth menunjukkan ekspresi kosong karena aku menerimanya dengan mudah.

Ya, itu kekanak-kanakan.

Pedang terkutuk juga tampak terkejut. Yah, pasti sulit untuk percaya bahwa aku mengizinkan sesuatu yang bisa membuat reputasiku turun.

Tentu saja, aku masih belum menemukan wanita yang nyaman, jadi aku sama sekali tidak ingin melakukan sesuatu yang dapat membuat reputasiku turun.

Tapi... tapi, jika aku harus melakukan apa yang anak nakal nakal sialan ini, yang berpikir bahwa dia benar-benar superior dan percaya bahwa segala sesuatu yang dia pikir pasti akan menjadi kenyataan, menyuruhku, aku lebih baik reputasiku turun sedikit.

[Itu benar...! Alistar memiliki harga diri yang sangat tinggi...!]

Meski begitu, akan menjadi parah untukku jika namaku dihina sebagai pelaku kejahatan seks lolicon.

Namun, anak ini tidak tahu. Karena pedang terkutuk memanipulasiku dan membuatku dengan enggan membantu orang lain, evaluasiku sangat baik bahkan di ibukota kerajaan ini.

Tidak peduli berapa banyak anak nakal ini mengklaim bahwa aku menyerangnya, kecuali ada bukti yang jelas, evaluasiku sangat tinggi sehingga perkataanku akan terdengar jika aku menyangkalnya.

Artinya, aku punya caraku meskipun aku tidak harus mematuhi perintah anak bodoh ini!

“Dah. Permainan semacam ini tidak bagus, jadi lebih baik kau tidak melakukannya lagi.“

“Sial....”

Saat aku tersenyum padanya, Elizabeth meringis dan mendecakkan lidahnya.

Makan tuuuuuuuuuuuh!!

Sungguh menyenangkan melihat anak bodoh yang terbawa perasaan menyesal!

Hatiku terasa segar....

Itu karena kau meremehkanku, bodoh.

Tetap saja, pedang terkutuk tidak akan mencoba ikut campur kali ini, kan?

[Hmm... yah, itu benar. Ini tidak terlihat mendesak, dan mencoba menipu orang adalah hal yang buruk. Tidak ada orang jahat di sekitar sini dan kau dapat segera ke jalan utama...]

......Hampir saja. Jika salah satu hal di atas berlaku, aku harus menjaga anak bodoh ini. Nah, terserah. Aku tidak akan melihat anak nakal ini lagi.

Kau baik-baik saja karena itu aku. Jika kau terbawa suasana, mungkin ada orang dewasa yang marah dan mengangkat tangan ke arahmu, jadi berhati-hatilah.

Ketika aku berbalik dan mencoba berjalan sambil memikirkan hal-hal seperti itu tanpa banyak khawatir....

“...Hei, apa kau menemukannya?”

"Tidak, belum. Kemana perginya Elizabeth-sama? Sesuatu seperti ini tidak pernah terjadi sebelumnya....“

“Temukan dia sebelum mengeluh. Jika sesuatu terjadi pada Elizabeth-sama, itu akan menjadi buruk.“

"Aku tahu."

Aku mendengar percakapan seperti itu dari jalan utama, dan kemudian aku tidak bisa mendengarnya lagi.

............Haa. Aku mengambil satu napas.

Baiklah, ayo pergi.

Aku melangkah keluar tanpa ragu-ragu ke sisi berlawanan dari tempat Elizabeth berada....

[Sepertinya ada situasi yang gawat. Berhenti di situ, dasar sialan.]

Ugyaaaaaaaaaaaaa!? Sudah kubilang, hentikan sakit kepala ini!!

Ada batasan untuk sifat baik hati! Meskipun kau hanya anorganik!

Anak itu mencoba menipuku, tahu!?

Mencoba menyelamatkannya meski kau tidak tahu niatnya, ada yang salah dengan kepalamu!

[Bahkan jika kau tertipu, kau harus membantu jika ada masalah!]

Aku tidak akan mengatakan apa-apa jika kau ingin melakukan itu! Lakukan saja sesukamu!

Namun, jika kau akan mengambil tindakan, aku harus melakukannya juga, tahu!? kau harus mendengarkan pendapatku!!

[Kalau begitu, ayo.]

Baiklah, ayo tinggalkan dia dan kabur.

[Ditolak. Oke, ayo bantu dia.]

Kau mendengar omonganku barusan tidak!!

Namun, tidak peduli betapa marahnya aku, aku tidak dapat menahan rasa sakit yang menyerang kepalaku...

Yah, sejak awal aku tidak memiliki ketahanan terhadap rasa sakit. Heh, aku bisa menyerah dengan mudah.

Dengan enggan aku mengulurkan tanganku kepada Elizabeth yang sedang menunduk.

"Kemari."

Jangan datang. Singkirkan tanganku dan lari!

Aku akan mengizinkanmu untuk menyingkirkan tanganku sekarang.

Namun, pikiranku tidak sampai padanya. Elizabeth menatapku dengan tatapan tercengang, dengan gugup mengulurkan tangan dan menggenggamnya.

Ugyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh!!

[Menjerit saat digenggam oleh tangan lembut anak kecil, ada apa denganmu...]

Tidak, ada apa denganmu!!



1 Comments

  1. Aktingnya masih dibawah Magali dan Alistar makanya terungkap 😂

    ReplyDelete
Previous Post Next Post