Nise Seiken Monogatari Bab 72


Bab 72 - Sangat Mudah


Bagi Elizabeth, dia tidak akan pernah bisa melupakan emosi yang dia rasakan ketika pria itu mengulurkan tangannya.

Wajar bagi orang lain untuk melakukan apa yang dia perintahkan. Dia dibesarkan seperti itu. Namun, kecuali mereka yang beriman, sepertinya orang lain tidak akan mendengarkannya begitu saja. Pria yang dia temui secara kebetulan... Alistar juga tidak.

Tindakan yang diambil Elizabeth setelah itu adalah... mengancamnya.

Biasanya, dia tidak akan melakukan itu. Tidak aneh jika dia dibalas dengan kekuatan. Meskipun dia dewasa secara mental, dia masih belum dewasa secara fisik. Bahkan jika orang dewasa memukulnya dengan ringan, dia mungkin mengalami cedera serius.

Namun, Elizabeth, yang dikejar para pengejarnya, tidak punya banyak waktu. Jadi, dia melakukan sesuatu yang tidak terpikirkan. Apalagi, dia mengancam akan menjebaknya sebagai pelanggar seks, itu lebih berbahaya.

Untungnya, Alistar bukanlah orang kasar yang mengacungkan tangannya ke arah anak-anak, jadi tidak ada bahaya. Namun, dia tidak menyerah pada ancamannya. Sebaliknya, dia menatapnya dengan mata ramah.

Ketika dia menerima reaksi seperti itu, dia merasa ingin melarikan diri dan melihat ke bawah. Dia merasa malu. Pikirannya penuh dengan itu.

Ketika Alistar berbalik, dia mendengar suara orang-orang yang mencarinya.

......Dia ingin menikmati kebebasan sesaat, tapi sepertinya dia tidak bisa.

Sangat disesalkan. Sangat disesalkan, tapi... pada akhirnya, dia tidak bisa diberikan kebebasan. Dia yakin begitu. Dia akan terus berada di posisi tinggi itu, banyak orang yang membungkuk padanya dan dimanfaatkan oleh ayahnya.... Itu mungkin alasannya untuk hidup.

Dia menerimanya dengan perasaan mencela diri sendiri dan mencoba untuk pergi ke orang-orang yang mencarinya....

"Kemari."

Orang yang berkata begitu dan mengulurkan tangannya adalah Alistar, yang dia coba tipu dan kemudian dia ancam.

Ketika dia menatapnya sambil tercengang, dia tidak merasa jijik atau tidak puas. Dia hanya dengan lembut menatapnya.

......Apa ada orang yang memandangnya dengan ekspresi seperti itu?

Meski banyak orang memujanya, ekspresi yang mereka tunjukkan adalah sesuatu yang tidak bertanggung jawab seperti mengandalkan dirinya.

Kalau begitu, ayahnya, orang yang seharusnya menunjukkan ekspresi seperti itu...

Dia masih belum tahu apakah Alistar bisa dipercaya atau tidak. Dia mungkin penjahat brutal, berpikir untuk membawanya pergi dan melakukan sesuatu yang tidak baik.

Namun, ketika Elizabeth melihat senyum lembutnya, dia hampir tanpa sadar meraih tangannya. Tindakan itu seolah-olah dia mencari keselamatan dari Alistar, seperti orang-orang yang mencari keselamatan darinya.

---

Tch. Apa yang akan kau lakukan dengan hutang buruk ini?

Aku mengutuk di dalam sambil diam-diam melihat Elizabeth, yang mengikutiku di belakang.

Dia mengambil sikap mengagumkan yang tidak bisa aku bayangkan dari sikapnya beberapa saat yang lalu. Dia dengan patuh mengikutiku.

Tetap saja, apa yang harus kulakukan terhadap bocah ini?

Jika pikiranku benar dan dia adalah putri bangsawan... Aku akan dijebloskan ke penjara karena penculikan, kan?

[Jika itu terjadi, aku akan membantumu melarikan diri, jadi tenanglah. Selain itu, anak ini akan menjelaskannya dengan benar.]

Begitukah? Aku pikir itu juga mencurigakan.

Dia anak bodoh yang mencoba menipu orang yang pertama kali dia temui, tahu?

Aku ingin tahu, apakah dia tidak akan menjualku untuk perlindungan diri yang menjemukkan karena dia tidak ingin dimarahi?

[......Tidak ada komentar!]

......Jika kau tidak menahan diri, aku akan dengan serius membuangmu.

[J-jadi, kemana kau akan membawa anak ini?]

Pos Ksatria.

[Ha?]

......Itu bohong. Jadi, hentikan sakit kepala ini, oke?

Astaga... jika kau tidak menerima lelucon, pikiranmu akan menjadi anorganik juga.

[Aku bisa tahu karena kita bersatu dalam tubuh dan jiwa. Kata-kata barusan, kau serius, kan?]

Yah, aku tidak bisa membawanya kembali ke penginapan tempat ku tinggal. Bahkan aku tidak ingin merawatnya sebanyak itu. Jika aku membawanya ke kamarku, akan sulit untuk menyangkalnya jika aku diadili atas penculikan.

[Dia mengelak.... Lalu, apa yang akan kau lakukan? ]

Apa yang harus dilakukan dengan hutang buruk yang memelukku seperti bebek domestik, ya......

Aku tidak ingin menemaninya jadi itu tidak mungkin. Namun, ada beberapa orang di dunia ini yang berbisnis dengan anak-anak.

Yaitu...

“Oh? Kau..."

“Lama tidak bertemu, Isco-san.”

“Ya, lama tidak bertemu, Alistar-kun.”

Aku menyapa dengan senyuman kepada seorang pria kurus yang sedang bersih-bersih di depan sebuah gedung. Dia juga menunjukkan senyum lembut setelah dia memastikan itu adalah aku.

Nama pria tersebut adalah Isco Nurmera. Dia adalah orang yang mengelola gedung ini... panti asuhan ini. Orang yang baik hati yang tidak bisa aku mengerti. Aku mengenalnya saat aku bertemu Silk. Bukan berarti aku ingin mengenalnya.

Dia adalah pria yang tidak punya uang, tapi ingin membuat anak yatim merasakan budaya, jadi dia meminta Silk untuk bermain drama.

Untuk alasan itu, aku dengan enggan terlibat, tapi...

Aku tidak mendapatkan bayaran, bukan? Itu hanya surat penghargaan dari anak-anak. Jangan bercanda!

[Kau tahu bahwa administrasi itu sulit, kan!?]

Ini ya ini dan itu ya itu....

[......Itu dia. Kita harus menghasilkan uang dan menyumbang--]

Tidak. Serius dah, berhenti bercanda.

Cara mendapatkan uang itu, kau akan menerima permintaan berbahaya seperti saat kita membeli gaun untuk Silk, kan? Aku serius akan membunuhmu.

Saat aku menggigil mendengar kata-kata pedang terkutuk itu, aku tiba-tiba merasa lengan bajuku ditarik.

Saat aku menoleh, Elizabeth bersembunyi di belakangku seolah-olah waspada terhadap Isco.

......Meskipun kau berbicara dengan kasar, mencoba menipu dan mengancamku, ada apa dengan sikap itu?

"Tidak masalah. Kau bisa mempercayai orang ini.“

"......Apakah begitu."

Ah, anak ini bertingkah lugu. Itu belum mencapai level Magali atau punyaku, tapi aktingnya cukup ahli.

Namun, nampaknya gelar tersebut tidak bisa menipu Isco yang sedang berhadapan dengan banyak anak yatim piatu yang berperilaku beragam. Dia menatapku sambil tersenyum.

“Apa keperluanmu hari ini? Apakah ini tentang anak itu?“

Ya, tolong bawa dia.

......Yah, aku tidak bisa mengatakan itu. Anak ini, dia terlihat seperti putri bangsawan. Namun, aku tidak ingin menemaninya. Dia anak bodoh yang mencoba menipu dan mengancamku.

[Menyimpan dendam terhadap anak kecil, kau berpikiran sempit.]

Jika kau menilai dari penampilan, itu berarti jalanmu masih panjang....

Aku sudah mengatakannya berkali-kali, manusia itu tentang isinya, bukan penampilan mereka. Tidak peduli betapa cantik dan imutnya seseorang, jika isinya busuk sama saja dengan sampah.

Magali, kau dengar itu?

Yah, aku sih tidak peduli tentang itu.

Aku meraih bahu kecil Elizabeth dengan kuat, mendorongnya ke depan, dan tersenyum.

“Ini kunjungan sosial. Apa kau bisa memberi anak ini pengalaman sehari di panti asuhan?“

[Eh!?]

"Ha...!?"

Untuk kata-kataku, pedang terkutuk dan Elizabeth terkejut.

Aku tidak peduli dengan reaksi mereka. Untuk ketenanganku, cepat terima saja, Isco.

Tampaknya permintaanku yang sungguh-sungguh berhasil mencapainya, dia tersenyum dan kemudian mengangguk.

"Ya, tentu saja."

Hmph, sangat mudah.



2 Comments

  1. "jika kau menilai dari penampilan, itu berarti jalanmu masih panjang" by Alistar 😂

    ReplyDelete
Previous Post Next Post