Nise Seiken Monogatari Bab 73


Bab 73 - Aku Akan Berada Dalam Perawatan Kalian


“Hei, siapa namamu?”

“A-aku Elizabeth.”

“Elizabeth? Nama yang mewah.“

"Iya..."

Aku mencoba untuk mendorong Elizabeth ke panti asuhan, tapi ternyata aku harus tinggal di sini karena implikasi wali. Yah, itu lebih baik daripada berurusan dengan anak bodoh itu. Namun, kenyataan bahwa waktuku yang berharga telah terbuang percuma, aku akan menyimpan dendam untuk selamanya.

Dia secara mengejutkan diterima oleh anak yatim dengan mudah, mungkin karena dia menyembunyikan sifat aslinya.

Sebaliknya, rasanya seperti ada teman baru datang, anak yatim piatu berbondong-bondong melingkar dengan Elizabeth di tengah lingkaran. Dia tampak bingung dan aktingnya menjadi tidak jelas.

[Mereka semua adalah anak-anak yang baik, ya. Kau dapat melihat bahwa pendidikan Isco bagus dan meresap dengan kuat...]

Pedang terkutuk itu berkata seolah-olah sangat terharu.

Oh, pola ini...

[Oke! Ayo kunjungi mereka untuk sering-sering memberikan sumbangan mulai sekarang!]

Aaaaaaaaaaaaaa!! Dia memikirkan sesuatu yang tidak perlu lagiiiiiiiii!!

Jangan konyol! Mengapa aku harus mempertaruhkan hidupku untuk mendapatkan uang dan memberikannya kepada anak-anak nakal ini!?

Hal semacam ini adalah sesuatu yang harus didukung oleh seluruh masyarakat, tahu!? Itu bukanlah sesuatu yang harus kulakukan sendiri!!

“Hei, Elizabeth! Rambutmu sangat halus dan indah! Aku iri..."

"Begitukah? Tapi, jika kau merawat rambutmu, itu akan menjadi seperti ini juga.“

"Sungguh!?"

"Iya. Umm... sisir, ini... apa bisa kau memunggungiku?“

“Un!”

Ketika aku gemetar karena ancaman pedang terkutuk itu, Elizabeth memperdalam pertukarannya dengan seorang gadis yatim piatu. Gadis itu membalikkan punggungnya tanpa pertahanan sambil tersenyum, kemudian Elizabeth menyisir rambutnya dengan sisir yang terlihat mahal.

.....Aku tidak tahu bagaimana dia bisa meninggalkan punggungnya tanpa pertahanan seperti itu. Terlalu menakutkan jika ada orang lain yang berdiri di belakang!

[Kau sedikit terlalu berhati-hati.]

Kurasa tidak tidak. Lagian, ada Magali yang akan memukulku dengan niat membunuh jika aku berbalik.

Tetap saja, Elizabeth sepertinya bersenang-senang. Jika dia menunjukkan perasaan murni seperti itu sejak awal, aku akan bertindak lebih lembut....

[Kau berbohong.]

Ya.

“Kau benar-benar baik, Alistar-kun.”

Isco mengatakan itu dan mendekat.

Kau benar-benar mengerti, Isco-san.

“Dia tampaknya belum banyak berhubungan dengan anak seusianya. Tetap saja, sangat penting untuk bertumbuh sambil tetap berhubungan dengan anak seusianya. Fakta bahwa dia tidak bisa melakukan itu... pasti ada keadaan yang rumit.“

Dia terlihat seperti putri bangsawan. Ini pasti lebih rumit dari orang biasa.

Hmm... Aku ingin tahu, apa aku bisa mendapatkan wanita bangsawan yang nyaman melalui Elizabeth?

Seseorang dengan peringkat yang tidak terlalu tinggi sebisa mungkin.

“Perasaan ingin memberinya pengalaman biasa meskipun sedikit.... Aku mengetahuinya sejak Silk mementaskan drama, lagipula kau benar-benar baik. “

Kau benar-benar mengerti, bukan?

Namun, itu lucu bahwa kau tidak memberiku bayaran dengan benar.

"Tidak, tidak. Aku bisa melihat Isco-san menjalankan panti asuhan dengan benar. Anak-anak yatim piatu adalah anak-anak yang sangat baik dan ramah.... Aku sangat bersyukur mereka menerima Elizabeth. Aku tidak bisa berdiri di posisi itu.... Ini mungkin tidak terlalu berharga, tapi aku harap aku bisa menjadi bantuan di masa depan.“

[Uwaa.... Aktingnya sempurna seperti biasa. Dasar kotoran....]

"Sungguh!? Tidak, aku juga sangat berterima kasih.“

Aku dan Isco saling tersenyum.

Umm... Aku tidak tahu apakah orang ini bisa berguna bagiku... yah, terserah.

Jika Elizabeth adalah putri bangsawan sungguhan dan orang tuanya adalah idiot yang tidak mendengarkan orang lain, mari jadikan Isco sebagai pengorbanan saat aku dituduh sebagai penculik.

“Bagaimana kalau menginap hari ini? Elizabeth dan anak-anak tampaknya sangat bersemangat.“

“Eh......”

Untuk kata-kata Isco, Ekspresiku menegang.

Ehh... aku tidak mau...

Kenapa aku, yang sangat cocok untuk tinggal di penginapan kelas atas, harus tinggal di panti asuhan yang bangkrut....

[Kau benar-benar sampah.]

“Tidak, aku tidak ingin terlalu merepotkanmu... Jika kau tidak keberatan, apa bisa Elizabeth tinggal untuk satu malam? Aku akan menjemputnya besok...“

“Ah, begitukah... Sangat disayangkan karena anak-anak juga senang.”

Oke, sempurna. Aku bisa bebas dari Elizabeth yang nakal dan tidur nyenyak di penginapan kelas atas.

Aku menyeringai... lalu, lengan bajuku ditarik lagi dan tulang punggungku membeku. Ketika aku melihatnya, Elizabeth ada di sana.... Brengsek, apa yang kau inginkan....

Dia berbisik sambil gelisah dan tersipu.

“Um... apa kau tidak akan tinggal bersama...?”

Elizabeth dengan manis bertanya dengan mata menengadah.

Sial! Kenapa kau bertingkah seperti Magali!!

Aku ini sudah muak dengan wanita jahat itu saja, tahu!?

Karena Elizabeth, yang awalnya menjadi pusat lingkaran, datang dan mengatakan sesuatu yang tidak perlu, anak-anak yatim itu berkumpul bersama.

H-Hentikaaaan!

“Eeh! Onii-san, apa kau akan pulang?“

“Tetaplah di sini hari ini!”

“Bermainlah dengan kami, Nii-chan!”

“U-ugh...! J-jangan peluk aku sekaligus seperti itu...“

*Buk! Buk!* Anak-anak menyerang seperti bola sihir. Karena tinggi mereka masing-masing kecil, mereka mengenai bagian sekitar perut, jadi aku menumpuk kerusakan tumpul.

Sial...! Apalagi karena mereka berkumpul bersama, sulit untuk bergerak dan itu menyakitkan!

Itu semakin panas karena suhu tubuh anak-anak itu...!

Panas dan menyakitkan, apa ini neraka...!?

“Anak-anak juga bilang begitu, bagaimana denganmu?”

'Bagaimana denganmu' pantatku!

Apa menurutmu aku bisa tidur di tempat yang buruk!?

“Uhh...”

Namun, melihat harapan ana-anak itu dengan mata berbinar, jika aku menolak, evaluasiku akan....

Suatu hari nanti, salah satu dari anak-anak nakal ini mungkin berhasil di masa depan. Ketika berpikir untuk mengambil keuntungan ketika saatnya tiba, aku tidak bisa menolaknya....

[Pergi menjilat anak-anak... pikiranmu sungguh tercela.]

“Kukuku...”

Saat aku melirik, Elizabeth tersenyum licik.

Apa menyenangkan melihatku dipermainkan!?

Namun, aku tidak dapat menemukan cara untuk mengatasi situasi ini, jadi...

“......Kalau begitu, aku akan berada dalam perawatan kalian.”

Aku meremas suaraku dan berkata demikian, anak-anak nakal itu bersorak dan memelukku lagi.

Guwaaaaahhhhh!? Berhenti, ini gerah!!

Karena itu, aku memutuskan untuk tinggal di panti asuhan selama satu hari.



2 Comments

  1. Itu namanya investasi Alistar-kun bhahahaha 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk investasi jangka panjang cok,bisa2nya kepikiran

      Delete
Previous Post Next Post