Nise Seiken Monogatari Bab 74


Bab 74 - Aku Yakin AKu Tidak Akan Pernah Melihatnya Lagi


“Tsk. Aku tidak bisa tidur.“

Aku, yang dengan enggan tinggal di panti asuhan, menatap langit malam dari jendela di koridor.

Nah, itu bukan karena alasan romantis seperti ingin melihat langit malam. Anak-anak yatim piatu itu bergegas masuk ke kamar yang diberikan kepadaku dalam jumlah besar, membuat kerusuhan liar dan menimbulkan masalah bagiku, dan akibatnya, mereka semua tertidur.

Di kamarku!!

Sejak awal, itu bukanlah ruangan besar, jadi tidak ada tempat bagiku untuk tidur karena anak-anak nakal berkumpul dalam jumlah besar.

Mengunci tamu dari kamar, apa artinya ini!? Hmm!?

[Mereka hanya anak-anak, bukankah itu bagus? Wajah tidur mereka semua sangat menggemaskan....]

......Eh? kau...... apa kau seorang lolicon sekaligus shotacon? Kau memang tidak bisa diselamatkan.

[Bukan cuk! Bagaimana aku harus mengatakannya... itu seperti... ayah!]

Itu biasanya jenis alasan yang digunakan oleh kebanyakan penjahat.

[Kau salah!!]

Nah, itulah mengapa aku tidak punya pilihan selain menatap bulan. Aku tidak berpikir secara khusus tentang ini. Aku bahkan tidak berpikir itu indah.

Hmm... sepertinya ada sesuatu seperti melihat bulan, tapi bukankah lebih baik tidur lebih awal dari pada itu?

[Tidak ada yang akan berubah tidak peduli apa yang kau katakan kepada orang yang tidak tahu tentang keanggunan.]

Oh? Ngajak gelud ceritanya nih?

Saat aku hendak bertengkar hebat dengan pedang terkutuk....

“...Oi. Apa yang sedang kau lakukan?"

“Hmm?”

Aku hampir tersentak oleh cara bertanya dengan nada memerintah, tapi aku menoleh ke belakang tanpa menunjukkan keterkejutan itu. Seperti yang kuduga, Elizabeth-lah yang berbicara seperti itu.

Sambil mengenakan piyama imutnya, dia dengan sembarangan menggaruk rambutnya dengan ekspresi kasar. Apa kau ini orang tua?

Ya ampun.... Itu adalah perilaku yang tidak bisa dibayangkan dari penampilan anak yang rapi dan menggemaskan. Aku tidak bisa dibohongi, tapi aku rasa banyak orang yang akan tertipu oleh penampilan itu....

“Yah, banyak anak-anak datang ke kamarku. Sangat menyenangkan bahwa mereka membiarkanku bermain dengan mereka, tapi mereka hanya tidur seperti yang terjadi saat ini.“

“Hah. Apa yang kau katakan? Bukankah kau yang membiarkan mereka bermain?“

"Haha. Mereka membiarkanku bermain dengan mereka.“

Jika aku mengatakan ini, aku yakin dia akan mengerti kerendahan hatiku.

"Jadi, kenapa kau ada di sini?"

“......Hal yang sama terjadi padaku.”

'Tsk,' Elizabeth berpaling. Namun, dia tidak bisa menyembunyikan rasa malu dari ekspresinya. Kemampuan aktingnya masih panjang...

[Kemampuan aktingmu yang dapat menyembunyikan sifat hitam pekatmu sebanyak ini tidaklah normal.]

"Begitukah. Itu pengalaman yang bagus, kan?“

“Haaahh!? Itu...!!“

'Tidak benar.'

Dia tidak bisa mengatakan itu. Elizabeth mengerang tanpa bisa mengucapkan kata-kata yang tersangkut di tenggorokannya sambil tersipu.

......Apakah begitu penting untuk berinteraksi dengan usia yang sama? Aku dan Magali hanya menarik kaki satu sama lain.

[Kalian adalah jenis sampah yang khusus.]

Jaid begitu. Magali adalah sampah.

[Dia hanya memotong bagian yang tidak nyaman untuknya...]

“...Yah, itu menyenangkan. Tidak ada anak seusiaku... tidak, bahkan jika ada anak seusiaku, kami tidak akan berada dalam kondisi yang setara.“

Hohou, dia tampaknya adalah putri bangsawan.

Hei, apa kau punya kakak perempuan yang nyaman? Orang yang menyukai pria tampan.

.....Tidak, saudara perempuan anak nakal seperti itu menakutkan. Ayo berhenti di situ.

“......Terima kasih telah membawaku ke sini.”

Apa, jangan khawatir tentang itu. Ini hanya seperti menyingkirkan gangguan.

“Tapi kenapa kau berbuat sejauh ini? Kau ditipu dan diancam olehku, kan? Biasanya, kau akan mendorong dan memukulku.“

Aku berpikir untuk melakukan itu, kau tahu?

Aku tidak bisa melakukannya karena pedang terkutuk.

......Namun, tentu saja aku tidak bisa mengatakan hal seperti itu. Ini adalah kesempatanku untuk meningkatkan reputasiku. Tidak mungkin aku akan melepaskannya.

“...Itu karena kau memiliki ekspresi kesepian.”

"Ha.........?"

Elizabeth membuka mulutnya.

Aku tahu. Bahkan aku berpikir tentang 'apa sih yang kubicarakan'.

Tapi, aku menunjukkan senyum lembut tanpa mengungkapkan apa yang ada di dalam pikiranku.

“Ekspresimu saat aku akan pergi, itu tampak sepi. Itu sebabnya aku tidak bisa meninggalkanmu begitu saja.“

Sementara aku melakukannya, mari kita buat lingkaran cahaya dengan cahaya bulan yang masuk melalui jendela. Dengan ini, aku yakin akan memberikan kesan yang fantastis bagi Elizabeth.

Hmph, itu cukup untuk keanggunanku.

[Kau tahu bagaimana menampilkan dirimu sebaik mungkin.... Bukankah lebih baik bagimu untuk bergabung dengan Rombongan Teater Ibukota Kerajaan dan bermain drama bersama Silk?]

......Itu satu hal. Jika aku menjadi populer di tempat-tempat kaum kelas atas berkumpul, akan mudah menemukan wanita kaya dan manis yang nyaman.

[Eh!? I-Itu tadi lelucon, jadi jangan bergabung, oke? Itu akan menjadi sulit untuk bergerak nantinya.]

......Ayo serius mempertimbangkannya.

“... A-apa kau bodoh?”

Elizabeth menatapku seolah-olah dia tercengang sesaat, tetapi segera berbalik.

Gelap, tapi ada sinar bulan jadi aku tahu pipimu memerah.

Hmph, kau masih anak-anak. Tidak hanya menyembunyikannya dengan aktingku, aku juga bisa membuat pipiku menjadi merah.

“...Aku akan pulang besok”

"Begitukah."

Tentu saja. Mengapa aku harus menjagamu setelah ini?

Ah, jika ada wanita yang nyaman, tolong bicarakan tentang aku dengannya.

“Yah, meski hanya satu hari, aku senang bisa bergerak bebas. Berbicara dengan mereka yang seumuran denganku... itu menyenangkan.“

Dia tampak senang berada di tengah lingkaran anak-anak.

“Um... terima kasih. Aku senang kaulah yang kutemui hari ini.“

Bertemu denganmu adalah yang terburuk bagiku...

Bertemu dengan preman kelas rendah malah jauh lebih baik. Pedang terkutuk itu pasti akan melakukan sesuatu terhadapnya.

Namun, jika ini adalah momen terakhir, katakanlah sesuatu yang akan membuatnya malu.

“...Kalau begitu, bagaimana kalau berhenti bersikap pura-pura ramah? Elizabeth yang sekarang cukup menarik, kau tahu?“

“Bod-...!? A-aku tidak bisa melakukan itu. Aku diminta untuk itu... Aku punya keadaan di sana.“

"Jadi begitu."

Hmm? Yah, tampaknya menjadi putri bangsawan itu sulit dalam berbagai hal. Dia harus berperan munafik saat menghadapi bangsawan berpangkat lebih tinggi atau semacamnya untuk menyanjung mereka.

......Apa pembicaraan sudah selesai?

Lalu, kenapa dia tidak kembali ke kamarnya?

Tidak banyak anak nakal di kamarnya seperti milikku, kan?

“...Apa kau tidak mau tidur?”

“...Aku akan tinggal di sini lebih lama.”

Mengatakan demikian, Elizabeth datang ke sampingku. Tubuh kami bersentuhan dan kami bisa merasakan suhu tubuh satu sama lain.

Meskipun aku tidak menginginkannya?

Aku tidak bisa mendorongnya menjauh, jadi aku dengan enggan menatap bulan bersama Elizabeth.

---

Keesokan paginya, Elizabeth dan aku meninggalkan panti asuhan dan berpisah.

Aku yakin aku tidak akan pernah melihatnya lagi.

Fiuh... dasar bajingan kecil yang nakal ...

Aku berpikir begitu dan kembali ke penginapan kelas atas.



1 Comments

Previous Post Next Post