Nise Seiken Monogatari Bab 76


Bab 76 - Dua Saint


Mengenai kasus tentang orang bodoh yang kujaga adalah saint dari aliran sesat.

A-a-a-a-a-apa yang harus kulakukan....

Tidak, aku tidak perlu panik. Bukannya aku membantu penyebaran keyakikannya, atau menyebabkan terorisme agama. Tidak ada kesalahan dalam diriku dan aku tidak bertanggung jawab atas apapun. Ya, tidak apa-apa.

......Tapi tetap saja, kupikir dia adalah seorang putri bangsawan, tidak disangka dia adalah saint suatu sekte....

Penghilang Kehadiran Absolut!!

Mari kujelaskan! Jika aku menilai bahwa seseorang akan memaksaku masuk ke dalam hal-hal yang merepotkan ketika orang itu menemukanku, aku sengaja mengurangi kehadiranku secara signifikan sehingga orang-orang di sekitarku tidak memperhatikan kehadiranku (atau itulah yang kurasakan).

Aku kebanyakan menggunakannya ketika aku akan dipaksa untuk melakukan pekerjaan pertanian dan pengendalian hama di desa asalku. Dan ini relatif efektif saat itu.

............Dalam beberapa kasus, ada kalanya aku ditemukan oleh Magali dan kemudian diungkap. Itu menjengkelkan.

Yah, bagaimanapun, aku tidak menonjol di antara orang-orang di sini. Aku hanya perlu menunggu waktu berlalu.

“Umu. Aku raja negara ini. Jadi, apa urusanmu, Stream?“

“Aku minta maaf karena ikut campur. Tapi, apa anda bisa mengizinkanku menjelaskannya?”

“Hm?”

Bukan Elizabeth yang menjawab kata-kata raja, tapi pria di belakangnya. Dia menjelaskan alasannya kepada Raja yang menatapnya dengan curiga.

“Seperti yang anda lihat, orang ini masihlah anak-anak. Aku ingin anda mengizinkanku, yang sudah dewasa, untuk menjelaskan....“

"Siapa dirimu?"

“Benar, aku Rubon Stream, ayah dari orang ini.”

“Umu, baiklah. Kau bisa berbicara."

Kepada pria itu... kata-kata Rubon, sang Raja dengan murah hati mengangguk.

Hee. Dia adalah ayah Elizabeth, ya. Aktingnya lebih buruk dari Elizabeth. Ayo menjauh.

Saat aku melihat saudari Malta... Pamela, entah kenapa aku punya perasaan tidak enak. Tapi dalam kasusnya, aku bisa merasakan perasaan tidak enak itu dengan jelas. Artinya kemampuan aktingnya kurang dari Pamela.

“Maka... sebagai kesimpulan, kami ingin menyebarkan agama kami di ibu kota kerajaan ini.”

“Agama katamu?”

Penyebaran Malaikatisme, ya? Kupikir kau harus menghentikannya. Ini adalah sekte yang bahkan tidak mengakui kebebasan agama lain. Yah, aku tidak percaya pada agama apapun, jadi tidak ada salahnya bagiku....

Namun, akan merepotkan jika mereka memaksaku untuk memiliki keyakinan, jadi lebih baik jika kau tidak menerimanya.

......Bukannya aku bermaksud untuk tinggal di ibukota kerajaan selama itu!

“Hmm...”

“Tentu saja, kami tidak memiliki pikiran berbahaya. Dengan cara berpikir yang berbahaya, agama Malaikat tidak akan menerima banyak dukungan dan penganut seperti sekarang.“

“Aku mengerti, kau benar...”

Apa mata raja itu buta? Ada tempat dengan banyak pemuja yang kau kenal.

Tampaknya menarik kesimpulan untuk topik ini cukup sulit bagi Raja. Rubon membuka mulutnya lagi sambil mengawasinya yang ragu untuk beberapa saat.

“Wajar jika Yang Mulia mempertimbangkan masalah ini dengan hati-hati. Jika ya, bagaimana kalau datang ke kota kami sekali? Jika anda dapat melihat kota kami, tempat tinggal banyak orang percaya, dengan nama kunjungan, anda dapat melihat bahwa agama kami tidak berbahaya.“

Eek. Tampaknya sulit bagi orang yang akan pergi ke sana. Jika tidak beruntung, orang itu mungkin kembali setelah dicuci otak oleh agama Malaikat, bukan?

Aku jelas tidak ingin pergi. Untuk orang yang pergi ke sana, aku turut berduka.

“Juga, selamat. Sepertinya Saint Kerajaan telah muncul. Kami hanya memiliki satu Saint, Elizabeth, tapi... Bukankah baik untuk melakukan pertukaran di antara mereka?“

“!?”

Magali tercengang dan membuka mulutnya.

Magali terpilih sebagai kandidat untuk kunjungan yang sama sekali tidak aku inginkan untuk terpilih...

Ini yang terbaik! Kerja bagus, Agama Malaikat! Agama Malaikat, banzai!

“Hmm, kau benar. Mungkin dia bisa mendapatkan pengetahuan....“

“.........!!”

Raja menutup matanya dan berpikir. Karena aku baru saja berbohong tentang Magali yang mengatakan dia ingin belajar lebih banyak sebagai saint, dia pasti berpikir bahwa kunjungan ini mungkin bagian dari studinya.

Magali melihat sekeliling, mencari aku yang menghapus kehadiranku, tapi aku mengabaikannya.

Hmph, seperti yang diharapkan dariku. Aku tidak terekspos.

Magali akan pergi ke kota yang dikendalikan oleh sekte berbahaya....... Luar biasa..... sepertinya apapun yang aku makan sekarang akan enak. Aku ingin tahu makan apa hari ini.

Saat aku berpikir begitu sambil tersenyum....

“.........?”

Elizabeth, dengan wajah dingin tanpa emosi, sedang memperhatikan Raja dan Rubon berbicara. Dia tiba-tiba menoleh dan menatapku yang seharusnya menghapus kehadiranku.

Sial! Aku sangat gembira jadi aku melonggarkan penjagaanku...!

Kemudian, Elizabeth, yang tanpa ekspresi sampai sekarang, tersenyum seperti bunga yang mekar padaku...

“Alistar!”

“Uh!?”

Kenapa kau memanggil namaku!?

Dalam suasana khidmat ini, Elizabeth dengan senang hati memanggil namaku, sehingga tempat ini menjadi sunyi.

Aku menghapus kehadiranku, tapi sejak awal itu bukanlah skill yang membuatku tersembunyi seperti seorang pembunuh, jadi perhatian banyak orang datang kepadaku.

“.........Saint, apa kau mengenalnya?”

Rubon bertanya pada Elizabeth dengan tatapan menakutkan.

Yakinlah! Aku tidak melakukan apapun!

"Ah iya. Dia menolongku ketika aku tersesat kemarin.“

Aku yakin Elizabeth tidak sengaja membuat suasana ini. Mungkin dia tiba-tiba memanggil namaku karena dia menemukan satu-satunya kenalannya di tempat yang membosankan ini. Itu sebabnya dia menjelaskannya sambil sedikit malu.

“Ohh, seperti yang diharapkan!”

“......Pfft.”

Herge yang ada di dekatku sangat gembira, tapi Magali yang jauh... sial, dia tertawa...! Sial! Aku punya firasat buruk!

Itu pasti alasan mengapa Magali tertawa dan menatapku dengan tenang.

......Siapa yang kau rendahkan!? Kau pergi juga!!

"Baiklah. Mari kita kunjungi kota agama Malaikat. Aku tidak bisa karena aku memiliki urusan pemerintahan, tapi... Saint dan Pahlawan, dapatkah aku mempercayakannya pada kalian?“

Hukuman mati dari raja diumumkan.

Aku tahu itu... Aku tahu itu...

Raja tidak mengerti perasaan orang.......

[Tidak, itu masalah jika seseorang memahami perasaanmu.]

Aku tidak ingin pergi... aku tidak ingin pergi...! Mengapa aku harus pergi ke basis pemujaan...! Pasti ada sesuatu! Mereka akan melakukan sesuatu! Aku hanya bisa melihat masalah!

Hmph... yah, tidak ada yang bisa kulakukan meski aku menyesalinya.

[Uwa, dia merajuk...]

Tidak peduli alasan apa yang kugunakan, tidak mungkin aku bisa menolak perintah raja di aula besar dimana banyak mata berkumpul.

Jika hanya pak tua itu saja, aku dapat membalikkan ini hanya dengan mulutku saja, tapi jika aku menolak di depan begitu banyak orang, evaluasi terhadapku, dari mereka yang menganggap perintah raja adalah mutlak, akan menurun.

Tidak, lebih baik jika hanya evaluasiku yang turun, bagaimana jika mereka meluncurkan serangan secara fisik.... Menakutkan hanya dengan membayangkannya.

“Dimengerti.”

"............Iya"

[Balasan kalian suram.]

Nah, pada akhirnya, tidak ada pilihan selain menjawab begitu.

Magali mengangguk kegirangan meskipun itu merepotkan, mungkin karena dia bisa membawaku.

Seberapa besar kau membenciku! Aku juga membencimu!

Ahhh... sekali lagi, aku terjebak dalam situasi sialan karena pedang terkutuk...

Yang bisa kulakukan hanyalah meratap.

---

“Kita bertemu lagi, Alistar-san.”

“Ya, hai.”

“Fufu. Tidak disangka aku bisa bertemu denganmu lagi. Aku sangat senang."

Setelah audiensi selesai, aku mencoba untuk kembali ke penginapan dengan banyak kekecewaan, tapi Elizabeth bergegas menghampirku dan tersenyum bahagia.

Kenapa kam berakting, bajingan.

Apa yang terjadi dengan nada nakal dan kasarmu? Hmm? Haruskah aku mengungkapkannya?

Jika kau tidak menemukanku dan memanggil namaku, aku mungkin akan mengabaikannya, kau tahu?

Aku tidak akan pernah memaafkanmu...!

“...Kau tampaknya sangat dekat dengan Elizabeth.”

"Tidak, itu tidak benar."

Rubon memanggil dari belakang Elizabeth. Kemarahan bercampur dalam ekspresinya.

Apa dia menganggapku sebagai orang kurang ajar yang mendekati putrinya?

Tolong jangan khawatir tentang itu. Aku sama sekali tidak memiliki perasaan seperti itu. Tidak peduli seberapa kaya dan menggemaskannya dia, aku tidak akan terpengaruh oleh objek pemujaan sekte. Itu tidak mungkin.

“Alistar, ayo lakukan yang terbaik!”

"......Ya."

Itu adalah Magali, saint kerajaan, yang mendatangi kami dengan penuh kegirangan. Dia juga berakting. Dia wanita busuk yang bersemangat karena dia bisa menyeretku masuk.

"......Siapa orang ini?"

“Saint negara ini. Dia juga teman masa kecilku. Tolong perlakukan dia dengan baik.“

Aku memperkenalkan Magali kepada Elizabeth yang menanyakan tentang dia.

Tolong seret dia ke dalam sesuatu. Aku akan mendukungnya dengan sekuat tenaga.

“Tolong perlakukan aku dengan baik, Elizabeth-san.”

"......Iya."

Mengatakan demikian, kedua saint itu berjabat tangan.

Ekspresi Elizabeth agak mendung, tapi tidak usah pedulikan itu.



1 Comments

Previous Post Next Post