Nise Seiken Monogatari Bab 77


Bab 77 - Tinggalkan Aku Sendiri


“Haa...”

“Haa...”

Aku menghela nafas pada saat yang sama dengan Magali di kereta kuda yang sama.

Tsk. Meski aku sudah merasa depresi, apakah dia mengolok-olokku dengan kereta yang sama? Ini semakin mengesalkan.

Dia sepertinya memiliki pendapat yang sama denganku, dia memelototiku.

“Apa kau bisa menghentikan desahan depresimu itu? Aku ini lagi kesal tahu.“

"Kebetulan sekali. Kau harus menghentikan tatapanmu juga. Sebaliknya, berhentilah bernapas.“

"Tidak, terima kasih. Aku akan mempertimbangkannya jika kau mati. Tapi aku tidak akan melakukannya.“

Aku dan Magali saling memelototi. Jika ada orang di sekitar, udara dingin atau lebih tepatnya aura haus darah akan membekukan mereka. Sayangnya, hanya aku dan saint Magali, atas permintaan Magali, yang menggunakan kereta yang disiapkan oleh penganut agama Malaikat dan Elizabeth.

Herge dan yang lainnya mengikuti sebagai pengawal, tapi mereka ada di luar.

............Apa mereka akan berguna?

Pada saat kerusuhan di pemukiman mermaid, jangankan berguna, mereka malahan menjadi musuh.

Saat memikirkan hal seperti itu, pedang terkutuk itu tiba-tiba memanggil.

[......Hei. Aku telah memikirkan tentang ini, apa kalian berdua berhubungan baik?]

““Haa?““

Kata-kata itu sangat mengejutkan sehingga aku dan Magali secara refleks mengangkat suara kami pada saat yang bersamaan.

Kami berhubungan baik...?

Kami secara refleks saling menatap. Seperti biasa, hanya wajahnya yang tertata rapi. Hanya wajahnya.

Rasanya seperti kau akan tersedot saat melihat matanya yang besar dan indah. Aku sih tidak akan tersedot.

“Tidak mungkin itu benar. Memangnya apa yang telah kau lihat dari aku dan Magali sejauh ini?“

"Benar sekali. Aku tidak ingin menghirup udara yang sama bahkan hanya untuk sesaat.“

Kami membalas pada waktu yang sama lagi.

Kali ini, kami saling menatap dari dekat.

Jangan tiru aku, bajingan!

Melihat kami seperti itu, suara keheranan pedang terkutuk itu bisa terdengar lagi.

[Ehh...? Tidak, tapi... jarak diantara kalian sangat dekat, kan?]

““.........?““

......Dekat? Yah, mungkin itu....

Kami saling menatap dengan heran. Dan kemudian, memiringkan kepala kami pada saat bersamaan.

"Benarkah?"

“Sebaliknya, tidak ada yang bisa dilakukan tentang itu. Kereta ini tidak lebar sama sekali. Tempat kami bisa duduk terbatas.“

Seperti yang Magali katakan, kami berada di dalam kereta yang tidak lebar.

Kereta kuda yang digunakan oleh keluarga kerajaan dan bangsawan besar lebih lebar dan dapat menampung banyak orang, tapi aku tidak berpikir bahwa yang disiapkan oleh agama Malaikat sebanding.

Tetap saja, aku pikir itu cukup lumayan. Tidak ada yang punya kereta kuda di kampung halamanku. Jika kita mengecualikan titik lemah yang membuat pantatku sakit, aku dapat bepergian dengan sangat mudah tanpa harus bergerak sendiri.

[Tidak, ya. Yah, itu benar, tapi... aneh kalau Magali duduk di pangkuan Alistar, kan?]

......Sekali lagi, Magali dan aku melakukan kontak mata.

Memang, seperti kata pedang terkutuk, Magali sedang duduk di pangkuanku. Ada perasaan bokong kecil dan lembut, dan ada bau harum yang melayang.

Terus? Nafsu seksualku sepenuhnya terkendali, jadi aku tidak akan terangsang bahkan jika ada wanita yang menempel sebanyak ini. Nah, dalam kasus Magali, ada kecacatan serius yaitu interiornya yang sampah.

“...Apa itu aneh?”

“...Itu tidak aneh, kan?”

[Ehh...]

Aku dan Magali melakukan percakapan tipe pertanyaan dan meyakinkan diri kami sendiri. Kami mengabaikan suara bingung dari pedang terkutuk.

Tentu saja, aku dan Magali melakukan ini bukan karena kami ingin dekat satu sama lain. Seperti yang kupikirkan sebelumnya, pantatmu akan sakit jika naik kereta ini. Tapi, jika salah satu dari kami menerima rasa sakit itu secara bergantian, adalah mungkin untuk menghindari rasa sakit itu terus-menerus. Pintar.

"Giliranku sekarang."

“Kau berat. Mohon tahan hanya dengan bantal pangkuan.“

Saat melakukan percakapan seperti itu, Magali dan aku terus mendekati kota sekte Malaikatisme.

---

“Selamat datang di kota kami!”

Saat kami turun dari kereta, kami disambut.

Kota agama Malaikat... kesanku saat aku mengaamtinya sedikit, terlihat sangat bersih. Keamanannya tidak terlalu buruk. Aura bahagia rakyatnya luar biasa.

......Entah bagaimana itu menakutkan. Tidak, hanya hal-hal baik yang terlihat, tapi sebaliknya, membuatku waspada. Rubon mendatangiku yang berpikir bahwa aku tidak bisa lengah.

“Saint-sama dan pengawalnya, silakan lewat sini. Pahlawan-sama... Maaf, tapi apa tidak apa-apa bagi anda untuk tinggal di penginapan terdekat? Tentu saja, aku menjanjikan anda perawatan terbaik.“

“Haha, kau tidak perlu khawatir tentang itu.”

Aku berkata begitu dan tersenyum lembut.

Sipp. Aku tidak mau pergi ke sarang agama Malaikat. Penginapan jauh lebih baik.

Magali dan yang lainnya bisa pergi dariku. Mari habiskan waktuku dengan santai.

"Baiklah kalau begitu...."

“Aku akan mengajakmu berkeliling, Alistar.”

“Elizabeth....”

Elizabeth-lah yang memotong kata-kata Rubon.

Tidak, kau hanya perlu memberiku peta dan penjelasan sederhana di sini. Aku tidak butuh pemandu.

“Tidak apa-apa kan, Ayahanda?”

"...Tentu saja. Jangan kasar pada Pahlawan-sama.“

"Iya."

Rubon mengangguk dengan enggan.

Oi, kalau bukan aku, kau akan menerima satu atau dua keluhan. Lakukan aktingmu dengan benar.

Elizabeth menarik tanganku saat aku mengutuknya dalam pikiranku seperti itu. Setelah melarikan diri dari banyak orang yang berkumpul dan datang ke tempat di mana tidak ada orang lain selain aku dan dia, dia akhirnya mengubah suasananya.

......Tidak, kurasa aku harus mengatakannya itu kembali ke suasana aslinya.

"Yaaa. Aku tidak mengira Alistar akan berada di tempat itu. “

Elizabeth menatapku sambil menyeringai. Kau benar-benar tidak bisa membayangkan kepribadian kasar itu dari penampilannya.

“...Aku juga, aku tidak mengira reuni kita akan seperti ini.”

“Meski begitu, aku tidak ingin menjadi saint.”

“Oi, oi...”

Tsk, Elizabeth meringis.

Mungkin ada seseorang yang mendengarkan, jadi aku secara refleks melihat sekeliling.

Aku tidak peduli jika anak ini terseret ke dalam bahaya, tapi aku akan bermasalah jika dia menyeretku masuk.

"Tidak masalah. Orang yang menempatkanku di posisi tinggi adalah pak tua sialan itu. Hanya karena aku bisa melakukan sedikit sihir, dia membuatku menjadi kuil portabel untuk mengumpulkan sumbangan dan kemudian menyimpannya di sakunya. Dia busuk.“

Apa dia mencuri biaya operasional?

Yah, itu tidak aneh, karena ini adalah sekte.

Bagaimanapun, kau tidak bisa hidup tanpa uang.

“...Yah, aku memiliki kejahatan yang sama karena tidak menentangnya. Aku dibesarkan dengan aman oleh ayah brengsek itu menggunakan uang itu.“

Maka, jangan mengeluh jika kau mengerti.

“Apa kau kecewa ketika kau mengenalku seperti ini?”

“...Tidak, aku mengenalmu sebagai Elizabeth, bukan sebagai saint, jadi aku tidak kecewa denganmu.”

Sejak awal, evaluasimu tidak tinggi dariku. Sebaliknya, itu lebih rendah. Kau adalah anak nakal yang mencoba menipuku dan mengancamku saat pertama kali bertemu, kau tahu? Tidak mungkin evaluasimu akan meningkat.

[Seperti yang diduga dari Alistar. Kau adalah tipe yang menyimpan dendam.]

Tentu saja. Aku bisa melupakan bantuan yang kuterima, tapi aku tidak akan melupakan dendam yang kuterima.

"...Apa kau bodoh?"

Namun, dia tampak puas dengan jawabanku, Elizabeth pun berbalik.

Bukannya aku ingin mengatakan ini. Namun, karena aku berada di sarang sekte dan berurusan dengan objek pemujaan mereka, aku harus menjual sanjungan.

“Nah, karena kita sudah sampai sejauh ini, aku akan membawamu berkeliling. Meski begitu, aku tidak begitu mendapat informasi.“

"Begitukah. Aku tak sabar untuk itu."

Tinggalkan aku sendiri.

Aku ditarik oleh Elizabeth dan mulai berjalan tanpa bisa mengatakan itu.

---

Setelah membimbing Magali dan yang lainnya, Rubon berada di sebuah ruangan kecil yang gelap. Ada juga seorang pria yang berlutut di depannya.

“Apa yang sedang dilakukan Elizabeth?”

"Ya. Saint-sama sedang berkeliling kota dengan pahlawan kerajaan.“

Rubon mengangguk pada jawaban yang langsung membalas.

"Begitukah. Para penjaga mengikuti mereka dengan benar, kan?“

"Tentu saja. Saudara-saudara kita melakukannya tanpa diketahui oleh mereka.“

“......Ini tidak begitu bagus, ya.”

Rubon mengerutkan kening, tampak bermasalah.

Kepadanya, pria itu bertanya dengan gugup.

“Apakah itu tentang Saint-sama?”

"Ya. Elizabeth harus layak menjadi saint dari agama Malaikat. Dia harus menjadi keberadaan seperti itu. Saint tidak membutuhkan senyuman seperti itu.“

“.........”

Dia tidak membutuhkan kegembiraan kekanak-kanakan itu. Dia tidak membutuhkan senyum kekanak-kanakan itu. Yang dibutuhkan Elizabeth hanyalah kesadaran diri sebagai saint dan berperilaku sebagai saint.

Jadi, seorang saint tidak membutuhkan senyuman. Dia hanya perlu terus berpura-pura memberikan keselamatan kepada mereka yang mencarinya. Dengan begitu, iman akan semakin dalam, orang percaya akan bertambah, dan donasi juga akan berkembang menjadi jumlah yang sangat besar.

“Mau bagaimana lagi. Singkirkan dia.“

Pria itu tampak terkejut dengan keputusan Rubon.

"...Pahlawan? Namun, jika dia terbunuh, akan sulit untuk melakukan penyebaran agama secara besar-besaran di kerajaan. Selain itu, jika kita mengubah kerajaan menjadi musuh, mereka mungkin menyerang tempat ini....“

"Apa. Hampir semua orang di kota ini adalah penganut agama Malaikat. Kita bisa membuat mereka menceritakan kisah yang sama bahwa sang pahlawan menjadi gila. Meski hanya kesaksian, mereka tidak akan bisa mengabaikan kesaksian banyak orang. Juga...... Pangeran Eria sepertinya tidak mempercayai kita. Akan sulit untuk mendapatkan dukungan Raja.“

Dengan kata lain, sanjungan kepada Raja tidak berarti bermanfaat bagi agama Malaikat. Jika keadaan memburuk, kerajaan mungkin menjadi musuh.

Namun, orang-orang beriman... para fanatik di sini tidak akan panik karenanya. Mereka hidup hanya untuk agama Malaikat. Mereka hidup hanya untuk Saint.

“Singkirkan dia. Pahlawan itu sesat. Seorang biadap yang menipu Saint harus dimusnahkan. “

"Iya."

Pria itu dengan mudah mematuhi bahkan perintah yang menakutkan dan berhati dingin. Dia membungkuk dan meninggalkan ruangan gelap.

Rubon yang sendirian bergumam.

“Penampilan itu tidak cocok untuk Elizabeth. Dia harus tanpa ekspresi... Aku harus mengembalikannya sebagai saint...“

Cinta seorang ayah yang bengkok pada putrinya.



4 Comments

  1. Berdasarkan perawakan Magali sulit bagiku membayangkan Alistar duduk di pangkuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. 'kan kata magali, alistar haru puas sama bantal pangkuan

      Delete
    2. Iya bang coba perhatiin baik2

      Delete
  2. Alistar sama magali ini lebih terlihat seperti adik kakak yang kurang akur daripada sepasang kekasih

    ReplyDelete
Previous Post Next Post