Nise Seiken Monogatari Bab 82


Bab 82 - Oh, Tidak......


"Huaaa..."

Aku bangun di tempat tidur.

Itu adalah penguapan yang besar. Aku sangat lelah baik secara fisik maupun mental karena Inkuisisi atau apapun yang mereka sebut kemarin. Selain itu, aku mungkin menderita cedera terbesar yang pernah aku alami dalam hidupku. Elizabeth menyembuhkanku, tapi rasa sakit dan stres yang hebat itu menyebabkan aku mengalami sedikit kerusakan mental.

Haa... Aku sudah memikirkan hal ini untuk sementara waktu sekarang, tapi aku harus menyingkirkan pedang terkutuk itu secepat mungkin. Jika aku terus melakukan hal seperti itu, tubuhku tidak akan mampu menahannya.

......Mari kita buang dia di suatu tempat. Baiklah, ayo pukul selagi besi masih panas. Ayo tinggalkan dia di kota ini. Ini adalah kota sekte, jadi akan tepat jika pedang terkutuk itu dibuang.

Ketika mencoba untuk bangun sambil memikirkan itu....

“......Hmm?”

Aku ingin tahu mengapa, aku tidak bisa membangunkan tubuhku dengan benar. Juga, apa-apaan dengan kehangatan tubuh manusia yang menjijikkan ini...?

[Merasa jijik dari kehangatan tubuh, kau benar-benar mengerikan. Yah, aku selalu tahu itu.]

Lihat, dia selalu ikut campur pada setiap hal.

Sambil merasa kesal seperti biasa pada pedang terkutuk yang menyebalkan, aku melihat ke sampingku...

“Zzzz...”

Ada sesosok Elizabeth yang tertidur dengan rambut panjang keemasan bertebaran di seprai putih, memelukku dengan tubuh mungilnya.

Mungkin karena itu baju tidur, bukan pakaian mewah yang dia pakai sepanjang waktu, tapi pakaian dalam tipis yang memudahkan untuk tidur dan menunjukkan garis-garis tubuhnya.

Dia memelukku, jadi sesuatu sesuaut yang lembut dan licin menyentuhku.

......Tidak, dia masih anak-anak, jadi seluruh tubuhnya lembek. Mungkin ada beberapa tonjolan, tapi siapa yang peduli?

Selain itu, karena dia masih kecil, suhu tubuhnya tinggi. Itu panas.

Dan bukan hanya itu, anak nakal ini.....

“D-dia meneteskan air liur di tubuhku...!”

Karena dia memeluk tubuhku begitu erat, mulutnya menyentuh tubuhku. Dari mulut yang terbuka sedikit itu, air liur busuk menetes.... Tidaaaaaaaaaaak!! Itu akan menjadi noda!!

[Berhenti berteriak seperti ibu rumah tangga! Atau lebih daripada itu, kau tidak bisa menyebut air liur anak-anak itu busuk....]

Cairan tubuh orang lain menjijikkan tolol!

Tetap saja, aku tidak tahu harus berbuat apa dengan anak ini.... Dia tidur nyenyak sampai aku iri padanya. Dan di sini aku penuh stres... menjengkelkan....

“Elizabeth, Elizabeth.”

Aku menggoyangkan tubuh kecilnya saat aku memanggil namanya.

Hei bangun! Jangan hanya tidur nyenyak!

Aku sudah bangun, jadi kau juga akan bangun!

“Hnnnn...”

Elizabeth mengusap matanya dan bangkit saat mengeluh. Dia menggosok matanya dan kemudian menguap. Rambut tidurnya berantakan... tapi itu menarik, jadi biarkan saja.

“Apa sih... Aku masih ngantuk...”

“Kita harus pergi ke gereja dan bertemu Magali dan yang lainnya. Maaf, tapi kau harus bangun.”

Aku benci berada dalam sosok yang membantu Magali, tapi itu demi reputasiku. Meskipun aku enggan melakukannya, aku akan melarikan diri dari kota sekte ini bersamanya dan kembali ke ibu kota kerajaan.

"...Ya itu benar. Aku harus mengatakan beberapa kata kepada pak tua sialan itu...”

Dia masih terlihat mengantuk, tapi ada sedikit kekuatan di suaranya.

Tidak apa-apa, tapi....

“Untuk sekarang, sebaiknya pakai piyamamu kembali dengan benar.”

"Ah? ...Wawa...”

Elizabeth tampak ragu dengan kata-kataku, tapi kemudian dia menatap tubuhnya dan perlahan tersipu.

Aku tidak tahu apakah anak ini tidur nyenyak atau apa, tapi piyamanya tersingkap dan aku bisa melihat dada serta perutnya. Yah, meskipun aku melihatnya, aku hanya bisa menganggapnya anak-anak.

“...Jangan lihat.”

Elizabeth memunggungiku sambil cemberut.

Sudah kubilang, aku tidak tertarik bahkan jika aku melihatnya!!

[Kau tidak mengatakan itu, kau tahu.]

Saat Elizabeth berganti pakaian, aku juga berganti pakaian.

Dia sepertinya telah melepas piyamanya dan mengganti pakaiannya.... Tentu saja, aku tidak membuat kesalahan seperti melihat ke belakang. Itu akan menjadi hal yang merepotkan.

......Tapi, apakah itu imajinasiku yang merasakan tatapan panas?

“Oke, ayo pergi.”

Aku dan Elizabeth sama-sama siap berangkat.

Aku akan menjalani kehidupan tanpa beban lagi setelah kembali ke ibu kota kerajaan, dan Elizabeth akan menjalani kehidupan yang sempit sebagai saint. Hmph, ini sempurna.

Ketika aku mencoba untuk meninggalkan kamar dengan semangat tinggi....

“Ah, tunggu sebentar.”

Elizabeth menghentikanku.

Ha? Apa kau bisa untuk tidak menghentikanku pada saat keberangkatan?

Ketika aku melihat ke belakang....

“Rapikan rambut tidurku.”

Elizabeth berkata begitu dan memberiku sisir yang tampak mahal.

......Haruskah aku mencabut semua rambutmu?

---

Elizabeth, duduk di depan cermin, memunggungiku tanpa pertahanan.

Sekarang... Aku bisa membunuhnya...!

[Bunuh pantatku!]

Yah, itu hanya lelucon. Aku menganggap Elizabeth tidak lebih dari dewi wabah, tapi itu tidak berarti aku akan buru-buru membunuhnya. Pertama-tama, aku tidak akan membunuh siapa pun dengan tanganku sendiri kecuali jika benar-benar berbahaya.

Inkuisisi sebelumnya? Aku tidak membunuh mereka. Dan bahkan jika aku membunuh mereka, aku bisa menyalahkan pedang terkutuk itu.

“Karena pedang terkutuk...! Sial...! Itu karena aku tidak cukup kuat...!”, Jika aku mengatakannya sambil menitikkan air mata, siapapun selain Magali akan tertipu.

[Itu mengerikan dan licik!]

Selain itu, Elizabeth adalah saint. Dia adalah objek pemujaan sekte. Jika aku membunuh keberadaan seperti itu, aku mungkin akan menjadi target mereka selama sisa hidupku.

Aku tidak mau mengambil risiko bodoh itu. Jadi, meskipun aku tidak mau, aku merapikan rambut tidur Elizabeth sambil menyisirnya.

“Hmm... kau mahir dalam hal itu, Alistar. Apa kau pernah melakukan ini sebelumnya?”

Elizabeth bertanya padaku, menyipitkan matanya dengan cara yang menyenangkan.

Kurasa bisa jadi itu karena rambutnya halus dan bagus, tapi memang benar aku melakukannya dengan terampil.

"Yah, begitulah."

Aku memberikan jawaban singkat.

Aku memiliki pengalaman menyisir rambut wanita. Yah, aku tidak keberatan mengatakannya, tapi dalam kasusku, motifnya tidak murni.

Dengan kata lain, itu adalah salah satu keterampilan yang aku peroleh untuk mendapatkan perhatian dari seorang wanita yang pada akhirnya akan aku temukan dan tangkap.

Rekan latihanku adalah Magali. Wanita itu berambut panjang, jadi itu pas.

Awalnya, aku tidak melakukannya dengan baik dan aku dibentak dengan kasar. Tapi, setelah mengulanginya lagi dan lagi, aku bisa melakukannya dengan cukup baik sampai Magali bisa tertidur.

[...Bagaimanapun, kalian berhubungan baik, bukan?]

Kenapa?

[Tidak, maksudku... seperti yang kau pikirkan sebelumnya. Kalian cukup membenci satu sama lain sampai-sampai ingin saling bunuh, dan kalian tidak akan menunjukkan punggung kalian yang tanpa pertahanan, kan?]

Betul sekali.

Tapi, hubungan antara aku dan Magali tidaklah dangkal atau sederhana.

[Ehh...? Selain itu, rambut sangat penting bagi wanita, bukan? Sepertinya Magali juga percaya diri dengan rambut hitamnya. Apakah dia biasanya membiarkanmu menyentuh hal-hal penting?]

.....Entahlah? Jangan tanya aku... tanyakan Magali.

Awalnya, aku menjambak rambutnya dan membuatnya kesakitan. Tapi, aku senang dia ikut denganku.

[Aku tidak mengerti kalian...]

Kebetulan. Aku juga tidak mengerti dirimu.

“Ayo, sudah selesai.”

Aku sangat ahli sehingga meskipun aku sedang berbicara dalam pikiranku dengan pedang terkutuk, tanpa sadar aku bisa merapikan rambutnya. Rambut emas yang tadinya berantakan karena rambut tidur sekarang sudah rapi dan halus.

Hmph, ini sempurna. Sekarang aku dapat menyenangkan mitra terbaik yang akan kutemukan suatu hari nanti!

[Yah... kurasa tidak apa-apa selama dia bisa membuat pasangannya senang....]

“Ohh... luar biasa. Bukankah itu lebih rapi dari biasanya?”

Elizabeth menatap dirinya dengan senang.

Kupikir lebih baik jika dia kekanak-kanakan seperti ini.

Jika dia bukan anak nakal yang menipu dan mengancamku, aku mungkin akan memperlakukannya dengan baik sampai batas tertentu....

[Kemungkinannya rendah!]

“Oke, ayo pergi.”

"Ya! Aku akan membuat pak tua sialan itu memakan kata-kataku!”

Mengatakan demikian, kami membuka pintu dengan sangat antusias...... dan kemudian menjadi kaku setelah melihat kerumunan di depan kami.

......Eh? Apa-apaan dengan orang-orang ini?

"" ............""

[............]

Aku dan Elizabeth saling memandang dalam diam, lalu melihat kerumunan yang tidak bisa dimengerti.

Apa-apaan dengan orang-orang ini? Hei... berhenti menatapku dengan mata yang tidak memiliki cahaya. Itu menakutkan.

Kami saling menatap kosong untuk beberapa saat, lalu tubuhku bergerak perlahan dan perlahan menutup pintu. Dan kemudian, setelah menutupnya perlahan tanpa suara, aku mengunci pintu.

“......Kau tahu mereka?”

“......Tidak, aku tidak tahu apa-apa tentang itu.”

Elizabeth yang memiliki hubungan dengan kota ini. Ketika aku bertanya apakah dia mungkin ada hubungannya dengan mereka, dia menggelengkan kepalanya dengan keringat dingin.

Begitu, Elizabeth tidak tahu ya. Tapi, kau pasti adalah alasan mengapa orang-orang menakutkan itu berkumpul bersama, bukan?

Sebaliknya, mengapa mata mereka seperti itu? Itu sangat gelap dan kacau.

Mungkin, itu ciri khas agama Malaikat?

[Bukankah itu kasar...?]

Tapi, tidak ada seorang pun dalam agama Malaikat yang waras, kau tahu? Mereka semua berbahaya.

Mereka menargetkan hidupku, dan sekarang mereka menyergapku.... Serius, ada apa dengan kota ini? Aku ingin menangis.

Saat aku sedang meratapi itu....

Bang, bang, bang, bang!!

“Pya!?”

Gedoran keras di pintu, dengan paksa dan berulang kali, menyebabkan Elizabeth menjerit lucu seperti anak kecil.

Aku? Mataku memutih dalam posisi di mana dia tidak bisa melihatku.

[Dia tadi disini.]

[Bagaimanapun, dia bersama Saint-sama.]

[Seret dia keluar, seret dia keluar.]

[Bunuh dia, bunuh dia.]

Orang-orang di depan ruangan tidak meninggikan suara mereka, tapi dengan santai menggumamkan sesuatu yang sangat mengerikan.

Oh. tidak......



1 Comments

Previous Post Next Post