Nise Seiken Monogatari Bab 83


Bab 83 - Aku Mungkin Akan Melakukan Hal Yang Sama


“A-apa yang harus kita lakukan?”

Elizabeth bertanya dengan wajah memucat.

Sejujurnya, aku pikir kau akan baik-baik saja meskipun mereka masuk. Namun, hidupku dalam bahaya. Serius dah.

Dari apa yang mereka gumamkan, tidak ada yang tahu betapa brutalnya aku bisa dibunuh.

Inilah mengapa aku membenci sekte!!

Tetap saja, bukan berarti aku harus bergerak sekarang. Tidak, pada akhirnya aku harus keluar dari kota ini, jadi aku harus keluar dari tempat ini. Tapi sekarang... ini adalah tempat yang terkunci dan aman. Aku harus sedikit tenang di sini dan dengan tenang mencari jalan keluar....

Magali? Aku tidak tahu. Wanita itu pasti tinggal di salah satu gereja terdalam di kota. Tidak ada harapan sekarang. Sudah terlambat.

Semoga dia beristirahat dengan tenang.

Sekarang, aku harus memikirkan bagaimana memastikan bahwa aku satu-satunya yang bertahan....

......Bang, bang! Suara pintu digedor keras. Tidak ada yang bisa kalian lakukan pada pintu ini, menyerah saja.

Sepertinya tidak satupun dari mereka seperti Inkuisisi yang menyerang kami kemarin, jadi mereka tidak akan bisa menembus pintu yang relatif kokoh. Untuk saat ini, mari kita tetap di sini sampai orang-orang itu meninggalkan tempat ini....

[Gunakan ini.]

[Baiklah, aku akan membuka pintu dengan kunci ini.]

Saat aku mendengarnya, aku mulai berlari. Aku menggendong Elizabeth di bawah lenganku dan berlari secepat yang aku bisa ke jendela....

“Tooaaaaaa!!”

“Uhyaaaaaa!?”

*Clank!*

Aku memecahkan kaca jendela dan melarikan diri dari tempat itu. Segera setelah itu, mereka membuka kunci pintu dan menyerbu masuk ke dalam.

Pemilik penginapan sialan itu mengkhianatiku...!

Tidak, dia menjalankan penginapan di kota ini, jadi dia pasti seorang Malaikatisme.

[Ketegasan yang bagus. Juga, kau mulai menjadi sedikit lebih baik karena membawa Elizabeth juga, bukan? Aku akan membuatmu sakit kepala jika kau meninggalkannya.]

Nah, anak ini tidak lebih dari sebuah hambatan. Aku pikir dia akan sangat berguna sebagai perisai daging dalam keadaan darurat. Kau tahu kan, dia adalah Saint-nya mereka. Mereka tidak bisa menyerang simbol mereka dengan sembarangan, bukan?

[Bagaimanapun, pasti itu alasanmu!!]

Tidak ada alasan selain itu.

Oke, aku serahkan pendaratan padamu, Pedang Terkutuk.

Jika aku mendarat dengan keterampilanku sendiri, aku mungkin akan mengalami patah tulang kaki yang rumit.

[Yah, itu bukan masalah, tapi...]

“Alistar! Dibawahmu!"

Kata-kata pedang terkutuk itu tidak jelas dan suara Elizabeth terdengar panik. Hmm, aku hanya punya firasat buruk tentang ini.

Saat aku melihat ke bawah....

[Uooohhhh! Dapatkan diaaaaaaaaaa!!]

[Selamatkan saint-samaaaaaaa!!]

Sosok orang percaya berkumpul di gang, benar-benar memenuhinya....

Hiii...... Apa mereka monster undead!?

Tidaaaaaaaak! Begitu masuk ke sana, aku pasti akan terjebak dan sesuatu yang buruk akan terjadi padaku! Pedang Terkutuk, lakukan sesuatu!

[Roger!]

Pedang terkutuk itu sangat patuh. Tidak apa-apa. Kau hanya perlu selalu melakukannya.

Selagi aku memikirkan hal-hal arogan, tubuhku jatuh....

Oi! Mereka akan menangkapku jika kau tidak melakukan sesuatu!

Aaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh!!

“Buhe!?”

Tapi untungnya, aku tidak jatuh dan tidak dikelilingi oleh mereka, melainkan mendaratkan kakiku di salah satu wajah orang percaya itu.

Ugh. Aku merasakan sesuatu remuk di telapak kakiku......

Seorang dari mereka jatuh saat mimisan. Ah, hidungnya remuk.

“Uoooooooooo!!”

Melihat situasi teman mereka, orang percaya lainnya mengulurkan tangan mereka untuk meraih kakiku.

Mengerikan! Seriusan dah, bukankah mereka ini monster undead!?

Tapi lebih cepat dari itu, tubuhku bergerak dan terbang lagi.

“Gugya!?”

Lalu aku mendarat lagi di wajah manusia lain. Lengan yang lain mengulurkan tangan lagi, dan aku terbang menjauh sebelum bisa meraihku....

Hal semacam ini aku ulangi dan berhasil menerobos kerumunan orang percaya yang berkumpul di depan penginapan. Aku mendarat di tanah dan tubuhku mulai berlari.

........Tentu saja, aku bukanlah orang yang menggerakkan tubuhku sejauh ini. Itu semua dilakukan oleh pedang terkutuk. Tidak mungkin aku bisa melompat dan bergerak ke wajah orang lain dengan kemampuanku sendiri, itu teknik tingkat tinggi.

“Haa, haa...!”

Sekarang, Pedang Terkutuk. Aku baik-baik saja dengan melarikan diri, tapi jangan terus berlari terlalu lama, oke?

Kekuatan fisikku hampir sama dengan kutu air. Lihat, aku mulai kehabisan nafas.

[Itu terlalu cepat!? Kau belum lari sama sekali!?]

Mau bagaimana lagi. Itu karena aku menggendong Elizabeth di bawah lenganku.

[Tidak, kupikir itu karena kehidupan memanjakan dirimu yang biasa.]

Ini salah Elizabeth.

“A-apa kau baik-baik saja!? Aku akan lari juga, jadi turunkan aku!”

"Baiklah."

Ketika dia menatapku dan melihat bahwaku terengah-engah, Elizabeth menawarkan dirinya lari sendiri.

Sejujurnya, mengingat panjang kakinya dan usianya, selain staminanya, kemampuan larinya pasti lebih rendah dari milikku.

[Apa pendapatmu tentang seorang pemuda yang yakin bahwa staminanya tidak tertandingi oleh seorang anak?]

Meski begitu, aku tidak cukup kuat untuk menggendongnya dan terus berlari seperti itu.

Nah, terus berlari bukanlah satu-satunya cara. Aku kira kau bisa menyebutnya menyelinap, penting juga untuk bergerak diam-diam dan bergerak dengan mantap.

......Oke, ayo pergi ke luar kota.

[Ehh!? Tunggu tunggu! Bagaimana dengan Magali!]

Tidak, saat ini tidak mungkin. Dia ada di tengah kota ini, di gereja, kan?

Tidak mungkin dia aman saat seluruh kota berubah menjadi musuh. Yah, menurutku dia tidak akan dibunuh, kan? Wanita itu adalah saint kerajaan, jika mereka menghukumnya, mereka akan bentrok frontal dengan kerajaan.

Sekte ini tidak akan lolos tanpa konsekuensi jika mereka berbenturan dengan kekuasaan negara, aku yakin mereka tidak akan melakukan hal bodoh seperti itu.

......Lalu, aku juga harusnya jangan diserang, kan? Tapi aku hanya pemegang pedang terkutuk (yang dianggap pedang suci), dan mereka mungkin berpikir bahwa aku bisa melakukan sesuatu bahkan jika aku disalahkan.

Magali memiliki Herge dan yang lainnya bersamanya, jadi dia akan baik-baik saja.

Ayo pergi keluar kota.

[Tidak. tidak! Tidak boleh! Kita harus menyelamatkan Magali juga!]

Tidak masalah. Dia gadis yang kuat. Aku yakin dia mengambil beberapa tindakan.

Jangan khawatir, ayo kita pergi.

[Tidak boleh!!]

Ugyaaaaaaaaaaaa!!

Pedang terkutuk menyebabkan sakit kepala seperti orang idiot. Yang membuatku kesal adalah seranagan ini efektif. Aku tidak memiliki toleransi rasa sakit, jadi sakit kepala ini tidak tertahankan untukku....

“Guh...!”

“Alistar!?”

Aku mencoba untuk tidak pernah menunjukkan kelemahanku, tapi aku tidak bisa menahan jeritan.

Memandangku seperti itu, Elizabeth menatapku dengan cemas.

“Apa kau terluka karena apa yang terjadi barusan!? Jika itu masalahnya, maka aku akan...”

“Tidak, ini adalah kompensasi dari pedang terkutuk. Jangan khawatir tentang itu.”

“Alistar...”

Sip, ini akan membuatku terlihat seperti pria tampan yang membantu orang lain sambil menderita kompensasi dari pedang terkutuk. Aku yakin evaluasiku akan naik.

“Bagaimana denganmu, Elizabeth? Mereka tidak akan menyakitimu. Apa kau ingin menunggu di sini?”

Dan saat kau melakukan itu, aku akan keluar dari kota ini.

“...Tidak, aku harus pergi. Aku harus memberi tahu pak tua sialan itu...”

"...Aku mengerti. Kalau begitu..."

'Kita berpisah di sini', itulah yang ingin kukatakan, tapi tubuhku mulai bergerak sendiri lagi.

Aku mencabut pedang terkutuk itu dan berputar....

“Guwaa!?”

“Uoo...”

Mataku tidak bisa mengikuti gerakan, tapi gagang itu terkubur di perut seorang beriman yang menyelinap dari belakang. Mata pria itu melebar dan dia jatuh ke tanah dengan muntahan keluar dari mulutnya.

Astaga, itu menjijikkan.

“.........”

Ah! Elizabeth menatapku dengan tatapan kosong.

Aku-aku harus mengatakan sesuatu....

“Kalau begitu... a-ayo pergi.”

"Ya!"

[Kau benar-benar ingin pamer, bukan?]

Aku sangat pucat sehingga aku merasa seolah-olah aku akan runtuh, dan aku menuju ke tempat terdalam di kota sekte ini bersama Elizabeth sambil menyelinap.

......Aku tidak ingin pergi ke sana......

---

“Saint-sama! Lewat sini!"

"Iya!"

Aku berlari dengan Helge.

Mengejarku dari belakang adalah orang-orang percaya dari sekte sialan ini.

Sial...! Bagaimanapun, agama itu omong kosong...! Sebaliknya, mengapa kalian mengejarku? Apa kalian bodoh.

Mungkin saja Alistar telah melakukan sesuatu. Bukan, bukan Alistar, tapi pedang terkutuk itu? Aku akan sangat senang jika hanya dia satu-satunya yang menderita, tapi bisakah dia tidak melibatkanku dalam hal ini...!? Kuh...! Apa yang dilakukan Alistar sekarang?

Mereka mungkin memiliki lebih banyak orang yang ditugaskan untuk mengejarnya daripada kami. Aku yakin ada anak bodoh di sampingnya, Elizabeth atau apalah, dan dia adalah Saint dari sekte ini. Aku yakin mereka akan lebih fokus mencoba mendapatkannya kembali.

Jika itu masalahnya, aku harus berhasil melarikan diri sendirian. Namun sayangnya, tempat kami diundang adalah suatu gereja di tengah kota. Ini akan membutuhkan banyak usaha untuk melarikan diri.

Alistar sialan... kau benar-benar harus datang dan menyelamatkanku!

“Saint-sama! Cepat!"

"Iya!"

Dipimpin oleh Herge, aku melarikan diri dari orang-orang percaya yang mengejar kami. Saat itu, aku sama sekali tidak memiliki pemikiran bahwa Alistar akan dengan bersemangat meninggalkan kami dan melarikan diri.

........Tidak, aku mungkin akan melakukan hal yang sama, jadi kupikir dia akan melakukannya.



1 Comments

  1. Tau keputusan pihak lain yg jauh disana karena saking akrabnya 👍

    ReplyDelete
Previous Post Next Post