Nise Seiken Monogatari Bab 84


Bab 84 - Aku Akan Mengorbankan Dia


Teknik menyelinap mungkin merupakan teknik yang sangat maju. Setidaknya, aku tidak bisa melanjutkan dengan menghapus jejak dan keberadaan.

......Tidak, aku bisa menghapus keberadaanku. Aku selalu melakukannya ketika ada hal-hal yang tidak nyaman untukku.

“Guh!?”

“Ugya!?”

Berkat teknikku untuk menghapus keberadaan dan teknik menyelinap pedang terkutuk, kami belum tertangkap sejauh ini. Sebaliknya, kami menuju ke gereja sambil mengalahkan orang-orang percaya.

[Astaga~, tidak disangka kau memiliki bakat yang tidak terduga. Jika itu hanya aku, itu mungkin akan lebih berisik.]

Gimana gan~....

[Menyebalkan.]

Itu terlalu berlebihan!

Namun, aku tidak pernah berpikir bahwa teknik yang kuperoleh hanya untuk melepaskan diri dari sesuatu yang tidak ingin kulakukan akan berguna dengan cara ini... Kau memang tidak pernah tahu seperti apa hidup itu.

......Tidak, aku tidak ingin menjalani hidupku seperti ini. Mengapa aku harus terluka demi orang lain?

Sebenarnya, aku ingin meninggalkan anak itu... Elizabeth yang bergerak bersamaku.

“...Oke, sekarang lewat sini.”

Elizabeth berjalan di depanku dan membawaku ke gereja. Yah, dia tidaklah terlalu tidak berguna seperti yang kupikirkan.

Dia membawaku ke gereja di jalan belakang, bukan di jalan utama tempat orang percaya berkeliaran. Jika hanya aku, yang tidak tahu apa-apa tentang kota ini, aku mungkin akan menggunakan jalan utama. Jadi, berkat Elizabeth, tingkat pertemuan dengan orang-orang percaya menurun.

Kupikir dia hanya perisai daging dalam keadaan darurat, tapi aku senang melihat dia lebih berguna daripada yang kukira.

“Apa yang akan kau lakukan saat bertemu ayahmu?”

Aku tiba-tiba menanyakan sesuatu yang ada dalam pikiranku.

Mungkin... atau lebih tepatnya, hampir pasti, itu akan berkembang menjadi perkelahian dengan ayahnya yang terkutuk. Karena sudah seperti itu sebelumnya. Itu pasti akan terjadi. Dan jika itu terjadi, akan merepotkan jika Elizabeth berpindah sisi saat aku akan menghabisi ayahnya.

Aku ingin berpikir bahwa tidak ada hal seperti itu, tapi melihat dirinya... dia yang memiliki banyak emosi rumit terhadap ayahnya. Aku tidak mengerti emosi tentang keluarga.

Jika dia akan menjadi penghalang, aku perlu memikirkan tindakan balasan, tapi...

“Apa yang akan kulakukan.... Tidak, aku juga tidak begitu mengerti. Aku belum menemukan jawabannya... atau lebih tepatnya, di dalam kepalaku ada kekacauan. Aku tidak mengerti mengapa dia menggunakan orang-orang percaya untuk menyerang Alistar.”

Hmm... bagaimanapun juga, apa dia akan menjadi penghalang?

“Aku harus memberitahunya untuk tidak melakukan ini. Jika kita tidak mengubah keadaan saat ini... sesuatu seperti ini akan terjadi lagi.”

Aku tidak peduli jika itu terjadi lagi selama itu tidak menggangguku.

“Berkat... sihir pemulihan yang kuberikan kepada orang-orang percaya, itu tidak ada artinya jika aku tidak melakukannya dengan lebih teliti untuk setiap orang. Maka dari itu, adalah tindakan yang terlalu berlebihan untuk merampok sumbangan.”

Elizabeth bergumam dengan ekspresi serius.

Sulit dipercaya dia masih anak-anak, dia penuh tanggung jawab.

......Ini perbedaan besar dariku yang tidak ingin mengambil tanggung jawab apapun. Aku tidak bisa memahaminya.

“...Kau ingin mereformasi iman demi orang percaya, ya. Kau sangat baik. Apa kau akan membangun kembali agama Malaikat?”

“B-Baik!? Membangun kembali!?"

Elizabeth tersipu mendengar kata-kataku.

“A-aku tidak baik hati! Aku hanya melakukan apa yang ingin kulakukan...!”

Yang ingin kau lakukan adalah untuk orang lain, ya. Aku memang tidak cocok denganmu.

[Seolah-olah kau dapat dengan mudah menemukan orang yang cocok denganmu.]

"Baiklah kalau begitu..."

Cepat tunjukkan jalannya.

......Aku berpikir begitu, tapi aku harus memikirkan tentang bagaimana aku akan berkeliling di gereja. Bertarung untuk Magali tidaklah masuk akal, tapi pedang terkutuk tidak akan mengizinkannya jika aku meninggalkannya.

Hmm....

"Itu dia."

"Sial! Mereka menemukan kita...!”

Saat aku merenungkan, orang-orang percaya datang dengan cepat. Aku memiliki ekspresi tenang karena aku tidak melihat inkuisisi yang profesional dalam pertempuran.

Pedang Terkutuk, aku serahkan padamu!

[Kau serahkan pada orang lain, ya? Yah, aku sih tidak keberatan.]

“Kya...!?”

Tubuhku mulai bergerak sendiri, dan aku menggendong tubuh mungil Elizabeth dalam gendongan putri.

......Kau bisa menggendongnya di bahu begitu saja, bukan? Ada apa dengan cara menggendongnya yang seperti ini?

Tetap saja, Elizabeth berteriak dengan manis yang dimana itu tidak sesuai dengan kepribadiannya yang kasar. Dia pasti merasa malu juga, wajahnya merah.

Kemudian, tubuhku mulai berlari menuju sebuah gedung untuk menghindari dari orang-orang percaya yang mendekat.

.......Terus lari? Tidak, itu ada dinding di sebelah sana!?

Tidaaaaaaaaaaak!! Aku akan menabrak dindiiiiiiiiiiiiiiiiiiing!

Dengan momentum ini, aku pasti akan pingsan! Berhentiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!

Mengabaikan teriakanku, tubuhku melompat ke dinding.... Melompat!?

Telapak kakiku menyentuh dinding dan menendangnya dengan keras. Kemudian, ia menyentuh dinding seberang dan menendangnya lagi. Tubuhku mengulangi proses itu dan naik dan naik dan naik dan naik...... sampai akhirnya aku bisa sampai ke atap gedung.

Berkat itu, aku berhasil melarikan diri dari orang-orang percaya yang berlarian ke gang.

“Eehhh...”

Apa-apaan denga teknik seperti akrobat ini?

Pedang Terkutuk, kau juga bisa melakukan hal semacam ini....

......Itu adalah teknik yang tidak pernah bisa kulakukan, tapi ini akan membebani tubuhku, kan? Ini pasti akan menyakitkan setelahnya, kan?

"Hahahaha! Luar biasa! Ini seperti terbang!!”

Elizabeth, dipegang olehku, tertawa terbahak-bahak karena suatu alasan.

Tidak, ini menakutkan!? Aku tidak ingin berada di tempat setinggi ini!?

Tapi, jika aku turun, ada orang-orang fanatik yang lebih menakutkan....

Hiii! Suara angin yang menerpa telingaku menakutkan!

"Ini menyenangkan! Ini seru! Aku bebas!"

Elizabeth berteriak keras dengan mata berbinar saat digendong olehku.

Diam! Kita akan ketahuan!

[Tapi sudah terlambat.]

Ada orang-orang fanatik yang berteriak-teriak sambil menunjuk kami yang sedang terbang di udara.

Aku benci iniiiiiiiiiiiii!!

Tidak ada yang mendengar jeritan di hatiku.

---

Aku dan Elizabeth mendarat di tanah.

Yang menunggu kami adalah Rubon dan Inkuisisi dengan senyum manis di wajah mereka. Dan... Magali yang tertangkap dan memiliki wajah yang tragis.

“......Pfft.”

“!?”

Aku keceplosan, dan Magali terlihat marah.

Waktu untuk mengakhiri keributan dengan agama Malaikat... telah tiba.


.....Aku akan mengorbankan Saint itu, jadi apa kalian membiarkan aku lolos?



1 Comments

Previous Post Next Post