Nise Seiken Monogatari Bab 88


Bab 88 - Bacot Bangsat!


“Meminjamkan kekuatanku... Aku meminjamkannya padamu? Bukan kau meminjamkannya padaku?”

"Ya."

Biasanya Magali berdiri di samping menggunakan Alistar dengan cara yang alami.

Namun demikian, 'meminjamkan kekuatanku'... seolah-olah dia harus melawan Rubon bersama Alistar.

Siapa yang akan melakukan hal konyol seperti itu?

“B-bagaimana denganku!?”

“Elizabeth telah membantuku ketika kau menyembuhkan tanganku. Selain itu, aku membutuhkan kekuatan Magali sebagai Saint kerajaan untuk menghancurkan penghalang Rubon.”

Elizabeth menuntut bahwa dia ingin membantu juga, tapi Alistar dengan lembut menolaknya. Nah, dalam keadaan darurat, dia akan menggunakannya sebagai perisai daging, tapi sekarang bukan waktunya.

Sekarang, prioritas pertama adalah membuat wanita, yang dengan santai bersembunyi di belakang punggungnya, menanggung beban dan penderitaan.

[Tidak, bukan itu...]

“(Oi, Pedang Terkutuk! Beraninya kau mencoba menyeretku masuk!? Kau mengkhiantiku!!)”

[Ehh... bukan berarti aku mengkhianatimu.... Hanya saja kekuatanmu penting untuk mengalahkan Rubon yang memiliki kekuatan malaikat.]

“(Kekuatanku!? Aku tidak bermaksud menyombongkan diri, tapi aku tidak memiliki kekuatan khusus.)”

[Kau punya.]

“.........Eh?”

Sebuah jawaban mengejutkan datang, jadi Magali tidak bisa menahan untuk tidak mengungkapkan kebingungannya dengan keras.

[Saint memiliki kekuatan khusus. Ini selalu terjadi... bahkan sebelum aku disegel. Jika tidak, tidak mungkin kau akan dihormati sebagai saint meskipun garis keturunanmu tidak pasti.]

Jika yang dibutuhkan hanyalah keberadaan saint, maka orang yang akan dipilih adalah seorang bangsawan atau putri bangsawan dengan garis keturunan yang berharga. Bukan hanya keberadaan belaka, tapi karena bakatnya dan kemampuannya untuk menangani kekuatan, gadis desa Magali dipuja sebagai saint.

Dia tidak tahu itu karena dia perlu mempelajari perilaku dan pengetahuan sebagai orang suci terlebih dahulu.

“(Eeeeeeeeeeeehhhhhhhh!? Aku belum pernah mendengar semua itu!?)”

“(Selamat, Magali. Kau akhirnya bisa berguna bagiku. Bersukacitalah!)”

“(Aku merasa seperti mau mati.)”

Dia tidak ingin bertarung meski untuk dirinya sendiri, dan sekarang dia semakin membencinya karena itu untuk Alistar.

“(Maksudku, aku tidak akan bertarung bahkan jika aku memiliki kekuatan khusus. Aku tidak seperti si tolol yang di sana. Aku tidak ingin terluka sama sekali, dan aku benci hal-hal menakutkan. Dikejar-kejar beberapa waktu lalu saja sudah cukup menakutkan, beri aku istirahat.)“

Herge dan yang lainnya melindunginya, tapi sulit untuk lari dan orang-orang yang mengejarnya menakutkan.

Alistar dikejar-kejar oleh seluruh kota? Dia tidak peduli.

[Aku tidak keberatan, tapi kupikir Alistar dan aku akan kalah jika terus begini, kau tahu? Yah, aku tidak bisa menjamin apa yang akan terjadi padamu setelah kami kalah, oke?]

Dia membayangkannya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya ketika Alistar kalah dan Rubon terbawa oleh kekuatan malaikat?

Pikirkan, pikirkan...

“......Ayo lakukan, Alistar!”

"(Wanita ini...!!)"

Magali tersenyum dan memilih untuk bertarung juga. Namun, itu untuk tubuhnya yang berharga.

“(Tapi, benar-benar tidak mungkin bagiku untuk bertarung, oke? Tentu saja, aku yakin dengan kecantikanku, tapi meskipun kau tiba-tiba mengatakan padaku bahwa aku memiliki kekuatan, aku tidak yakin bisa menggunakannya dengan baik. tubuh itu berharga. Bahkan Alistar hanya berguna setelah dimanipulasi oleh pedang terkutuk.)“

“(Siapa yang berguna untuk siapa? Aku akan membunuhmu.)”

Jika diberi tahu bahwa dia berguna untuk Magali, kemarahan Alistar akan menembus surga.

[Tidak apa-apa. Aku dan Alistar yang akan bertarung secara langsung.]

“(Pedang Terkutuk sebagai pedang, dan Magali sebagai perisai.)”

"(Aku akan membunuhmu.)"

Strategi bersembunyi di balik punggung Magali dan menembakkan serangkaian tebasan bukanlah strategi yang buruk.

Namun, kekuatan sihir Alistar hampir sepenuhnya kosong, dan karena dia tidak dapat menembakkan banyak tembakan lagi, ini adalah strategi yang tidak bisa dijalankan.

[Ayo! Magali, kau hanya perlu melakukannya dengan sinyal dariku!]

“(Melakukannya tanpa latihan...? Yah, aku tidak keberatan, Alistar yang akan berada dalam bahaya jika gagal.)”

“(Apa pun resikonya kau harus berhasil!)”

Alistar dan Magali melihat Rubon yang melayang di langit.

“Sekarang, menjauhlah dari pria itu, Elizabeth. Aku perlu menunjukkan kepadanya apa yang bisa dilakukan oleh kekuatan Malaikat-sama.”

Rubon berbicara kepada Elizabeth alasan mengapa dia tidak bisa menyerang Alistar. Dia memintanya dengan lembut agar tidak membuatnya kesal. Namun, Elizabeth memberinya tatapan tajam dan kuat.

“...Aku tidak mau. Jika kau mengatakan kau tidak dapat menyerangnya karena kehadiranku, aku akan tetap berdiri di depan Alistar.”

Mendengar kata-kata Elizabeth, Rubon memegangi kepalanya seolah-olah sakit.

“...Putri yang bodoh. Aku bertanya-tanya, mengapa ini bisa terjadi...”

“Karena kau adalah ayah yang seperti itu.”

“Aku mengerti, kalau begitu...”

Rubon mengarahkan ujung tombak sambil mengertakkan giginya.

Pada akhirnya, Alistar bukan satu-satunya yang terlibat, tapi juga Elizabeth.

“Bahkan jika itu sedikit menyakitkan, itu adalah peranku sebagai ayah untuk membimbingmu ke jalan yang benar, kan!?”

“.........!”

Ujung tombak bersinar dan seberkas cahaya dilepaskan.

Elizabeth, yang hanya bisa menggunakan sihir pemulihan dan tidak memiliki teknik pertahanan, hanya bisa melihatnya....

“Haaahhh!!”

Namun, tidak mungkin (pedang suci yang mengendalikan) Alistar di sebelahnya akan mengabaikannya. Saat dia mengangkat teriakannya, dia mengayunkan pedang suci dan kemudian menjatuhkannya.

Kemudian tempat itu menjadi sunyi.

“(Sakiiiiiiiit!? Dampaknya menyerangku!! Kenapa aku bisa merasakan massanya meski itu hanya seberkas cahaya!?)”

Alistar ingin menangis karena tangannya yang mati rasa. Berpikir tentang terkena itu, dia ingin melarikan diri dari Rubon.

“A-Alistar...”

“Terima kasih telah melindungiku. Sebagai imbalannya, aku akan membuat ayahmu kembali sadar.”

Alistar dengan kuat mengangguk pada Elizabeth yang memandangnya seolah-olah menempel padanya.

Sebenarnya, dia tidak peduli tentang Rubon dari lubuk hatinya....

“...Kau menghalangiku lagi, Pahlawan! Meskipun aku mencoba untuk mendidik putriku sebagai seorang ayah...!”

“(Lakukan di tempat di mana aku tidak ada di sana! Pedang terkutuk mengendalikan tubuhku!)”

‘Sebaliknya, itu bukan mendidik, bukan?’ Dia bergumam dengan tenang di dalam.

“Tapi, kau bukanlah tandinganku. Kau, yang tidak bisa melampaui kekuatan Malaikat-sama, tidak bisa berbuat apa-apa, bukan?”

Iya.

Dia ingin menjawab begitu, tapi menahannya untuk mencoba terlihat baik.

“Aku tidak sendiri, kau tahu. Elizabeth membantuku... dan Magali akan membantuku juga.”

Kemudian, dia mengatakan sesuatu untuk memaksa Magali, yang tidak simpatik saat melihat sinar cahaya tadi, ke dalam pertempuran.

Magali gemetar.

"Apa...?"

“(Jangan lihat aku!)”

Magali sangat ketakutan saat mata Rubon tertuju padanya.

Karena dia tidak memiliki pedang suci seperti Alistar, dia harus melakukan sesuatu dengan kekuatannya sendiri.

“Hmph, bodoh. Aku tidak akan membunuhmu jika kau hanya menonton dengan patuh.... Aku akan membuatmu menyesali pikiran bodohmu itu!!”

Mengatakan itu, Rubon mengarahkan tombaknya.

Dan tujuannya bukan Alistar, tapi Magali....

“(Baiklah! Habisi dia!)”

“(Fugyaaaaaaaa!?)”

Alistar sangat gembira karena Magali dalam bahaya, lalu dia bersorak untuk Rubon sementara Magali menjerit seperti seekor kucing yang ekornya telah diinjak. Tapi tentu saja, Pedang Suci tidak akan mengabaikannya, jadi tubuhnya secara alami berdiri di depan Magali.

“Lawanmu adalah aku!”

Untuk saat ini, Alistar mengatakan sesuatu yang keren meski putus asa.

Dia meneteskan air mata saat tubuhnya sendiri melakukan lompatan besar ke arah Rubon.

"Tolol! Matilah!"

Ujung tombak bersinar dan seberkas cahaya ditembakkan. Alistar berteriak di dalam karena dia tidak bisa menghindarinya saat di udara. Namun, Pedang Suci memakai kekuatan sihir hitam dan kemudian membersihkan sinar cahayanya.

Karena benturan yang kuat, Alistar mendarat di atap gedung dan kemudian melompat lagi untuk mendekati Rubon.

Rubon tidak dapat menembak sinar lagi karena dia semakin dekat dari sebelumnya.

“Kuh...! Tapi, aku memiliki penghalang Malaikat-sama!”

Meski begitu, dia tenang. Selama ada penghalang yang bisa mencegah tebasan sihir kuat itu, tidak ada bahaya bagi dirinya sendiri.

Namun... Alistar bukan satu-satunya di sini.

[Magali! Sekarang!]

“Coba lihat... seperti ini?”

Mengikuti instruksi pedang suci, 'Kekuatan, keluarlah~', Magali membayangkannya.

Kemudian...

“Apa...!? Kekuatan Malaikat-sama...!?”

Rubon kehilangan kekuatan dari seluruh tubuhnya. Dengan itu, kekuatan yang membuatnya mengambang menghilang, dan dia perlahan jatuh ke tanah.

Di saat yang sama, penghalang yang melindunginya juga menghilang....

“Malaikat-sama ini, Malaikat-sama itu, bacot bangsat!”

Tiba-tiba, muncul bayangan di tubuh Rubon. Itu karena Alistar melompat ke atasnya dengan memegang pedang suci.

Untuk sesaat, Rubon dikejutkan oleh kata-kata kasar yang menurutnya tidak akan keluar dari mulut sang pahlawan yang lembut, tapi dia segera menyadari bahwa ini bukan waktunya untuk itu.

Dia mengangkat tombaknya, tapi bahkan jika dia menggunakannya sebagai perisai, kekuatannya telah hilang sehingga dia tidak bisa membalikkan keadaan sama sekali.

Kekuatan sihir hitam meluap dari pedang suci. Itu semua dari sedikit kekuatan sihir Alistar yang tersisa... itu adalah tebasan terakhirnya.

“【Evil Slash】!”

“Guaaaaaaaaahhh!?”

Rubon tersapu oleh aliran kekuatan sihir hitam dan terhempas ke tanah dengan kekuatan besar.

---

【Bagi sebuah agama, bukan hanya doktrin yang penting, tapi juga objek pemujaan. Pada saat ini, agama Malaikat yang bertemu dengan Pahlawan Alistar kekurangan hal yang sangat penting. Ayah Elizabeth, Rubon, dibutakan oleh penyebaran agama dan berusaha melenyapkan Pahlawan Alistar serta Saint Magali. Dan orang-orang percaya yang bodoh mematuhi kata-katanya dan memojokkan Pahlawan.

Elizabeth, yang mengetahui keindahannya dan memahaminya, mencoba menghentikannya, tapi kata-katanya juga tidak sampai pada ayahnya. Dia menggunakan kekuatan malaikat yang meragukan untuk menangkap Magali dan menyudutkan Alistar. Namun, Alistar yang hebat dan kuat tidak bisa dikalahkan oleh kekuatan malaikat semu. Rubon dikalahkan dengan gemilang dan tangan jahatnya tidak pernah mencapai Alistar. Jika mereka hanya percaya pada Pahlawan serta Saint dab tidak mempercayai malaiakat... itu tidak lebih dari keinginan penulis. 】

 

Kutipan Bab 8 dari [Legenda Pedang Suci].



1 Comments

  1. Saat bertindak keren jangan lupa ucapkan kalimat keren😂

    ReplyDelete
Previous Post Next Post