Nise Seiken Monogatari Bab 89


Bab 89 - B-u-n-u-h D-i-a!


Haaaaaaaaaaa... Aku lelah....

“Ini semua berkatku. Tunjukkan air mata dan rasa terima kasihmu.”

Saat aku menghela nafas dalam-dalam sambil dengan sedih meletakkan tanganku di lutut, Magali muncul di sampingku dan mengucapkan beberapa kata.

Aku langsung kesal dengan ekspresi dan kata-katanya yang menyeringai, tapi aku segera pulih.

“Ya, kau berguna bagiku untuk pertama kalinya. Teruslah melakukan hal semacam itu mulai sekarang.”

“.........”

Ketika aku tersenyum padanya dan mengatakan itu padanya, ekspresinya benar-benar berubah dan senyumnya menghilang... dan kemudian dia mengulurkan tangannya ke wajahku.

Aduh, aduh. Jangan mencubit pipiku.

Tentu saja, aku tidak akan membiarkan dia terus memperlakukanku seperti ini, jadi aku menarik pipinya yang licin sampai dia hampir menangis. Setelah puas melihat Magali yang berjongkok sambil memegangi pipinya, aku melihat ke tempat Rubon jatuh.

Oke, sekarang yang harus kulakukan adalah menghabisinya.

Aku mencoba untuk pergi ke tempat Rubon dalam semangat tinggi yang mungkin bisa aku lewati.

[Kita menang, jadi mari kita berhenti mengejarnya!]

......Namun, karena pedang terkutuk, tubuhku tiba-tiba menjadi kaku dan aku tidak bisa bergerak. Bahkan pria tampan dan lembut sepertiku akan marah pada ini.

Karena pemikiran naifmu itu, aku benar-benar hampir mati kali ini, tahu!? Jangan bercanda!!

Pertama-tama, tidak mungkin seorang fanatik akan kembali dengan benar. Begitu kau berada di kedalaman, kau tidak bisa merangkak naik.

Artinya, jika aku membiarkannya tetap hidup, ada kemungkinan aku akan menjadi sasaran selamanya. Tidak mungkin aku bisa menjalani seluruh hidupku dalam situasi di mana aku tidak tahu kapan aku akan dibunuh.

Yang terbaik adalah mencabut tunas yang mengancam.

[Kupikir itu berlebihan...]

“Ugh...! I-itu menyakitkan...!? Bagaimana... bagaimana aku, yang memiliki kekuatan Malaikat-sama, bisa dikalahkan......!”

Suara Rubon terdengar.

Ketika aku melihatnya, dia entah bagaimana merangkak untuk bangun.

Sial, pria itu masih hidup.

Masih hidup bahkan setelah dirobohkan dari ketinggian seperti itu, aku yakin dia bukanlah manusia. Jika dia mati, akan lebih mudah karena aku tidak perlu bersusah payah untuk menghabisinya...

[Mungkin masih ada kekuatan malaikat yang tersisa. Juga, Magali menggunakan kekuatannya untuk pertama kalinya, jadi dia mungkin tidak bisa mengambil semua kekuatannya.]

Haa, kekuatan malaikat, ya. Aku tidak memiliki iman sama sekali, tapi aku ingin memilikinya jika aku bisa.

...Ngomong-ngomong, apa kekuatan Magali?

Sepertinya Rubon tiba-tiba kehilangan kekuatannya......

[Magali... atau lebih tepatnya, kekuatan saint dapat meniadakan kekuatan khusus lawan. Bagi mereka yang belum berlatih dalam pertempuran jarak dekat dan mengandalkan kemampuan mereka untuk bertarung, itu adalah kemampuan terburuk untuk mereka.]

Hee.

“(...Bukankah aku luar biasa?)”

Magali menatapku lagi dengan sombong.

Tapi, tidak bisa disangkal. Dengan segala cara, aku ingin meminta kau melakukan sesuatu untukku.

Luar biasa. Itu luar biasa, jadi bisakah kau mencoba untuk meniadakan pedang terkutuk ini? Aku akan sangat senang jika pedang ini kehilangan keinginannya. Ini akan membuatnya lebih mudah untuk disingkirkan.

[Hentikan! Itu tidak ada bedanya dengan pembunuhan, tahu!?]

Kau bukan manusia.

Selain itu, ini tidak seperti aku akan mengotori tanganku, jadi... Aku tidak perlu merasa bersalah tentang apa pun, bukan?

Baik.... sekarang bukanlah waktu untuk berbicara tanpa beban. Aku harus memberikan pukulan terakhir kepada Rubon yang mencoba berdiri sambil terhuyung-huyung....

[T-tapi...]

Pedang Terkutuk tampaknya masih ragu.

Jangan ragu-ragu! Jangan ragu untuk membunuhnya! Jangan khawatir, tanganku juga tidak akan kotor!

“Dengan menggunakan kekuatan Malaikat-sama, aku dapat memperluas kepercayaan.... Dengan melakukan itu, aku bisa memberi Elizabeth kehidupan yang baik.... Itu sebabnya... Aku benar-benar... tidak akan membiarkannya berakhir di sini...!”

......Apakah itu tujuannya?

Pedang Terkutuk-kun! Dia entah bagaimana mengatakan sesuatu yang mengagumkan, tapi jangan pedulikan dia! Bunuh dia!

[Itu sulit dilakukan!]

Karena pikiran goyah Pedang Terkutuk yang mengarah ke sisi menyangkal pembunuhan, tubuhku menjadi kaku lagi.

Sial! Berhenti bergumam sendirian tentang sesuatu yang tidak perlu...!

“Sudah cukup, pak tua sialan.”

Sementara aku berjuang entah bagaimana untuk menggerakkan tubuhku, Elizabeth-lah yang pergi ke sisi Rubon. Dia menatapnya yang masih tidak bisa berdiri, dan memberinya tatapan kasihan.

“Aku senang kau memikirkanku, tapi kurasa itu bukan alasan yang baik untuk mengorbankan orang lain.”

“E-Elizabeth...”

“K-kau l-lihat... Aku baik-baik saja selama aku bisa bersamamu. Aku senang hanya dengan kau di sisiku.”

“.........”

Rubon hanya menatap Elizabeth, yang terlihat malu dan menggaruk pipinya.

“Jadi, kau tidak perlu khawatir lagi tentang meningkatkan atau memiliki lebih banyak orang percaya. Mari lakukan yang terbaik demi mereka yang mencari keselamatan.”

“Elizabeth...”

“Bagimu, aku mungkin boneka untuk mengumpulkan orang percaya. Tapi bagiku, kau adalah satu-satunya ayah di dunia. Itu sebabnya... tetaplah bersamaku, ayah.”

Elizabeth menunjukkan senyuman yang indah. Senyuman indah yang dapat mempengaruhi mereka yang melihatnya dengan cara tertentu. Aku tidak berpikir apa-apa.

Sang ayah melihat putrinya yang tersenyum seperti itu. Bagaimanapun, itu pasti mengenainya. Rubon menatapnya dengan tatapan kosong.

“......Ah, begitu. Aku salah, ya...”

Dan kemudian, Rubon tersenyum seolah dia mengerti segalanya.

Entah kenapa, suasana lembut dan nyaman mengalir.

......Ha? Apa-apaan dengan perkembangan bodoh ini? Apa kau mengolok-olokku?

[Bukankah itu cerita yang bagus...?]

Pedang Terkutuk mengatakan sesuatu yang dipenuhi dengan emosi. Apa sih yang dia bicarakan? Tapi itu tidak bagus? Aku benar-benar hampir dibunuh oleh Rubon, tahu? Apa menurutmu dia bisa lolos begitu saja?

Aku tahu sejak awal bahwa dia salah. Jadi kenapa jika kau menyadarinya sekarang? Apa kau tahu betapa sakitnya aku dalam prosesnya?

Aku diserang oleh pembunuh profesional dan terluka parah, dikejar-kejar oleh orang-orang dari seluruh kota, dan hampir dihancurkan oleh hal curang yang disebut kekuatan malaikat....

Aku terpaksa mempertaruhkan nyawaku, jadi akan sama jika dia memberikan nyawanya juga!

B-u-n-u-h d-i-a! B-u-n-u-h d-i-a!

[Kau memang yang terburuk! Mereka mencoba untuk berdamai sebagai ayah dan anak!]

Memangnya aku peduli! Dia harus membayarnya! Aku tidak setuju!

“Aku minta maaf, Elizabeth. Aku...."

"Tidak masalah. Bangunlah sekarang. Aku akan meminjamkanmu bahu.”

Pikiranku tidak mencapai mereka. Elizabeth dan Rubon sekarang sedang membuka perkembangan ayah-anak yang menyentuh. Elizabeth kecil meminjamkan bahunya kepada ayahnya dan menopang tubuhnya.

Sippp! Kita bisa menghabisi keduanya!

[Tidak, kau boleh melakukannya!]

Saat aku dan Pedang Terkutuk sedang membicarakan hal-hal seperti itu.

“----!!”

“Apa...!?”

Tiba-tiba, Rubon menarik Elizabeth yang menopangnya, mundur, dan menjatuhkannya.

Elizabeth berguling-guling di tanah dan menunjukkan ekspresi marah.

Lihat! Dia berbohong! Ayo bunuh dia!

.....Aku berpikir demikian sejenak, tapi aku langsung tercengang saat melihat sosok Rubon.

“Ada apa... dengamu...”

Elizabeth yang hendak mengeluh, juga sama. Ekspresi marahnya berubah menjadi ekspresi tercengang.

Karena...

“Eliza... beth...”

Itu karena tombak panjang telah ditusukkan ke dalam perut Rubon.

Ehh...?



1 Comments

Previous Post Next Post