Nise Seiken Monogatari Bab 90


Bab 90 - Ayo Bergabung Dengan Sekte!


“Eh... apa-apaan... ini...?”

“Gaha...”

Elizabeth tercengang. Di sampingnya, Rubon menyemburkan darah.

Karena tertusuk di perut, organ dalamnya pasti rusak juga. Aku jelas tidak ingin menerima cedera separah itu, ya.

Tapi... ehh...? Pria yang akan kubunuh ditusuk...? Tapi aku tidak tahu apa yang terjadi di sini...?

Pertama-tama, darimana tombak itu berasal? Siapa yang melakukannya? Untuk apa itu? Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi, jadi aku tidak merasakan apa-apa selain ngeri.

Tidak, yah, aku diselamatkan dari masalah itu. Aku tidak perlu mengotori tanganku untuk menyingkirkan individu yang berbahaya.

“H-hei, Ayah?”

“Haa... haa... Aku senang... kau aman.... Aku... tidak pernah bisa... melakukan apa pun sebagai... ayah sebelumnya, tapi tampaknya... Aku mampu... memenuhi tanggung jawabku... sebagai ayah... di saat-saat terakhirku...”

“Bertahanlah, Ayah!”

Elizabeth menopang tubuh ayahnya yang akan jatuh tanpa mempedulikan darah yang menempel padanya.

Hee... entah bagaimana dia menarik sebagai orang yang sangat baik di saat-saat terakhirnya...

Apa ini? Itu entah bagaimana membuatku seperti akulah orang jahat di sini.

[Kau bisa mati saja.]

“Pahlawan... Saint...”

Rubon memanggil. Suaranya sayup dan ekspresinya yang kelelahan menunjukkan bahwa hidupnya tidak dapat diselamatkan lagi. Nyatanya, Elizabeth berusaha mati-matian untuk menyembuhkannya dengan menerapkan sihir pemulihan... tapi tampaknya luka itu parah. Dalam situasi seperti itu, Rubon berbicara kepadaku dan Magali.

...Jadi, itu artinya. Satu-satunya hal yang dapat kubayangkan dari sini adalah sesuatu yang tidak aku sukai.

Hentikan! Tolong matilah dengan tenang tanpa mengatakan apapun...!

“Aku mempercayakan... putriku... Elizabeth... pada kalian...”

“Ayaaaaaaaaaaaaaaah!!”

Bersamaan dengan teriakan Elizabeth, kekuatan terkuras dari seluruh tubuh Rubon.

Eehhhh...... Jangan mempercayakan putrimu kepada seseorang yang mencoba membunuhmu....

Maksudku, apa dia benar-benar mati? Aku mencoba membunuhnya, tapi sulit untuk bereaksi jika dia mati seperti ini...

Nah, Magali-lah yang bertanggung jawab untuk itu. Semoga beruntung dengan itu. Elizabeth adalah simbol sekte, tapi tidak apa-apa karena dia adalah gadis yang baik.

"Apa yang kau bicarakan? Ini benar-benar adalah dirimu.”

Magali menatapku dengan dingin.

Lihat, itu hubungan antara dua Saint, bukan? Lebih baik jika dia bersamamu daripada bersamaku.

“Aku tidak berpikir begitu.”

[Hentikan tindakan buruk mendorong tanggung jawab satu sama lain! Sekarang adalah situasi serius di mana Rubon dibunuh!]

Dikritik keras oleh Pedang Terkutuk, kami tidak bisa menahan diri untuk tidak melakukannya. Meskipun Rubon terbunuh tidak lebih dari sekedar kenyamanan bagiku. Setidaknya, hidupku tidak akan menjadi sasaran orang ini sekarang.

Namun, apa yang dikatakan Pedang Terkutuk ada benarnya. Ini karena orang yang membunuh Rubon tidak harus ramah padaku.

Maksudku, seseorang yang tiba-tiba menusuk orang. Akan lebih tepat untuk tidak menganggapnya sebagai bantuan.

...Oke, ayo kabur.

"Bawa aku bersamamu."

Saat aku membuat keputusan, Magali menempel padaku.

Hentikan, lepaskan aku. Aku akan meninggalkanmu dan lari.

[Sudah terlambat untuk itu...]

“...Haa. Bagaimanapun, aku tidak ingin terlalu sering turun ke dunia rendahan. Baunya sangat buruk.”

Tepat saat Pedang Terkutuk berkata, suara dingin yang membuat punggungku menggigil bergema. Ketika aku melihatnya dengan ketakutan, seorang pria lain sedang mengambang di tempat Rubon mengambang beberapa waktu lalu.

Pria itu memiliki sayap dan cincin di atas kepalanya, sama seperti Rubon yang menggunakan item suci. Tapi, yang membuatnya berbeda dari Rubon adalah suasana yang mengintimidasi dan keilahian yang dipancarkan pria itu. Sangat menarik bahwa pria itu adalah keberadaan yang sangat berbeda dari kami manusia.

Wajahnya yang tertata rapi adalah sesuatu yang akan membuatnya cukup populer di kalangan wanita, tapi matanya yang dingin seolah-olah melihat boneka memberikan rasa penolakan.

“Apa kau... apa kau orang yang membunuh ayahku!?”

Elizabeth dengan berani berbicara kepada pria itu seperti itu. Biasanya, dia tidak akan pernah mendekatinya, tapi dia mungkin gelisah dengan pembunuhan ayahnya.

Namun.......

“Siapa yang memberimu izin untuk berbicara denganku, bocah?”

“......!”

Elizabeth membisu saat dia melakukan kontak mata dengan mata dingin yang membuatnya membeku. Mata yang tidak memandang kami sederajat... bahkan yang berkemauan keras sepertinya tidak bisa menahannya.

“Menurutmu siapa aku? Aku adalah Ragael, malaikat yang menjadi objek pemujaan agama Malaikat.”

Dia seorang malaikat, eh... Tidak, aku bisa membayangkan itu melaluu cincin cahaya dan sayap...

Kalau dipikir-pikir, kenapa di akhir kata malaikat sering ada kata 'el'? Bukannya aku peduli. [Catatan Penerjemah: Ragael, kata terakhirnya ‘el’, seperti kebanyakan nama malaikat yang umum diketahui seperti Mikael, Gabriel, dll.]

“Kenapa... kenapa kau membunuh ayahku!?”

“Sesuatu seperti itu sudah jelas. Meskipun pria itu menggunakan kekuatan kami, dia mencoba berhenti bertindak demi agama Malaikat. Itu pengkhianatan, jadi aku menghukumnya. Kau harus bersyukur bahwa Ragael ini yang memberikan hukuman secara pribadi, bocah.”

Entah bagaimana, dia mengatakan sesuatu yang luar biasa....

Aku yakin dia memiliki cara berpikir absolutisme diri. Astaga... pria yang luar biasa.

[Kau tidak berhak mengatakan itu.]

“Ayahku... menurutmu kami ini apa!?”

“Kalian adalah bidak untuk memberi kami kekuatan. Memangnya apa lagi?"

“Apa...!?”

Elizabeth tercengang. Objek pemujaan itu menyebut pengikutnya sebagai bidak. Kejutannya tak terukur.

Lihat? Agama... maksudku, sekte itu seperti ini.

Orang-orang percaya sangat antusias dalam berkontribusi dalam banyak hal, dan sekarang terasa bodoh. Aku sih tidak akan melakukannya.

“Pertama-tama, apa menurutmu manusia rendahan di dunia rendahan ini akan diselamatkan secara gratis? Tidak mungkin itu benar. Kalian manusia memperkuat iman kalian dan memberi kami kekuatan. Di sisi lain, kami memberi kalian item suci. Ini adalah transaksi.”

Yah, itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Semakin baik tawarannya, kau seharusnya semakin skeptis. Sepertiku.

[Apa yang kau katakan tentang ketika kau sendiri tidak mempercayai semua orang?]

Diam.

“Tidak mungkin... item suci itu sebagian besar tidak dapat digunakan, tahu!?”

“Itu karena kalian kekurangan kekuatan... dan kalian tidak memiliki cukup iman. Jangan salahkan aku. ...Yah, terserah. Rubon sudah mati, jadi kalian harus membuat pemimpin baru sesegera mungkin dan memperluas kepercayaan ini. Tugas kalian adalah untuk melayaniku. Lakukan saja dengan sekuat tenaga.”

Hyoeeeeehh...... Dia memiliki keberanian untuk mengatakan kata-kata yang begitu kuat dan menekan. Apa dia tidak berpikir bahwa itu bisa membuat pihak lain marah dan menyerangnya?

Salah satu bagian dari aktingku adalah karena aku takut akan hal itu.

Suatu hari nanti, aku yakin dia akan mengalami pengalaman pahit oleh seseorang yang dia pandang rendah.

“Tidak mungkin... apa Malaikat-sama adalah malaikat yang seperti ini...?”

“Apa dia hanya menganggap kami sebagai alat sekali pakai yang dapat diganti!?”

Penduduk kota berkumpul sebelum aku menyadarinya.... Orang-orang percaya menatap Ragael dan putus asa.

Tidak menyangka makhluk yang mereka percayai dan layani adalah malaikat yang sangat dingin....

Yah, mereka salah karena mempercayai keberadaan yang belum pernah mereka lihat.

“Sekarang, aku ingin meninggalkan dunia rendahan ini secepat mungkin, tapi... pertama-tama, aku harus membunuhmu yang mengarahkan pedangmu melawan agama Malaikat.”

Mengatakan demikian, Ragael memelototiku.

Dia menargetkanku.... Hei, aku tidak akan mengayunkan pedangku jika mereka tidak menyerangku....

Namun, Ragael sepertinya memikirkan sesuatu.

“...Tidak, coba lihat. Normalnya, aku seharusnya membunuhmu... tapi kupikir akan lebih bermanfaat untuk membawamu masuk. Bagaimana, Pahlawan? Mengapa kau tidak bergabung dengan agama Malaikat, memimpin orang-orang ini untuk memperluas kepercayaan, dan melayaniku... seorang malaikat? Aku akan memberimu item suci dan berkat. Masa depanmu dijanjikan, kau tahu?”

Mengatakan demikian, Ragael mengulurkan tangannya padaku.

Kuh... ini meresahkan!

Aku mengalami kesulitan melawan Rubon yang menggunakan item suci. Aku mungkin dibunuh jika aku tidak beruntung. Dan Ragael adalah malaikat itu sendiri, bukan menggunakan item suci. Aku tidak berpikir aku bisa menang melawan dirinya.

Oleh karena itu, jika dia mengatakan bahwa dia akan mengampuni hidupku, adalah keputusan yang bijaksana untuk menerima kondisi apapun. Namun... jika dia menyuruhku menjadi pemimpin sekte, wajar jika merasa terganggu. Adapun aku, aku tidak ingin terlibat.

Pikirkan... pikirkan...! Manakah pilihan terbaik yang harus kuambil!?

Haruskah aku menolaknya dan berjuang untuk sedikit harapan? Terus terang, aku ingin menghindarinya. Aku takut dan kecil kemungkinannya bagiku untuk menang. Lalu, haruskah aku menerima permintaan Ragael dan bergabung dengan sekte? Aku benci itu sampai aku ingin muntah... tapi, aku tidak harus mempertaruhkan nyawaku jika aku memilih yang ini.

Tidak, masih ada resiko, tapi sepertinya aku tidak akan dibunuh oleh Ragael. Kalau begitu, aku hanya bisa mengangguk di sini untuk sesaat dan kabur saat malaikat sialan itu kembali ke manapun itu.

Tentu saja, sekte adalah sesuatu yang sulit untuk keluar begitu kau berada di dalamnya... tapi itu lebih baik daripada melawan malaikat.

......Baiklah! Ayo bergabung dengan sekte!

Aku melirik Elizabeth, yang menangis dan memegang Rubon yang berlumuran darah, dan mencoba untuk menyampaikan persetujuanku....

“Aku menolak."

Mulutku terbuka sendiri lagi...! Terkutuklah kau Pedang Terkutuuuuuuuuuuuuuuk!!

Kemudian, Ragael menyipitkan matanya dengan dingin.

“Jadi begitu. Kalau begitu, matilah.”

Tombak yang seharusnya menembus Rubon telah kembali ke tangannya sebelum aku menyadarinya, dan Magali, yang berada di dekatku, menyelinap pergi untuk melarikan diri.

Mempertaruhkan hidupku untuk bertarung demi orang lain, ya... Aku tahu.

Aku mengangkat pedang terkutuk sambil menangis.



3 Comments

  1. Percuma mempertimbangkan banyak hal Alistar-kun, keputusan tetap ada pada pedang terkutuk jd menyerahlah 😂

    ReplyDelete
  2. Kasian Alistar, kena masalah mulu gara² pedang terkutuk (yang sok suci) yang naif 🤣

    ReplyDelete
Previous Post Next Post