Nise Seiken Monogatari Bab 104


Bab 104 - Kapak Perang


Sekarang, evaluasiku terhadap Marla adalah 'kata-kata dan perilakunya tolol, tapi dia jauh lebih baik daripada bangsawan lainnya'. Dia tampaknya memiliki kepribadian yang baik, dan kepalanya tidak setolol itu. Namun, cara dia tertawa adalah suatu kerugian.

Seperti ini, aku relatif mendapatkan opini yang lebih baik tentang Marla.

Dan orang yang memintaku untuk menaklukkan para bandit...... bukanlah dia, tapi dipaksa oleh pedang terkutuk parasit.

........Aku ingin menjadi parasit tapi malah diparasiti, menurutku ini tidak benar.

Yah, bagaimanapun, aku sedang mengevaluasi pemikiran Marla.

Namun....

“Hei hei. Kalian berdua, apa yang kalian inginkan di sini? Apa kalian datang ke sini dengan sukarela untuk ditangkap dan dibunuh!?”

“Tentu saja tidak! Kami datang ke sini untuk menghukum kalian!”

Orang-orang kotor dan kasar itu tertawa.

Dari sudut pandang mereka, kurasa mereka berpikir 'dua' mangsa yang mudah mendekati mereka dengan santai. Aku juga setuju dengan mereka.

Ini adalah gunung tertentu di wilayah Baldini. Ini adalah tempat dimana para bandit yang menyerang dan menghancurkan desa itu bermarkas. Dan orang yang menerobos tepat di depan mereka tanpa ragu-ragu adalah aku dan Marla.

......Mari kita perkenalkan anggota gila yang datang untuk menaklukkan para bandit! Orang yang tidak ingin bertarung, itu aku! Seorang yang tidak diketahui apakah dia bisa bertarung atau tidak, Marla! Itu saja anggotanya!

......Apa kau bodoh? Apa kau datang ke sini untuk mati? Nah, Marla tidak akan dibunuh karena dia terlihat baik dan dia seorang bangsawan, tapi aku yakin aku akan dibunuh, kan?

Hei, ada apa dengan strategi ini? Tidak, aku mengerti, kau tahu? Memang benar itu gunung, bukan dataran, jadi aku mengerti itu tidak cocok untuk memindahkan unit atau pasukan besar.

Tapi tetap saja, harusnya tidak pergi dengan dua orang, bukan? Apa menurutmu hanya dengan dua orang bisa menangani lusinan bandit? Biasanya, kau tidak bisa melakukan itu. Dan kau lihat, dari semua orang, kedua orang ini adalah tuan tanah dan aku. Ada apa dengan barisan itu?

Hei kau. Kau adalah orang yang harus memberikan perintah dari belakang, kan? Kenapa kau begitu bersemangat berada di garis depan? Apalagi, kenapa kau mengikutiku? Mempertimbangkan kepribadian Pedang Terkutuk ini, aku harus bertarung sambil melindungimu, tahu? Itu lebih berbahaya untukku.

Yah, aku tidak ingin menyombongkan diri, tapi aku telah banyak bertarung, jadi aku... atau lebih tepatnya, Pedang Terkutuk tidak akan kalah dari bandit belaka. Tapi tetap saja, aku masih akan menerima kerusakan, kau tahu? Selain itu, aku tidak memiliki ketahanan terhadap rasa sakit. Cukup sudah membuatku menggeliat dan menangis dengan nyeri otot.

Aku yakin Pedang Terkutuk akan bertarung sambil melindungimu.

......Lalu, aku pasti akan menerima kerusakan, kan? Aku akan merasakan sakit, kan?

Tidak, tidak, tidak, tidak, ini tidak benar. Aku mengerti alasanmu tidak dapat memindahkan pasukan besar karena itu adalah gunung. Mereka mungkin tidak dapat berkoordinasi satu sama lain. Aku mengerti, aku mengerti.

Tapi, kau tahu, meskipun kita akan memiliki kekuatan kecil, tidak bisa hanya dengan dua orang. Kalau kau hanya akan mengirim dua orang, bukankah lebih baik mengirim pembunuh atau mereka yang memiliki keterampilan seperti itu, kan? Jadi, mengapa aku dan Marla? Apa kau bodoh.

“Kukuku. Aku tidak berpikir bahwa seorang wanita akan datang ke sini secara sukarela. Apa kau tidak tahu apa yang akan terjadi pada wanita-wanita yang kami tangkap? Kami akan mencicipinya terlebih dahulu, lalu menjualnya ke pedagang budak, kau tahu? Yah, aku tidak akan membiarkanmu melarikan diri meskipun kau akan lari sekarang.”

Pria bandit itu berdiri di depan kami dan membuat pernyataan kriminal yang mengerikan.

Apa dia pemimpinnya? Tapi aku tidak peduli.

“Kami tidak berniat melarikan diri! Aku dan Alistar-san akan membunuhmu!”

Tidak, aku hanya akan diam di belakang....

Aku akan dengan linglung menyaksikan sang prajurit Marla bertarung dari belakang,....

“Kukuku, kau benar-benar tuan tanah yang bersemangat tinggi, ya? Aku tidak mengira tuan tanah akan datang ke tempat seperti ini. Sepertinya kau telah berurusan dengan para bandit di wilayah ini, dan kami adalah orang-orang yang akan membalasnya. Juga, kau akan menjadi mantan bangsawan tuan tanah. Jika kami menjualmu sebagai budak, kau akan berharga tinggi... Aku menantikannya.”

Seriusan?

Kalau begitu, aku seharusnya menangkap para bangsawan itu, meskipun aku tidak ingat nama mereka, yang terlibat dengan Silk dan Malta dan menjual mereka.

[Tidak, dengan penampilan mereka, itu tidak mungkin.]

Itu tidak mungkin, ya....

Sebagai laki-laki, aku yakin mereka bisa dijadikan tenaga kerja. Juga, kupikir mereka yang memiliki dendam terhadap keduanya akan memberiku harga yang tinggi, kau tahu?

[Aku benci pemikiran itu!]

Apa yang dia katakan?

......Yah, aku tidak peduli tentang Pedang Terkutuk atau bangsawan yang tidak akan pernah kulihat lagi.

Sekarang adalah kesempatanku untuk mendapatkan evaluasi tinggi dari Marla!

“Tidak, aku tidak akan membiarkan itu terjadi. Kalian tidak layak untuk seseorang dengan kepribadian yang baik dan cantik seperti Marla-san. Kalian tidak pantas untuknya.”

“A-Alistar-san!?”

Aku menunjukkan senyum tak kenal takut dan mengatakan sesuatu yang bisa membuat tubumu geli. Di sebelahku, Marla juga menatapku dengan heran. Bagaimanapun, dia mungkin malu. Pipinya merona.

Ini adalah fakta. Marla adalah orang yang baik, dan karakternya mungkin biasa disebut rendah hati. Aku merasa seperti itu karena aku tahu bangsawan menyebalkan lainnya.

“Oi oi... Tuan pembunuh-san, kau benar-benar mengatakan apapun sesukamu terhadap kami, ya? Kau tidak berpikir bahwa kau akan mengalami kematian yang damai setelah mengatakan itu, kan? Oi! Kalian semua, keluar!”

Pria itu dengan jelas menunjukkan ekspresinya yang sedang marah.

Hii... Aku tidak ingin dibunuh, tapi aku juga tidak ingin disiksa......

Nah, terancam oleh orang-orang yang hanya mengincar orang-orang lemah hanya membuat sedikit takut.

[Kau tetap masih merasa takut, ya...]

Bajingan ini membuatku bertarung melawan guild abu-abu, mermaid, dan malaikat. Apa yang bisa dilakukan oleh bandit-bandit biasa?

.........Jika aku memikirkannya dengan tenang, mengapa seorang petani biasa melawan orang-orang ini? Oh, aku baru saja menemukan keajaiban dunia.

Saat aku memikirkan hal ini, sekelompok orang yang keras dan kotor, mirip dengan pria itu, keluar dari gua. Apa mereka ini kerumunan kecoak?

“Apa-apaan ini, bos? Hanya ada dua orang, kan? Kita tidak membutuhkan kita semua untuk mengurus mereka beruda, kan?”

“Pria di sana itu sangat sombong. Aku akan memberinya penderitaan sampai dia menyesal karena masih hidup. Untuk orang yang paling membuat pria itu menderita, aku akan membiarkanmu memiliki wanita itu terlebih dahulu.”

“Ohh! Dia cukup tua, tapi dia terlihat bagus!”

“Wanita tua, ya ... kurasa aku baik-baik saja dengan itu.”

“Astaga! Kalian benar-benar mengatakan hal-hal yang tercela!”

Marla mengembungkan pipinya.

Tidak, dia belum cukup umur untuk disebut wanita tua, tahu? Dia masih berusia dua puluhan.

Tetap saja, mereka benar-benar banyak. Jika pedang terkutuk tidak ada di sini, aku pasti sudah digantung dan dibunuh.

......Di tempat pertama, aku tidak akan terlibat dengan orang-orang ini jika saja pedang terkutuk ini tidak ada di sini.

Sekarang, karena bandit itu mengatakan sesuatu yang buruk tentang Marla lagi, inilah kesempatanku untuk meningkatkan reputasiku. Astaga... terima kasih ya atas bantuannya.

“Aku akan mengatakannya berkali-kali.... Marla-san bukanlah wanita tua atau wanita yang terlambat untuk menikah. Dia wanita yang menawan dan cantik. Sepertinya kalian tidak mengerti kecantikannya. Yah, kurasa itu tidak masuk akal meminta hama-hama untuk memahami keindahan bulan.”

.........Hmm? Kurasa aku terlalu mabuk pada diriku sendiri, ya?

Niat membunuh dan permusuhan dilemparkan ke arahku, dan Marla menatapku seperti dia tercengang.

Ahh... Kurasa terlalu sombong menggunakan bulan sebagai metafora....

“Hama, ya? Kau benar-benar seseorang yang taunya cuman berbicara saja, ya?”

Untuk kata-kata pria yang memelototiku, jantungku melonjak.

Tentu, aku cuman berbicara saja. Aku terkejut, kupikir dia melihat melalui sifat asliku. Yah, tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa melihat kemampuan aktingku.

“A-Alistar-san!? I-itu memalukan! T-tapi... terima kasih.”

Marla mengatakan hal seperti itu dengan pipinya yang merona. Apa dia seorang yang polos?

“Kalian benar-benar memiliki ketenangan untuk bercumbu di depan kami, bukan!? Tentu saja, kami akan membunuh pria itu, tapi sepertinya kami harus sedikit menyakiti wanita itu juga!”

Kami tidak bercumbu.

Para bandit menutup jarak di antara kami dengan senjata mereka masing-masing sambil memelototi kami.

Ya ampun, itu menakutkan. Juga, kalian bau, jadi bisakah kalian menjauh dariku?

“Marla-san, apa aku bisa memintamu untuk mundur sedikit?”

Biasanya, aku akan menggunakan Marla sebagai perisai daging atau menggunakannya sebagai umpan dan melarikan diri secara tidak teratur, tapi tidak mungkin Pedang Terkutuk akan membiarkan tindakan seperti itu. Jika demikian, mari tunjukkan betapa kerennya diriku dan tingkatkan evaluasi terhadapku.

Gak masalah, mereka hanyalah bandit yang sepertinya tidak memiliki banyak kekuatan. Pedang Terkutuk akan melakukan sesuatu tentang itu.

[Jadi bukan kau yang mengurusnya dan menyerahkan itu padaku....]

Saat aku mengabaikan suara Pedang Terkutuk, entah kenapa Marla muncul di depanku.

Aku sudah menyuruhmu mundur, tahu?

“Ara. Kuharap kau tidak menganggapku sebagai wanita lemah yang tidak bisa berbuat apa-apa. Alistar-san mengatakan hal-hal itu...... d-demi diriku. Jadi, aku juga akan melakukan yang terbaik yang bisa kulakukan.”

“Apa yang bisa dilakukan wanita tua dalam kotak* sepertimu, hmm!?” [Catatan Penerjemah: Dalam Kotak = Ungkapan.]

Marla tersenyum tanpa rasa takut meski sedikit tersipu.

Terhadapnya, para bandit mencibir.

Yah, sulit untuk berpikir bahwa seorang wanita bangsawan bisa bertarung....

“Jika hanya kalian, bahkan aku bisa mengalahkan kalian. Kalau begitu, maaf ya.”

Namun, kekhawatiran dan ejekan seperti itu tidak perlu baginya.

Marla, yang membuat wajah marah yang menggemaskan, mengambil kapak perang besar yang sepertinya melebihi tinggi badannya.

............Eh?



1 Comments

  1. Selalu jangan lupa untuk mengucapkan kalimat keren😂

    ReplyDelete
Previous Post Next Post