Nise Seiken Monogatari Bab 110


Bab 110 - Panas


“Ini laporannya.”

"Terima kasih."

Marla menerima kertas itu dari wanita di kantornya. Sambil berterima kasih, dia mengalihkan pandangannya pada kertas itu. Di atasnya ada informasi rinci tentang organisasi tertentu.

Setelah dia membaca dan memahminya, dia menghela nafas.

“Aku mengerti... seperti yang kupikirkan, orang-orang itu datang ke wilayahku.”

“Mereka mencoba melarikan diri ke wilayah lain, tapi mereka tampaknya telah dihentikan oleh bencana alam lain seperti badai itu.”

Wilayah Baldini yang diperintah oleh Marla memiliki hukuman yang cukup berat untuk kejahatan. Karena itu, keamanannya baik dan penjahat tidak mudah berkumpul dari wilayah lain, tapi.... ada kalanya mereka melewati wilayah ini untuk menuju wilayah lain, dan ada pula yang melakukan kejahatan dalam prosesnya. Ini juga merupakan tugas Marla untuk menangkap dan menghukum mereka.

“Begitu. Mungkin menjadi wahyu bagiku untuk menangani masalah ini. Terima kasih atas kerja kerasmu, meskipun itu merupakan tugas yang berbahaya.”

“Tidak, jika itu demi dirimu....”

Informasi memang sangat penting, tapi itulah mengapa ada risiko yang cukup besar dalam upaya mendapatkannya.

Marla berterima kasih kepada bawahannya, yang telah menyelesaikan tugas penting sambil mengetahui risikonya. Wanita bawahan itu juga menundukkan kepalanya dengan bangga.

Mereka berdua adalah sosok bos dan bawahan yang ideal, tapi....

“......Kalau dipikir-pikir, apa hubungan anda dengan Pahlawan-sama telah berkembang?”

“Bfft!?”

Saat wanita itu bergumam, pemandangan indah itu hancur seketika. Marla menceploskan sesuatu yang seharusnya tidak pernah dia lakukan sebagai seorang wanita bangsawan.

Dia buru-buru menyeka mulutnya sementara pipinya memerah.

“A-a-a-a-a-apa yang kau katakan!?”

“Sudah cukup diketahui bahwa Marla-sama diserang dengan kasih sayang oleh Pahlawan-sama. Juga, tentang anda yang tidak merasa tidak puas tentang itu.”

“T-t-t-t-t-tidak seperti itu !!”

(Yah, hatiku terasa hangat jika bertemu Alistar, kepalaku terasa ringan hanya dengan melihat senyumannya, dan aku akan sangat senang bisa mengobrol sedikit dengannya, tapi tidak seperti itu. Daripada itu, apa yang dia maksud dengan cukup diketahui? Apa bawahan dan pelayanku menggunakanku sebagai subjek gosip mereka? Aku harus mendisiplinkan mereka.)

“Bukankah itu bagus? Mungkin tidak ada pria lain yang akan menghadapi Marla-sama secara langsung. Meskipun garis keturunannya adalah seorang petani, dia memiliki status karena dia adalah orang yang cocok untuk Pedang Suci. Juga, itu tidak seperti dia mendekati anda dengan niat jahat apa pun.”

Mendengar kata-kata wanita itu, Marla terdiam.

Itu benar. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup baginya bahwa seorang pria yang tampan dan baik hati memberikan kasih sayang dengan penuh semangat. Marla juga menyukai sifat Alistar dan dia memiliki perasaan ingin menikah dengannya.

Namun.......

“Aku tahu bahwa Alistar-san tidak memiliki niat jahat.”

Ekspresi Marla sangat kesepian dan sedih saat berkata demikian. Itu tidak seperti gadis cantik sebelumnya. Itu adalah ekspresi pengunduran diri.

“Aku tahu, tapi... Aku tidak bisa menerima dirinya. Lagipula, aku...”

Dia tidak bisa menerimanya.

Itu karena ini hanya akan membawa kesialan baginya dan Alistar.

“Sekarang, kau bisa pergi. Terima kasih atas kerja kerasmu.”

"......Iya."

Marla mendesak begitu kepada bawahannya.

Dia saat ini tidak memiliki wajah ramah atasan seperti sebelumnya.

Wanita itu juga tidak mengatakan apa-apa lagi, dia hanya keluar dari kantor dengan tenang.

"Baiklah kalau begitu...."

Marla segera berdiri.

(Aku merasa sedikit sedih. Mari kita jalan-jalan untuk mengubah suasana hati.)

Dengan pemikiran itu, dia keluar dari kantor dan keheningan menyelimuti ruangan kosong itu.

---

“Kau mau pergi kemana, Marla-san? Apa aku bisa ikut denganmu?"

“A-Alistar-san!? Kau datang dari mana...?"

Tanpa penundaan, dia bertemu dengan Alistar.

Karena terkejut, Marla tersentak mundur. Reaksinya bahkan berlebihan karena dia merasa tertekan memikirkannya beberapa saat yang lalu.

Pria ini telah menyerang Marla dengan ganas untuk membuat Marla jatuh cinta padanya, sampai-sampai satu-satunya saat dia bisa bersantai tanpa melihat Alistar adalah ketika dia pergi tidur dan mandi.

“Aku ingin berada di sisi Marla-san, jadi aku dapat menemukanmu dengan cepat.”

“Ehh!?”

Sekali lagi, dia merasakan suka dan duka dengan kata-kata Alistar.

(Kapan terakhir kali hatiku begitu kacau?)

“A-aku hendak jalan-jalan. Aku hanya mengambil istirahat.”

“Ah, bolehkah aku menemanimu? Aku baik-baik saja jika kau tidak mau....”

“T-tentu saja boleh.”

Mungkin dia seharusnya menolak. Namun, ada perasaan di suatu tempat di hatinya bahwa dia ingin tetap bersama Alistar.

Keduanya lalu berjalan perlahan di taman mansion.

Tanaman hijau dan subur serta bunga dengan berbagai warna bermekaran.

Tidak hanya serangga yang datang untuk mencari madu, tapi juga hewan kecil dan monster tidak berbahaya yang berkeliaran. Alistar jelas merasa jijik di dalam pikirannya pada monster, tapi dia mendorongnya menjauh demi Marla.

Untuk alasan apa pun, ini adalah yang pertama baginya sejak lahir untuk melakukan sesuatu sebanyak ini demi orang lain.

“Haa, ini terasa menyenangkan.... Aku belum bisa bersantai belakangan ini, jadi ini sangat menenangkan. Sungguh."

“Itu entah bagaimana terasa serius....”

Ketika dia berpikir untuk menjebak Magali, dia ikut dibawa, diparasiti oleh Pedang Suci, dan dengan enggan pergi ke pertempuran berbahaya dengan nyawanya dipertaruhkan. Stresnya sangat besar. Akan lebih baik lagi jika dia memiliki kepribadian yang lurus dan layak menjadi pahlawan, tapi dia memiliki kepribadian yang busuk di mana dia tidak peduli dengan orang lain, jadi itu cukup untuk membuat stres baginya.

Hasil dari itu adalah ledakan emosinya yang membuatnya menjadi sosok menghitam yang ditunjukkan pada kerusuhan sebelumnya dengan agama malaikat....

“Ini taman yang sangat indah, bukan?”

“Aku sangat senang mendengarnya. Aku tidak memiliki hobi atau minat lain untuk dilakukan diluar pekerjaan, itulah mengapa aku begitu sering merawat kebunku.”

“Jadi begitu. Kurasa taman yang indah ini menunjukkan betapa indahnya kepribadianmu. Aku tidak bisa tidak merasa terpesona.”

Sekali lagi, Alistar dengan tenang mengatakan sesuatu yang membuat jantungnya berdebar kencang. Itu kata-kata yang memalukan, tapi berkat ketampanan dan sikapnya yang berani, yang merasa malu justru adalah Marla.

“...Alistar-san, apa kau melihatku dengan baik dan menyukaiku?”

"...Apa maksudmu? (Sial. Apa dia tahu bahwa aku bertujuan menjadi germo?)“

Mata Alistar membelalak sedikit mendengar kata-kata Marla.

Meskipun dia normal di permukaan, dia banyak berkeringat di dalam. Namun, penampilan dinding besinya tidak membuat Marla menyadari tujuannya.

“Aku sudah melewati masa mudaku. Meskipun kau mengatakan itu salah, dalam masyarakat bangsawan, seorang wanita bangsawan yang tidak memiliki suami pada usia ini dan bahkan tidak diambil sebagai selir, dia hanyalah seorang wanita tua.”

“.........”

“Alistar-san, kau memuji penampilan dan kepribadianku, tapi nyatanya aku belum punya suami......Tidakkah menurutmu itu aneh?”

"Itu......."

(Mungkin itu karena tidak ada pria lain yang memperhatikannya, atau mungkin tidak ada pria lain yang bercita-cita menjadi germo sepertiku...?)

Alistar berpikir demikian, tapi dia tidak mengatakannya karena tidak ada gunanya melakukannya.

“Tentu saja, aku juga memiliki keadaan tersembunyi. Inilah alasan mengapa aku tidak bisa menikah.... Alistar-san, kau tidak tahu tentang itu, kan? Namun, aku ingin tahu apakah kau masih mau menerimaku.”

(Aku terlalu takut untuk mengatakan yang sebenarnya)

(Jika... jika aku benar-benar ingin Alistar menyerah, aku hanya perlu mengatakan yang sebenarnya. Dengan begitu, aku yakin dia akan meninggalkanku dan tidak akan mendekatiku lagi.)

......Yang terpenting adalah Marla juga memiliki rasa nyaman dan puas karena mendapatkan kebaikan murni dari Alistar.

Dia membuat alasan bahwa itu demi Alistar... tapi itu hanya untuk dirinya sendiri sehingga dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya.

(Aku tidak pernah mengira bahwa aku adalah orang yang begitu kotor.)

Marla merasa jijik dengan dirinya sendiri.

Tapi yakinlah. Setidaknya tidak perlu patah hati sama sekali, karena Alistar lebih dari sekedar sampah.

Tetap saja, itu juga fakta bahwa Marla tidak ingin tidak disukai.

“......Maaf, tapi aku ingin kau berhenti mendekatiku... Aku ingin kau berhenti menunjukkan mimpi kepadaku. Sekarang, ayo kembali. Kekuatanku kembali setelah melihat taman kebanggaanku bersama Alistar-san! Aku akan dengan penuh semangat melakukan pekerjaanku. Ohohohohoho!!”

Dia jelas memasang wajah semangat. Dia tidak tega tertawa setinggi ini sekarang. Karena dia dengan paksa mencoba mengubah suasana, itu bahkan lebih menyakitkan untuk dilihat.

Yang biasanya mencibir orang seperti itu adalah Alistar.

Namun, hari ini berbeda.

"Tetap saja."

Kata-kata pendek dari Alistar itu cukup kuat untuk menghentikan kaki Marla yang ingin segera meninggalkan tempat itu.

“Tetap saja, aku ingin tetap bersamamu, Marla-san. Aku tidak tahu apa yang kau alami, tapi aku ingin bersamamu dan mendukungmu.”

“.........”

Mendengar kata-kata itu, Marla merasakan aliran emosi yang luar biasa mengalir dari dadanya. Dia ingin berbalik sekarang dan melompat ke dada Alistar. Dia ingin memeluknya.

Dia bahkan belum memberi tahu Alistar apa alasannya, namun Alistar masih mau menerimanya apa adanya. Orang seperti itu belum pernah muncul sebelumnya. Itu membuat Marla sangat bahagia.

“Aku mengambil langkah ke arahmu, Marla-san. Aku ingin kau mengambil langkah lain.”

“Aku....”

Untuk alasan ini, dia tidak bisa menerima Alistar karena itu akan menyakitinya.

Saat dia menoleh ke belakang, Alistar berbalik dan pergi. Jelas dari kata-kata dan tindakannya bahwa dia pergi bukan karena dia berhenti mencintainya. Saat ini, dia ingin berlari ke arah punggung itu dan memeluknya.

Tapi...... dia tidak bisa mengambil langkah itu.

“Alistar-san....”

Bunyi suara Marla yang memanggil namanya mengandung panas yang tak terduga.



1 Comments

Previous Post Next Post