Nise Seiken Monogatari Bab 111


Bab 111 - Marla Memanggiku...?


“Tsk! Kau benar-benar tidak mengendalikannya, kan?”

Saat berjalan di koridor mansion Marla, Magali melontarkan kata-kata seperti itu padaku dengan sikap yang sangat marah.

Meskipun kami berada di tempat di mana ada kemungkinan orang lain bisa mendengarnya, wanita ini menunjukkan sifat aslinya sebanyak ini. Kejengkelannya pasti meningkat.

Biasanya, aku tidak perlu menemaninya... yah, suasana hatiku sedang baik jadi tidak apa-apa jika itu hanya percakapan. Dia akan terus memikul tanggung jawab yang berat sebagai saint dan menikahi Eria atau Herge untuk menjalani kehidupan yang menyesakkan. Setidaknya aku akan memberinya hadiah perpisahan.

Aku akan menikahi wanita yang nyaman, Marla, dan menjalani hidup bebas.

"Tidak, bukan aku. Aku tidak memiliki kekuatan seperti itu. Dan lagi, jika itu kekuatanku, kau seharusnya meniadakannya dengan kekuatan saint-mu, kan?”

Magali memiliki kemampuan khusus sebagai saint, meskipun itu bukan kekuatannya sendiri. Itu adalah salah satu yang terkuat dan tak tertandingi yang dapat melawan dan meniadakan kekuatan lawan.

......Jika dia menggunakannya pada Pedang Terkutuk, bukankah itu akan membuatnya kehilangan egonya atau sesuatu? Aku merasa itu mungkin. Aku ingin memintanya untuk mencobanya meskipun aku harus bersujud sendiri.

[Jangan! Itu berbahaya!]

Krisis keberadaanmu adalah kesempatan bagus bagiku.

"...Itu benar. Aku pergi ke sana di tengah hujan itu, tapi itu tidak berpengaruh sama sekali....”

Magali bergumam sambil menggigit kukunya dengan frustrasi.

.........Apa kau benar-benar terjun ke dalam badai?

Bukankah kau benci basah kuyup? Seperti misalnya, rambutmu rusak atau semacamnya.

Daripada itu, kau tidak mempercayaiku ketika aku memberitahumu bahwa itu bukan kekuatanku, ya? Samapai segitunyakah kau tidak mempercayaiku?

Jika itu dibuat dengan semacam kekuatan, aku akan dipisahkan dari Marla....

.......Jangan menghalangi cintaku!

“Berkat masa tinggal yang lama ini, seberapa jauh hubunganmu dengannya?”

"Entahlah? Marla entah bagaimana bertingkah seperti dia mengalami masalah.”

Karena ini bukan masalah yang merepotkan, aku dengan jujur ​​memberitahunya ketika dia menanyakannya. Yang membuatku khawatir adalah sikap Marla, dia tampak seperti menyembunyikan sesuatu.

Pertama-tama, aku tidak mengerti mengapa dia terus menolakku seperti itu ketika dia didekati oleh pria sepertiku, yang tampan di luar dan memiliki kepribadian yang baik dan suci (dengan berakting). Selain itu, dia mencela dirinya sendiri dengan mengatakan dia terlambat untuk menikah, jadi dia harusnya memiliki keinginan untuk menikah dan harusnya tidak sabaran.

Kemudian, tiba-tiba muncul seorang pria yang cocok untuk Marla, yaitu aku. Seorang pria tampan dengan kepribadian yang baik secara agresif mendekatinya dengan niat baik. Memang, makanan sudah disiapkan di depannya. Jika dia suka, dia bisa dengan mudah memakannya.

Aku tidak merasakan nafsu seksual secara khusus, tapi aku bersedia melakukannya jika itu demi memparasiti Marla.

.....Kesampingkan itu, bukankah itu aneh tidak peduli bagaimana kau memikirkannya?

Aku tahu pesonaku. Aku tampan, baik hati, dan sayangnya, aku adalah Pahlawan. Seharusnya tidak ada banyak properti bagus sebaik diriku. Namun... reaksi Marla justru seperti itu. Artinya masalahnya bukanlah perasaan Marla, tapi beberapa faktor lain yang membuatnya tidak bisa menerimaku....

“Ara? Lalu, apa kau akan menyerah? Yah, dalam hal manajemen krisis, mempercayai dan mendekati seseorang yang menyembunyikan sesuatu adalah pemikiran yang buruk.”

Magali menyeringai ke arahku.

Memang, dia benar. Jika itu adalah aku yang biasanya... atau lebih tepatnya, jika ada orang lain selain Marla yang menyembunyikan sesuatu, aku pasti akan menjauhi orang itu.

Maksudku, itu menakutkan. Ini akan menjadi tak tertahankan jika aku terlibat dalam sesuatu yang merepotkan.

Namun...... Aku tersenyum dan menggelengkan kepalaku.

“Hmph... tidak mungkin. Aku akan menikahi Marla. Aku tidak akan berubah pikiran tentang itu.”

“......Kau melangkah sejauh itu?” [Catatan Penerjemah: Kalu emang cemburu, jujur aja ngapa. Gregetan sendiri gua jadinya.]

Hmm? Aku merasa suara Magali menjadi agak rendah. Rambut hitam panjangnya menyembunyikan wajahnya, itu membuatnya mustahil untuk melihat ekspresinya.

Yah, aku tidak tertarik, jadi tidak usah dipikirkan.

"Yah. Marla memang dewiku. Dia memiliki dasar keuangan yang solid, status sosial yang tinggi, kepribadian yang baik, dan lembut terhadap laki-laki. Hmph... dia cocok untuk menjadi inang parasitisme-ku.”

[Kau mengatakan pikiran busuk dengan berani dan penuh gaya seperti itu.]

Bahkan kata-kata menyebalkan dari Pedang Terkutuk tidak berpengaruh pada hatiku. Aku telah jatuh cinta untuk pertama kalinya dalam hidupku.

Cinta...... bahkan jika orang-orang di kampung halamanku, yang seumuran atau sedikit lebih tua dariku terlihat bermesraan, aku tidak memikirkan apapun tentang itu. Ada banyak buku kisah cinta yang luar biasa dalam koleksinya Magali, tapi aku kehilangan minat dan aku tidak pernah membacanya lagi hanya dengan membolak-balik beberapa halaman.

Cinta itu tidak penting. Atau lebih tepatnya, kupikir itu adalah sesuatu yang tidak kubutuhkan. Tujuan alamiku adalah menjalani kehidupan yang riang dan sejahtera sebagai parasit pada wanita yang nyaman.

Untuk itu, aku berpikir bahwa aku akan menyanjung bahkan kepada seseorang yang tidak aku kasihi. Tetap saja, tidak ada emosi yang hangat dan menyegarkan di hatiku.

Namun, semua pemikiran dan prasangka itu sirna ketika aku bertemu dengan Marla. Aku telah memikirkannya sepanjang waktu dan aku sangat senang dengan reaksinya.

Ya, persis seperti seorang murni yang sedang jatuh cinta.

[Kau hanya tidak ingin target parasitisme membencimu, kan?]

".........Begitu."

“Apa yang membuatmu kesal?”

Magali menunjukkan ekspresi kesal. Kenapa dia kesal?

Yah, terserah. Bagaimanapun, aku tidak tahu sampai kapan berkah Dewa yang disebut bencana hujan badai ini akan bertahan. Karena itu terjadi tiba-tiba, ada kemungkinan badai bisa tiba-tiba mereda. Aku tidak punya waktu untuk bersantai. Tidak peduli apapun yang terjadi, aku harus membuatnya jatuh cinta padaku selama aku tinggal di wilayah ini....

Tidak, meskipun tidak sejauh itu, aku harus menanamkan keberadaanku di lubuk hati Marla. Dengan begitu, meskipun aku tidak dapat membuatnya jatuh cinta saat berada di wilayah ini, aku akan dapat menangkapnya saat aku bertemu lagi ketika aku memiliki waktu luang.

“Hm!”

Selagi aku memikirkan hal seperti itu, aku merasakan sensasi aneh seolah ada sesuatu yang menyeru ke otakku.

"Ada apa denganmu? Menjijikkan."

“Jangan terlalu cepat memanggilku menjijikkan.”

Magali berbicara buruk seperti biasanya, tapi mari kita abaikan dia untuk saat ini.

Perasaan ini... Marla? Marla memanggilku...?

“Aku harus pergi."

“Ah, tunggu.”

Aku meninggalkan Magali dan mulai berjalan dengan tergesa-gesa.

Tidak ada sedikit pun keraguan dalam langkahku.

[Itu cara yang keren untuk mengatakannya, tapi ketika itu adalah kau yang mengatakannya, aku merasa itu berbeda...]

Menjadi seorang Pahlawan, aku harus membantu mereka yang membutuhkan bantuan.

Dan sekarang, ada seseorang yang memanggil namaku! Atau itulah yang kurasakan.

Jika orang normal memanggilku, aku tidak akan menyadarinya dan kemudian mengabaikan mereka, tapi aku akan berlari ke mana pun jika itu demi Marla!

[Ya, mari lakukan hal yang sama untuk orang lain juga.]

Tidak, terima kasih....

Meskipun berpikir demikian, kakiku terus berjalan dengan mantap. Dan ketika aku berdiri di depan sebuah pintu, aku segera membukanya.

“Apa kau memanggilku, Marla-san?”

“Aku tidak memanggilmu!?”

Ada Marla yang terlihat kaget setelah melihatku, dan juga beberapa pengikutnya. Aku tidak peduli dengan kalian.

Aku bisa mendengar nafas kasar dari belakang. Sepertinya Magali mengikutiku.

“Ara, Marla-san. Maaf mengganggumu. Ayo pergi, Alistar. Ada hal-hal yang tidak baik bagi orang asing seperti kita untuk mengetahuinya. Ayo pergi dari sini agar kita tidak menghalangi.”

Magali terengah-engah dan rambutnya menempel di dahinya karena keringat, tapi dia masih menunjukkan senyum polosnya.

Aduh, aduh. Jangan mencubit pantatku.

Dia berusaha membuatku menjauh dari tempat ini seperti orang gila, tapi aku tidak akan membiarkan itu terjadi!

Ini adalah kesempatan untuk meningkatkan evaluasiku pada Marla... naluriku mengatakan itu!

“Tidak, aku merasa Marla-san membutuhkan bantuan. Jika itu adalah sesuatu yang dapat aku bantu, aku akan melakukan yang terbaik untuk membantumu.”

“M-Memang sih, aku benar-benar membutuhkan bantuan sekarang, tapi bagaimana kau bisa tahu...?”

“Karena kekuatan cinta, kurasa?”

“Hauuuuuuuuu!?”

Marla menjatuhkan diri di mejanya dengan wajah merah.

Apakah dia anak-anak? Gestur itu bukanlah sesuatu yang dilakukan wanita dewasa.

“Tsk, tsk...”

Magali menyerangku dengan serangkaian tendangan tajam sambil berulang kali mendecakkan lidahnya.

Hei, jangan tendang aku. Berhenti menyerang sesuatu yang mungkin meninggalkan kerusakan nantinya.

Kau mengatakan kalau kau tidak bisa bertarung, tapi ternyata kau ahli dalam hal itu, kan?

"Jadi, apa yang terjadi?"

“......Aku ingin tahu, apakah tidak apa-apa memberitahu kalian tentang itu?”

Marla tampak agak khawatir, tapi kemudian memutuskan untuk memberi tahu kami.

Magali mungkin benar, sepertinya itu adalah informasi rahasia yang tidak bisa Marla ceritakan begitu saja kepada orang lain. Magali mungkin hanya mengatakan apa pun yang tampaknya cocok dengan situasinya, tapi tidak disangka itu akan benar....

“Kami sedang mendiskusikan rencanca untuk menyingkirkan orang-orang yang bersarang di wilayah kami.”

"Orang-orang?"

Ah, aku mulai merasa seharusnya aku tidak bertanya.

Setelah dipikir-pikir, dapatkah aku berbalik dan kembali sekarang? Sepertinya aku harus menempatkan diriku lagi dalam pertarungan yang tidak kuinginkan.

Khususnya, karena adanya anorganik menyebalkan ini, Pedang Terkutuk.

[Tentu saja tidak bisa.]

Saat mencoba berbalik dan pergi, tubuhku menegang.

Sial! Serius dah, jika saja aku bisa menyingkirkan kekuatan memanipulasi ini...!!

“Mereka adalah organisasi gelap dan kotor yang memperdagangkan manusia yang seharusnya hidup bebas serta mengumpulkan sejumlah besar uang melalui bisnis ilegal... organisasi perdagangan budak, [Perusahaan Archipov].”

.........Sesuatu yang tampaknya lebih berbahaya dari guild abu-abu muncul....



1 Comments

  1. Moga aja di translate sampai abis, jujur w marathon gegara baca komik nya ngakak bgt njir 🤣🤣

    Alistar adalah sosok MC dengan pemikiran realistis yang ada didunia nyata.

    Mc yg naif dan selalu memikirkan orang lain dan mengorbankan dirinya itu tidak ada di dunia nyata hanya dalam mimpi

    ReplyDelete
Previous Post Next Post