Nise Seiken Monogatari Bab 113


Bab 113 - Balasan Pendek dan Patuh


Sebuah organisasi gelap yang telah memperdagangkan budak ilegal selama bertahun-tahun. Kupikir akan sangat sulit untuk mengidentifikasi keberadaan mereka, tapi Marla telah mengindetifikasinya.

....Jika dia tidak mampu melakukannya, jika saja orang-orang itu dengan cepat melarikan diri, aku tidak akan harus bertarung....

Tampaknya bawahan Marla sangat kompeten, tapi karena itu adalah perdagangan budak, manusia dan monster tentu adalah produknya. Jadi tidak sulit untuk menemukan keberadaan mereka karena mereka pasti membutuhkan tempat yang besar.

“Namun, di wilayah lain, mereka tampaknya mendirikan toko di tempat-tempat yang sulit untuk dilihat seperti di bawah tanah. Yah, di tempat pertama, para bangsawan di wilayah tempat mereka berbisnis tidak secara aktif mencoba menindak mereka, melainkan malah mencoba memanfaatkan mereka, jadi kurasa mereka tidak perlu bersembunyi dari bangsawan-bangsawan itu.”

Marla-lah yang berkata demikian.

Wilayah kekuasaan Baldini yang dikuasainya memiliki manajemen yang kokoh, sehingga mereka tidak bisa membangun tempat di bawah tanah. Atau lebih tepatnya, sejak awal mereka tampaknya tidak memiliki basis.

“Sepertinya mereka hendak melewati wilayah ini kali ini, tapi karena badai, mereka berhenti di sini. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup.”

Marla memiliki rasa keadilan dan tanggung jawab yang kuat. Kurasa dia benar-benar tidak bisa memaafkan Perusahaan Archipov karena memangsa anak-anak miskin dan yatim piatu korban perang.

Dari sudut pandangku, akan lebih baik jika mereka pergi saja dari sana. Yah, bohong kalau kubilang aku tidak kasihan pada anak-anak... tapi yang terpenting adalah aku.

“Jadi, ayo bersam-sama melakukan yang terbaik! Alistar-san!”

"............Iya."

[Balasanmu berat!]

Aku hanya bisa membalas senyuman kaku pada Marla, yang memberiku senyuman berkilauan.

Aku tidak mau melakukan yang terbaik....

Lebih penting lagi, hal yang paling kukhawatirkan adalah, sekali lagi, hanya aku dan Marla di sini.

“Err... kenapa hanya kita berdua lagi? Mungkin kita harus memanggil prajurit pribadi Marla....”

Sekarang kita tidak memiliki pelindung daging jika ada keadaan darurat, tahu!?

“Akan dirasakan jika kita melanjutkan dalam kerumunan. Jika mereka bersiap untuk serangan balik, maka kita masih bisa menghancurkan mereka, tapi dalam kasus seperti ini, petingginya akan melarikan diri dan kita hanya bisa membunuh bawahan, jadi itu hanya seperti pemotongan ekor kadal.”

.......Dia bilang bunuh. Meskipun dia baik dan lembut, tapi terkadang ada kekerasan yang terlihat.

Tidak, yah, bukannya aku tidak mengerti apa yang dia katakan. Memang tidak baik jika pendekatan kami ditemukan begitu cepat sehingga mereka akan dapat membuat segala macam persiapan di sana, dan aku mengerti bahwa semakin banyak orang yang kami bawa, semakin besar kemungkinan kami akan ditemukan.

“...Tapi, bukankah berbahaya hanya dengan kita berdua?”

Terutama untukku. Aku yakin Marla baik-baik saja. Entah bagaimana aku merasa dia kuat.

Sebaliknya, mengapa kau meninggalkan Magali?

Aku tidak keberatan kau meninggalkan pasukan pribadimu, tapi wanita itu adalah satu-satunya yang perlu kubawa bersamaku. Aku tidak peduli tentang perisai atau apa pun. Jika aku akan mengalami kesulitan, maka aku ingin dia merasakannya juga.

Itu perasaan murniku.

“Aku mungkin tidak bisa melindungi Marla-san sendirian....”

Aku ingin tahu apakah alasan itu baik-baik saja? Aku membuat ekspresiku tampak frustrasi.

Sejak awal, Marla jauh lebih kuat dariku yang tanpa Pedang Terkutuk, jadi hal tentang melindunginya itu konyol.

“A-Aku senang tentang itu, tapi aku bukan wanita lemah yang hanya bisa bersembunyi di belakang pria! Sebaliknya, aku akan melindungimu Alistar-san! Kau tidak perlu khawatir tentang itu.”

Marla melambaikan tangannya dengan pipinya yang memerah.

Sepertinya sejak awal Marla tidak berniat mengajakku bersamanya. Dia berencana pergi hanya dengan dirinya sendiri dan salah satu bawahannya.

Namun, Pedang Terkutuk tidak mau tinggal diam. Dia melakukan hal-hal yang tidak perlu dan membuatku menemani Marla. Tentu saja, dia memanipulasi tubuhku tanpa izin.

Yah, bahkan jika aku tetap di belakang seperti itu, aku tidak akan meningkatkan reputasiku padanya, dan hal terburuk yang bisa kulakukan adalah pergi ke garis depan....

......Tetap saja, hanya kami berdua adalah tidak. Ini seperti ketika kami pergi untuk menaklukkan para bandit, kan? Aku akan berada dalam bahaya lagi, kan?

Apalagi kali ini berbeda dengan bandit yang bisa kau temukan di mana saja. Itu adalah Perusahaan Archipov, organisasi gelap yang telah hidup di dunia bawah selama bertahun-tahun. Pasti ada sesuatu yang harus membuat kami berhati-hati.

Tidak apa-apa jika Marla bisa mengatasinya, tapi jika tidak, aku pasti harus bertarung, kan?

Ini merepotkan....

“Jangan khawatir. Aku akan membunuh semua penjahat itu.”

Juga, pikiran Marla agak berbahaya dan menakutkan.

“Di sana.”

Setelah aku dengan enggan berjalan beberapa saat, Marla berbalik dan berkata begitu.

Kemudian, aku melihat ke arah yang dia tunjuk....

“Apakah itu... kastil?”

Itu adalah bangunan besar yang sulit untuk dipercaya berada di tengah hutan. Di dekatnya, ada kereta kuda dan alat transportasi lain yang tersembunyi di balik pepohonan, di sana juga ada beberapa orang yang berjaga. Itu jelas bukan sesuatu yang layak.... Yah, tidak mungkin mereka yang berdagang budak itu layak. Aku sudah menyerah.

Aku dan Marla bersembunyi di semak-semak agar mereka tidak melihat kami. Tubuh kami begitu dekat dan aroma harumnya mencapaiku. Itu cukup dekat sehingga aku bahkan bisa sedikit merasakan nafasnya... tapi, tidak perlu sedekat itu, kan? Tubuh kita sudah saling bersentuhan, tahu?

“Itu adalah kastil yang ditinggalkan. Dikatakan bahwa kastil ini awalnya digunakan sebagai vila oleh seorang bangsawan sebelum Baldini memerintah. Dan sekarang mereka bersarang di sana seperti kecoak.”

Kata-kata itu keluar dari mulut Marla seolah dia mengolok-olok orang sebagai kecoak.

Itu sedikit berbahaya.

“...Seperti yang diperkirakan, ada penjaga. Bagaimana kita bisa masuk tanpa membuat keributan....”

Aku terpaksa... sangat terpaksa memikirkan cara untuk menyelinap diam-diam. Aku lebih suka tidak ditemukan dan dikepung oleh mereka. Aku ingin mengakhirinya semulus mungkin, seperti yang kulakukan saat menyelamatkan Silk, tanpa menghadapi banyak musuh.

......Namun, tujuan kali ini adalah untuk menghancurkan Perusahaan Archipov, jadi aku pikir kami pasti harus bertarung. Mudah-mudahan mereka adalah orang-orang yang bisa ditangani oleh Marla sendiri!

Saat aku berpikir begitu, entah kenapa Marla menatap wajahku dengan wajah kosong.

“Eh?”

“Eh?”

Kami saling memandang.

Apa? Ada apa dengan wajah yang seolah mengatakan [apa yang pria ini katakan?]?

Hah? Apa aku mengatakan sesuatu yang salah?

“Mengapa kita harus menyelinap masuk? Kita tidak mencoba melakukan hal yang buruk, pada kenyataannya, kita di sini untuk melakukan sesuatu yang baik. Hanya orang jahat yang merasa bersalah yang harus bersembunyi.”

“Ehh...?”

......Marla menggumamkan sesuatu seolah dia tidak bisa memahaminya. Dalam pikirannya, tampaknya keadilan tidak perlu lari atau sembunyi.

Tidak, kupikir lebih baik lari dan bersembunyi jika situasinya membutuhkan itu....

“Sekarang, ayo pergi.”

“Eh!? T-tunggu...!!”

Marla berjalan menjauh dari semak-semak tempat dia bersembunyi.

Di depannya, ada beberapa pria yang berjaga.

...........Oke, ayo berbalik dan pulang.

[Hei! Kau juga pergi!]

Lagi! Perkembangan ini terjadi lagi!

“Hmm? Hei, berhenti. Bajingan, apa yang kalian inginkan di sini? Kami menggunakan tempat ini, jadi pergilah dari sini.”

Saat aku dengan enggan mengikuti Marla dari belakang, pria yang berjaga mengancam kami dengan ekspresi galak di wajahnya.

Hiiii... Setidaknya, dia adalah tipe orang yang tidak akan melibatkanku jika Pedang Terkutuk tidak memparasitiku.

Pedang Terkutuk mungkin lebih kuat, tapi meski begitu, hal menakutkan tetaplah menakutkan.

"Tunggu sebentar. Wanita ini mungkin agak tua, tapi dia tetap cantik. Tidakkah menurutmu lebih baik menangkapnya daripada membiarkannya pergi?”

“Tolol. Bos bilang jika dia bukan wanita yang baik, kita seharusnya tidak menculiknya. Orang akan membuat keributan jika mereka diculik. Itu sebabnya produk kita adalah anak-anak yang dijual oleh orang tua mereka dan mereka yang tertinggal di medan perang. Mereka tidak akan membuat keributan.” [Catatan Penerjemah: Maaf, gua sendiri gak terlalu tau apa itu definisi ‘Fine Woman’, jadi maaf kalo ngebingungin.]

“Bukankah dia wanita yang baik? Aku yakin dia akan terjual dengan harga tinggi. Jika bos senang, kita mungkin mendapat bonus, atau mungkin kita bisa mencicipinya dulu.”

......Entah bagaimana mereka mulai berbicara di dalam lingkaran mereka sendiri. Selain itu, isi percakapannya sangat mengerikan.

Itu jelas sesuatu yang tidak bisa kubiarkan. Aku tidak bisa membiarkan reputasiku turun dan kehilangan inang masa depanku karena hal bodoh itu.

[Itu alasanmu!?]

Itu penting!!

“...Aku tidak peduli dengan nafsu seksual sepertimu, tapi uangnya cukup menggoda.”

“Sudah diputuskan. Sekarang, aku akan meminta untuk ikut pergi menumui bos dengan patuh. Jika kau melakukannya, kau tidak akan mendapatkan pengalaman yang menyakitkan.”

Para pria itu mendekati kami sambil menyeringai.

Biasanya, wanita yang mirip Marla dan pria dengan sifat lembut sepertiku akan berakhir seperti apa yang mereka inginkan.

Namun, wanita ini bukan wanita yang seperti penampilannya.

“Ara? Pertimbangan itu tidak perlu, kau tahu?”

"Apa? Jangan bilang, apa kau M? Ahahahaha! Jangan khawatir. Yah, aku akan melakukannya dengan kasar saat kau menghiburku.” [Catatan Penerjemah: M = Masokis.]

Sementara itu, bisakah aku kabur?

“Tidak, bukan itu. Aku tidak berniat menyerah kepada kalian.”

"Ha? Lalu, apa yang kau bicarakan....”

Mereka menatap Marla dengan ragu.

“Itu sebabnya--”

Seolah ingin menjawab, Marla pun tersenyum. Kemudian, kapak perang besar muncul di tangannya, jenis yang tidak bisa ditangani oleh wanita ramping seperti dia. Saat melihatnya, para pria, yang menunjukkan senyum kotor, menatapnya dengan wajah kosong.

Aku mengerti perasaan kalian. Bagaimanapun, itu sama bagiku saat pertama kali melihatnya.
 
“--aku akan menemui bos kalian dan mengalahkannya, jadi aku tidak perlu didampingi oleh kalian. Untungnya, Alistar-san akan mendampingiku dengan baik.”

Dia menatapku dan kemudian mengedipkan mata, jadi aku memberinya senyuman.

Tapi aku tidak akan melakukannya, tahu?

“Baiklah, selamat tinggal.”

“Gyaaaaaaaaaahhh!?”

Kapak Perang yang diayunkan Marla menciptakan dampak yang luar biasa karena bobot dan kekuatan lengannya yang luar biasa. Itu dengan mudah menghempaskan orang-orang yang ada di dekatnya dan bahkan menghancurkan gerbang tertutup kastil yang ditinggalkan sebagai bonus.

Tidak peduli seberapa tua dan tidak terawatnya gerbang itu, itu masih kokoh dan melebihi tingginya, jadi biasanya tidak mungkin untuk menghancurkannya....

Marla, yang memiliki sedikit darah di pipinya, berbalik dan tersenyum padaku.

Meski terlihat mirip dengan senyuman yang ditujukan pada para pria sebelumnya, senyuman itu bukanlah senyuman yang dingin, melainkan senyuman hangat dengan keakraban. Namun, itu ditunjukkan setelah menghancurkan gerbang kastil dengan satu pukulan dan menghempaskan beberapa pria besar. Senyuman itu hanya bisa dianggap mengintimidasi.

“Sekarang, ayo pergi, Alistar-san”

"Iya."

Tentu saja, balasanku adalah balasan yang pendek dan patuh.

Post a Comment

Previous Post Next Post