Nise Seiken Monogatari Bab 114


Bab 114 - Aku Bermasalah


“H-hiiiiiii!?”

Jeritan kasar para pria bergema. Tentu saja, itu bukanlah suaraku. Suaraku jauh lebih indah. Itu bisa membuat burung-burung kecil mendekat.

[Omong kosong.]

Tidak, aku serius. Mereka benar-benar akan naik ke pundakku jika aku bernyanyi sedikit.

[Tidak mungkin!? Apa itu sesuatu yang seperti ada di dalam dongeng!?]

Ya, karena aku banyak berlatih. Maksudku, pria yang dicintai binatang kecil seperti burung-burung kecil cukup menarik bagi wanita, kan?

Setelah aku membaca buku Magali dan mengetahui tentang itu, aku langsung bekerja keras melatihnya demi mendapatkan wanita yang nyaman. Kupikir itu akan berhasil jika wanita itu menyukai binatang kecil.

[Kau bekerja keras ke arah yang salah....]

Tidak, yah, itu tidak terlalu penting. Sekarang adalah fakta yang jelas bahwa penampilan dan suaraku lebih unggul.

Masalahnya adalah wanita yang menyebabkan jeritan-jeritan ini sedang berjalan di depanku. Tidak, mungkin itu bukan masalah. Akan menjadi masalah besar jika tindakan kekerasan itu ditujukan padaku, tapi dia ada di pihakku. Faktanya, aku tidak perlu bertarung dan dia mengalahkan musuh sendirian, jadi aku hanya bisa bersyukur.

Namun.......

“K-kumohon... tolong aku...!”

“-------”

Seorang pria dengan kuat mencengkeram kakiku. Namun, cengkraman itu cukup lemah untuk dapat dengan mudah diguncang.

Normalnya, dia, yang tergabung dalam organisasi gelap dan telah melakukan lebih banyak hal kasar daripada kebanyakan orang, jauh lebih kuat dariku. Sampai-sampai tidak mungkin bagiku untuk melepaskan cengkramannya dengan mudah.

Namun, kekuatan cengkeramannya sekarang cukup lemah sehingga bahkan seorang anak pun dapat melarikan diri dengan mudah. Alasannya adalah... dia sedang sekarat, berbaring di tanah sambil gemetaran dengan tubuhnya yang berlumuran darah.

Wajahnya berlumuran darah. Apa dia ini undead?

Ditangkap oleh pria sekarat yang seolah-olah mengandalkanku membuatku hampir pingsan. Menakutkan.

“Tidak peduli seberapa buruk penjahat itu, tidak baik secara hukum untuk membunuhnya tanpa pertanyaan. Jadi mau bagaimana lagi, aku akan mentolerirnya sekarang hanya dengan bagian belakang bilah.”

.....Bagian belakang bilah kapak perang itu?

Aku melihat kapak besar yang dibawa Marla di bahunya.

......Tidak, yah, memang akan lebih baik tidak dipotong oleh bagian bilahnya. Orang dapat dengan mudah dipotong menjadi dua dengan bilah itu. Namun, terkena sisi tumpul kapak itu masihlah sesuatu. Maksudku, orang-orang ini, yang sedang diserang, kepala mereka pecah-pecah dan menunjukkan pendarahan yang luar biasa.

Ini jelas cedera serius....

“Tolong... aku...!!”

Seorang pria menempel padaku dengan air mata berlinang. Apa dia sebegitu takutnya pada Marla...? Aku juga takut cuk.

Saat dia semakin dekat, air mata tumpah dan area di antara kedua kakinya juga basah.

Astaga....

"Astaga. Tolong jangan sentuh Alistar-san dengan tangan kotor itu. Dia akan menjadi kotor.”

“Gya...!?”

Kurasa dia bahkan tidak bisa mengeluarkan jeritan kasar lagi.

Marla mengayunkan bagian tumpul kapak itu sambil terlihat tidak senang dan membuat pria yang menempel padaku terlempar.

Meskipun dia tidak memotongnya... bukankah lebih baik membuatnya mati saja?

Pria itu terbanting ke dinding dengan darah berceceran dan dia berhenti bergerak.

......Serius, apa dia sudah mati? Apa dia baik baik saja?

 “Ayo pergi, Alistar-san. Jika kita berlama-lama di sini, mereka mungkin kabur lagi.”

"Iya."

[Kau hanya mengatakan ya dari beberapa waktu lalu....]

Marla tersenyum.

Aku takut karena ada darah di sana-sini.

Mau bagaimana lagi! Kita harus menggunakan sebutan kehormatan untuk Marla-sama!

[Dan sekarang kau menggunakan 'sama'.... Sungguh menyedihkan....]

Sial! Aku tidak tahu kalau Marla, yang adalah kandidat nomor satu untuk parasitismeku, melakukan kekejaman ini...!

Tidak, aku melihat sekilas kekejamannya saat kami melawan para bandit, tapi tidak disangka bahwa dia bisa menghantam manusia yang tidak punya niat untuk bertarung tanpa ragu-ragu....

Sekarang dia adalah tipe wanita yang memanjakan suaminya, tapi jika dia menjadi tipe wanita yang memaksa suaminya untuk bekerja setelah menikah di masa depan... jika aku melawannya, aku akan dibunuh...!

Saat aku berjalan sambil memikirkan hal-hal seperti itu, aku mendapati diriku di depan sebuah pintu besar.

Orang-orang dari Perusahaan Archipov yang menyerang di jalan telah di babat habis. Akibatnya, itu bagus karena aku tidak dipaksa untuk bertarung, tapi bagaimana aku harus mengatakannya... aku sedang ditunjukkan pembantaian sepihak di depan mataku, jadi ada perasaan yang tak terlukiskan.

......Yah, itu bukan aku, jadi tidak apa-apa.

“Dia pasti ada di sini. Jika dia tidak ada di sini, itu berarti dia sudah melarikan diri dari sini... tapi tidak apa-apa, kita memiliki pasukan kita di disiagakan.”

Rasanya persis seperti penaklukkan bandit sebelumnya.

Jadi, apa yang akan kami lakukan sekarang? Akan lebih mudah jika dia melarikan diri, tetapi jika tidak, dia mungkin sudah siap untuk mencegat kami.

Kemudian, perlu untuk memeriksa bagian dalam dengan hati-hati. Bagaimanapun, mudah diserang saat kami memasuki ruangan.

“Permisi.”

“......Hah!?”

Sesaat aku menegang ketika Marla masuk dengan santai seolah memasuki rumah seorang teman.

Apa sih yang kau lakukan!!

Dalam kasus terburuk, jika kami diserang pada saat kami masuk, aku berpikir untuk meninggalkan Marla dan melarikan diri... tapi tidak ada tanda-tanda apa pun yang terjadi.

......Aku ingin kembali, tapi jika aku pergi dari sini, aku akan memiliki reputasi yang buruk.

Selain itu, dia adalah kandidat terbaik untuk parasitismeku, jadi aku tidak bisa membiarkannya mati dengan mudah. Mengikuti Marla, aku dengan enggan memasuki ruangan.

“Selamat datang, pelanggan yang terhormat! Aku sudah menunggu."

Yang menunggu kami adalah pria gemuk dengan senyum ramah. Persis seperti jenis senyuman yang bisa kau bayangkan dari seorang pedagang, jenis senyuman indah yang tidak memungkinkanmu membaca pikirannya tapi juga tidak memberikan suasana yang membuatmu menjauh.

Aku tidak bisa mempercayai seseorang yang dengan jelas berusaha menyembunyikan niat mereka.

[Bukan tempatmu untuk mengatakan itu. Kau adalah orang yang berbohong dalam segala hal kepada orang lain kecuali padaku dan Magali.]

Aku tidak mencoba untuk menjatuhkan orang lain atau apapun.

[Tidak ada gunanya jika kau mencoba untuk melecehkan orang lain.]

Tidak masalah.

Pria ini melihatku dan berkata 'pelanggan yang terhormat'. Sepertinya tidak ada keraguan bahwa dia dari Perusahaan Archipov. Dia yakin berani melayani kami sebagai pelanggan meski para pengawalnya sudah dibantai oleh Marla.

Aku yakin dia tidak benar-benar menganggap kami sebagai pelanggan, tapi jika dia memang menganggap seperti tiu, maka dia adalah orang bodoh yang konyol.

“Namaku Jean Archipov. Aku adalah pemimpin perusahaan yang sederhana ini.”

Si gendut... Maksudku, Jean membungkuk dengan sopan.

......Mengapa orang ini tidak melarikan diri? Dia ini tidak melihat kekuatannya Marla apa?

Tidak, tidak, aku yakin dia tahu dari fakta bahwa kami datang ke sini meskipun ada banyak penjaga terlatih. Namun, untuk tetap di sini dengan sikap tenang ini... pasti ada sesuatu, kan?

Bagaimana aku harus mengatakannya, dia terlihat yakin dia akan baik-baik saja. Lagipula, dia pasti memiliki sesuatu seperti kartu truf....

[Tingkat pemahaman situasimu luar biasa, ya?]

Aku harus mengenali dan menghindari bahaya yang dapat menimpaku bahkan pada titik perhatian sekecil apa pun. Itu adalah kebijaksanaan untuk hidup.

“Mungkin tidak bisa untuk Baldini-sama yang mengatur wilayah ini, tapi bagaimana dengan orang yang di sana?”

"Ha?"

Mata Jean menatapku. Mata itu adalah mata seseorang yang diselubungi hasrat, atau mungkin, mata pengeksploitasi.

Aku peka terhadap hal-hal ini. Jika ada sedikit saja tanda permusuhan bocor, aku tidak akan pernah mendekatinya. Aku biasanya bisa memahami hal-hal ini.

Dari pada itu, jangan mencoba berbicara denganku. Tolong lakukan saja antara kau dan Marla.

“Budak. Aku tidak perlu menyembunyikan bisnis kami darimu, kan? Bagaimana dengan itu? Apa kau tidak menginginkan budak?”

Jean tersenyum padaku.

Apa sih yang dia bicarakan?

“Memiliki budak itu enak loh. Budak laki-laki semuanya adalah pekerja keras. Mereka bisa menyelesaikan segala jenis pekerjaan berat. Budak wanita adalah orang yang cantik. Mereka akan menerima keinginanmu dengan baik dan membiarkanmu melampiaskannya.”

Jean memulai pembicaraan penjualannya dengan gestur.

Cara dia berbicara sangat brilian. Itu adalah cara yang brilian untuk memotivasi orang agar mau membeli....

Tapi, aku tidak membutuhkan seorang wanita. Nafsu seksualku sepenuhnya terkendali.

Hanya para tolol yang melakukan transaksi ilegal hanya untuk nafsu seksual. Itu hanya sesuatu yang sementara. Aku bisa menahannya sebanyak yang kumau.

[Tidak, bahkan jika kau mengetahuinya, kau tidak bisa menahannya. Itulah mengapa itu disebut tiga nafsu besar....]

Jika kau tidak bisa mengendalikan nafsumu, kau sama saja dengan binatang buas.

Yah, bagaimanapun, Jean dengan senang hati mencoba menjual budak wanita, tapi itu tidak mungkin karena tidak ada manfaatnya untukku.

Lebih penting lagi, aku tertarik pada budak laki-laki! Apa dia bisa melakukan kerja manual menggantikanku... bisakah dia mengambil pedang terkutuk sialan ini dan menggantikanku sebagai pahlawan!?

[Aku bingung apakah aku harus membunuhmu di sini atau tidak. Aku ingin tahu apakah sakit kepala bisa membunuh seseorang?]

Hentikan!

Atau lebih tepatnya, Pedang Terkutuk seharunya tidak mengatakan itu.

“.........”

Bagaimanapun, Marla sedang menatapku.

Dia adalah bangsawan berotak burung yang akan menghajar seseorang yang terlibat dalam perdagangan budak sampai orang itu penuh darah dan tidak bisa sembuh. Jika aku bilang ‘Aku tertarik!', fix aku akan mati. Itulah satu-satunya masa depan yang menungguku.

Tentu saja, aku tidak mau dibunuh, tapi aku terutama tidak mau kehilangan kandidat terbaik untuk parasitisme-ku.

“Aku menolak. Aku tidak akan pernah terlibat dalam tindakan yang merampas martabat orang.”

“Alistar-san...!”

Jadi, aku membuat ekspresi yang tajam dan menepis kata-kata manis Jean. Marla menatapku seolah dia terkesan. Hmph... evaluasiku naik lagi.

......Apa yang akan terjadi jika aku menerima usulan Jean?

Tidak, aku hanya bisa membayangkan masa depanku berlumuran darah.

[Aku bermasalah....]

Aku mengabaikan suara Pedang Terkutuk dan memelototi Jean.



Post a Comment

Previous Post Next Post