Okaeri Saotome-san Bab 10


Bab 10 - Pertemuan Refleski Saotome-san di Rumahnya


“Tolong dengarkan, Mio-san.”

“Bue?”

Suara apa itu. Terdengar seperti tenggorokannya hancur karena kesedihan yang sangat dalam.

“Permainan derek seperti ini yang bisa kau lihat. Itu dicurangi untuk selalu "dekat namun jauh". Itu dibuat agar kau selalu gagal sampai kau memasukkan sejumlah uang ke dalamnya. Terlihat seolah kau hanya melakukan sedikit kesalahan, atau bahkan jika kau mendapatkannya, barang itu akan jatuh di tengah jalan, hal semacam itu selalu terjadi.”

“Eeeh!? Lalu berapa banyak uang yang harus kumasukkan agar aku bisa mendapatkannya?”

Pertanyaan Mio-san begitu polos. Tapi, kasus ini sedikit berbeda.

“Mungkin, jumlah pembayaran yang diperlukan sudah dibayarkan. Mempertimbangkan keadaannya yang babak belur, aku tidak berpikir mereka akan memasukkan ini hanya untuk menyingkirkannya.”

"Lalu mengapa."

“Hanya ada satu alasan untuk itu, Mio-san.”

"Dan alasan itu?"

Dan alasan itu adalah.

“Itu karena Mio-san sangat buruk sehingga kau selalu mempersulit dirimu sendiri.”

“Matsutomo-san, apa kau tahu kata [oblate]?”

“Ini adalah kertas tipis yang terbuat dari pati pregelatin yang dikeringkan. Itu ditemukan di Eropa, dan pada tahu 1902, orang Jepang menggunakan agar-agar untuk menyempurnakannya menjadi bentuk yang mirip dengan yang kita miliki saat ini, dan itu menyebar ke seluruh dunia.”

“Ya, itu bagus kau mengetahuinya dengan baik. Lalu, apa yang akan kita lakukan?’

“Yah, lihat saja.”

Aku meminta Mio-san untuk minggir dan meletakkan tanganku di tuas permainan derek.

"Oh, uangnya..."

“Jangan khawatir tentang itu, karena ini tidak akan memakan uang yang banyak sekarng.”

Mio-san sudah memasukkan banyak uang, sangat banyak. Setelah semua itu, aku seharusnya bisa mendapatkannya dengan menangkapnya.

Tuas yang sudah tua terasa nyaman di tangan. Sendinya sedikit longgar, tapi ini seharusnya tidak menjadi masalah.

Permainan Crane Buatan Co, Ltd Seisakusho-san adalah toko lama yang didirikan di Osaka, itu adalah zona pertempuran sengit dalam bisnis. Mesin yang sarat akan pengetahuan tidak akan menghalangi operasinya karena tingkat penuaan ini.

Garis kemenangan itu terlihat.

“Aku akan membuktikan kepadamu bahwa takdir bukanlah sesuatu yang kau temui secara kebetulan, melainkan sesuatu yang kau raih.”

---

Malam itu.

Mio-san turun dari lift di lantai enam gedung apartemen, membawa dua tas dengan hati-hati. Salah satunya adalah kantong kertas berwarna krem, ​dan lainnya adalah kantong plastik dengan logo pembuat game.

“Terima kasih untuk hari ini~. Terima kasih atas pekerjaan liburmu~. “

“Aku benar-benar lupa ini adalah pekerjaan libur. Kau membawaku kembali ke kenyataan.”

Seorang bos yang tidak membiarkan sesuatu berkarat, dan seseorang yang memperlakukan sesuatu dengan benar.

Makan pasta di kafe, pergi ke Akuarium Sunshine untuk melihat bintang laut, kenangan seperti itu terkait dengan bisnis, tapi tidak apa-apa.

“Anak-anak ini juga mengucapkan terima kasih.” [Catatan Penerjemah: Yang dimaksud adalah boneka.]

"Begitukah? Meskipun kupikir itu bukan waktu yang tepat untuk itu.”

“Bukan waktu yang tepat?”

“Kau tidak perlu mengkhawatirkan itu, Mio-san.”

Mungkin dia lebih lelah dari yang kuperkirakan, karena dia masuk ke mode malam lebih awal. Tidak akan baik jika kami tetap berada di jalan lebih lama lagi.

Onee-san berukuran E-cup dengan fitur proporsional bagus versi anak-anak dilepaskan di jalan-jalan Tokyo.

“Iyaaaaa~ anak-anak ini mengatakan bahwa mereka juga mengerti~”

“Terlalu dekat Mio-san. Terlalu dekat."

Juga, tolong berhenti menjejali wajahku menggunakan bonekamu dengan senyuman yang bagus. Itu terlalu dekat. Juga, baunya seperti game center.

“Oh, tolong rawat mereka, oke? Khususnya si kucing, kau harus merawatnya dengan hati-hati.”

“Aku akan melakukannya~”

“Gadis yang baik.”

Di sepanjang lorong, Mio-san pergi ke depan kamar 603 dan aku pergi ke kamar 605.

“Dadah~”

“Ya, kerja bagus. Yang manis-manis hanya sampai jam 9, dan tolong gosok gigi dengan benar.”

“Iyaaaa~”

Melihatnya seperti ini membuatku khawatir, tapi dia hidup dengan baik bahkan sebelum bertemu denganku. Aku tidak tahu bagaimana dia mengaturnya, tapi seharusnya tidak apa-apa.

Baiklah, karena kami tidak berjanji untuk makan bersama, dan mengingat bahwa makan siangnya ringan. Aku pikir tidak apa-apa membuat sesuatu yang berat untuk makan malam.

“....Tidak, mungkin hanya ramen instan saja.”

Lagipula, saldo hari ini minus 17.000 Yen.

“Aku tidak memperkirakan pertempuran yang sulit... Tidak, aku tidak akan menyesalinya. Ya, aku tidak akan menyesalinya.“

Ini adalah uang yang kuterima hari ini dari Mio-san.

Aku tidak akan menyesal menggunakan ini untuk Mio-san. Tidak akan menyesal bahkan menggunakan lebih dari apa yang telah kuterima.

"....Penyesalan?"

Kata itu menggelitik intuisiku.

Mio-san biasanya mundur ke masa kanak-kanak ketika dia merasakan tekanan psikologis apa pun.

Mengingat dia mundur sebanyak itu hari ini, berarti dia benar-benar merasa stres.

“Kami pergi mencari boneka, makan apa yang kami inginkan, berkeliaran di sekitar akuarium, itu seharusnya membuatnya segar....?”

Itu karena dia bermain di game center sehingga membuat dia tidak terbiasa.

Aku tidak berpikir sesederhana itu--itulah yang kupikirkan.

*PinPoon*

“Mio-Sa~n? Apa kau baik-baik saja?"

Aku menekan bel pintu. tak ada jawaban.

“Aku akan masuk~.”

Mungkin dia sedang mandi? Jika itu masalahnya, maka aku harus kembali dengan tenang.

Tapi situasinya bukanlah yang apa kupikirkan.

Aku membuka pintu dengan kunci cadangan yang kuterima. Aku membuka pintu dengan tenang.

“Oh......”

Yah. Apakah firasatku benar?

“Fuu-chan, kwau twahu, aku dibenci oleh Matsutomo-san....”

“Di toko, aku melupakan Matsutomo-san dan meninggalkannya sendirian, aku juga membicarakan hal-hal yang membosankan dengannya. Aku bahkan menyiramkan saus pasta padanya. Belum lagi aku juga mengatakan beberapa hal yang memalukan kepadanya.”

“Aku yakin, 10.000 tidak cukup kan? Aku tidak berpikir dia akan mau pergi denganku lagi.“

“Meski temanku bertambah dua, tapi aku kehilangan satu.”

“Ue, u, Ueeeeeeeen.....”

Dia mengelilingi dirinya dengan boneka kucing dan anjing sambil mengakui kecerobohan yang dia lakukan hari ini. Dia melakukan semua itu sambil menangis.

Ini adalah hari Sabat.

Ini adalah hari Sabat yang disebut pertemuan refleksi sedang berlangsung.

"Ini buruk."

Serius, ini buruk.

Meskipun dia membayar uang untuk membuat ini bekerja, dia masih bisa mengkhawatirkan hal-hal sepele dan kemudian menyesalinya.

Mengapa Tuhan memenuhinya sepenuhnya dengan penyesalan?

“Tidak, aku tidak peduli apa yang Tuhan tahu. Tidak apa-apa, akan kutunjukkan. Takdir adalah sesuatu yang lahir ketika dua orang bertabrakan.”

Mio-san, yang menyadari suaraku, menggigil dan kemudian perlahan berbalik untuk melihat ke arahku.

“....Matutomo-san? Apa kau disini? Sekarang waktunya istirahat, kan? Kau ‘kan tidak harus bersamaku?“

Tidak banyak yang bisa kulakukan untuk orang ini sekarang.

Tidak, ada satu hal.

“Mio-san!”

“Ue, Aba, Ya!?”

“Ayo main Uno!!”

Setelah itu, kami main Uno selama empat jam, setelah itu aku makan ramen dengan telur dan pulang.

Kami menggunakan aturan yang memungkinkan kami menumpuk gambar berpasangan karena itu lebih menyenangkan.



Post a Comment

Previous Post Next Post