The Undetectable Strongest Job: Rule Breaker Bab 62


Bab 62 - Situsasi Sesungguhnya Negara Aliansi


Daun Bunga Ginjal Drakon - ramuan penawar racun yang menimpa keponakan kepala sekolah. League mengatakan itu untuk membantu kepala sekolah.

「Mengapa kau ingin aku melakukan itu?」

「…Itu pertanyaan yang bagus.」

「Apa dia dari Rumania?」

「Tidak. Jika ya, klannya bisa melakukan sesuatu untuk mengatasi masalahnya. Dia dari Zubura.」

「Zubura?」

「Kau tidak tahu tentang tempat itu? Ah iya. Kebanyakan orang asing tidak terlalu tahu tentang Zubura. Itu negara terkecil dalam aliansi.」

Rumania: negara terbesar dalam hal jumlah penduduk dan kekuatan militer, di mana klan memiliki otoritas.

Kirihal dan Ludancia - keduanya kuat, tetapi memiliki hubungan yang sangat buruk satu sama lain.

Jarazack - negara yang mengembangkan budaya unik dan rumah bagi ras orang berbulu.

Zubura - negara terkecil dari semuanya.

Euraba - rumah bagi ras orang berkulit biru.

Kotobi - negara penghasil logam mulia dalam jumlah besar.

「Lihat, akan buruk jika seseorang dari Zubura dibunuh oleh seorang Ponsonia. Jika Zubura meminta kompensasi dari Ponsonia, itu akan merusak hubungan diplomatik. Tetapi jika seorang Ponsonia menyelamatkan mereka, aku pikir semuanya akan diselesaikan dengan damai.」

「Apa aku pernah mengatakan aku dari Ponsonia?」

「Tidak. Tetapi seseorang dari negara tetangga yang cukup kaya untuk datang ke Forestia hanya bisa menjadi orang Ponsonia. Apa aku salah?」

「Tidak, kau benar. Tapi apa semuanya akan benar-benar tenang jika aku menyelamatkan keponakan kepala sekolah? Itu tidak akan mengubah fakta bahwa dia terluka oleh Ponsonia.」

「Itu benar. Tapi kau lihat, orang-orang dari Zubura memiliki pandangan unik tentang kehidupan: “maafkan mereka yang menginginkan pengampunan”.」

「Kau bermaksud memberi tahuku untuk meminta maaf?」

「Itu akan lebih baik, tetapi aku tahu aku tidak bisa meminta kau melakukan sebanyak itu. Tapi kau memiliki keinginan untuk naik peringkat sebagai seorang petualang dan ada quest yang sempurna di hadapanmu. Kau hanya perlu hadiah yang sesuai untuk memberimu dorongan itu, kan?」

「Mengapa kau sangat peduli tentang Zubura? Kau kan dari Rumania.」

「Pertanyaan yang sangat bagus. Kurasa aku harus menjelaskan hal-hal dari atas.」Kata League sembari menyesap tehnya yang mulai dingin. 「Sementara kami menyebut diri kami sendiri sebagai “Negara Aliansi” Forestia, itu hanyalah nama. Pada kenyataannya, belum ada kerjasama apa pun antara ketujuh negara.」

Semua posisi penting di Forestia, termasuk tahta, diisi melalui rotasi. Raja atau ratu memiliki sepuluh tahun pengabdian, sementara sisanya tidak memiliki masa kerja tetap. Setiap tahun, selama musim dingin yang panjang, terjadi perselisihan politik tentang siapa yang akan mengambil posisi tahun depan. Akibatnya, sulit mengelola bisnis jangka panjang. Sebagian besar menetap untuk jangka pendek.

「Kedengarannya sangat tidak produktif.」

「Memiliki musim dingin yang panjang itu bagus, bukan? Bahkan jika ada konflik internal, itu tidak akan bocor ke luar. Ditambah negara lain hanya akan melihat tanah kering dan tandus.」Lavia bergabung.

「Kau yakin tidak berbasa-basi, Lavia.」 Kata Hikaru.

「Seperti yang dikatakan Nona Lavia. Kami entah bagaimana berhasil bertahan selama ini, tetapi kami hampir mencapai batas kami. Proyek pengendalian banjir dan perburuan monster di perbatasan telah ditunda sejak aliansi dibentuk. Bencana besar mungkin terjadi dalam waktu dekat dan aku ingin menghentikannya terjadi.」

Dia tampak seperti pria tanpa emosi, tetapi secara mengejutkan dia sangat bersemangat.

「Dan membantu kepala sekolah akan mengarah ke itu?」

「Zubura tidak memegang banyak posisi penting; kepala dari Institut Penelitian Akademik Nasional adalah salah satu dari sedikit yang mereka miliki. Ada orang yang mencoba menyulut dendamnya terhadap Ponsonia agar dia bertindak sembarangan. Jika kepala sekolah melontarkan sesuatu yang tidak pantas atau melakukan sesuatu yang gegabah, Zubura akan memiliki lebih sedikit posisi tahun depan. Mereka menyebutnya “penurunan posisi” atau “menabur benih” yang kemudian akan “dipanen” di musim politik musim dingin.」

「Ah, sekarang setelah kau menyebutkannya, ada seseorang yang menyemangatinya. Mikhail tiba jadi semuanya baik-baik saja. 」

「Profesor Mikhail? Dia tidak memihak - jarang di antara Jarazackian. Apa kau mungkin pergi ke akademi? 」

「Ya, agak.」

「Tentunya, ini lebih dari sekeda “agak”. Apa yang kau lakukan?」

「………」

(Apa sekarang?) Hikaru tidak perlu membuat kesan yang baik pasa League, tapi dia enggan membicarakannya.

「Anggota staf admin ini marah pada Hikaru jadi dia menyuruhnya mengikuti ujian dan dia akhirnya mengalahkan Milkhail dengan kejam. Dia kemudian dipanggil oleh kepala sekolah, yang menemukan kesalahannya berasal dari Ponsonia. Mereka bajingan yang seharunya lebih baik mati, tapi Hikaru adalah orang yang baik hati, jadi dia memaafkan mereka dan mendaftar sebagai siswa penerima beasiswa.」Lavia menjelaskan itu sekaligus. Hanya mendengarkannya saja membuat Hikaru merasa tidak enak.

「Kau mengalahkan Profesor Mikhail dengan kejam? Kau terlihat terganggu jadi itu pasti benar. Aku sekarang mengerti bagaimana kau bisa mengalahkan Roy hanya dengan satu serangan. Faktanya, aku senang kau tidak benar-benar membunuhnya.」

「Sebagai catatan, aku sama sekali bukan pria yang kejam.」 Kata Hikaru.

「Jika kau mendaftar ke akademi, maka semakin banyak alasan untuk membantu kepala sekolah. Ini akan bermanfaat untukmu. Bagaimana dengan itu?」

「Uh, aku tidak terlalu peduli lagi.」

「Itu akan memberi tekanan pada staf juga. Akademi beroperasi dengan dana pemerintah, jadi mereka cenderung memperlakukan siswa beasiswa dengan buruk, yang menurutku agak menjijikkan. 」

「Tetapi siswa membayar biaya sekolah yang tinggi...」

「Bagi mereka, mereka membantuny dengan “membiarkanmu masuk”. Adapun profesor yang mendukung kepala sekolah, mereka mungkin dari Kirihal dan Ludancia. Kami, orang Rumania, akan mengawasi mereka. Maukah kau menerima quest itu?」

(Dia sangat gigih), pikir Hikaru. Mungkin itu masalah yang sangat penting baginya. Tidak, masalah dengan kepala sekolah lebih seperti kasus tulang ikan kecil yang tersangkut di tenggorokan seseorang. Itu tidak besar. Tapi kemudian datanglah seorang individu yang terampil - Hikaru, yang kebetulan berasal dari Ponsonia.

(Jadi aku seperti nasi di sini untuk menghilangkan tulang ikan. Aku bahkan belum lama berada di sini dan orang-orang sudah menaruh perhatikan terhadapku.)

「Hikaru. Jujurlah denganku. Apa yang kau inginkan? Ini bukan uang, kan? Mengapa kau datang ke akademi? Jika kau cukup kuat untuk mengalahkan Profesor Mikhail, aku ragu kau masih harus belajar lebih banyak. Jika ada yang bisa aku bantu, aku akan melakukan apa saja.」

「Nah, selain pelatihan tempur... Aku kira aku ingin mempelajari item sihir.」

「Item sihir? Jenis apa? Aku benar-benar mempelajarinya sendiri dan cukup berpengetahuan, kalau aku sendiri yanag mengatakannya.」

「Item sihir? Bukan tembikar?」

「…Iya. Aku mempelajarinya sebagai bagian dari kelas tembikarku.」

League menatapnya dengan curiga. Dengan cepat menyadari kesalahannya, Hikaru menambahkan:

「Kapalan di jarimu. Itu bukan dari seni bela diri, kan?」

「Ah iya. Ini dari pencampuran glasir tembikar. Kau cukup jeli.」

「Apa akademi tidak mengajarimu tentang item sihir?」

「Aku ingin sekali, tapi…」

Ekspresi League menjadi masam.

「...Profesor itu dari Kotobi.」

「………Apa?」

「Seseorang dari klan Rumanian seharusnya tidak belajar dari profesor dari enam negara lainnya…」

「Apa kau serius?」

Hikaru bersandar di kursinya dan menghela nafas panjang.

「Kau ingin orang lain melakukan ini dan itu, tetapi kau tidak akan melakukannya sendiri? Kau ingin tujuh negara maju, bukan? Tapi kau tidak akan berani memanggil seseorang dari Kotobi sebagai gurumu. Bagaimana itu progresif? Kau harus memberi contoh yang baik untuk yang lain.」

「Ya, kau memang benar... Tapi orang tuaku benar-benar menjaga keuanganku.」

「Aku tidak peduli. Pertama, kau harus belajar mandiri. Selanjutnya, kau belajar di bawah bimbingan profesor dari Kotobi. Dan kemudian kita akan bicara.」

Hikaru berdiri.

「Ayo pergi, Lavia.」

「Baik.」

「………」

Merasa putus asa, League bahkan tidak mencoba menghentikan Hikaru.



1 Comments

Previous Post Next Post