The Undetectable Strongest Job: Rule Breaker Bab 71


Bab 71 - Memeras Profesor


Keesokan harinya, Hikaru tiba di gedung C dan menemukan tempat terkunci, padahal sudah ini waktunya kelas dimulai. Dia mencoba menggunakan [Deteksi Mana], tetapi tidak ada orang di dalam.

「Dia bolos, ya? Bukankah siswa yang seharusnya menjadi orang yang membolos kelas?」

Ditinggal tanpa melakukan apa pun, Hikaru mulai joging.

Keesokan harinya, Mille masih belum ada. Dia berlatih sendiri.

Hari berikutnya, sama saja.

Dan lusa…

「Masih belum di sini…」

Hikaru berdiri di depan gedung C.

「Aku mengerti. Jadi begitulah caramu ingin bermain. Hahaha. Kau pikir jika kau terus melakukan ini, aku akhirnya akan berhenti datang. Hmm, ya.」

Hikaru menyeringai.

「Aku akan menemukanmu.」

Dia pulang ke rumah dan menunggu sampai senja. Bersenjata lengkap, Hikaru pergi ke kota.

---

「Whoo! Ale sangat enak! Untuk inilah aku hidup!」

「Banyak minum seperti biasa, Mille-chan.」

Manajer itu tersenyum dari balik meja kasir. Mereka berada di sebuah bar yang terletak tiga jalan di kawasan bisnis yang hanya diketahui oleh beberapa orang terpilih di Scholarzard. Kecil, dengan hanya kurang lebih tiga puluh kursi, selalu penuh. Pelanggan berbaris di konter seperti burung di kabel listrik.

「Jika kau terus meminumnya seperti itu, tidak ada pria yang akan membelikanmu minuman.」 Kata pria itu.

「Sejak awal, tidak ada orang yang cukup gila untuk berpikir untuk melakukan itu.」 Yang lain menimpali.

「Itu benar.」

Pria paruh baya, yang tampak seperti pelanggan tetap, tertawa terbahak-bahak. Masing-masing berteriak mengatasi kebisingan di bar setiap kali mereka berbicara.

「Apa katamu? Jika aku mencoba, aku yakin aku bisa mendapatkan beberapa pria. Kalian orang tua, lebih baik bersyukur aku bahkan mau berbicara dengan kalian.」

「Ya benar! Kau selalu menangis ketika kau sangat mabuk, mengatakan “aku ingin pacar.”」

「Aku tidak menangis! Tolol!」

「Apa kau bisa keluar saat larut malam? Kau menyebutkan sesuatu tentang tidak dapat kembali ke asrama akademi sekarang.」

「Ah iya. Mereka sedang merombaknya saat ini. Aku  tinggal di tempat teman.」

「Wow! Kau punya teman ?!」

「Mengapa itu mengejutkanmu ?! Kuhajar juga lu entar!」

Suara keributan dan tawa laki-laki bergema di bar.

「Malam masih awal! Aku akan minum sepanjang malam!」

「Kau terlihat sangat bersemangat.」

Sebuah suara datang dari belakang.

「Tentu saja! Aku bangunnya di sore hari!」

「Bagaimana dengan kelas hari ini?」

「Aku bahkan tidak berencana pergi! Ahahaha!」

Mille tertawa, melambaikan tangannya, sebelum menyadari bahwa suara itu tidak berasal dari pria yang lebih tua.

「Itu sangat menarik, Profesor Mille Crepes van Quad.」

Itu berasal dari bocah lelaki yang dia temui beberapa hari yang lalu. Mille gemetar, menjadi penerima kemarahan seseorang dari jarak dekat.

「Kau mengajariku cara menggunakan pedang pendek tempo hari. Sekarang aku punya pertanyaan untukmu. Apa aku sedang membawanya sekarang? Jika ya, untuk tujuan apa?」

Mille menjerit saat dia jatuh dari kursinya, wajahnya membeku ketakutan. (Ups, aku tidak bermaksud membuatnya takut sebanyak itu), pikir Hikaru.

「B-Bagaimana kau bisa sampai di sini?! Tidak mungkin kau mengikutiku tanpa aku sadari!」

(Oh, jadi itu yang mengejutkannya.) Jika Hikaru tidak mengaktifkan [Sembunyi]-nya, Mille akan memperhatikan saat Hikaru melangkah ke bar dengan [Naluri]-nya.

「Hei, nak. Jika kau ingin memulai masalah, kami tidak akan hanya duduk di sini dengan tenang.」

「Ya.」

「Kata yang bagus, bro! Buang bocah ini keluar!」Kata Mille.

Dia merasa direvitalisasi dengan para pria yang lebih tua mendukungnya. Secara kebetulan, kakinya terbuka lebar, dan celana dalamnya terlihat jelas. Hikaru bahkan tidak merasakan sedikit pun dorongan seksual.

「Tenang, tuan-tuan. Aku  seorang siswa akademi. Tampaknya profesor telah menumpuk hutang dari semua minumannya dan dia harus membayarnya kembali. Dia akan menerima gajinya dengan mengajariku, tapi jika kalian ingin menanggung utangnya, kalian dapat melakukannya. Apa yang akan kalian lakukan?」

「………」

「………」

Orang-orang itu bertukar pandang.

「Baiklah. Ayo minum lagi! 」

「Oh, benar. Sesuatu yang lucu terjadi hari ini…」

「Oh…」

「Mereka meninggalkanku untuk mati! Apa yang terjadi dengan ikatan kita?!」Mille berseru.

Hikaru tersenyum padanya saat dia berdiri, memelototinya.

「Kau menuai apa yang kau tabur.」

「Aku tidak akan pernah mengajarimu lagi!」

「Oke. Aku  benar-benar bertemu kepala sekolah besok...」

Mille dengan cepat bersujud.

「Aku sangat minta maaf. Aku  akan mengajarimu mulai besok.」

「Sip. Lalu aku akan membatalkan janji temu dengan kepala sekolah.」

「K-Kau menggertak, kan? Kau tidak memiliki hubungan dengan kepala sekolah, kan?」

Hikaru tersenyum.

「Senyumanmu jauh lebih menakutkan!」

Mille menjerit, tetapi tidak ada satu orang pun di bar yang berisik itu yang peduli pada pertukaran itu. Sejak hari itu dan seterusnya, Mille lebih jarang muncul di bar.

「Utang Mille menumpuk. Tidak benar-benar ada bedanya dengan penjualanku.」Manajer itu memberi tahu pelanggan tetapnya.

Dia rupanya menyebabkan masalah di mana-mana.

---

Satu serangan tidak cukup untuk membuat kapok Mille. Dia menyusun rencana untuk menipu Hikaru dan pergi minum, tapi Hikaru dengan cepat melawan balik itu. Pertama dia mencari tahu di mana dia tinggal dan bar yang sering dia kunjungi.

「Aku akan membuatnya bekerja keras sehingga dia dapat membayar utangnya. Tolong beri tahu aku jika dia mampir untuk minum.」Dia memberi tahu mereka dan dia diterima dengan hangat.

Terakhir dia membangunkannya setiap pagi. Maka Hikaru berhasil mengembalikan kelas pedang pendek ke jalur yang sebenarnya.

「Oh, Hikaru!」

Suatu hari, dia bertemu Mikhail Jarazack, instruktur teknik pedang besar. Berasal dari negeri pria berambut, dialah yang mengijinkan Hikaru masuk akademi sebagai murid penerima beasiswa.

「Jadi kau sudah menghadiri kelas. Sejak kapan? Hari ini?」

「Tidak. Aku  mulai sekitar sepuluh hari yang lalu.」

「Apa?! Kenapa kau tidak datang menemuiku?!」

「Mengapa aku harus menemuimu? Sudah kubilang aku di sini untuk belajar teknkin pedang pendek.」

「Ah, pedang pendek. Instrukturnya luar biasa, ya? Mille bahkan hampir tidak mengajar. Lupakan saja dia dan datanglah menghadiri kelasku.」

「Sebenarnya…」

Hikaru tersenyum.

「Dia benar-benar melakukan pekerjaannya. Aku  menuju ke kelasnya sekarang. Sampai jumpa!」

「Tunggu apa? Serius nih?」

Hikaru mulai berjalan, meninggalkan Mikhail yang bingung di belakang.



1 Comments

Previous Post Next Post