The Undetectable Strongest Job: Rule Breaker Bab 86


Bab 86 - Konferensi Aliansi Siswa - Sebelum Pertemuan


「Kenapa memilih tempat ini untuk pertemuan?」 Hikaru bergumam.

Pertemuan pertama para siswa dari tujuh negara adalah hari ini, dan akan diadakan di bar Three Cheers for Booze. Bar itu sendiri seharusnya tutup hari ini, tapi Hikaru meminta Master dan pria itu meminjamkan kuncinya. Dia bahkan menyuruh Hikaru untuk membuka tempat itu jika dia mau.

「Nah, itu karena bar ini adalah tempat berkumpul, dan tidak ada yang mengira siswa akan ada di sini. Aku pikir itu adalah tempat yang tepat.」League, yang sudah menunggu di depan bar, menjawab. 「Aku mulai merasa cemas karena kau belum ada. Meskipun tidak banyak orang yang akan datang ke sini, masih ada kemungkinan seseorang melihatku.」

Hikaru melihat sekeliling dan tidak menemukan siapa pun. [Deteksi Mana]-nya juga tidak merasakan ada orang di jalanan. Itu ide League untuk memberitahu semua orang untuk datang sendiri sehingga mereka tidak akan saling waspada.

「Aku datang ke sini lebih awal untuk membuka tempat itu dan kau datang lebih awal. Kau pasti sangat menantikan ini.」

「Aku mempertaruhkan segalanya pada hari ini.」

(Kau melebih-lebihkan), pikir Hikaru. Tapi League sangat serius. Dia bukan tipe orang yang suka bercanda sejak awal.

Mereka memasuki bar. Hikaru memeriksa lemari es dan mulai merebus air. Lavia membantu menyiapkan teh, sementara League duduk di konter.

「Hikaru, terima kasih banyak atas bantuanmu.」

「Apanya?」

「Aku tidak mengira kau mengumpulkan semua orang begitu cepat.」

「Sudah kubilang masing-masing memiliki keunikannya sendiri. Tidak bisa untuk terlalu positif tentang ini.」

Hikaru sudah memberi tahu League tentang siswa yang dihubunginya.

「Tetap saja, aku ingin berterima kasih.」

「Itu flag, lho.」

「Flag?」

「Ah, flag adalah--」

Pintu terbuka.

「Oh! Sepertinya aku mendapat tempat yang tepat. Tuan League, terima kasih telah mengundangku ke pertemuan ini. Oh, dan Hikaru! Lama tidak bertemu!」

Itu Silvester, ceria seperti biasa. Jika orang ini menjadi Raja Zubura berikutnya, bangsanya akan berada di tangan yang tepat. Dia benar-benar kebalikan dari League, yang hampir tidak pernah tersenyum.

「Tuan Silverster. Maksudku, Silvester. Mari lupakan gelar penghormatan.」

「Ah, kau benar.」

Silvester menjatuhkan diri di kursi di samping League. Pewaris klan Ogre Hijau menghubunginya melalui kepala sekolah. Secara mengejutkan, dia menantikan pertemuan ini.

「Aku tidak pernah mengira seseorang sepertimu adalah seorang siswa di sini, Hikaru..」 Kata Silvester.

「Apa maksudmu? Kan aku masih muda.」

「Kau cukup kuat untuk membunuh Lesser Wyvern sendirian. Apa kau berlatih sihir di akademi?」

「Tunggu sebentar. Hikaru membunuh seorang Lesser Wyvern sendirian?」League memotong pembicaraan.

「Aku sudah memberitahumu tentang itu, bukan?」 Hikaru bertanya.

「Tidak, kau tidak memberi tahu apapun akan itu. Aku pikir kau membentuk arty dengan beberapa orang.」

「Aku pergi dengan Lavia.」

Lavia mengangguk.

「Siapa wanita cantik ini?」 Silvester bertanya saat dia akhirnya memperhatikannya.

「Ah, dia ada di sana ketika kita melawan wyvern.」

「Jadi begitu. Jadi dia mendukung dengan sihir suci.」

Selain sihir Penyembuhan, seseorang juga bisa mempelajari Sihir Pendukung saat memperkuat keyakinan mereka.

「Ya, sesuatu seperti itu.」 Kata Hikaru.

「Tidak. Hikaru menyuruhku untuk mundur dan pergi membunuhnya sendirian.」

「Lavia…」

「Itu kebenaran.」

Dia dengan santai memasukkan daun teh ke dalam panci.

「Hikaru, apa artinya ini?」

「Itu ya itu. Tidak ada yang lebih dari itu. Ngomong-ngomong, cukup dengan obrolan. Tamu berikutnya ada di sini.」

Pintu terbuka dan Claude masuk. Terkejut di tempat yang kosong dan gelap, dia tampak lega saat melihat Hikaru di konter.

「Aku Claude Zahard Kirihal. Hikaru mengundangku ke tempat ini.」

「Aku League “Ogre Hijau” Rumania. Akulah yang meminta bantuan Hikaru. Terima kasih telah datang ke sini hari ini.」

「Dan aku Silvester G. Zubura. Aku yakin kita pernah bertemu satu sama lain di sebuah pesta. Tidak perlu formal di sini.」

Nada suara Silvester ramah. Tetapi Claude, mengetahui bahwa dia adalah raja Zubura berikutnya, tidak tahu apakah dia harus gugup atau tenang; dia berjalan ke konter, tapi tidak duduk, masih bingung.

「Claude, bagaimana dengan teh dingin?」 Hikaru bertanya.

「K-Kedengarannya bagus. Terima kasih.」

「Silahkan duduk.」

Didorong oleh Hikaru, dia akhirnya duduk di bangku. Dia meminum teh dalam satu tegukan dan menghembuskan napas.

「Hei, League. Hikaru bersikap sopan.」Kata Silvester.

「Aku tahu. Itu pemandangan yang langka.」

「Aku bisa mendengar kalian tahu.」 Kata Hikaru.

「Itu aneh. Kami bertiga memiliki posisi yang hampir sama di Forestia, tapi kau sopan dengan Claude, dan kasar ketika berbicara dengan kami.」Silvester berkata.

「Iya. Itu cukup aneh. 」League menambahkan.

「Bukan kau juga, League. Lagipula, kaulah yang menyuruhku lebih sopan untuk meningkatkan peluang sukses. Apa kau ingat bagaimana kita bertemu, sih?」Kata Hikaru.

Untuk League, di Guild Petualang itulah Roy menimbulkan masalah. Untuk Silvester, saat melawan Lesser Wyvern.

「Ya, aku pikir begitu. Tidak seperti caramu bertemu orang biasanya. Aku tidak berpikir aku akan melihatmu lagi jadi aku tidak peduli bagaimana menyapamu.」Hikaru menambahkan.

「Dan sekarang kau adalah pendukung terbesar kami. Kau tidak pernah benar-benar tahu apa yang akan terjadi dalam hidup.」Kata League.

「Ya. Sungguh hal yang luar biasa kita memperoleh Hikaru.」

「Tidak, kalian tidak “memperoleh” ku! Dan bantuanku berakhir hari ini!」Hikaru menjawab balik.

「Kau dari Ponsonia, kan? Tapi kau berbicara dengan mereka seperti kau adalah teman dekat…」kata Claude.

「Aku tidak akan mengatakan itu…」

「Bisakah kau berbicara kepadaku seperti itu juga? Seperti, bersikap lebih kasar atau semacamnya…」

Hikaru mundur setengah langkah.

「Apa? Apa kau tipe orang yang akan terangsang ketika dicaci maki?」Hikaru bertanya.

「T-Tentu saja tidak! Itu konyol!」Claude memprotes.

「Silvester, aku pikir kita memilih orang yang salah dari Kirihal.」

「Aku setuju. Ini masalah serius. 」

「Tidak! Aku tidak seperti itu, oke?!」

Sementara itu, Lavia menuangkan lebih banyak teh dingin ke dalam cangkir Claude.

「Sepertinya kau sudah sedikit santai, Claude.」 Katanya.

Berdiri dengan mulut terbuka, Claude duduk kembali.

「Ah, jadi itu yang terjadi. Terima kasih. Aku mungkin merasa tegang. Tenggorokanku kering.」

Saat Claude meminum tehnya, Hikaru merasakan beberapa orang mendekat dengan [Deteksi Mana]-nya.

「Baiklah. Sepertinya anggota lainnya ada di sini. Ayo pindah ke meja.」Kata Hikaru.

Luka tiba berikutnya. Tidak lama kemudian, Ivan, salah satu siswa Jarazack yang mempelajari pedang besar, muncul. Dan kemudian Catherine, teman Lavia dari Euroba. Dia memiliki rambut kebiruan, dikepang ke kedua sisi. Mata ungunya menggambarkannya sebagai seseorang yang pendiam - atau lebih tepatnya, suram. Kulitnya memiliki semburat biru, ciri khas orang-orang dari Euroba.

「Kita memiliki enam orang sejauh ini. Yang tersisa hanyalah…」Kata League, melirik Hikaru.

「Kotobi. Profesor Katy mengatakan saudara perempuannya akan datang.」Kata Hikaru.

「Aku mencari tahu akan itu, tetapi ternyata dia tidak memiliki saudara perempuan.」

「Apa?」

「Bagaimana kau memberitahunya tentang tempat pertemuan?」

「Aku memberi tahu Profesor Katy secara langsung. Aku tahu ini kedengarannya aneh, tapi aku tidak berpikir dia akan berbohong kepadaku.」

「Benarkah?」

Lalu…

「Maaf aku terlambat! Aku tersesat.」

Seorang wanita muncul. Dia tampak berhati dingin, dengan tato api di wajahnya.

「Apa itu kau, Profesor?」 Hikaru bertanya.

「Tidak, aku saudara perempuannya, Katyna.」 Jawabnya.

「Tidak, itu pasti kau.」

「Nggak. Namaku Katyna. 」

Hikaru memeriksa Soul Board-nya. Katy.

「Jika kau terus bermain-main, aku mungkin harus melakukan sesuatu tentang ini.」

Hikaru menggulung bajunya untuk menunjukkan pistolnya.

「T-Tunggu sebentar, Hikaru!」

Katy mendekatinya dengan cepat, melingkarkan lengannya di bahunya.

<Kedengarannya menarik jadi aku ingin menjadi bagian darinya!>

<Sudah kubilang kami membutuhkan seorang siswa.>

<Oh, ayolah. Kau bertukar ide, kan? Tidak ada ruginya memiliki opini profesor juga. Aku yakin aku bisa membantu. Akan aku tunjukkan.>

<Jangan bilang kau ingin berpartisipasi karena kau pikir pertemuan ini akan terkait dengan mana suci...>

「T-Tentu saja tidak! Tidak, tidak…」

「Hikaru-san.」 League berbicara. 「Aku pikir tidak apa-apa. Pendapat dari non-siswa akan sangat berharga.」

「Kau mendengar apa yang dikatakan pria itu!」 Katy berseru, menunjuk ke arah League.

Kata-kata “canti, tapi tidak bisa diharapkan” muncul di benak Hikaru.

「Baiklah...」 Hikaru berkata sambil menghela nafas.

Maka pertemuan, yang dihadiri oleh enam mahasiswa dan seorang profesor pun dimulai.

----

【Peserta】 (Dalam Urutan Kekuatan)

League “Ogre Hijau” Rumania - Pewaris Rumania dari klan terkuat,
Claude Zahard Kirihal - Seorang pemuda dari keluarga Zahard, musuh dari keluarga Miralka dimana Ratu Marquedo berasal,
Luka Lordgrad Ludancia - putri ketiga Ludancia,
Ivan Jarazack - Putra seorang pendekar pedang elit di Jarazack,
Catherine Euroba - Putri dari sebuah keluarga yang anggotanya memegang banyak jabatan di pemerintahan,
Katy Kotobi - Seorang profesor di akademi, dia berasal dari keluarga yang memiliki beberapa tambang terkaya di Kotobi,
Silvester G. Zubura - Putra Mahkota Zubura,
※ Hikaru - Pengamat
※ Lavia - Pelayan



3 Comments

Previous Post Next Post